TintaTeras

10 Villa Murah Di Bedugul Bali Dengan Kemudahan Terbaik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Ketika bicara ihwal Bali, kebanyakan orang akan terbayang pantai-pantai indahnya yang nan eksotis. Namun, tahukah kau, Bali tidak cuma melulu berisi rekreasi pantai, melainkan juga wisata gunung dan danau. Salah satu wilayah yang memperlihatkan hal tersebut yakni Bedugul. Kamu yang ingin berwisata pun tidak akan sulit menemukan villa murah di Bedugul Bali ini.

Wilayah Bedugul berada di tengah Pulau Dewata, tepatnya di Kabupaten Tabanan. Bedugul berada di ketinggian sekitar 1,500 meter di atas permukaan laut. Sehingga tidak heran, udaranya sungguh sejuk, cocok untuk kamu yang tidak senang gerah. Ada banyak danau dan jeram yang cantik juga di kawasan Bedugul ini.

Beberapa objek wisata yang mampu kau kunjungi di Bedugul antara lain: Danau Beratan, Kebun Raya Bedugul, The Blooms Garden, Jatiluwih, dan Pasar Candi Kuning. Bagaimana dengan daerah bermalam di Bedugul? Jangan cemas, ada banyak opsi kok, contohnya saja 10 villa murah di Bedugul Bali dengan akomodasi terbaik berikut ini.

1. Giriwood Hotel & Villa Wanagiri

villa murah di bedugul bali

Penginapan yang satu ini mempunyai pilihan hotel maupun villa dengan nuansa tradisional yang kental. Giriwood memiliki 12 villa rumah kayu dan 8 kamar hotel deluxe yang menyuguhkan pemandangan hutan dan lembah Wanagiri yang memanjakan mata.

Fasilitasnya lengkap, mulai dari kedai makanan yang memperlihatkan kuliner Asia, barat, maupun setempat, kolam renang, area hiburan kawasan di mana kau bisa bermain billiard, tenis meja hingga board game. Giriwood juga memiliki jogging track dan ruang konferensi.

Untuk bermalam semalam di deluxe room, kamu harus merogoh kocek sekitar 900 ribu. Sementara untuk villanya dibanderol seharga Rp1,200,000 semalam.

2. Eco Bedugul Adventurer Camp

Villa murah di Bedugul Bali ini berjarak cuma 1 km dari objek wisata Pura Ulun Danu dan juga dekat dengan Rumah Makan DE Danau. Penginapan ini mempunyai kamar-kamar berlantai kayu dengan bentuk segitiga seperti tenda kayu yang unik. 

Fasilitas yang disediakan dengan harga kamar yang hanya 200-an ribu rupiah ini sangat baik. Eco Bedugul menawarkan:

  •  wi-fi gratis, 
  • panorama danau dan taman hijau yang menyejukkan mata, 
  • board game, 
  • juga dapur bareng dan kedai kopi. 

Kamu yang ingin berjalan-jalan juga bisa mempergunakan penyewaan kendaraan beroda empat dan sepeda yang disediakan di sini. Eco Bedugul Camp cocok untuk kau berlibur bareng sobat-teman dan menikmati keindahan panorama dan banyak sekali wisata alam yang ada Bedugul.

Baca Juga: 22 Hotel Murah di Bali yang Populer & Memiliki Fasilitas Terbaik

3. The Garuda Villa and Restaurant

villa murah di bedugul bali

Berdindingkan watu bata dengan perabot yang didominasi kayu solid menciptakan nuansa di Garuda Villa sangat cozy dan homey. Penginapan ini cocok untuk kau yang ingin mencari ketenangan dan udara sejuk yang jauh dari hiruk pikuk kota. Fasilitasnya pun lengkap, terdapat restoran, kolam renang, wi-fi, dan toiletries.

 Ada beberapa tipe kemudahan yang ditawarkan di sini, antara lain:

  • kamar deluxe, 
  • kamar terrace garden (kamar dengan balkon pribadi), 
  • kamar suites, 
  • dan family yang bisa diisi oleh 4 orang tamu. 

Harga untuk semalamnya pun cukup terjangkau, adalah mulai 400-an ribu sampai satu jutaan. Untuk harga ini juga telah termasuk sarapan gratis, lo! Buat kamu yang mengerjakan pembatasan makanan vegetarian, Garuda Villa juga menyediakan hidangan khusus untuk para vegetarian.

Beberapa kawasan wisata yang mampu kamu cek dikala bermalam di sini antara lain:

  • Danau Bunyan
  • Air Terjun Cinta
  • Air Terjun Banyumala
  • Danau Tamblingan

4. Telaga Sari Villa

Telaga Sari Villa merupakan penginapan bergaya minimalis yang bersahaja dan akan membuatmu merasa di rumah sendiri.  Ada banyak taman dan air mancur kecil yang menghiasi area kemudahan ini. Lingkungannya asri dan jauh dari kata polusi.

Lokasi Telaga Sari Villa tidak terlalu jauh dari Pura Ulun Danu, Kebun Raya Bedugul, dan pasar tradisional Bedugul. Villa ini menawarkan kemudahan kamar yang tenteram dan lengkap mulai dari kasur yang empuk, ruang makan, dapur kecil, kamar mandi, dan juga televisi. Buat kau yang menenteng kendaraan pribadi, akan disediakan parkir gratis.

Untuk mampu bermalam di sini, kau perlu mengeluarkan bujet per malamnya sekitar satu jutaan rupiah untuk villa dengan dua kamar tidur. Cukup terjangkau bukan untuk mengajak keluarga piknik dan menginap ke sini?

5. The Buyan Villas Resort

villa murah di bedugul bali

Pemandangan yang mengagumkan yakni salah satu kekuatan villa murah di Bedugul Bali ini. Deretan bukit hijau dan danau yang indah bisa jadi hiburanmu saat lari pagi di area Buyan Villa Resort. Udara sejuk, ketenangan, dan suasana penginapan yang tenang membuat banyak tamu yang datang ke sini ingin kembali lagi berkunjung.

Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari:

  • kamar mandi bathtub, 
  • televisi, 
  • taman,
  • balkon, 
  • ketel listrik di setiap kamar, 
  • dan parkir gratis. 

Akomodasi yang satu ini cocok untuk kamu yang ingin mengajak keluarga menepi sejenak dan menikmati ketenangan yang jauh dari hiruk pikuk kota. Untuk bisa bermalam di sini, kau perlu mengeluarkan bujet per malamnya sekitar satu jutaan rupiah untuk ruangan keluarga yang bisa diisi oleh empat orang.

Baca Juga: 5 Hotel Dengan Jacuzzi Pribadi di Bali, Kamu Harus Coba!

6. CLV Hotel & Villa

Jika kamu mencari kemudahan yang sesuai untuk acara kantor atau kumpul keluarga besar, CLV Hotel & Villa bisa jadi opsi yang pas. Akomodasi ini mempunyai fasilitas yang lengkap mulai dari kemudahan kamar sampai akomodasi publiknya. Dari villa ini, kau disuguhkan panorama Danau Beratan yang memukau.

Kamu juga tidak perlu cemas soal koneksi internet, sebab di setiap kamar dan villa terdapat wi-fi gratis. CLV Hotel & Villa juga menyediakan layanan antar-jemput ke bandara yang mampu kau minta secara terpisah.

CLV Hotel & Villa mempunyai lima tipe kemudahan yang  bisa kamu pilih sesuai kebutuhan:

  • kamar deluxe, 
  • kamar superior, 
  • villa 3 kamar tidur, 
  • villa deluxe luxury 3 kamar tidur, 
  • dan villa dengan 2 kamar tidur. 

Untuk rentang harganya sendiri, mulai dari 400-an ribu hingga satu jutaan per malamnya tergantung tipe kamar yang kamu pilih.

7. Sanglung Villa 

villa murah di bedugul bali

Sanglung Villa mungkin tidak terlampau tepat untuk dikatakan sebagai villa murah di Bedugul Bali alasannya adalah harganya yang di atas rata-rata. Walau begitu, bila dibandingkan dengan fasilitas dan pengalaman yang disediakan oleh Sanglung Villa, kamu mungkin tidak akan mengatakannya mahal. Makanya, sayang rasanya tidak menyebutkan Sanglung Villa saat kita mengulas tentang Bedugul.

Kemewahan eksotik yang dimiliki Sanglung Villa bahkan menjadikannya sampai disebut oleh majalah populer Forbes. Meskipun berada di tengah-tengah lingkungan gunung dan pedesaan, suasana dan interior yang dimiliki Sanglung Villa tidak bisa menyembunyikan kemewahannya. 

Di dalam satu villa private di sini kau mampu berenang di kolam renang infinity sembari menikmati panorama maritim di kejauhan dan pedesaan yang asri. Dalam satu villanya terdapat banyak ruangan untuk bercengkerama, 3 kamar mandi, dan 2 kamar tidur. Masing-masing kamar tidur terdapat 2 queen bed dan satu villa maksimal diisi 8 orang tamu.

Berapa harga menginap di sini semalam? Untuk bisa menginap di sini kau mesti merogok kocek sekitar 300 USD atau 4 jutaan rupiah. Namun, jika kamu mujur, pada hari-hari tertentu kau mampu mendapatkan diskon bermalam sampai 75%.

8. Royal Tulip Saranam Resort dan Spa

Royal Tulip Saranam Resort dan Spa yakni pilihan yang tepat buat kau yang ingin staycation. Pasalnya, penginapan yang satu ini memiliki kemudahan yang lengkap sehingga kau mampu menikmati liburan yang mengasyikkan cuma dengan berada di dalamnya.

Penginapan di Bedugul satu ini memberikan bermacam-macam kemudahan dan acara hiburan untuk para tamunya. Di antaranya yakni: 

  • bak renang dalam dan luar ruangan, 
  • ruang main anak, 
  • sauna, 
  • spa, 
  • sentra kebugaran, 
  • layanan pijat, 
  • penyewaan sepeda, 
  • dan teras rooftop untuk berleha-leha. 

Harga yang perlu kamu bayar pun relatif terjangkau adalah mulai satu jutaan rupiah per malamnya.

Baca Juga: 5 Hotel Dengan Jacuzzi Pribadi di Bali, Kamu Harus Coba!

9. Wanagiri Cosmic Nature Villa

villa murah di bedugul bali

Kamu suka memancing atau mendaki? Villa murah di Bedugul Bali selanjutnya yang mampu kamu pertimbangkan ialah Wanagiri Cosmic Nature Villa. Akomodasi ini berlokasi di Jalan Mungsu, Bedugul yang akrab dengan Air Terjun Banyumala.

Wanagiri menunjukkan pengalaman bermalam dengan nuansa modern berpadu dengan situasi khas Bali. Tidak cuma menunjukkan fasilitas berupa villa, Wanagiri Cosmic Nature Villa juga menawarkan kamar king dan juga queen. Fasilitas penginapannya sudah lengkap, dengan wi-fi, dapur kecil, kamar mandi bathtub dan shower, kulkas, televisi, dan juga pengering rambut.

Harga yang disediakan Wanagiri Cosmic Nature Villa cukup kompetitif. Yakni berada pada kisaran 500-an hingga satu jutaan rupiah per malamnya. 

10. Handara Golf and Resort Bali

Jika kamu mencari penginapan bintang empat dengan harga yang relatif terjangkau di area Bedugul, Handara Golf and Resort Bali yaitu opsi yang mempesona. Akomodasi yang satu ini tidak cuma menawarkan pemandangan yang indah namun juga sudah tersertifikasi CSHE.

Buat kamu yang belum tahu, sertifikasi CHSE yaitu sertifikasi yang dikeluarkan oleh Kemenparekraf kepada Destinasi Pariwisata, Usaha Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya untuk memperlihatkan jaminan kepada pelancong kepada pelaksanaan Kebersihan, Keselamatan, Kesehatan, dan Kelestarian Lingkungan.

Handara Golf and Resort Bali juga cocok untu kau yang suka bermain golf. Pasalnya, Handara Golf & Resort Bali telah mendapatkan peringkat Top 50 lapangan golf terbaik dunia oleh GOLF Magazine. Sehingga tak aneh, para pemain golf dari seluruh dunia banyak yang tiba mampir ke lapangan golf mewah dunia di sini.

Untuk tipe akomodasi yang bisa kamu pilih di sini ada berbagai jenis, tipe kamar deluxe, tipe kamar chalet, tipe suite, dan juga tipe villa. 

Ada aneka macam akomodasi dan kegiatan yang mampu kamu lakukan di sini selain golf. Ada:

  • spa, 
  • kelas tari bali, 
  • upacara bali, 
  • memanen sayur, 
  • kelas golf anak, 
  • dan berkemah di dalam ruangan untuk bawah umur.

Harga yang disediakan untuk bermalam di sini masih relatif terjangkau yakni mulai 700-an rupiah hingga 2 jutaan rupiah per malamnya tergantung jenis akomodasi yang kamu pilih.

Nah itu beliau sedikit ulasan tentang 10 villa murah di Bedugul Bali yang bisa kamu pilih dikala  kamu akan berkunjung ke kawasan Bedugul, Bali. Sedikit kiat biar kau mendapatkan harga murah, pilihlah tanggal-tanggal yang tidak terkenal, misalnya bukan hari libur nasional. Bandingkan juga harga di banyak sekali situs sebelum memutuskan membayar.

Selamat berlibur dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Setting Keyboard Hp Xiaomi

Cara Setting Keyboard Hp Xiaomi

April 13, 2024
2 min 49 sec read
Biografi Azis Gelagapan Ovj

Biografi Azis Gelagapan Ovj

September 19, 2011
1 min 10 sec read
10+ Mall Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

10+ Mall Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

March 22, 2024
5 min 59 sec read
Download Video Tiktok Tanpa Nama

Download Video Tiktok Tanpa Nama

September 12, 2024
2 min 22 sec read
Biografi Paul Dirac – Fisikawan Besar Inggris

Biografi Paul Dirac – Fisikawan Besar Inggris

March 10, 2012
6 min 23 sec read
10+ Warnet Terdekat Dari Lokasi Aku Kini

10+ Warnet Terdekat Dari Lokasi Aku Kini

March 12, 2024
5 min 5 sec read