TintaTeras

Download Mod Bussid Bus Truck Oleng Canter Cabe 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Salah satu game simulator yang sedang populer di kalangan gamers yakni game Bus Simulator (BUSSID). Jika kau pecinta game, tentu saja telah tidak asing lagi dengan game yang satu ini.

BUSSID adalah akronim dari Bus Simulator Indonesia, dimana ini merupakan game simulasi bus yang sangat populer di Indonesia. Game ini mampu menunjukkan sensasi dan keseruan kepada penggunanya dalam mengendarai bus.

Dalam game ini, pemain mampu mengemudikan banyak sekali jenis bus dan menjelajahi berbagai medan jalan. Selain itu, bila kamu bosan memainkan jenis bus yang ada didalam game ini, kamu mampu memakai Mod Bussid yang memiliki penampilan model bus yang keren.

Nah, kalau kamu sedang mencari Mod Bussid untuk berbagai model bus, kamu bisa menemukannya di artikel ini. Namun, sebelumnya kita akan diskusikan apa yang dimaksud Mod Bussid.

Apa itu Mod Bussid

apa itu mod bussid

Bus Simulator Indonesia atau Bussid ialah salah satu game bus simulator yang sangat terkenal di Indonesia. Game ini memiliki grafis yang cukup elok, serta fitur-fitur yang membuat pengalaman bermain menjadi lebih menarik.

Bahkan, jenis bus yang ada didalamnya mampu dipersonalisasi sehingga mampu dimainkan sesuai selera masing-masing pemain. Nah, untuk memainkan bus yang lebih keren, pengguna perlu download Mod Bussid.

Mod Bussid yaitu suatu file Mod yang dapat dipakai serentak dengan game Bus Simulator.  Didalamnya berisi kendaraan pemanis yang dapat dimainkan sesuai selera masing-masing pengguna.

Makara, dengan adanya file Mod ini memungkinkan pemain untuk melaksanakan modifikasi pada bus yang mereka gunakan. Hal ini menciptakan pengalaman bermain menjadi lebih personal dan sesuai dengan selera masing-masing pemain.

File Mod ini memiliki dua jenis format adalah .bussidvehicle dan .bussidmod. Dengan menyertakan file tersebut, kau tidak hanya menggunakan bus yang keren namun kendaraan lain juga mampu kau mainkan, seperti truk canter cabai, truk oleng, truk sawit, dan banyak sekali jenis truk yang lain.

Apa Saja Fitur Mod Bussid

Bussid model Mod tentu mempunyai aneka macam kelebihan dibandingkan dengan versi aslinya, alasannya adalah memang dikembangkan untuk menyesuaikan selera masing-masing pemain.

Sebelum kamu mendownload file Mod Bussid untuk memainkan jenis bus yang keren, mungkin kamu perlu mengetahui apa saja fitur yang ada di Mod Bussid ini.

Berikut adalah beberapa fitur yang dimiliki Mod Bussid:

1. Kualitas Gambar Bagus

Salah satu kelebihan Mod Bussid ialah memiliki mutu grafik yang elok, dengan grafik 3D yang dimiliki membuat para pemain merasakan sensasi menjadi seorang supir bus maupun jenis kendaraan yang lain mirip truk dan kendaraan beroda empat eksklusif.

Tidak cuma itu, kamu juga bisa mengontrol sesuai spesifikasi perangkat yang kau gunakan dengan mengendalikan grafik permainan pada hidangan setting.

2. Beragam Jenis Mobil

Pada model original, game Bussid cuma menawarkan jenis kendaraan beroda empat bus saja sehingga kau tidak mampu memainkan jenis kendaraan lainnya.

Namun, jikalau kau menggunakan Bussid yang sudah dimodifikasi ini, ada aneka macam jenis kendaraan yang bisa kau gunakan mirip mobil truk dan mobil langsung.

Dengan banyaknya opsi jenis mobil yang mampu dimainkan dalam versi adaptasi ini, tentu akan membuat pengalaman bermain para pemain kian keren.

3. Ukuran Game Ringan

Salah satu keunggulan lain yang dimiliki Bussid model penyesuaian ialah memiliki ukuran yang tidak terlampau besar dan termasuk ringan.

Makara, bagi pemain yang mempunyai perangkat dengan spesifikasi yang tidak terlampau mutakhir mampu menggunakannya dengan tanpa gangguan.

4. Tidak Ada Iklan

Ketika kau sedang memainkan suatu game favorit kamu, kemudian tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu pada layar handphone kau. Tentu, hal itu akan membuat kau merasa kesal dan terusik dengan ada iklan tersebut.

Akan namun, kalau kamu menggunakan Bussid versi penyesuaian ini tidak ada iklan yang sering muncul saat kamu memainkannya. Sehingga kau dapat menikmati permainan dengan tanpa kendala tanpa ada gangguan iklan.

5. Audio yang Bagus

Bukan cuma grafik saja yang anggun, fitur lain yang dimiliki Mod Bussid adalah mempunyai kualitas bunyi yang baik. Dengan begitu kau mampu menikmati permainan didalam game ini dengan sensasi bunyi yang baik layaknya di dunia konkret.

Download Mod Bussid Bus Terbaru

Download Mod Bussid Bus Terbaru

Ketika kau ingin mendownload file Mod Bussid ini, sebaiknya kamu mengunduhnya lewat situs terpercaya. Pasalnya, mungkin ada banyak situs yang menawarkan link download yang tidak lengkap atau potensial terindikasi virus atau malware.

Mengingat Bussid model modifikasi ini sumbernya bukan dari pengembang Bussid asli. Sehingga, sungguh mungkin mampu membahayakan perangkat dari file yang terinfeksi virus atau malware.

Nah, jika kau mencari link download Mod Bussid, kami akan menawarkan beberapa link yang mampu kamu gunakan untuk mengunduhnya.

Disini kamu bisa mendownload Mod Bussid dengan berbagai jenis bus seperti bus ceper, bus racing, bus PO Haryanto, bus PO Budiman, dan lain-lain.

Berikut ialah beberapa link download Mod Bussid modern.

1. Bus Ceper

Mod bus ceper ialah modifikasi Bussid khusus untuk mod bus tipe ceper. Jika kau suka memainkan mobil bus ceper, berikut link downloadnya.

2. Bus Racing

Selain bus ceper, kau juga bisa memainkan bus yang bertipe racing untuk mencicipi sensasi permainan yang mempesona.

3. Bus JB3

JB3 ialah bus jenis Jetbus 3 dengan tampilan yang lebih kongkret pada game Bussid model penyesuaian. Mod ini menawarkan beberapa opsi varian dan skin yang mampu dipilih oleh pemai.

4. Bus SR2 XHD

Bus SR2 XHD juga menjadi salah satu mod yang paling populer di game Bussid. Kamu kepincut untuk mencobanya? Berikut link untuk mengunduhnya.

5. Bus Double Decker

Dari namanya saja double, mod bus double decker yakni salah satu jenis bus yang ada didalam model modifikasi Bussid. Mod ini menghadirkan bus yang mempunyai ukuran yang besar dan tingkat lantai lebih dari satu.

6. Bus PO Haryanto

Bus PO Haryanto yakni salah satu jenis bus yang populer di Indonesia dan dijadikan modifikasi dalam game Bussid. Mod Bus PO Haryanto menghadirkan bus dengan tampilan dan skin seperti bus orisinil.

7. Bus PO Rosalia Indah

Sama seperti bus PO Haryanto, Bus PO Rosalia Indah juga salah satu bus populer di Indonesia yang kemudian dijadikan model adaptasi dalam game Bussid.

8. Bus PO Budiman

Mod Bus PO Budiman juga tersedia dalam game Bussid, mod ini mirip tampilan asli bus PO Budiman, memiliki klakson yang bervariasi, serta fitur menawan lainnya.

9. Bus PO Sudiro Tungga Jaya

Bus PO Sudiro Tungga Jaya merupakan salah modifikasi bus yang ada didalam game Bus Simulator Bussid. Mod ini memiliki interior bus yang lebih rincian dan mirip aslinya.

10. Bus PO Sudiro Tungga Jaya

Mod Bus PO Sinar Jaya sungguh mempesona kamu mainkan dalam game Bussid. Sebab, mod ini memungkinkan pemain memodifikasi bus dan memilih tema dan rancangan sesuai selera.

Baca Juga: 50+ Livery Bussid HD SHD PNG Jernih Keren Terbaru

Link Download Mod Bussid Truck

Mod Bussid Truck yaitu versi penyesuaian pada game Bus Simulator Indonesia yang menyertakan jenis truk selaku kendaraan yang mampu dikendarai oleh pemain.

Mod Truck Bussid memungkinkan pemain untuk mengubah penampilan dan penampilan truk yang dipakai dalam game. Sehingga tidak heran jika mod truck Bussid ini sangat digemari oleh para pemain, sebab menunjukkan sensasi berbeda dan menyenangkan saat bermain game.

Ada banyak jenis mod truck Bussid yang mampu kamu temukan di banyak sekali channel yang menawarkan adaptasi untuk game Bussid.

Berikut yakni beberapa mod truck Bussid yang populer antara lain:

1. Mod Bussid Truk Oleng

mod truk oleng

Mod Bussid Truk Oleng yaitu adaptasi truk pada game Bussid yang menyertakan fitur oleng atau miring pada truk.

Dalam game, adaptasi ini akan menciptakan truk susah untuk dikendalikan dan membuat pemain perlu menggunakan keterampilan mengemudi yang lebih baik agar truk mampu berjalan dengan stabil dan tidak terbalik.

2. Mod Bussid Truck Canter Cabe

mod truk canter cabe

Mod Bussid Truck Canter Cabe adalah adaptasi pada game Bus Simulator yang menawarkan truk Canter yang berisi cabe.

Dengan memakai adaptasi truk Canter Cabe, pemain mampu menyertakan aksesoris seperti lampu, bumper, dan grill untuk menunjukkan tampilan yang lebih menawan dan kongkret pada truk.

3. Mod Bussid Truck Fuso

Jika kau suka mengoperasikan kendaraan beroda empat truk Fuso, kamu mampu menginstall Mod Bussid Truck Fuso. Mod ini memungkinkan pemain untuk mengoperasikan truk Fuso yang sudah dimodifikasi dengan berbagai macam aksesoris dan fitur pelengkap.

4. Mod Bussid Truck Hino

Truk Hino menjadi salah satu kendaraan yang terkenal dalam game Bussid alasannya adalah mempunyai ukuran yang besar dan kuat. Dengan memakai modifikasi truk Hino, pemain dapat menyertakan aksesoris mirip lampu dan bumper untuk memberikan penampilan yang lebih menawan dan kongkret pada truk.

Cara Install Mod Bussid

Cara Install Mod Bussid

Pastikan kamu telah mengunduh salah satu file mod Bussid melalui link diatas. Jika kamu sudah mengunduh file mod yang kau suka. Selanjutnya, lakukan penginstalan di perangkat kamu dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Pertama masuk ke File Manager di HP Android kamu.
  • Masuk ke Penyimpanan Internal.
  • Kemudian masuk ke folder Download.
  • Cari file Mod Bussid yang telah kau download.
  • Pindahkan file .bussidmod atau .bussidvehicle ke folder BUSSID > Mods.
  • Selanjutnya, buka game Bus Simulator Indonesia.
  • Login menggunakan akun Bussid kau.
  • Masuk ke sajian Garasi.
  • Cari kendaraan yang kamu suka dengan melakukan tab pada tombol arah panah kanan atau kiri “<” / “>”.
  • Jika kamu telah memperoleh bus yang tepat, klik tombol Pakai.
  • Sekarang Mod Bussid telah terpasang ke kendaraan.
  • Selesai.

Kesimpulan

Jadi, menginstal mod Bussid dapat menawarkan variasi dan pengalaman bermain yang lebih menawan dalam game Bus Simulator Indonesia atau Bussid. Pemain mampu mengikuti tindakan di atas untuk menginstal mod Bussid dengan kondusif dan benar.

Penting untuk memastikan bahwa file modifikasi yang diinstal aman dan tidak mengandung virus yang dapat menghancurkan perangkat atau akun game.

Selain itu, semestinya kau harus mengamati aturan yang berlaku dalam game Bussid dan tidak menginstal modifikasi yang dapat membuat pengalaman bermain kamu tidak baik dan membahayakan perangkat kau.

Artikel Menarik Lainnya: