TintaTeras

10 Tempat Ngopi Di Jogja Dengan Nuansa Alam Dan Buka 24 Jam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cerita Kopi Mukidi Yogja” width=”1200″ height=”675″ src=”https://www.youtube.com/embed/qcNv8KRKu-c?feature=oembed” frameborder=”0″ allow=”accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture” allowfullscreen>

Tempat ngopi di jogja ini memiliki rancangan ruangan yang kekinian. Tiap malam tak jarang daerah ini dipenuhi dengan mahasiswa yang cuma ingin nongkrong sampai yang ingin menjalankan peran.

Sesuai dengan Namanya, daerah ini memang ditujukan untuk bercerita sambil ngopi. Tak hanya kopi, disini juga menawarkan sajian minuman coklat, kuliner berat dan kudapan. Disini juga difasilitasi wifi, jadi makin betah dong jika disini.

Mulai dengan harga 12.000 Anda telah mampu menikmati tempat ngopi yang instagramable dan sangat nyaman.

10. Mato Kopi Yogyakarta

Mato Kopi Jogja

Disini semakin malam maka semakin ramai juga pengunjungnya. Dengan tempat yang luas, Mato Kopi selalu padat oleh pengunjung, baik dari kelompok mahasiswa ataupun pekerja kantoran yang ingin berkumpul sambil ngobrol kalem.

Jangan cemas jika kesini tidak mendapatkan daerah duduk, karena konsep dari daerah ini yaitu lesehan. Disini mempunyai sajian andalan lho, adalah kopasus atau kopi panas susu. Tak cuma itu, terdapat banyak juga aneka minuman, masakan berat, dan makanan ringan.

Dengan harga mulai 5000 rupiah saja, Anda sudah bisa menghabiskan malam di Jogja dengan minum kopi.

Itulah beberapa kawasan ngopi di Jogja yang bisa menjadi referensi Anda saat pergi ke Jogja. Anda tinggal pilih mana daerah yang berdasarkan Anda terbaik dan cocok.

Tak hanya itu, lokasi terdekat dengan kawasan tinggal Anda juga mampu jadi pendapatuntuk mempunyai kawasan ngopi. Selamat mencoba dan jangan lupa ngopi.

Artikel Menarik Lainnya: