TintaTeras

4 Bedak Inez Yang Bikin Glowing Saat Itu Juga, Wajib Tau

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Bedak menjadi suatu produk keayuan yang penting untuk pengguna make up. Wajar saja, karena bedak yang sempurna mampu menciptakan paras menjadi terlihat segar. Salah satu bedak yang mampu dijadikan pilihan yakni Inez, lumayan banyak pilihan bedak Inez yang membuatglowing.

Saat bisa memilih bedak yang tepat, kau bisa menciptakan kulit menjadi terlihat lebih segar sekaligus menolong mengatur minyak dan menciptakan make up tersadar dengan baik. Bedak juga bisa menciptakan paras terlihat menjadi lebih glowing.

Bedak yang dibuat oleh Inez memang tepat dijadikan sebagai pertimbangan. Inez bahkan menawarkan sejumlah bedak dengan harga yang terjangkau dan bermutu.

Varian Bedak Inez yang Bikin Glowing

Agar membuat lebih mudah kamu memilih bedak yang paling tepat, berikut berbagai macam bedak Inez, ingin tau?

1. Inez Color Contour Plus

Inez Color Contour Plus

Pilihan bedak dari Inez yang pertama adalah Inez Color Contour Plus. Inez Color Contour Plus adalah bedak tabur yang mempunyai hasil selesai matte. Inez Color Contour Plus mempunyai kandungan oil control sehingga bisa mempertahankan performa bebas dari kilap keringat.

Inez Color Contour Plus cocok digunakan untuk si pemilik kulit berminyak dan kulit variasi. Walaupun begitu, dikala menggunakan bedak ini, kau tidak akan merasa kering di wajah sebab didalamnya memiliki kandungan moisturizing agent sehingga bisa menjaga kelembapan.

Sedangkan, kalau dari sisi coverage, Inez Color Contour Plus bisa menutupi warna kulit yang kurang rata dan menyamarkan noda muka. Inez Color Contour Plus juga dilengkapi dengan UV protection sehingga mampu memberi tunjangan embel-embel dari UV.

Warna yang ditawarkan bedak Inez yang bikin glowing ini hanya 3 yakni natural glow, ivory glow dan juga beige glow. Harga yang dipatok cukup terjangkau, sekitar Rp54 ribu.

Baca juga: Urutan Cara Pemakaian Bening Skincare yang Benar, Wajib Tau!

2. Compact Powder Color Contour Plus

Compact Powder Color Contour Plus

Pilihan yang kedua yaitu Compact Powder Color Contour Plus. Compact Powder Color Contour Plus yaitu bedak padat yang mampu menciptakan penampilan menjadi semakin halus, flawless dan pastinya glowing.

Compact Powder Color Contour Plus telah ditambah dengan kandungan pelembab sehingga membuat kulit menjadi lebih lembab dan menciptakan bedak bisa melekat dengan maksimal. Compact Powder Color Contour Plus juga mempunyai coverage optimal.

Coverage dari bedak ini bisa menciptakan warna kulit menjadi rata sekaligus menyamarkan noda di muka. Di dalam Compact Powder Color Contour Plus juga terdapat kandungan UV filters sehingga bisa memberi pinjaman pemanis dan efek buruk cahaya matahari.

Bila sebelumnya Inez hanya menyediakan 3 pilihan warna, Compact Powder Color Contour Plus memiliki 4 opsi warna. Kamu mampu memilih warna natural glow, ivory glow, beige glow dan deep peach. Compact Powder Color Contour Plus dibanderol Rp55 ribu.

3. Natural Finish Powder

Natural Finish Powder

Jika ingin penampilan menjadi makin glowing, kau bisa memakai bedak Inez yang bikin glowing yang lain seperti Natural Finish Powder. Natural Finish Powder bisa menciptakan tampang menjadi tampaklebih halus.

Natural Finish Powder juga memiliki coverage sehingga bisa menolong menutupi noda di kulit tampang. Natural Finish Powderjuga melekat sangat baik pada wajah, bahkan saat muka tidak dilapisi dengan foundation sekalipun.

Saat Natural Finish Powder digunakan sebagai setting powder, Natural Finish Powder bisa menciptakan makeup menjadi tidak bergeser sekaligus tahan usang. Warna yang ditawarkan Natural Finish Powder hanya satu saja.

Warna ini sudah didesain supaya mampu menyatu dengan warna kulit orisinil. Harga Natural Finish Powder dibanderol Rp55 ribu, harga tersebut masih sangat terjangkau.

4. Precious Powdery Cake

Precious Powdery Cake

Sebenarnya Precious Powdery Cake ialah paduan dari bedak padat dan foundation. Precious Powdery Cake juga mampu disebut selaku two way cake. Tentu saja sebagai two way cake, Precious Powdery Cake bisa memberi coverage yang optimal untuk menutupi noda hitam.

Precious Powdery Cakejuga mampu menutupi bekas abses dengan sangat bagus, Precious Powdery Cake mampu membuat kulit menjadi terlihat lebih glowing, halus dan mulus. Did alam Precious Powdery Cake terdapat sejumlah kandungan skincare.

Kandungan skincare di dalamnya seperti mulberry extract, vitamin E dan vitamin A. Mulberry extract ini bisa menolong membuat muka menjadi jauh lebih cerah, sedangkan vitamin A dan E membuat muka menjadi lebih lembab, lembut dan memberi santunan dari radikal bebas.

Ternyata banyak bedak Inez yang bikin glowing dan mampu menciptakan penampilan menjadi jauh lebih sempurna. Dengan harga bedak Inez yang terjangkau, kamu mampu merias diri dengan anggun, tanpa takut kantong jebol.

Artikel Menarik Lainnya: