TintaTeras

Hn Skincare Apakah Aman Dan Sudah Bpom? Cek Disini!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Kulit cerah alami tentu menjadi idaman para perempuan Indonesia. Hal itu membuat produk-produk skincare banyak bermunculan. Salah satu produk yang sedang ramai di media sosial yaitu krim HN. Meski begitu, masih banyak pelanggan yang menanyakan HN skincare apakah aman?

Belakangan ini, produk HN ini memang menjadi incaran banyak konsumen, walaupun para pedagang di e-commerce mengatakan imbas samping cream HN ini.

Nah, pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai apakah cream HN berbahaya menurut BPOM?

Apa Itu Produk HN Skincare?

Sebelum mengenali HN Skincare apakah aman atau apakah cream HN sudah terdaftar di BPOM, dan sebagainya, semestinya identifikasi dulu apa itu HN Skincare. Dengan begitu, Anda akan lebih percaya untuk menggunakan produk HN Skincare ini.

Jadi, HN skincare hadir selaku serangkaian perawatan kulit paras mirip pada umumnya. Di mana HN Skincare ini menawarkan krim siang dan malam, sabun basuh muka, serta toner tampang.

Sama halnya dengan produk keayuan lainnya, produk ini prospektif kulit yang halus, cerah, dan berseri secara instan. Bahkan, krim ini pun diyakini bisa menangani aneka macam problem kulit.

Baca juga: 8 Rekomendasi Lipstik Dior Terbaik yang Wajib Dicoba

Adapun produk ini disebut-sebut mampu menangani beberapa masalah mirip halnya menangani abses, menetralisir flek hitam, mencerahkan kulit, melindungi kulit dari ancaman sinar UV, dan juga mengecilkan pori-pori. Banyak pula yang menanyakan apakah cream HN ketergantungan?

Meski produk skincare HN ini menyampaikan bahwa produknya dirancang menggunakan bahan-bahan yang kondusif, akan tetapi masih banyak pertanyaan HN Skincare apakah kondusif atau apakah cream HN itu mengandung mercury dan sebagainya.

Nah, untuk menjawab rasa ingin tau Anda tentang keamanan produk HN Skincare ini, kami akan menghidangkan review mengenai HN Skincare ini. Adapun berikut ini adalah uraian perihal  keamanan HN Skincare BPOM tersebut.

Produk HN Skincare Apakah Aman?

Produk HN Skincare Apakah Aman?

Cream HN ini dipasarkan melalui sosial media atau di beberapa e-commerce yang ada. Sejak mulai beredar di pasaran, banyak bermunculan komentar kasatmata yang menciptakan skincare ini banyak dikejar . Apalagi harganya sangat terjangkau. Berapa harga skincare HN?

HN Skincare ini banyak dijumpai di e-commerce maupun banyak sekali media sosial dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai Rp 100.000 saja. Dengan harga terjangkau tersebut, HN Skincare menunjukkan banyak faedah bagi kulit muka.

Hal itu pasti membuat para perempuan tergiur dengan ajuan HN Skincare ini. Meski begitu, banyak ulasan tersebut cuma didedikasikan bagi pemilik kulit muka yang mulus.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa faktanya, krim HN ini belum menerima izin edar dari BPOM. Oleh alasannya itu, HN skin care belum secara resmi dinyatakan kondusif sebagai perawatan kulit. Bahkan, proses pembuatan dan materi-bahannya pun dinilai tidak diketahui secara spesifik.

Seperti yang dikenali, kemasan produk skincare ini juga tidak mencantumkan komposisi materi yang dipakai, sehingga layak untuk diragukan oleh para pembelinya. Selain itu, pada 2021 BPOM menyatakan bahwa krim ini mengandung merkuri dan lebih dari 5 persen metanol.

Tips Aman Memilih Produk Kecantikan

Diketahui, rangkaian produk cream HN ini mengandung Ethanol dan Methanol pada toner dan sabun mukanya. Setidaknya, telah didapatkan 1,85 persen kandungan etanol dan 10,20 persen methanol. Oleh sebab itu, layak Anda mempertanyakan HN Skincare apakah kondusif digunakan atau tidak.

Melihat fenomena banyaknya produk skincare yang beredar tanpa izin BPOM, bahkan tidak diketahui kandungannya, maka mewajibkan Anda untuk lebih waspada menentukan produk keelokan. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda amati dalam menentukan produk skincare.

1. Perhatikan Kandungan

Hal pertama yang seharusnya dicantumkan oleh semua produk keelokan yakni kandungan bahannya. Apabila kandungannya ini telah tidak dicantumkan di kemasannya, maka hal itu patut dicurigai. Pastikan bahwa bahan-materi tersebut kondusif untuk dipakai pada kulit muka.

2. Cek pada Kemasan Produk Skincare

Selanjutnya, Anda mampu melihat keselamatan dari produk tersebut dengan menyaksikan kemasan produknya. Pastikan bahwa produk tersebut sudah mempunyai Nomor Izin Edar (NIE) pada kemasannya. Produk skincare yang kondusif niscaya sudah mempunyai surat izin edar tersebut.

3. Beli di Toko Terpercaya

Selanjutnya, Anda bisa berbelanja produk keelokan tersebut di toko-toko terpercaya, meskipun itu e-commerce sekalipun. Pastikan bahwa toko tersebut memang benar-benar memasarkan produk yang terpercaya dan asli.

Nah, selanjutnya Anda mampu merasakannya setelah pemakaian produk kosmetik tersebut. Umumnya, para calon pembeli akan menjajal memakai skincare tersebut pada punggung tangan sebelum menggunakannya pada wajah.

Hal ini memiliki kegunaan untuk menghindari efek sampingnya eksklusif pada wajah. Demikian uraian perihal HN Skincare apakah kondusif atau tidak digunakan. Dengan begitu, Anda mampu lebih berhati-hati dalam memakai produk kosmetik, baik HN ataupun yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya: