TintaTeras

10 Usulan Barbershop Medan Yang Paling Top

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Rambut adalah mahkota, banyak orang yang mengorbankan banyak duit untuk mencari salon mana yang tepat serta telah menuai banyak review konkret. Nah, sebagai orang Medan, berikut ini nasehat barbershop Medan yang paling top dan terkenal.

Barbershop Medan Paling Populer

Banyak alasan yang mampu menciptakan suatu barbershop terkenal, misalnya se-update apa mereka dalam styling rambut, apakah daerah cozy atau tidak, bagaimana  service yang mereka kerjakan, atau bahkan harga yang mereka menetapkan apakah mampu bersaing? Untuk itu, berikut ini 10 barbershop yang dapat kamu coba:

1. Sir Salon

Sir Salon
Bagus Imam Rusdhy

Orang Medan niscaya pernah mendengar Sir Salon. Tempat cukur laki-laki yang banyak difavoritkan orang ini memiliki banyak cabang pada kawasan-daerah strategis, antara lain:

  • Jl. Merak Jingga
  • Jl. S. Parman
  • Kawasan Asia Mega Mas
  • Jl.Thamrin
  • Jl. Setiabudi
  • Jl. Mongonsidi
  • Ringroad
  • dan masih banyak lagi

Nah, keunggulan yang dimiliki oleh Sir Salon yakni menerapkan konsep premium, yang mana pengunjung yang datang akan menerima free konsultasi. Mulai dari versi rambut apa yang cocok menurut bentuk rahang dan muka, free ears singing (tata cara pijat untuk memperlancar peredaran darah pada indera pendengaran), dan sebagainya.

Harga potong rambut pada Sir Salon cukup beragam, yaitu mulai dari Rp40.000,00 sampai Rp100.000,00 ke atas. Biasanya, barbershop ini buka dari jam 10.00 hingga 22.00 WIB. Selain rambut, Sir Salon juga mendatangkan berbagai macam perawatan wajah dan tubuh untuk pria.

2. Chapline Authentic Barbershop

Chapline Authentic Barbershop
Chapline Authentic Barbershop Cemara Asri

Rekomendasi barbershop Medan berikutnya yang wajib kamu datangi yakni Chapline Authentic Barbershop. Ada dua cabang yang mampu kamu datangi untuk mencicipi bagaimana teknik serpihan rambut dari Chapline Authentic Barbershop.

Kedua cabang tersebut berada pada Jl Perdana No.1 atau pada komplek Cemara Asri Boulevard H1-123. Buka setiap hari dari jam 09.00 hingga 21.00 WIB dengan range harga dari mulai Rp40.000,00.

Untuk merasakan perawatan rambut pada Chapline Authentic Barbershop, kamu perlu booking terlebih dulu, agar tidak perlu menanti untuk ‘dipegang’ stylish. Ada 2 cara booking perawatan di Chapline, yaitu:

  • Aplikasi Minutes pada Appstore atau Playstore
  • Nomor Telepon 061 8881 4514

3. King’scut Barbershop

King’scut Barbershop
King’scut Barbershop

Pada barbershop Medan satu ini, kau akan ditangani dengan cepat dan professional. Selain pelayanan secara non-paket, King’scut Barbershop juga memiliki berbagai paket layanan yang terdiri dari pijat, creambath, facial, dan sebagainya.

Untuk kau yang ingin ekonomis, paket layanan ini mampu menjadi opsi sempurna. Range harganya dari Rp80.000,00 hingga Rp150.000,00 saja. Berlokasi pada Jl. Karya Kasih No. 62, Pangkalan Masyhur, Medan.

Kelebihan potong pada King’scut ialah barbershop ini menyediakan sistem garansi, yang mana kalau kau tidak puas, maka kau akan menerima pecahan ataupun pelayanan gratis.

4. Next Premium Barbershop

Next Premium Barbershop
Next Premium Barbershop

Barbershop Medan berikutnya, ada Next Premium Barbershop. Salon satu ini telah cukup populer dan memiliki banyak peminat, sebab sudah usang berkecimpung di dunia hair styling.

Dari pertama kali buka pada tahun 2010 sampai kini, para hair styler di Next Premium Barbershop tetap mengupgrade ilmu mereka untuk mengikuti ekspresi dominan dikala ini. Hal ini mampu kau lihat dari sertifikat-akta pegawai serta pengalaman mereka yang cukup banyak.

Tidak hanya trim, di Next Premium Barbershop juga menawarkan perawatan lain, seperti hair tattooing single, shaving head full, dan lain-lain. 

Berlokasi pada Jl. Dr Mansyur No.94, harga perawatan mulai dari Rp40.000,00 hingga Rp100.000 ke atas.

5. Brooklyn Barbershop

Brooklyn Barbershop
Sulaiman Arif Gunawan Sitio

Selain skill dan harga, hal yang perlu kau lihat dalam memilih suatu barbershop yakni tingkat kenyamanannya. Brooklyn Barbershop adalah salah satunya. 

Karena mempunyai desain interior yang cukup memanjakan mata dengan rancangan putih serta terdapat tanaman-flora hidup yang membuat barbershop ini banyak diminati hadirin.

Berada pada lokasi Pandau Hulu, tepatnya pada Jl. Aipda KS Tubun. Range harga yang dipatok untuk cukur rambut adalah mulai dari Rp40.000,00; tergantung tingkat kesulitannya. Buka setiap hari pukul 09.00 sampai 20.00 WIB.

6. MG Barbershop

MG Barbershop
Imam Andrean

Barbershop Medan yang cukup terkenal berikutnya ialah MG Barbershop. Sebab, memiliki banyak review kasatmata yang dapat kamu lihat dari Instagram dan media sosial milik barbershop ini.

Pelanggannya pun cukup beraneka ragam dari aneka macam rentang usia. Hal ini menunjukan skill yang dimiliki oleh para hairdresser MG Barbershop mampu kau unggulkan. Lokasi MG Barbershop berada di bersahabat Next Premium, yaitu di Jl. Dr. Mansyur Medan.

Jika kau mendatangi salah satu MG Barbershop cabang manapun, khususnya di Kota Medan, maka harga yang kamu bayar untuk sekali potong hanya Rp35.000.00 saja. MG Barbershop juga buka setiap hari pukul 10 pagi sampai jam 9 malam. Jika kamu mau booking kawasan, silahkan telpon ke nomor 0821 6288 9382.

Rentang waktu untuk setiap pemotongan rambut antara 30-40 menit. Kamu juga mampu request untuk dipijat sesudah pemotongan rambut.

7. J & K Barbershop

J & K Barbershop
Aris Setiono

Banyak tempat cukur di Medan yang mengambil mahasiswa maupun pelajar menjadi target marketnya. Untuk itu, barbershop Medan selanjutnya yang memiliki sasaran serupa adalah yang berada di Jl Dr Mansyur, adalah J&K Barbershop. Kelebihan yang dimiliki oleh tempat cukur ini, antara lain caster (hair dresser) yang profesional.

Beberapa layanan yang ada pada J&K Barbershop, adalah hair tonic, hair scalp, hair tattoo, creambath, facial, colouring, dan banyak lagi. Tentunya, harganya juga cukup kompetitif, yaitu sekitar Rp25.000,00 hingga Rp200.000,00.

Banyak review kasatmata yang mengusulkan kamu berkunjung ke J&K Barbershop untuk memotong rambut pecahan undercut yang sedang viral. Kaprikornus, bila kau berdomisili di Medan dan ingin memesan penggalan undercut, kamu mampu masuk ke J&K Barbershop.

8. Billionaire Habits

Billionaire Habits
Sukses Karet

Jika kamu mencari barbershop Medan yang mempunyai vibes bak sedang di lobby hotel bintang 5, maka Billionaire Habits adalah jawabannya.

Pada barbershop ini, hadirin tidak cuma menerima perawatan hair trim saja, namun kamu juga akan menerima perawatan seperti full eye gel, cooling message, dan message. Tentunya, hair dresser yang ada pada Billionaire Habits telah disertifikasi, sehingga unggul dalam menangani konsumen.

Digadang-gadang, Billionaire Habits ini adalah barbershop luxury pertama yang ada di Medan. Tidak cuma branding nya yang luxury, tetapi harga layanannya juga cukup mahal, bila daripada barbershop lainya, yakni sekitar Rp120.000,00 ke atas. Jika kamu kepincut berkunjung, Billionaire Habits ada pada Jl. S Parman No 280, Medan.

9. Boss Barbershop

Boss Barbershop
Muksin Tanjung

Barbershop Medan berikutnya yang mampu kau datangi yaitu Boss Barbershop. Selain tempat pangkas dengan hair styler tersohor, Boss Barbershop juga sangat nyaman untuk dijadikan kawasan nongkrong, sebab tersedia cafe. 

Selain itu, salon ini juga cukup murah dan pas di kantong para pelajar dengan harga paket pramusaji mulai dari Rp50.000,00; kau sudah mendapat hair wash, hair cut, dan tonic. Selain itu, barbershop ini juga terkenal dengan tagline, “Make You Looks Like a Boss”. 

Jika tertarik potong rambut di sini, kamu dapat datang ke Komplek Centrium No.74, Medan yang buka saban hari dari jam 10.00-19.00 WIB.

10. The Man Barbershop

The Man Barbershop
Trisno Gustiawan

Barbershop Medan terakhir yang sangat diusulkan oleh banyak belum dewasa muda yakni The Man Barbershop. Tentunya, salon ini populer alasannya adalah treatment akan dikerjakan oleh tangan-tangan profesional yang memiliki jam melayang tinggi.

Beberapa paket yang ditawarkan, antara lain:

  • The Man Package
  • Gentleman Cut
  • Senior Cut
  • Junior Cut
  • Creambath
  • Colouring
  • Hair Tattoo

Range harga yang ditawarkan oleh The Man Barbershop, adalah mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp45.000,00. Selain skill yang mumpuni, The Man Barbershop juga terkenal sebab service nya yang ga main-main.

Selagi kamu menanti antrian, kamu akan disajikan satu cup coffee gratis. Hal ini pastinya menciptakan banyak orang yang senantiasa ingin kembali ke The Man Barbershop.

Sudah Tahu Mau Coba Barbershop Mana?

Itulah beberapa kelebihan dari 10 usulan barbershop Medan. Setelah membaca beberapa fakta di atas, menurut harga, mutu, dan ketentraman, sudahkah kau tahu mau coba barbershop yang mana untuk memegang style rambutmu?

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Cek Kartu Telkomsel

Cara Cek Kartu Telkomsel

July 13, 2024
2 min 55 sec read
Apa Itu Nomor Briva? Simak Penjelasannya

Apa Itu Nomor Briva? Simak Penjelasannya

March 13, 2024
4 min 2 sec read
Biografi Nicholas Saputra – Pemeran Film Indonesia

Biografi Nicholas Saputra – Pemeran Film Indonesia

September 29, 2011
2 min 8 sec read
20 Museum Di Jakarta Yang Menawan & Wajib Kau Kunjungi

20 Museum Di Jakarta Yang Menawan & Wajib Kau Kunjungi

March 13, 2024
16 min 42 sec read
Cara Reset Hp Realme

Cara Reset Hp Realme

September 3, 2024
2 min 29 sec read