TintaTeras

3 Usulan Resort Di Jogja Dengan View Pantai Terbaik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

“Terhanyut saya akan nostalgi, dikala kita sering luangkan waktu, nikmati bersama, situasi Jogja” Yogyakarta-Kla Project.

Lirik lagu yang dibawakan oleh Kla Project tersebut seakan mewakili perasaan kita pada indahnya ingatan di Jogja. Ya, Yogyakarta memang selalu memiliki daerah spesial di hati kita dan juga menawan untuk menjadi destinasi wisata.

Ada begitu banyak resort di Jogja yang menunjukkan berbagai akomodasi untuk kita menghabiskan waktu dan berkeliling kota. Namun, view atau pemandangan pantai patut menjadi pertimbangan utama kurun ingin menentukan kawasan penginapan.

Pantai di Jogja

Selain populer dengan kota sarat kenangan, daerah nongkrong di Jogja ternyata tidak melulu sekitar Malioboro.

Jogja juga menyimpan banyak keindahan alam, termasuk pantainya. Berikut ini beberapa pantai yang bisa Anda datangi untuk berlibur.

  1. Pantai Parangtritis
  2. Pantai Timang
  3. Pantai Indrayati
  4. Pantai Pok Tunggal
  5. Pantai Wediombo

Tentu saja, ketika ingin menikmati keindahan pantai, Anda juga membutuhkan kawasan penginapan yang relatif dekat sehingga tidak mengkonsumsi banyak waktu di perjalanan. Atau bahkan, Anda juga bisa mencari lokasi penginapan yang menghidangkan pemandangan pantai sebagai salah satu kemudahan terutama.

3 Resort di Jogja dengan Pemandangan Pantai

Ada banyak daerah penginapan yang bisa Anda pilih ketika memutuskan untuk mencari lokasi yang erat dengan pantai.

Namun, pasti Anda juga perlu mempertimbangkan akomodasi dan pelayanan lainnya sampai jadinya menetapkan untuk menyewa resort tersebut. Berikut ini, 3 rekomendasi resort dengan view pantai terbaik yang mampu Anda sewa.

1. Queen of The South of Beach

Queen Resort Beach Jogja dengan View pantai

Sesuai dengan namanya, resort ini menjadi lokasi yang tepat dikala Anda ingin menikmati keindahan pantai selatan Jogja. Lokasi resort ini terletak di Jalan Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunung Kidul, Daerah spesial Yogyakarta.

Queen of The South of Beach erat dengan berbagai tempat wisata utamanya Pantai Parangtritis yang hanya menghabiskan waktu kurang lebih 7 menit saja.

Selain itu, ada kawasan rekreasi lain yang mampu Anda kunjungi, seperti Pantai Parangkusumo yang mempunyai panorama yang indah dan sarat dongeng. Kemudian, ada juga Bukit Paralayang Watugupit.

Anda juga bisa menikmati banyak sekali akomodasi mirip view pantai yang indah, free wi-fi, sarapan gratis, kolam renang, pelayanan laundry, dan parkir gratis.

Anda cuma perlu merogoh kocek mulai dari 900 ribuan saja per malam untuk bisa menikmati seluruh fasilitas di Queen of The South of Beach.

2. Inessya Resort

Innesyya Resort Jogja dengan view Pantai

Resort berikutnya yang menawarkan view pantai terbaik di Jogja yaitu Inessya Resort. Tempat terbaik untuk bermalam di Jogja ini terletak di Jl. Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Adapun pantai yang berdekatan dengan resort ini, antara lain Pantai Indrayanti, Pantai Baron, dan Pantai Bukup. Sangat strategis sebab dikelilingi dengan banyak sekali pantai yang indah.

Harga yang ditawarkan mulai dari 1 jutaan sesuai dengan paket yang diseleksi. Tentu saja, penawaran telah lengkap dengan fasilitas yang tersedia, seperti view pantai, bak renang, sarapan gratis, hingga parkir gratis.

3. Edge Resort Jogja

Edge Resort Jogja

Edge Resort juga ialah salah satu kawasan penginapan yang berada di Gunung Kidul dan erat dengan Pantai Parangtritis. Tepatnya, resort ini berada di Jalan Gua Langse, Area Hutan, Giricahyo, Purwosari, Daerah spesial Yogyakarta.

Dilihat dari review Google, resort ini mendapatkan penilaian yang sangat baik, yakni 4,8. Tentu saja evaluasi ini tidak lepas dari baiknya pelayanan Edge Resort.

Mayoritas hadirin menyatakan puas dengan menawarkan nilai ulasan yang tinggi pada staf, kenyamanan, harga yang sebanding, lokasi, kebersihan, dan akomodasi.

Beberapa akomodasi yang ditawarkan antara lain:

  • Teras yang luas
  • Restoran
  • Tempat parkir gratis
  • Resepsionis 24 jam
  • AC
  • Kolam Renang
  • Tempat berjemur

Untuk menikmati layanan tersebut, Anda bisa menyewa kamar mulai dari 1,5 jutaan atau disesuaikan dengan paket dan waktu reservasi Anda.

Nah, demikian sekilas informasi perihal anjuran resort di Jogja dengan view pantai terbaik.

Dengan kemudahan mewah dan pemandangan yang indah, tarif mahal pasti sungguh sebanding. Resort ini juga akan menawarkan pengalaman yang membuat puas untuk Anda dan keluarga dalam menghabiskan waktu piknik.

Artikel Menarik Lainnya:

Ikan Pari Meningkat  Biak Dengan Cara

Ikan Pari Meningkat Biak Dengan Cara

August 21, 2024
2 min 33 sec read
Cara Bayar Fif Lewat Atm Bca Dan M-Banking

Cara Bayar Fif Lewat Atm Bca Dan M-Banking

March 13, 2024
3 min 10 sec read
Biografi Lady Gaga

Biografi Lady Gaga

August 2, 2011
1 min 29 sec read
5+ Ekspedisi Terdekat Dari Lokasi Aku Sekarang

5+ Ekspedisi Terdekat Dari Lokasi Aku Sekarang

March 29, 2024
6 min 31 sec read
10 Cara Transfer Flip Antar Bank Gratis Modern 2024

10 Cara Transfer Flip Antar Bank Gratis Modern 2024

June 15, 2024
1 min 34 sec read