TintaTeras

4 Serum Ms Glow Untuk Menetralisir Bekas Infeksi, Wajib Coba

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Jika kau masih resah dengan produk serum MS Glow untuk menghilangkan bekas abses, artinya kau beruntung. Karena kamu akan mengetahuinya melalui postingan berikut ini.

Ketika duduk perkara bengkak kamu sudah hilang. Berarti, tugas berikutnya yaitu menghilangkan bekas bengkak mulai dari noda atau flek hitam di paras .

Kalau kau resah memilih produk apa yang hendak dibeli, maka MS Glow yakni satu satu produk terbaik yang mampu kau gunakan.

Buat kamu yang belum kenal sama MS Glow, merk ini merupakan brand lokal yang diresmikan tahun 2013 hasil kolaborasi dua sahabat ialah Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala. MS Glow hadir dengan rangkaian perawatan tampang yang lengkap, juga kosmetik dan bodycare.

Masalah keselamatan, tidak perlu cemas karena semua produk mereka telah menerima sertifikat BPOM. Selain ampuh mengatasi banyak sekali masalah kulit, produk MS Glow juga minim efek samping. Produk-produk mereka juga mampu dibilang cukup terjangkau sehingga banyak diincar semua kalangan.

Rekomendasi Serum MS Glow Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Nah khusus untuk perawatan menetralisir bekas abses, serum MS Glow pastinya sudah banyak dipakai. Berikut beberapa rekomendari serum MS Glow terbaik buat kau.

1. Luminous Glow Serum MS Glow

serum MS Glow untuk menghilangkan bekas jerawat

Serum MS Glow untuk menghilangkan bekas bisul yang pertama ialah Luminous Glow. Luminous glow serum yakni salah satu serum premium dan banyak disenangi para konsumen MS Glow.

Serum MS Glow premium ini cocok buat kamu yang ingin menetralisir bekas abses karena kandungan whitening agentnya membuat kulit kamu tampak putih dan cerah alami secara cepat.

Selain itu, serum satu ini juga cukup efektif memudarkan noda atau flek hitam pada tampang serta memajukan tone wajah kau. Kandungan pada serum ini bisa meraih lapisan dermis kulit dan meningkatkan faedah cream yang kamu gunakan sehingga kesannya lebih optimal.

Namun, tentukan bahwa wajah kamu telah tidak berjerawat ya. Serum ini berbahan dasar air sehingga peresapan nutrisi dalam kulit mampu diproses lebih singkat dan mudah.

Berkat formulasi khusus dengan teknologi nano white, betaglucan, dan chromabright, flek hitam akan memudar dengan segera dan muka jadi lebih glowing.

Nano white dalam serum ini berfungsi sebagai penetrasi serum dan menguncinya di dalam kulit sehingga melanin yang mengakibatkan kulit kusam pun terhambat. Sedangkan Chromabright bermanfaat menyamarkan noda hitam dan flek serta meningkatkan fungsi bahan aktif whitening di dalam serum.

Dengan empat ahad pemakaian secara rutin, paras kamu akan terlihat lebih cerah, putih, bersinar, dan juga sehat. Gunakan serum ini sebelum menggunakan Whitening Day Cream dan Nightcream.

Baca juga: 10 Skincare untuk Mengecilkan Pori Pori dan Menghilangkan Bekas Jerawat

2. MS Glow Peeling Serum

Peeling Serum MS Glow

Jika Luminous glow serum tidak sesuai digunakan untuk paras yang masih berjerawat, MS Glow Peeling serum ini aman dipakai pada tampang sensitif maupun berjerawat.

Berfungsi selaku eksfoliasi alami dari dalam, serum MS Glow ini bisa menetralisir sel kulit mati, menetralisir abses dan bekas jerawat, membuat wajah terlihat lebih cerah, dan menjaga kelembapan kulit.

Teksturnya sangat ringan, tidak lengket, dan gampang diserap di kulit sehingga kamu bisa menggunakannya kapan pun. Karena kemasannya pun cukup simpel, serum ini mampu dibawa kemana saja dan cukup gampang saat penggunaannya.

Kandungan utama dalam MS Glow Peeling Serum adalah Manuka Honey, Yeast Extract, Kefir Extract, Soy Amino Acid, Apple Steam Cell, dan Citrulin. Bahan-bahan alami tersebut kaya faedah bagi Kesehatan kulit. Selain faedah yang sudah disebutkan tadi, pemakaian serum ini secara berkala juga berfungsi sebagai antiaging, mengecilkan pori-pori, merangsang bikinan kolagen, meminimalkan komedo, dan membuat muka kamu lebih glowing.

Gunakan produk ini sesudah memakai toner dari MS Glow. Satu sampai dua tetes dari pipet yang ada di kemasan sudah cukup digunakan secara merata di seluruh paras . Gunakan peeling serum ini dua sampai tiga kali dalam seminggu. Kamu telah mampu merasakan perubahannya dalam dua atau kali pemakaian lho.

Gunakan produk ini pada malam hari. Kamu juga mampu mengaplikasikannya pada bibir dan leher. Masalah bekas infeksi dan paras kusam akan hilang berkat MS Glow Peeling Serum.

Baca juga: Ms Glow Men Untuk Jerawat, Ampuh Mengatasi Jerawat Hingga Bopeng

3. Dark Spot Serum

Dark spot serum ms glow untuk menghilangkan bekas jerawat

Dark Spot Serum Merupakan spot treatment untuk menangani dan memudarkan noda atau flet yang ada di paras . Diperkaya dengan Melazero, Niacinamide, dan DNAura, yakni penyelesaian yang sempurna untuk kau yang ingin memudarkan bekas bisul.

Dark Spot Serum mampu dipakai sehabis serum, dan sebelum day/night cream. Jangan lupa untuk memutuskan bahwa Dark Spot Serum telah meresap tepat sebelum lanjut memakai skincare lainnya. Dan hanya gunakan pada area tampang yang terdapat flek atapun noda bekas abses.

4. Whitening Gold Serum

Whitening Gold Serum

Serum MS Glow untuk menghilangkan bekas nanah selanjutnya yaitu MS Glow Whitening Gold serum. Nama Gold pada serum ini karena serum ini memiliki kandungan emas sebanyak 99,9% sehingga mampu membuat paras Kamu tampak lebih cerah dengan cepat.

Selain mencerahkan, serum ini juga memiliki kegunaan lain mirip menghilangkan flek hitam, menyamarkan noda pada paras , menghalangi penuaan dini, dan banyak faedah lainnya. Gunakan serum ini sehabis mengaplikasikan Whitening Day Cream atau Nightcream pada wajah.

Seperti produk-produk MS Glow lainnya, serum ini juga sudah mendapatkan sertifikasi dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI. Selain itu, wanita hamil dan menyusui juga kondusif memakai Whitening Gold serum.

Kandungan MS Glow Whitening Gold Serum

Bahan-materi aktif di dalam serum ini antara lain Butylene Glycol, Ethyl Ascirbic Acid, Centella Asiatica Extract, Niacinamide, Glycerin, Hamamelis Virginiana, ekstrak Jania Rubens, dan Aloe Barbadensis extract.

1. Butylene Glycol

Merupakan bahan yang berfungsi melarutkan bahan aktif dalam produk perawatan paras sehingga bisa terserap secara tepat di kulit secara merata. Bahan ini juga efektif menciptakan kulit wajahmu terlihat cerah alami.

2. Ethyl Ascirbic Acid

Sama halnya dengan vitamin C, namun dengan stabilitas yang lebih tinggi, bahan ini menolong menyamarkan flek hitam pada tampang dan merangsang pembentukan kolagen. Dibandingkan vitamin C, material ini lebih mudah menyerap ke dalam kulit.

3. Centella Asiatica Extract

Material satu ini sangat bagus bagi Kesehatan tampang. Selain merangsang pembentukan sel gres dan mengembangkan kolagen, materi ini juga menciptakan kulit terlihat cerah merata dan sehat.

4. Niacinamide

Niacinamide atau seringkali disebut Niacin memiliki fungsi yang sama dengan vitamin B3. Bahan ini menjaga Kesehatan kulitmu, mengatasi masalah nanah, dan anti inflamasi.

5. Glycerin

Glycerin ini berkhasiat untuk peresapan oksigen sehingga kulitmu senantiasa lembab dan kenyal. Dengan kandungan glycerin, muka pun tampak lebih cerah dan sehat.

6. Hamamelis Virginiana

Hamamelis Virginiana ialah ekstrak tanaman. Fungsi utama materi alami ini ialah menenangkan kulitmu yang sensitif dan menangani masalah peradangan.

7. Jania Rubens Extract

Ekstrak Jania Rubens ini juga adalah bahan alami yang mengandung banyak mineral baik bagi kulit. Selain mempertahankan kelembaban kulitmu, Jania Rubens Extract juga anggun sebagai anti aging dan mencerahkan kulit.

8. Aloe Barbadensis Extract

Bahan alami selanjutnya yaitu Aloe Barbadensis. Kandungan ini kaya akan kalsium, protein, vitamin C, vitamin A, dan vitamin E yang efektif melembabkan dan memanjakan.

Nah kalau kamu ingin menggunakan serum untuk menetralisir flek hitam pada paras , serum MS Glow Whitening Gold ini adalah satu saran yang terbaik. Karena kondusif dan halal, kamu tidak perlu cemas persoalan efek samping.

Jadi, buat kau yang mempunyai PR untuk menghilangkan bekas nanah, Luminous glow serum, MS Glow Peeling serum, dan MS Glow Whitening Gold serum, adalah empat serum MS Glow yang bisa menanggulangi problem bekas nanah.

Selain bekas bisul hilang atau bopeng, paras juga akan tampak lebih sehat, cerah, dan glowing.

Kamu telah mengenali serum MS Glow untuk menetralisir bekas jerawat yang ampuh. Sampai pada tahap ini, produk mana yang akan kamu coba?

Artikel Menarik Lainnya: