TintaTeras

Ini Beliau Sabun Cair Lux Untuk Memutihkan Kulit Sampai Terlihat Cerah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Halo, selamat datang di hotelier.id. Dikarenakan masih banyak yang bertanya mengenai sabun cair Lux untuk memutihkan kulit itu yang mana? Dan kandungan yang ada dalam sabun tersebut apa saja? Maka kami dengan senang hati Kembali mengulasnya.

Sebagai Wanita Indonesia, mempunyai kulit yang bersi dan putih pastinya menjadi dambaan. Selain menggunakan Skincare selaku perawatan kulit tampang, tentu kamu juga perlu mengamati perawatan badan.

Semenjak Lux melaksanakan rebranding menjadi Lux Botanicals, tentu banyak diantara kalian yang bingung sabun mana yang mampu menolong mencerahkan kulit.

Namun tak perlu cemas, sebab kami telah mempersiapkan jawabannya.

Lux Botanicals Camellia Bright

Sabun cair Lux untuk memutihkan Kulit

Sabun cair lux yang satu ini yaitu transformasi dari pendahulunya yakti Lux Body Wash Impress. Yang mana dibungkus dalam botol plastic dengan dominasi warna putih.

Baca juga: 6 Serum Ms Glow yang Cepat Memutihkan Wajah, Terbukti!

Lux Botanicals Camellia Bright dibentuk dengan Vitamin C Essence dan Floral Beauty Oil. Diformulasikan dengan materi-materi alami, pasti akan memberimu pengalaman mandi sekaligus mendapatkan kulit yang terlihat cerah dan bercahaya.

Lux Botanicals Camellia Bright Body Wash dijual dalam bungkus batang ukuran 85 gram, botol dengan kombinasi ukuran 100, 220, 450, dan 560 ml, dan tersedia juga dalam kemasan pouch refill ukuran 250 dan 450 ml.

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu bisa juga memakai LUX Shower Serum White Whitening Impress yang fungsinya kurang lebih sama seperti conditioner sesudah shampo – untuk menambah kelembaban kulit kamu setelah mandi.

Gunakan secara berkala dan continue supaya menerima hasil lebih optimal. Kulit nampak lebih putih,higienis, dan bercahaya.

Tekstur sabun cair ini condong cair dibanding dengan brand lainnya. Untuk kamu yang tak menykai sabun cair, tersedia juga model sabun batangannya.

Berangkat dengan nama yang serupa, namun memiliki target yang berlainan. Meski sepertinya hingga dikala ini lebih banyak yang menggemari sabun cair daripada sabun Batangan.

Harganya sendiri di pasaran dibandrol sebesar Rp 24.000 rupiah untuk bungkus 450 ml. Jika kamu kesengsem memakai produk ini, kau mampu dengan gampang mencarinya di toko terdekat.

Artikel Menarik Lainnya: