TintaTeras

6 Manfaat Bening Skincare Brightening, Bukan Sekedar Produk Kecantikan!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Bening Skincare menjadi merk skincare yang banyak disenangi masyarakat simpulan-simpulan ini. Brand ini berisikan bermacam series produk salah satunya yaitu brightening series. Sebelum menggunakan produk tersebut, sebaiknya memahami apalagi dahulu manfaat Bening Skincare brightening.

Keunikan dari Bening Skincare yakni satu-satunya merk produk kecantikan yang ialah hasil kolaborasi dari dokter dan apoteker di Indonesia. Tentunya produk yang dihasilkan ialah racikan langsung dari bidang medis. 

Sejak diluncurkan pada bulan Januari 2021 lalu, brand ini mulai sukses meraih konsumen dalam jumlah yang banyak. Pemasaran produknya juga sangat baik dan bekerja sama dengan beberapa influencer terkemuka di Indonesia. Berikut ini faedah dari brightening seriesnya.

Manfaat Bening Skincare Brightening

Disebut sebagai inovasi gres dari produk skincare yang ialah hasil kerja sama dokter dan apoteker, tentunya produk yang dihasilkan memiliki faedah yang sangat baik untuk kulit muka. Yuk simak beberapa manfaat brightening series dari Bening Skincare.

1. Membuat Kulit Wajah Menjadi Lebih Cerah

Mempunyai nama brightening yang berarti mencerahkan, pastinya produk dari series ini mampu mencerahkan kulit paras .

Selain itu, brightening series juga mampu dipakai untuk menanggulangi kulit belang dan meratakan warna kulit agar tampak lebih cerah.

Manfaat ini bisa dicicipi dengan menggunakan semua rangkaian brightening series dari Bening Skincare, khususnya produk tonernya.

Toner dari brightening series mempunyai kandungan lactic acid dan witch hazel yang bisa membuat kulit paras kamu menjadi lebih cerah.

Tidak cuma toner, face wash atau sabun basuh muka brightening series-nya juga mampu mencerah kulit muka alasannya adalah mengandung lactic acid dan chamomile. Kemudian face wash ini juga tidak berbau dan tidak mengandung wewangian, sehingga aman bagi kulit.

Baca juga: Review Bening Skincare dr. Oky Pratama, Skincare Terbaik

2. Mengatasi Masalah Kulit Kusam

Mengatasi kulit kusam juga ialah manfaat Bening Skincare brightening. Rangkaian produk brightening merk ini mampu menciptakan kulit kusam menjadi lebih glowing dan tidak berminyak.

Masalah kulit kusam sangat banyak dialami terutama bagi orang yang sering mengikuti aktivitas di luar ruangan.

Produk dari series ini yang bisa menanggulangi duduk perkara kulit kusam ialah night cream. Produk night cream mempunyai kandungan materi aktif berupa retinol, niacinamide dan alpha arbutin yang ampuh mencegah kulit kusam sehingga kulit menjadi cerah dan glowing.

3. Membersihkan Kulit Secara Menyeluruh

Brightening series milik Bening Skincare memiliki produk sabun cuci tampang atau face wash yang ampuh mengangkat kotoran pada wajah dengan tepat. Face wash ini tidak membuat kulit menjadi kering sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

Selain mampu mebersihkan kulit secara menyeluruh, face wash dari brightening series ini bisa menciptakan kulit menjadi lebih gloeing dan cerah juga, lho. Tentunya kulit juga tidak akan mudah kusam dan mampu memperbesar yakin diri ketika berinteraksi dengan orang lain.

Baca juga: Update Harga Treatment di Bening’s Clinic Terbaru

4. Melindungi Kulit dari Radiasi Sinar UV

Manfaat Bening Skincare brightening selanjutnya berasal dari produk day cream brightening series mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV atau sinar matahari

Produk ini telah dilengkapi dengan UV-A dan UV-B protection yang bisa menghalangi radiasi sinar UV sehingga aman dari paparan tersebut.

Day cream brightening ini sungguh dianjurkan untuk digunakan setiap harinya sebab kulit pastinya senantiasa berinteraksi dengan sinar UV, mirip sinar UV dari matahari dan sinar UV dari alat-alat elektronik. Kemudian untuk aktivitas outdoor, bisa ditambahkan penggunaan sunscreen sehabis memakai produk ini.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal dari pemberian sinar UV ini, seharusnya gunakan produk day cream dan sunscreen secara bersiklus dalam satu hari. Kamu bisa re-use penggunaan produk ini di siang hari atau setelah mencuci paras pada hari tersebut.

5. Regenerasi Kulit

Sel-sel kulit mengalami regenerasi dalam beberapa waktu, utamanya pada malam hari. Agar proses regenerasi menjadi lebih tepat, maka harus dibantu memakai skincare yang mengandung retinol molecular film fluid yang terdapat pada night cream brightening series Bening Skincare.

Proses regenerasi kulit yang tidak tepat akan menimbulkan persoalan kulit lebih lanjut. Untuk itu, perlu dibantu dengan produk perawatan atau skincare dari brightening series Bening Skincare ini.

6. Aman Bagi Kulit Berjerawat

Mempunyai unek-unek kulit kusam dan berjerawat tentu saja menciptakan tidak nyaman. Masalah ini bisa teratasi dengan brightening series adalah day cream. Day cream dari series ini cocok untuk kulit berjerawat dan juga mampu mengendalikan kandungan minyak pada kulit penyebab infeksi.

Oil absorber dalam produk day cream bisa mengontrol kandungan minyak sehingga tampang tidak mudah berjerawat dan tidak terlihat kusam. Pemakaian produk ini secara rutin akan menolong hasil perawatan kulit menjadi lebih optimal dan sesuai impian.

Manfaat Bening Skincare brightening di atas bisa menjadi pendapatsebelum memakai produk brightening series dari Bening Skincare lebih lanjut. Pahami setiap cara penggunaan dan kandungan yang ada dalam produk tersebut dan sesuaikan dengan jenis kulit kamu, ya!

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Membuat Neraca Saldo

Cara Membuat Neraca Saldo

August 14, 2024
1 min 44 sec read
Biografi Li Ka Shing – Orang Terkaya Di Hong Kong

Biografi Li Ka Shing – Orang Terkaya Di Hong Kong

February 8, 2016
2 min 44 sec read
9 Bakmi Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

9 Bakmi Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

March 12, 2024
5 min 57 sec read
13 Syarat & Cara Bayar Shopee Pakai Linkaja 2024

13 Syarat & Cara Bayar Shopee Pakai Linkaja 2024

June 9, 2024
2 min 42 sec read
Biografi Daniel Radcliffe – Harry Potter

Biografi Daniel Radcliffe – Harry Potter

September 5, 2011
3 min 36 sec read
15 Tempat Camping Di Bandung Yang Paling Populer

15 Tempat Camping Di Bandung Yang Paling Populer

March 12, 2024
2 min 4 sec read
5 Daerah Makan Unik Di Jogja Ini Jangan Dilewatkan!

5 Daerah Makan Unik Di Jogja Ini Jangan Dilewatkan!

March 21, 2024
2 min 3 sec read