TintaTeras

10 Villa Di Bogor Dengan Private Pool Terbaik, Cocok Untuk Honeymoon

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Villa di Bogor dengan private pool menjadi opsi terbaik bagi kau yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan. Keberadaan kolam renang pribadi dapat memperbesar ketentraman untuk relaksasi dan melepas penat dari kegiatan yang padat.

Bogor merupakan salah satu kota tujuan favorit turis untuk berlibur. Suasana yang menggembirakan dengan hawa sejuk membuat siapa pun betah berlama-lama. Tak hanya dari ibu kota, turis yang berkunjung ke Bogor berasal dari banyak kawasan. 

Selain hotel, tersedia villa dengan akomodasi tak kalah lengkap yang bisa dijadikan pilihan kamu dan pasangan selama berlibur. Menginap di villa menawarkan kau keleluasaan untuk melaksanakan aneka macam acara tanpa khawatir adanya gangguan dari hadirin lain.

Kalau kamu tengah mencari daerah terbaik untuk honeymoon, jangan ragu mengunjungi Kota Bogor. Supaya liburan kamu dan pasangan lebih seru, berikut saran villa di Bogor dengan private pool

1. Pasebanan Villa

Pasebanan Villa menunjukkan kemudahan lengkap dan glamor yang hendak menunjang kegiatan kamu dan pasangan selama piknik. Villa ini mempunyai area parkir luas sehingga bisa memuat banyak kendaraan eksklusif. 

Pasebanan Villa menawarkan tempat bermalam yang nyaman dan luas. Kamar utama dilengkapi meja, tv kabel, dapur kecil, microwave, kulkas, dan kamar mandi shower. Tersedia ruang keluarga, teras bermalas-malasan, BBQ, taman, area parkir, garasi, dan area liburan. 

Lokasi Pasebanan dekat dengan sejumlah destinasi rekreasi, mirip JungleLand Adventure Theme Park, Sentul Highlands Golf Club, Gunung Pancar, Curug Bidadari, Air Terjun Leuwi Asih, Air Terjun Putri Kencana, dan Goa Agung Garunggang.

  • Alamat Pasebanan Villa: Desa Karang Tengah Nomor 137 RT. 03/02, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp1.8 jutaan

Baca Juga: 13 Rekomendasi Hotel Murah di Bogor dengan View Terbaik!

2. Villa Kebun Akung

villa di bogor dengan private pool

Villa Kebun Akung menunjukkan akomodasi dengan dua kamar tidur. Cocok bagi kau yang ingin berbulan madu atau piknik bersama keluarga kecil. Villa ini dikelilingi taman hijau yang asri. Sangat memanjakan pandangan dan membuat situasi lebih sejuk. 

Akomodasi ini dilengkapi private pool, cocok bagi kamu yang menyukai acara outdoor. Selama bermalam, kau bisa berleha-leha sembari berendam di bak renang atau sekadar duduk di tepian bak sembari menikmati secangkir teh hangat.  

Akses jalan menuju Villa Kebun Akung cukup mudah didapatkan. Akomodasi ini dilengkapi perlengkapan dapur, balkon luas, dan saung. Sangat direkomendasikan bagi kau yang ingin menghabiskan waktu bermutu bersama pasangan.

  • Alamat Villa Kebun Akung: Jalan Tunas Nomor 29, Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Bogor, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp1.9 jutaan

3. Villa Oemah Joerank

Villa di Bogor dengan private pool yang cocok bulan madu berikutnya yaitu Villa Oemah Joerank. Mengusung desain tradisional, fasilitas ini menunjukkan nuansa pedesaan yang kental. Lantaran berlokasi di tepi sungai, panorama yang dihidangkan sangat indah.

Baca Juga: 12 Restoran Fine Dining Bogor, Rekomendasi Terbaik!

Dikelilingi pepohonan rindang menciptakan fasilitas ini terasa sejuk. Kamu bisa bermalas-malasan sembari menikmati bunyi pedoman sungai yang menenangkan. Tersedia area untuk BBQ dan kumpul keluarga secara private

  • Alamat Villa Oemah Joerank: Jalan Raya Sukaraja Nomor 27, Sukaraja, Bogor, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp2.5 jutaan

4. The Bali House Puncak

villa di bogor dengan private pool

The Bali House Puncak menunjukkan pemandangan gunung dan udara higienis yang sejuk. Sesuai namanya, akomodasi ini menghidangkan nuansa Pulau Dewata yang kental. Lantaran berlokasi di daerah strategis, The Bali House Puncak gampang dicari.

Akomodasi ini dilengkapi kamar mandi dengan air panas. Lantaran berasal dari air pengunungan, air kolam renang eksklusif terasa lebih menyegarkan. Kamu mampu menghabiskan waktu berenang atau sekadar berendam bersama pasangan. 

The Bali House Puncak menyediakan ruang tamu dan ruang duduk di setiap sisi dengan panorama berlawanan. Tersedia peralatan BBQ bagi kamu yang ingin memasak dalam partai besar. Abadikan momen dengan berfoto di beberapa spot instagrammable.

Kalau kau hendak liburan ke Bali, dianjurkan untuk menginap di hotel dengan Jacuzzi langsung. Tentunya hal ini dilaksanakan untuk memperbesar situasi intim dan kedekatan kau dengan pasangan. Dijamin bulan madu kau lebih romantis dan tak terlupakan.

  • Alamat The Bali House Puncak: Jalan Pangrango Tugu Selatan, RT/RW: 02/05, Tugu Sel., Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp4 jutaan

5. Villa Amara by RuangNyaman

Villa Amara by RuangNyaman diusulkan bagi kau yang menghendaki fasilitas bertemapedesaan. Mengusung arsitektur gaya tradisional, akomodasi ini dikelilingi alam yang asri. Tak cuma tenteram, kamu akan mencicipi kesegaran alami. 

Villa ini berisikan 2 kamar tidur yang bisa menampung sampai 10 orang. Fasilitas yang tersedia termasuk lengkap. Kamu mampu mengolah makanan bareng pasangan atau menonton televisi di ruang berleha-leha.

Selama menginap, kamu mampu berenang atau bersantai di tepi bak renang sembari menikmati panorama Gunung Salak yang rupawan. Di sore atau malam hari, kamu juga bisa mengadakan pesta BBQ dengan perlengkapan lengkap. 

  • Alamat Villa Amara by RuangNyaman: Gunung Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp5 jutaan

6. Endensor Hills Villa & Resort

villa di bogor dengan private pool

Terletak di sentra kota, Edensor Hills Villa & Resort & Café Sharia menunjukkan pengalaman bermalam yang penuh kenangan bersama pasangan. Akomodasi ini menawarkan akomodasi lengkap dengan pelayanan ramah dan cepat tanggap.  

Setiap kamar didesain terbaru dan dilengkapi televisi, kamar mandi dalam, dan balkon. Kamu juga mampu menyeduh teh atau kopi menggunakan mesin yang tersedia di atas meja. Bersantailah sejenak bersama pasangan sembari menonton acara TV.

Edensor Hills Villa & Resort & Café Sharia menawarkan akses WiFi gratis di setiap bungalow, parkir luas, layanan front desk, layanan kamar 24 jam, dan penyimpanan koper. Tak hanya itu saja, petugas juga akan menentukan kebersihan kamar selama menginap. 

Demi ketentraman bareng , seluruh tempat bebas dari asap rokok, kecuali area khusus rokok. Jika bosan, kau mampu menghabiskan waktu di bak renang atau bermain di lapangan badminton.

  • Alamat Villa Amara by RuangNyaman: Gunung Sari, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp500 ribu

Baca Juga: Hello Summer Bogor: Harga Menu, Lokasi dan Fasilitasnya

7. Villa Puncak by Plataran

Dapatkan pengalaman bermalam yang mengasyikkan bersama pasangan untuk acara bulan madu maupun staycation. Setiap kamar dilengkapi kemudahan lengkap dengan kriteria ketentraman tinggi.

Nikmati akomodasi susukan internet memakai WiFi gratis selama 24 jam nonstop. Bersantai sembari menikmati tayangan televisi atau berenang di kolam renang dengan air yang menyegarkan.

Tersedia akomodasi BBQ yang mampu kau manfaatkan untuk mengolah makanan hidangan lezat. Habiskan waktu dengan mengunjungi pijat spa, mengelilingi resort, atau berkuda bareng pasangan. 

Akomodasi ini menyediakan layanan transfer bandara dan sewa mobil dengan harga akrab. Bagi kamu yang ingin menjelajahi Puncak bareng pasangan, Villa Puncak by Plataran menyediakan akomodasi resort tur. 

Bagi kau yang ingin melanjutkan bulan madu di Bandung, disarankan untuk memilih hotel di Lembang bernuansa romantis. Ciptakan kenangan menggembirakan selama berlibur bareng pasangan tersayang.

  • Alamat Villa Puncak by Plataran: Jalan Raya Puncak Km. 84 Tugu Utara, Cisarua, Bogor, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp3.3 jutaan

8. Novus Giri Puncak Resort & Spa

villa di bogor dengan private pool

Novus Giri Resort & Spa menunjukkan keseruan layaknya taman rekreasi. Akomodasi ini akan memastikan kamu mendapatkan pengalaman bermalam terbaik. Akses WiFi gratis memungkinkan kau tetap terhubung dengan dunia luar selama menikmati bulan madu.

Setiap kamar dilengkapi ranjang tenteram dengan pendingin ruangan dan tirai kedap cahaya. Selama menginap, kau mampu duduk kalem di balkon dan membaca koran atau menonton hiburan di ruang tamu. Tersedia mini kafe dan kulkas dengan isi lengkap.

Akomodasi ini memberikan layanan penjemputan dan penyewaan kendaraan beroda empat. Tersedia kemudahan lain yang mau membuat piknik kian berkesan. Salah satunya yaitu lobi dengan perapian yang bisa kau manfaatkan untuk berpangku tangan sembari menghangatkan diri. 

Nikmati setiap momen dan manjakan diri dengan pijat dan spa atau berendam di kolam air panas. Kamu juga bisa berenang di kolam renang lembap jernih dan menyegarkan. Habiskan lebih banyak waktu dengan menikmati racikan minuman di kafe tepi bak. 

Bagi kamu yang berjiwa petualang, kamu mampu menjajal pendakian atau olahraga, seperti berkuda, pingpong, dan tenis. Abadikan momen bulan madu dengan mengambil sejumlah foto selama bermalam di Novus Giri Resort & Spa

  • Alamat Novus Giri Resort & Spa: Jalan Sindanglaya Raya Nomor 180, Sindangjaya, Kecamatan Cipanas, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp980 ribuan

Baca Juga: Kebun Raya Bogor: Tiket Masuk, Jam Buka, dan Zona Wisata

9. Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak menawarkan kemudahan luas dengan harga terjangkau. Tersedia bermacam-macam opsi vila dengan nama khas Nusantara. Akomodasi ini ialah daerah yang manis untuk menghabiskan bulan madu bersama pasangan.

Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak dilengkapi dapur, kolam renang, dan gedung olahraga yang bisa digunakan bermain futsal, basket, dan badminton untuk mendukung kegiatan kau selama bermalam.

Dapatkan pengalaman berenang yang menyenangkan dengan pemandangan alam memesona di sekeliling akomodasi. Nikmati kesejukan udara pagi dengan duduk di teras atau berkeliling villa. 

  • Alamat Jambuluwuk Convention Hall & Resort Puncak: Jalan Tapos Lbc Nomor 63, Veteran III, Jambu Luwuk, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp780 ribuan

10. Tirta Arsanta Resort

villa di bogor dengan private pool

Tirta Arsanta Resort menawarkan fasilitas nyaman dengan suasana relatif damai. Sangat cocok untuk berbulan madu bareng pasangan. Akomodasi ini dilengkapi jalan masuk WiFi gratis dan balkon untuk bersantai sembari menikmati segelas kopi panas. 

Selama bermalam, kau mampu mengelilingi Tirta Arsanta Resort atau mengunjungi destinasi rekreasi terdekat, seperti Gunung Pancar, Sumber Air Panas Giri Tirta, dan Sentul Eco-Edu Tourism. Segarkan diri di kolam renang atau berendam di kolam air panas. 

  • Alamat Tirta Arsanta Resort: Babakan Ngantai, Central Karang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat
  • Harga Sewa Per Malam: Mulai dari Rp1.4 jutaan

Demikianlah rekomendasi villa di Bogor dengan private pool yang mampu kamu pertimbangkan. Pilih kemudahan yang cocok dengan bujet dan keperluan. Ayo, rancang piknik bulan madu di Puncak dan bagikan pengalamanmu di sini, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Mempercepat Jaringan Wifi

Cara Mempercepat Jaringan Wifi

June 17, 2024
2 min 10 sec read
3 Cara Cek Saldo Dplk Bri Dengan Gampang 2023

3 Cara Cek Saldo Dplk Bri Dengan Gampang 2023

March 13, 2024
6 min 4 sec read
Cara Cek Pajak Plat B

Cara Cek Pajak Plat B

July 9, 2024
2 min 8 sec read
10+ Ibox Terdekat Dari Lokasi Aku Sekarang

10+ Ibox Terdekat Dari Lokasi Aku Sekarang

March 28, 2024
3 min 48 sec read
2 Cara Jadi Agen Pulsa Lewat Bank Bri Terbaru 2023

2 Cara Jadi Agen Pulsa Lewat Bank Bri Terbaru 2023

March 15, 2024
2 min 14 sec read
Mendarat Yang Baik Dalam Lompat Jauh Dilakukan Dengan

Mendarat Yang Baik Dalam Lompat Jauh Dilakukan Dengan

September 9, 2024
2 min 27 sec read