TintaTeras

15 Restoran Di Grand Indonesia, Paling Recommended!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Salah satu mall terbesar di Jakarta dengan kapasitas besar yang senantiasa ramai hadirin ialah Grand Indonesia. Ada banyak hal yang bisa kau kerjakan di mall ini, baik untuk berbelanja atau berkunjung ke restorannya. Berikut ini adalah usulan restoran di Grand Indonesia yang dihentikan kau lewatkan!

Rekomendasi Restoran di Grand Indonesia

Grand Indonesia mempunyai berbagai kawasan makan dengan range harga dan sajian makanan yang berbeda-beda. Nah, berikut ini beberapa restoran yang mampu kamu kunjungi:

1. Itacho Sushi

restoran di grand indonesia
dhany putra pratama

Bagi kau pecinta makanan Jepang, pastinya sudah tidak abnormal dengan restoran satu ini. Itacho Sushi adalah kedai makanan yang menawarkan banyak sekali sajian menu khas Jepang. 

Ada bermacam-macam jenis sushi dan makanan Jepang lainnya, namun yang paling populer yaitu sashimi. Karena memang rasa sashimi di sini senantiasa segar dan tentu saja enak.

Selain makanannya yang enak, tempat makan ini juga luas, sehingga tenteram untuk menjadi tempat makan bersama keluarga maupun rekan kerja. Selain itu, interior tempatnya juga dibuat ala Jepang yang estetik. Harga kuliner di sini mulai dari Rp20.000,00 sampai Rp200.000,00. 

2. Warung Leko

restoran di grand indonesia
deva yulystina

Ingin menikmati masakan khas Indonesia? Kamu bisa mencobanya di Warung Leko, ialah salah satu tempat makan legendaris dengan sajian Indonesia yang menggugah selera.

Warung Leko populer dengan aneka hidangan iga dan sambal. Ada beberapa sajian yang mampu kau coba, seperti sup iga, iga bakar, iga penyet, dan lain sebagainya. Semua masakan iga di sini mempunyai tekstur yang empuk dan lezat.

Kamu mampu langsung datangi kedai makanan ini di Grand Indonesia. Tepatnya di East Mall Lt5, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Kota, RT.1/RW.5, Menteng, Kec Menteng, Kota Jakarta Pusat. Warung Leko buka setiap hari, dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Harga menu masakan di sini mulai dari Rp25.000,00 sampai Rp75.000,00 per porsi.

3. Fiesta Steak

restoran di grand indonesia
evo alvero

Tempat makan daging steak dengan mutu bahan dan pelayanan yang terbaik di Grand Indonesia? Jawabannya yaitu Fiesta Steak! Berbagai menu kuliner ala Amerika tersedia lengkap di sini.

Selain steak ada juga sajian-menu lain yang bisa kamu coba, antara lain mirip lasagna, fish and chips, wings and wedges, sweet corn soup, hungarian goulash soup, dan masih banyak lain yang lainnya.

Kamu hanya perlu membayar harga mulai dari Rp30.000,00 sampai Rp100.000,00 dan kamu telah bisa menikmati banyak sekali menu lezat.

4. Yoshinoya

restoran di grand indonesia
food pertinence destination

Yoshinoya menjadi restoran di Grand Indonesia selanjutnya yang wajib kau datangi! Restoran ini memiliki penggemarnya sendiri, terbukti dari banyaknya cabang Yoshinoya di Indonesia yang tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu cabangnya ada di Mall Grand Indonesia.

Tempat makan ala Jepang ini menyediakan berbagai menu, mulai dari beef, chicken, bahkan salad pun tersedia. Menu-menu terkenal yang bisa kau coba, antara lain yaitu Yakiniku Beef Bowl, Teriyaki Chicken Bowl, dan Ebi Shrimp Bowl.

Semangkuk kuliner Yoshinoya di jual dengan range harga Rp34.000,00 sampai Rp70.000,00. Yoshinoya di Grand Indonesia buka saban hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

5. Publik Markette

restoran di grand indonesia
publik markette

Publik Markette ialah kedai makanan dengan desain unik yang dibentuk oleh Ismaya Group. Ketika masuk ke kedai makanan ini, kamu akan menyaksikan interior dengan sentuhan industrial yang terasa homey dan nyaman. Selain itu, ada juga flora yang menghiasdekorasinya.

Restoran ini memiliki cara pemesanan yang berlawanan, pengunjung akan mendapatkan nomor meja apalagi dulu. Lalu, hadirin mampu menentukan hidangan di food counter yang tersedia. Ada 4 station yang bisa kau pilih!

Pada station pertama, terdapat olahan daging. Ada ikan, beef, ayam, dan pork. Station kedua berisi sayur-sayuran, lalu station ketiga tersedia baked dish. Terakhir, station keempat mempunyai dessert dan aneka jus yang menyegarkan.

Menu di Publik Markette lebih didominasi oleh Western Cuisine. Menu paling terkenal di sini yakni Crispy Pork Belly. Ketika memesan menu ini, kamu akan mendapatkan bagian pork belly yang besar dengan green salad, sauce, dan roasted corns sebagai pelengkapnya.

Pork belly digoreng hingga bagian luarnya crispy, namun bab dalam tetap lembut dan empuk. Selain itu, ada juga berbagai jenis jus, salah satu yang menjadi favorit yaitu Tropical Sunrise Juice.

Kamu bisa mendatangi Publik Markette di Grand Indonesia Mall East Mall Lantai GF, Jalan M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat. Harga makanannya sendiri ada di kisaran Rp100.000,00 hingga Rp200.000,00 per orang.

6. Tom Sushi

restoran di grand indonesia
own the tastes

Siapa sangka ternyata di Grand Indonesia terdapat daerah makan yang murah dengan menu makanan yummy-lezat. Kamu mampu makan sushi enak dengan harga terjangkau di Tom Sushi.

Restoran ini berlokasi di Jl. M.H. Thamrin No.1, RT.1/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat. Tom Sushi menawarkan sajian-sajian ala Jepang dengan tiga macam harga, adalah Rp10.000,00, Rp15.000,00, dan Rp20.000,00.

Restoran sushi dI Grand Indonesia ini cocok dikunjungi dikala kau sedang ingin berhemat. Hal tersebut alasannya meski harganya terjangkau, kau masih mampu kenyang. Ada beberapa menu yang bisa kau pesan, mulai dari sushi, makimono, donburi, sashimi, dan lain sebagainya.

Akan namun, sungguh disayangkan bahwa Tom Sushi belum mempunyai ruangan yang luas. Oleh karena itu, kalau masih penuh maka akan ada metode antrian untuk hadirin. 

7. Cafe Milano

restoran di grand indonesia
myfoodiary

Memiliki nuansa dan interior ala Eropa, menciptakan Cafe Milano banyak dikunjungi oleh orang-orang. Restoran yang mampu menjadi kawasan nongkrong ini menyediakan berbagai hidangan masakan khas Eropa, namun tetap diubahsuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Selain menu terbaru, Cafe Milano juga menjual sajian tradisional Eropa dengan cita rasa yang khas. Karena interior cafe yang elegan, hadirin niscaya akan merasa betah berlama-lama di sini. Bagi kau pecinta masakan barat atau Eropa, pokoknya wajib untuk datang dan merasakan menu yummy di Cafe Milano.

Kamu mampu tiba ke Central Dept. Store Ground Floor Grand Indonesia East Mall, Menteng, Jakarta untuk mengunjungi kawasan ini. Cafe Milano buka saban hari, mulai dari pukul 11.00 hingga 23.00 WIB. Range harganya sekitar Rp200.000,00 hingga Rp300.000,00.

8. Taliwang Bali

restoran di grand indonesia
daisy quinn

Taliwang Bali yakni salah satu kedai makanan di Grand Indonesia, lebih tepatnya di Sky Bridge lantai 5, Jl. M.H. Thamrin No.1, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta. Restoran ini mempunyai menu andalan khas Bali.

Berbagai hidangan khas Bali tersedia, namun yang paling terkenal dan diminati orang adalah ayam bakar taliwang. Dimana menu ayam ini diketahui selaku masakan khas Pulau Dewata yang memiliki bumbu bakar yummy dan meresap sampai ke dalam.

Rata-rata harga hidangan di sini kurang lebih yaitu mulai dari Rp100,000,00. Meskipun harganya cukuo terjangkau, kau mampu memakanan seporsi olahan Bali dengan bumbu yang begitu lezat sampai puas di sini.

9. Marugame Udon

restoran di grand indonesia
foodislife

Memiliki banyak cabang di Indonesia, kini kau juga bisa menemukan Marugame Udon di Grand Indonesia. Hanya dengan harga yang cukup terjangkau, porsi besar makanan niscaya akan menciptakan kau kenyang sepanjang hari.

Berbagai jenis udon di sini dipadukan dengan lauk dan kuah kaldu yang nikmat. Kamu juga mampu memilih kuah kaldunya sendiri, lho. Menu yang ditawarkan, antara lain tori baitan udon, chicken katsu curry rice, tendon rice, abura udon, beef curry rice, niku udon, dan menu lezat lainnya.

Marugame Udon terletak di lantai 3A, Grand Indonesia, M.H Thamrin 1, Jakarta Pusat. Reston ini selalu buka saban hari, mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Range harganya kisaran Rp30.000,00 hingga Rp70.000,00 per takaran.

10. Warung Koffie Batavia

restoran di grand indonesia
starkribburgers

Warung Koffie Batavia memasarkan kopi khas Indonesia dan Batavia dengan cita rasa yang sahih. Kamu mampu mendapatkan berbagai jenis kopi, mirip latte, signature coffee, espresso, dan jenis kopi lainnya.

Jika kau tidak mau kopi, kedai makanan ini juga menyuguhkan sajian minuman yang lain. Seperti teh, jus, dan milk based. Ada juga hidangan makanan yang bisa kamu jadikan pendamping kopi. Misalnya seperti singkong goreng, nasi uduk, bitterballen, nasi goreng, kudapan manis cubit, dan lain sebagainya.

Restoran ini terletak di lantai 5 Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.1, Kb. Melati, Menteng, Jakarta Pusat. Harga sajian-sajian di sini mulai dari Rp30.000,00 sampai Rp100.000,00.

11. Wingstop 

restoran di grand indonesia
aeon

Jika kau ingin mengkonsumsi menu ayam goreng, kau mampu tiba ke cabang Wingstop di Grand Indonesia. Lokasinya berada di lantai 5, restoran ayam ini buka saban hari mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB.

Adapun beberapa sajian masakan yang populer di sini, antara lain seperti chicken soup, flavor slider, crunchy wings meal, mushroom fritters, rice set, mixed wings rice meal, dan masih banyak lagi. Harga hidangan di sini mulai dari Rp15.000,00 hingga Rp70.000,00 saja.

12. Social House

restoran di grand indonesia
social house jakarta

Social House yakni salah satu restoran di Grand Indonesia yang mengusung rancangan elegan dan glamor. Lebih menariknya lagi, kedai makanan ini memiliki hidangan sajian ala fine dining.

Variasi menunya sendiri sangat banyak, mulai dari olahan daging ayam sampai babi. Menu-hidangan terkenal di antaranya adalah iga bakar sambal ijo, nasi goreng seafood, pork belly fried rice, chicken teriyaki, hot stone bibimbap, dan ayam betutu. Range harga menunya sendiri sekitar Rp100.000,00.

13. Lamian Palace

restoran di grand indonesia
lippo village

Lamian Palace menawarkan banyak sekali jenis hidangan kuliner ala Chinese. Tidak ketinggalan aneka minuman yang menyegarkan tenggorokan juga tersedia di sini. Selain itu, restoran ini juga memiliki tempat yang luas dan bersih, jadi dijamin pengunjung akan merasa tenteram.

Rata-rata harga hidangan makanan dan minuman di sini ialah sekitar Rp33.000,00 sampai Rp150.000,00. Tempat makan ini buka setiap hari, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

14. Remboelan

restoran di grand indonesia
Kazuhiro kawasaki

Pada lantai 3A Sky Bridge Grand Indonesia, kamu mampu menjajal makanan Nusantara yang memiliki cita rasa lezat. Nama kedai makanan ini yaitu Remboelan. Tempat makan satu ini memiliki sajian andalan Indonesia dengan bumbu racikan yang menggugah selera. 

Menu-menunya antara lain, mirip tahu walik, perkedel jagung sambal roa, nasi bakul tongkol asap, nasi bakar roa, nasi goreng, es campur, serundeng ayam, ikan tongkol balado, dan lain sebagainya.

Restoran di Grand Indonesia ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB. Agar bisa makan di sini, kau harus merencanakan biaya kurang lebih dari Rp100.000,00. 

15. Supergrain

restoran di grand indonesia
foodies diary

Bagi kau yang seorang vegetarian atau sedang diet, maka Supergrain yakni kawasan makan di Grand Indonesia yang wajib kamu kunjungi. Ada banyak menu kuliner sehat yang mampu kamu pilih di daerah ini.

Berbagai isian bowl juga tersedia sesuai impian, mulai dari sides, grains, sauce, sampai protein pun ada. Selain menyehatkan, hidangan-menu di sini juga dijamin mempunyai rasa yang yummy dan tidak bikin gumoh.

Agar tidak jenuh, kau bisa memadukan isian yang berlainan-beda setiap makan di Supergrain. Setelah makan di tempat ini, kau bisa mengumpulkan energi lebih banyak lagi. Harga makanannya sendiri mulai dari Rp40.000,00 sampai Rp150.000,00. 

Mana Pilihan Restoran yang Paling Menarik Perhatianmu?

Itulah 15 saran kedai makanan di Grand Indonesia yang bisa kamu coba datangi. Jika datang ke Grand Indonesia, jangan lupa makan di restoran-kedai makanan tersebut, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Sekurang-KurangnyaTop Up Dana Bni

Sekurang-KurangnyaTop Up Dana Bni

July 22, 2023
11 min 36 sec read
Cara Gugurkan Kandungan Permulaan

Cara Gugurkan Kandungan Permulaan

June 20, 2024
1 min 59 sec read
Cara Membuat Kerajinan Dari Stik Es Krim

Cara Membuat Kerajinan Dari Stik Es Krim

August 29, 2024
2 min 24 sec read
Cara Pengembalian Barang Di Shopee

Cara Pengembalian Barang Di Shopee

September 10, 2024
2 min 28 sec read
7 Kedai Corndog Mozarella Terdekat Dari Lokasi Aku

7 Kedai Corndog Mozarella Terdekat Dari Lokasi Aku

March 15, 2024
5 min 41 sec read
Biografi Paul Gilbert – Gitaris Terbaik Dunia

Biografi Paul Gilbert – Gitaris Terbaik Dunia

September 14, 2011
2 min 0 sec read