TintaTeras

Harga Treatment Di Kusuma Beauty Clinic Modern & Produk Skincare

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Kali ini kami akan membicarakan harga treatment di Kusuma Beauty Clinic. Pada tahun 1999, dr. Indriati Kusuma, MHA, CID. mendirikan klinik Kusuma. Klinik ini lalu mulai melayani metode perawatan keelokan dengan teknologi terkini pada tahun 2004. 

Sejak saat itu, klinik Kusuma terus berbagi bisnisnya dan melebarkan sayap dengan membuka cabang di beberapa kota. Bahkan, pada tahun 2007 diresmikan pabrik BIO Kusuma untuk menopang produksi obat-obatan serta kosmetik sendiri.

Pada tahun 2019, klinik keelokan ini lalu melaksanakan rebranding dengan nama gres yaitu Kusuma Beauty Clinic. Dan kini sudah memiliki beberapa cabang, antara lain Kusuma Beauty Clinic Modernland, Puri Indah, Pondok Indah, dan Batam.

Facial Treatment di Kusuma Beauty Clinic

Kusuma Beauty Clinic menghadirkan bermacam-macam perawatan wajah maupun tubuh bagi para konsumen yang ingin memelihara maupun mengembangkan kesehatan serta keelokan kulit.

Salah satunya yaitu melalui facial treatment di Kusuma Beauty Clinic. Facial adalah rangkaian perawatan muka yang dijalankan oleh tenaga profesional menggunakan perlengkapan teknologi keelokan yang canggih.

Baca juga: Cara Membuat Lulur Bedda Lotong, Ramuan Kecantikan Khas Bugis

Rangkaian tersebut mulai dari penguapan, pengelupasan kulit, ekstraksi, krim, masker, sampai pijat. Klinik keelokan ini memiliki beberapa jenis facial treatment untuk keperluan yang berlainan-beda. Berikut ini ulasannya:

1. Facial Rejuvenation

Ini ialah layanan perawatan tampang untuk meremajakan kembali kulit Anda. Tindakan yang dikerjakan adalah menawarkan nutrisi serum yang diubahsuaikan berdasarkan keadaan kulit. Beberapa manfaat melakukan facial rejuvenation antara lain:

  • Membersihkan komedo
  • Meremajakan kulit
  • Mencerahkan
  • Mengencangkan kulit muka

Harga treatment di Kusuma Beauty Clinic untuk perawatan ini relatif terjangkau. Rutinitas kerja sehari-hari yang melelahkan tidak cuma membuat tertekan anggapan. Saat tertekan, kulit juga terkena dampaknya sehingga perlu perawatan peremajaan semoga segar kembali.

2. Facial OXY

Facial OXY ialah perawatan muka yang dikerjakan dengan menggunakan oksigen (O2) konsentrat bertekanan tinggi. Dengan facial OXY, kulit Anda akan lembab dan mengencang kembali.

Cadangan oksigen di dalam kulit yang meningkat dapat memperbaiki sirkulasi darah, merangsang pergeseran sel, serta bisa meningkatkan hidrasi kulit sehingga menjadikannya lebih lembab dan kenyal.

3. Facial Microdermabrasi

Facial microdermabrasi merupakan treatment wajah yang memakai teknologi canggih untuk abrasi lapisan kulit secara terkendali. Harga treatment di Kusuma Beauty Clinic yang satu ini memang lebih mahal dibanding treatment facial OXY.

Meski begitu, manfaatnya yang menakjubkan menciptakan treatment ini sungguh disukai. Dengan facial microdermabrasi, faedah yang diperoleh antara lain:

  • Mengurangi acne scar (bekas bengkak)
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menghaluskan dan mencerahkan kulit

4. Facial Blue Light Acne

Facial Blue Light Acne memakai teknologi blue light untuk meminimalisir kemerahan di paras , membuat infeksi kering, serta meminimalisir intensitas basil. Treatment ini sangat disarankan bagi Anda yang mempunyai dilema dengan jerawat.

Laser Treatment di Kusuma Beauty Clinic

Laser Treatment di Kusuma Beauty Clinic

Klinik keelokan ini juga menawarkan layanan perawatan laser dengan harga treatment di Kusuma Beauty Clinic yang bervariasi. Laser treatment memberikan manfaat kesehatan dan kecantakan secara efektif. Beberapa laser treatment yang ada di klinik ini antara lain:

1. Rejuvenation Laser

Tindakan ini memakai teknologi laser terbaru yang bekerja merangsang regenerasi kolagen sehingga muka tampaksemakin kenyal. Dengan perawatan ini, Anda tidak perlu lagi insecure lagi sebab mengatasi problem flek, pigmentasi, serta pori-pori besar.

2. Glass Skin Laser

Perawatan ini mempergunakan sistem Erbium Glass Fractional. Dengan sistem tersebut, Anda akan mendapatkan faedah mirip:

  • Mengatasi bopeng/scar akibat bekas infeksi
  • Memperkecil pori-pori
  • Mengurangi kerutan di wajah

Baca juga: Update Harga Treatment Klinik Athena Terbaru, Plus Produk Skincarenya

3. Skin Tag Laser

Bagi sebagian orang, tahi lalat di muka terkadang mengganggu performa dan menciptakan iktikad diri menurun. Jika Anda memiliki dilema serupa, ini yaitu opsi perawatan yang tepat.

Dengan treatment muka berupa layanan Skin Tag Laser, Anda dapat mengatasi duduk perkara tersebut. Sistem cutting laser yang digunakan memberikan manfaat berupa:

  • Menghilangkan nevus atau tahi lalat
  • Menghilangkan wart atau kutil
  • Mengurangi sumbatan kelenjar minyak atau keringat

4. Pigmented and Tattoo Removal Laser

Ini ialah penyelesaian bagi Anda yang menghendaki kulit lisan tanpa flek sedikitpun. Treatment ini menggunakan teknologi mutakhir yang memiliki kegunaan untuk:

  • Mengatasi persoalan pigmentasi atau flek
  • Mengatasi masalah tanda lahir
  • Menghilangkan tato pada kulit secara efektif

Hair Removal Laser

Wanita terkadang merasa terganggu sebab adanya bulu pada sejumlah bab tubuhnya. Dengan membayar harga treatment di Kusuma Beauty Clinic yang affordable, Anda mampu menghilangkan rambut/bulu yang tidak diharapkan pada paras maupun bab badan yang lain.

Slimming Program Treatment di Kusuma Beauty Clinic

Bentuk badan yang tidak ideal kerap menjadi penyebab seseorang tidak yakin diri. Sembari melakukan acara pembatasan makanan dengan olahraga dan menertibkan teladan makan, Anda bisa memaksimalkannya dengan menjalani treatment slimming program di Kusuma Beauty Clinic.

1. Mesolipo

Mesolipo merupakan slimming therapy yang dilaksanakan dengan memasukkan obat atau serum ke lapisan di bawah kulit. Terapi mesolipo mampu dikerjakan dengan metode microinjeksi (dengan  jarum) maupun electrophoresis atau lontophoresis (tanpa jarum).

Jumlah obat atau serum yang dimasukkan diubahsuaikan berdasarkan kondisi dan keperluan. Treatment yang satu ini dikhususkan untuk slimming acara, manfaat yang diperoleh antara lain:

  • Melangsingkan badan
  • Mengencangkan kulit tubuh
  • Menghilangkan selulit

2. Radio Frequency (RF)

Ini merupakan jenis treatment yang memanfaatkan teknologi gelombang radio. Gelombang radio yang dipancarkan menghasilkan panas dan dapat menembus hingga lapisan kulit bab dalam. Sehingga, menstimulasi produksi kolagen.

Efek yang dihasilkan adalah mampu mengencangkan kulit yang kendor, menyamarkan kerutan, dan menciptakan muka tampaktirus. Selain pada muka, metode perawatan RF juga mampu diaplikasikan ke badan.

Treatment dengan sistem RF pada badan akan menawarkan manfaat seperti:

  • Membentuk badan (body contouring)
  • Mengencangkan kulit tubuh
  • Memperbaiki kulit yang kendor
  • Menghilangkan selulit
  • Mengurangi jaringan minyak berlebih

Hair Grow Treatment di Kusuma Beauty Clinic

Selain kulit tampang dan badan, Kusuma Beauty Clinic juga mendatangkan layanan hair treatment (perawatan rambut). Perawatan hair grow dijalankan dengan sistem terapi micro injeksi rambut.

Bahan-materi penunjang kesehatan serta perkembangan rambut diformulasikan secara tepat untuk mengurangi kerontokan rambut serta merangsang pertumbuhannya. Ini sangat cocok bagi Anda yang khawatir akan kondisi kesehatan rambut.

Layanan Treatment Lainnya di Kusuma Beauty Clinic

Variasi harga treatment di Kusuma Beauty Clinic juga tersedia untuk bermacam-macam perawatan lainnya, mirip:

  1. Intense Pulse Light (IPL)

IPL yaitu metode terapi memakai light energy yang efektif untuk mencerahkan kulit, menyamarkan bekas bengkak, menghilangkan flek dan bengkak, meminimalkan kemerahan, sampai menghilangkan rambut.

  1. Lifting Treatment

Ini yaitu treatment untuk meminimalisir kerutan secara instan khususnya kerutan di dahi, mata, leher. Lifting treatment juga berguna untuk mengencangkan dan meniruskan muka.

  1. Derma Filler

Bahan filler yang kondusif (FDA approved) digunakan untuk mengisi lapisan kulit sehingga keriput halus maupun dalam dapat dituntaskan. Umumnya, penambahan volume dengan filler dilakukan pada:

  • Garis senyum (smile lines)
  • Dahi
  • Kerutan di area mata
  • Cekungan scar akibat infeksi

Harga Treatment di Kusuma Beauty Clinic

Adapun ongkos yang perlu Anda bayarkan untuk melakukan treatment di Kusuma Bauty Clinic antara lain:

No Jenis Perawatan Harga (Rp)
1 Facial Serum/Rejuvenation 150.000
2 Facial OXY 250.000
3 Facial Microdermabrasi 350.000
4 Facial Micro Oxygen 450.000
5 Laser Rejuvenation 1.000.000
6 Laser Erbium 1.000.000
7 Laser Tattoo Removal 1.000.000
8 Laser Hair Removal 800.000
9 Detox Acne 200.000
10 Brightening Chemical Peeling 200.000
11 Meso Stamping Vital Injector 750.000
12 Meso Hair Stem Crum 500.000
13 Laser Co2        400.000

Untuk diperhatikan, harga di atas bisa berganti ketika-waktu tanpa pemberitahuan.

Harga Skincare Kusuma Beauty Clinic

Selain membagikan daftar harga treatment di Kusuma Beauty Clinic, kami juga merangkum harga skincare yang dibesut oleh klinik keayuan yang satu ini.

Klinik keayuan ini memiliki produk-produk skincare yang diproduksi sendiri di pabrik BIO Kusuma.

Produknya cukup lengkap dengan bermacam-macam varian mulai dari serum, facial wash, cream, toner, dan cleanser.

  1. Serum BIO-Kusuma RX 1,2,5       : Rp 160.000
  2. Serum MSO-1, MSO-2, MSO-5    : Rp 200.000
  3. Serum OXY LG                             : Rp 160.000
  4. Kusuma Beauty Bio Facial Wash : Rp 100.000
  5. ACI-K Facial Wash Reviving         : Rp 90.000
  6. BIO-Kusuma cream                     : Rp 70.000 – 200.000
  7. Bio Cleanser Lotion Normal         : Rp 90.000
  8. Bio Cleanser Lotion (Oily Skin)     : Rp 90.000
  9. BIO-K Astringent                          : Rp 60.000
  10. BIO-K Toner                                  : Rp 60.000
  11. Milk Cleanser                               : Rp 60.000
  12. Bio Lip Balm Cream                     : Rp 60.000
  13. Aci-K Shampoo                            : Rp 75.000
  14. Bio-Kusuma HB Silk Lotion         : Rp 180.000

Di Kusuma Beauty Clinic, Anda mampu melakukan perawatan badan secara menyeluruh, mulai dari tampang, badan, sampai rambut.

Harga treatment di Kusuma Beauty Clinic maupun produk skincare di atas mampu berubah di saat-waktu.

Artikel Menarik Lainnya: