TintaTeras

7 Serum Wardah Untuk Kulit Berjerawat Yang MembuatKulit Higienis

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Mengalami masalah dengan keadaan kulit tampang yang jerawatan? Tidak perlu ketakutan, kamu bisa menggunakan beberapa produk serum Wardah untuk kulit berjerawat.  Brand skincare dan kosmetik lokal Wardah sudah eksis semenjak tahun 1995, sehingga wajar jika popular dipakai oleh banyak orang.

Seiring kemajuan zaman, produk yang diproduksi Wardah juga makin bermacam-macam. Bahkan, ketika ini Wardah sudah meluncurkan berbagai jenis serum yang dapat dipilih sesuai kebutuhan kulit wajah kau.

Selain gampang didapatkan, produk serum Wardah juga dibanderol dengan harga relatif murah, sehingga terjangkau untuk semua kelompok. Oleh sebab itulah, dikala menghadapi duduk perkara kulit berjerawat, tidak ada salahnya menimbulkan serum Wardah sebagai alternatif penyelesaian.

Daftar Serum Wardah untuk Kulit Berjerawat yang Wajib Masuk Bucket List Kamu!

Sedang mencari produk serum Wardah yang tepat untuk kulit berjerawat? Di bawah ini yakni beberapa daftar produk serum anti acne yang mampu dijadikan referensi:

1. Wardah Acnederm Acne Care Serum

Wardah Acnederm Acne Care Serum

Acne Care Serum dari Wardah ini ialah produk multifungsi yang mengandung aneka macam kombinasi bahan aktif, seperti Salicylic Acid, Tea Tree Oil, dan Azeclair yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat.

Selain mampu menolong melawan basil penyebab jerawat, menjaga kulit berjerawat, dan menyamarkan noda bekas abses, Wardah Acnederm Acne Care Serum juga dapat memajukan kecerahan kulit.

Kandungan Az Eclair nya diandalkan efektif dalam menolong mengatur minyak berlebih pada muka tanpa menjadikan iritasi. Produk ini telah melalui uji dermatologi, dan tidak mengandung materi yang dapat mengakibatkan bengkak maupun komedo, sehingga kondusif untuk digunakan.

Kisaran harga : Rp55.000

Baca juga: Yuk Simak, ini 5 Tanda Cocok Memakai Wardah Lightening Series

2. Wardah Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum

Wardah Crystal Secret Dark Spot and Brightening Serum

Kurang yakin diri alasannya paras dipenuhi bekas nanah dan flek hitam? Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum bisa dijadikan alternatif opsi terbaik.

Serum andalan Wardah ini diklaim dapat bekerja secara intensif untuk membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menyamarkan bekas abses maupun flek hitam. Untuk menerima hasil lebih optimal, sebaiknya gunakan serum ini bersama rangkaian produk Crystal Secret lain.

Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum mengandung komposisi materi aktif, seperti Alpha Arbutin, Edelweiss Extract, Tranexamic Acid, dan Niacinamide yang mampu membantu menangani kulit kusam.

Kisaran harga : Rp70.500

Baca juga: 7 Produk Terbaik Moisturizer untuk Mencerahkan Wajah Terbaik

3. Wardah Lightening Serum Ampoule

Wardah Lightening Serum Ampoule

Serum Wardah untuk kulit berjerawat yang mampu kau gunakan berikutnya ialah Lightening Serum Ampoule.

Serum ini mengandung Niacinamide yang dapat melakukan pekerjaan 10x lebih efektif dalam meningkatkan kecerahan kulit, menyamarkan noda jerawat, serta memproteksi kulit dari paparan blue light.

Produk ini mengandung 0% alkohol, sehingga kondusif diaplikasikan pada kulit sensitif, mirip kulit berjerawat. Penggunaan serum secara teratur dapat mengembangkan elastisitas dan kelembaban kulit, mengurangi produksi sebum, dan mencerahkan kulit secara alami.

Wardah Lightening Serum Ampoule mengandung formula aktif, mirip Butylene Glycol, Aqua, Cyclopentasiloxane, Biosaccharide Gum-1, Glycerin, Chlorphenesin, dan sebagainya.

Sebelum memutuskan menggunakan serum ini, semestinya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter kulit. Pasalnya, serum Lightening ini mengandung Fragrance.

Kisaran harga : Rp18.600 – Rp55.000

4. Wardah Hydra Rose Gel Serum

Wardah Hydra Rose Gel Serum

Salah satu produk serum unggulan Wardah ini cukup disarankan untuk kamu yang memiliki kondisi kulit berjerawat.

Wardah Hydra Rose Gel Serum mengandung Rose Oil dan Hydrating aktif berfungsi menghidrasi serta menjaga kelembaban kulit selama 72 jam.

Sementara itu, butiran HydroMoist Micro Gel yang lembut mampu melebur hingga lapisan kulit terdalam, sehingga kulit tetap lembab seharian. Beberapa keuntungan lain memakai serum ini ialah, mengembalikan skin barrier yang rusak, dan menghaluskan kulit.

Sementara itu, imbas antioksidannya bisa menenangkan kulit berjerawat. Apalagi, serum ini bebas kandungan alkohol dan parfum, sehingga kondusif apabila dipakai pada kulit tampang berjerawat.

Kisaran harga : Rp106.000

5. Crystallure by Wardah Supreme Revitalizing Oil Serum

Crystallure by Wardah Supreme Revitalizing Oil Serum

Oil serum dari Wardah ini mempunyai tekstur halus dan cepat meresap. Kandungan Youth Glow Active, Gold Peptide Crystal, dan 7 Botanical Oils nya akan membantu menutrisi kulit secara ekstra.

Penggunaan serum secara berkala sesuai petunjuk pada kemasan mampu melembabkan kulit dan menyamarkan tanda penuaan dini, sehingga keremajaan kulit tetap tersadar.

Serum Wardah untuk kulit berjerawat ini telah dilengkapi Active Delivery System yang berfungsi menentukan kandungan nutrisi pada produk dapat diserap dengan baik.

Bahan aktif Gold Peptide Crystals dan YouthGlow nya dipercaya bisa menyamarkan kerutan serta memelihara kekenyalan kulit. Produk ini sudah lewat tes dermatologi, tidak menjadikan komedo dan bengkak, dan dapat digunakan pada semua jenis kulit wajah.

Kisaran harga : Rp226.000

6. Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA+++

Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA+++

Bagi pemilik kulit berjerawat yang suka beraktivitas di luar ruangan, maka diusulkan untuk memakai Wardah UV Shield Active Protection Serum dengan SPF 50 PA+.

Serum ini mampu membantu menyingkir dari bintik hitam, mencegah penuaan dini, meminimalisir kulit kusam, dan melindungi risiko kanker kulit.

Serum ini tidak mengandung alkohol, tetapi terkenal waterproof & sweatproof sehingga tidak akan luntur meskipun terkena keringat maupun air. Produk ini juga cocok diaplikasikan pada semua tipe kulit.

Kisaran harga : Rp71.500

7. Wardah C-Defense Serum

Wardah C-Defense Serum

Kandungan Vitamin C kaya antioksidan pada Wardah C-Defense Serum mampu memajukan kecerahan kulit dan menciptakan kulit menjadi lebih kencang. Jika dipakai secara berkala , maka Wardah C-Defense Serum bisa menyamarkan noda hitam bekas nanah.

Kisaran harga : Rp68.000 Jika ingin mendapatkan hasil optimal dari penggunaan serum Wardah untuk kulit berjerawat, semestinya aplikasikan serum beserta dengan rangkaian skincare yang lain.

Selain itu, perlu diingat bahwa reaksi serum pada setiap orang mampu berbeda, mengingat kondisi kulit masing-masing orang juga berlawanan.

Artikel Menarik Lainnya:

12 Cara Daftar Alfa Gift & Membuat Akun Baru 2024

12 Cara Daftar Alfa Gift & Membuat Akun Baru 2024

June 15, 2024
1 min 21 sec read
4 Jenis Minuman Keras (Alcoholic Drink) Di Hotel

4 Jenis Minuman Keras (Alcoholic Drink) Di Hotel

March 30, 2024
3 min 13 sec read
Cara Menciptakan Orek Tempe Kering

Cara Menciptakan Orek Tempe Kering

August 10, 2024
1 min 24 sec read
6 Cara Mematikan Edc Bca Yang Benar, Semua Tipe

6 Cara Mematikan Edc Bca Yang Benar, Semua Tipe

March 13, 2024
3 min 14 sec read
Cara Memotong Video Di Movie Maker

Cara Memotong Video Di Movie Maker

April 30, 2024
1 min 27 sec read