TintaTeras

11 Rekomendasi Masker Paras Untuk Memutihkan Kualitas Terbaik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Permasalahan kulit mirip paras kusam, warna kulit yang tidak rata, dan bekas abses memang cukup mengganggu penampilan. Oleh karena itu, kamu butuh skincare, seperti masker wajah untuk memutihkan.

Rekomendasi Masker Wajah untuk Memutihkan

Nah, buat kau yang sedang memerlukan masker untuk memutihkan tampang, berikut 11 anjuran masker terbaik yang bisa kamu coba:

1. Wardah C-Defense Sleeping Mask

Wardah C-Defense Sleeping Mask
Wardah Official

Rekomendasi pertama ada produk sleeping mask dari Wardah, yaitu C-Defense. Sleeping mask ini berupa cream yang watery, sehingga gampang kau blend dan cepat meresap ke dalam lapisan kulit tampang yang bisa melakukan pekerjaan lebih maksimal.

Seperti namanya, masker ini dipakai di malam hari sebagai rangkaian terakhir skincare yang kamu pakai.

Nah, kandungan vitamin C di dalamnya akan melakukan pekerjaan meregenerasi sel kulit paras di malam hari. Selain itu, muka kau juga akan lebih lembab dan cerah berkat kandungan tersebut.

Fungsi lain dari C-Defense Sleeping Mask ini yaitu bantu merevitalisasi kulit dari paparan radikal bebas, sehingga cocok untuk kau yang aktif berkegiatan di siang hari. 

2. Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask
Orami

Masker paras untuk memutihkan berikutnya ada Emina Bright Stuff Sheet Mask. Yup, ini adalah produk sheet mask yang cukup populer dan efektif bantu mencerahkan tampang. 

Sheet mask dari Emina ini mengandung vitamin B3 dan ekstrak plum yang melakukan pekerjaan mencerahkan paras sekaligus menciptakan tekstur kulit lebih lembut.

Selain kesannya yang efektif, serat dari sheet mask Emina ini cukup ramah lingkungan, alasannya yang dibuat dari serat lyocell. Kaprikornus, kau tidak butuhtakut sisa sheet mask ini akan mencemari lingkungan sekitar.

Cara penggunaan Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask sungguh gampang, kau hanya perlu menempel sheet mask ke wajah yang telah bersih. Biarkan masker selama 15-20 menit atau sampai cairan essence-nya menyerap ke dalam lapisan kulit muka.

Setelah menggunakan masker ini, kau tidak butuhlagi mencuci tampang. Jadi, kamu bisa melanjutkan penggunaan skincare lainnya.

3. Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose

Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose
Orami

Rekomendasi berikutnya ada Nature Daily Sheet Mask Rose dari Wardah. Masker ini yang dibuat dari ekstrak bunga mawar dan micro particle essence. Kedua kandungan ini cukup efektif untuk memutihkan paras .

Jadi, buat kamu yang mempunyai persoalan, mirip noda bekas nanah, flek hitam, wajah kusam, dan warna kulit tidak merata bisa diatasi dengan masker setempat satu ini, lho.

Selain bekerja memutihkan kulit, masker ini juga mampu menghidrasi paras , sehingga juga cocok untuk kamu pemilik kulit kering. Jika kelembaban kulit tersadar dengan baik, maka muka pun akan terhindar dari kerutan, infeksi, dan lainnya.

Setelah memakai masker ini, kulit kamu akan terasa lebih lembut dan cerah. Gunakan Nature Daily Sheet Mask Rose sebanyak 2-3 kali dalam sepekan untuk menerima hasil yang maksimal.

4. Somethinc Skin Goals Brightening Glow Mask

Somethinc Skin Goals Brightening Glow Mask
Orami

Seperti namanya, Skin Goals Brightening Glow Mask dari Somethinc ini juga mampu kau pakai untuk memutihkan kulit wajah yang kusam, tidak merata, dan terdapat banyak bekas abses atau flek hitam.

Uniknya, masker dari Somethinc ini yang dibuat dari tanah liat bentonite, G2 light, kaolin, dan sabi white. Fungsi utama dari masker muka ini yaitu mencerahkan kulit dengan mengangkat sisa-sisa sel kulit mati yang menumpuk.

Tidak cukup hingga di situ, Skin Goals Brightening Glow Mask dari Somethinc juga efektif membersihkan pori-pori hingga lapisan dalam kulit. Jika pori-pori wajah higienis optimal, maka problem lain seperti komedo dan jerawat pun akan terhindar.

Produk masker paras ini cuma dianjurkan untuk dipakai maksimal 2 kali dalam sepekan. Cara penggunaannya juga mudah, kamu hanya perlu mengoleskan masker secara merata, kemudian diamkan selama 8-10 menit, kemudian bilas sampai higienis.

5. Garnier Serum Mask Light Complete

Garnier Serum Mask Light Complete
Watson

Garnier merupakan brand yang populer di Indonesia dan memiliki produk skincare sesuai dengan permasalahan kulit, salah satunya Serum Mask Light Complete. Yup, ini merupakan salah satu rangkaian skincare dari produk Light Complete yang sayang untuk dilewatkan.

Masker wajah untuk memutihkan ini berbentuk sheet mask yang mengandung ekstrak lemon serta vitamin C. Nah, kedua kandungan ini akan mencerahkan kulit muka kamu secara maksimal dalam hitungan minggu.

Keunggulan lain dari sheet mask Garnier ini adalah adanya kandungan hyaluronic acid yang hendak bantu melembabkan kulit tampang. Jadi, selain konsentrasi memutihkan, Serum Mask Light Complete juga bantu menciptakan kulit tetap lembut dan sehat.

Anjuran pemakaian masker ini yaitu 4-5 kali dalam satu ahad. Bahkan, kamu juga bisa memakainya secara rutin, alasannya adalah kandungan di dalamnya sangat aman bagi semua jenis kulit.

6. Emina Cranberry Juice Face Mask

Emina Cranberry Juice Face Mask
Watson

Berikutnya ada Emina Cranberry Juice Face Mask yang juga berfungsi untuk mencerahkan wajah.

Masker ini memakai materi utama cranberry, adalah salah satu jenis buah yang mengandung senyawa antioksidan dan berfungsi mencerahkan kulit. Ditambah lagi kandungan vitamin E dan olive oil yang membuat masker ini bantu melembabkan kulit tampang.

Cranberry Juice Face Mask ini mempunyai tekstur yang lembut dan formulanya sungguh ringan, sehingga tidak akan membuat kulit iritasi. Hadir dalam bentuk peel-off, pemakaian masker ini pun termasuk gampang dan praktis.

Aplikasikan masker secukupnya ke seluruh bagian muka, sehabis itu tunggu hingga 10 menit. Selanjutnya, kupas masker secara perlahan. 

7. COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask
Watson

COSRX ialah brand populer asal Korea yang telah terlatih dalam memproduksi skincare yang berkualitas, salah satunya yaitu Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask.

Masker ini memakai bahan utama berbentukekstrak beras sebanyak 65% yang bisa bantu mencerahkan tampang dalam semalam. Teksturnya seperti seperti puding, sehingga diklaim mampu dipakai untuk tiga kegunaan.

Pertama, kau mampu membuatnya sebagai sleeping mask. Kedua, kau biasa memakainya selaku wash-off mask. Ketiga, produk ini mampu kamu jadikan sebagai pelembab untuk bantu menghidrasi kulit wajah, sehingga skin barrier tetap sehat.

Nah, sebab multifungsi inilah yang menciptakan Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask ini terkenal dan jadi salah satu produk COSRX yang best seller.

Khusus untuk pemakaian wash-off mask, kau harus mendiamkan masker ini selama 12-15 menit, lalu bilas bersih menggunakan air hangat.

8. St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub _ Mask
Watson

Meski berupa scrub, masker dari St. Ives ini cukup gentle, jadi butirannya tidak akan menghancurkan tekstur kulit wajah kau nantinya.

Kandungan oatmeal di dalam masker ini 100% asli yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga muka lebih cerah. Selain itu, masker ini juga berfungsi melembabkan dan diklaim non-comedogenic.

Gunakan masker St. Ives ini maksimal 3 kali dalam seminggu. Jangan lupa untuk tetap memakai produk skincare yang lain, supaya kesannya lebih maksimal.

9. Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask Ex

Mediheal I.P.I Lightmax Ampoule Mask Ex
Watson

Masker paras untuk memutihkan dari Mediheal ini mengandung essence dan memakai teknologi terkini berupa Tencell Cupra.

Teknologi tersebut membuat lembaran masker aman untuk semua jenis kulit dan ukurannya sesuai dengan tampang. Makara, memudahkan kamu dalam mengaplikasikannya.

Gunakan sheet mask ini di malam hari sebanyak 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil cerah yang maksimal.

10. Whitening Source Derm Revival Mask dari SK II

Whitening Source Ferm Revival Mask dari SK II
kamini.id

Sebagai salah satu brand high end, SK-II juga memproduksi masker wajah yang berfungsi untuk mencerahkan atau menyamaratakan warna kulit. Produk tersebut yakni Whitening Source Derm Revival Mask. Ini yaitu jenis sheet mask yang simpel untuk digunakan.

Di dalam sheet mask ini mengandung whitening source derm yang ampuh untuk mencerahkan muka dalam hitungan hari, jikalau dipakai secara berkala .

Aplikasikan sheet mask SK-II ini di kulit muka yang telah higienis. Lalu, diamkan selama 15 menit atau sampai semua essence di dalamnya menyerap sempurna ke dalam kulit paras . Setelah itu, lepas masker dan teruskan dengan rangkaian skincare selanjutnya.

Masker ini lebih baik dipakai di malam hari, biar kandungannya melakukan pekerjaan lebih maksimal ketika kulit muka sedang beristirahat. Jika ingin menggunakan di pagi hari, pastikan jangan lupa untuk menggunakan sunscreen, supaya paras tetap terlindungi, ya!

11. Skinfood Rice Mask Wash Off

Masker Wajah Untuk Memutihkan Skinfood Rice Mask Wash Off
kamini.id

Rekomendasi masker wajah untuk memutihkan secara cepat ialah Rice Mask Wash Off dari Skinfood. Masker jenis wash-off ini yang dibuat dari beras asli. Seperti yang dimengerti, beras ialah salah satu jenis tumbuhan yang telah dipercaya oleh masyarakat Jepang untuk memutihkan kulit.

Meski kandungan terutama yakni beras, masker dari Skinfood ini tidak akan menciptakan kulit jadi kering atau meninggalkan sensasi ketarik. Makara, kau akan merasa tenteram dikala memakainya.

Masker memiliki butiran sedang yang mampu difungsikan sebagai scrub. Meski diklaim cukup gentle, kau juga mesti waspada saat melakukan eksfoliasi atau menggosoknya. Agar lebih aman, hindari bab-bab paras yang sensitif, mirip bibir dan mata.

Gunakan masker ini cukup 2 kali dalam sepekan. Aplikasikan seperlunya sesuai dengan ukuran muka, kemudian diamkan selama 10 menit. Kemudian, bilas menggunakan air hangat dan sambil pijat pelan-pelan.

Cerahkan Wajah dengan Masker Terbaik!

Nah, itulah 11 rekomendasi masker tampang untuk memutihkan secara cepat. Pilihlah jenis masker yang cocok dengan keadaan dan keperluan kulit kau, agar balasannya lebih optimal. Kamu juga bisa memakai rangkaian skincare brightening series seperti MS Glow, Wardah, dan produk populer lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Nonton Fast And Furious 9

Cara Nonton Fast And Furious 9

August 31, 2024
2 min 29 sec read
10 Anjuran  Masker Wajah Di Indomaret Untuk Perawatan

10 Anjuran Masker Wajah Di Indomaret Untuk Perawatan

March 15, 2024
4 min 46 sec read
13 Cafe Di Pik Yang Suasananya Dijamin MembuatBetah

13 Cafe Di Pik Yang Suasananya Dijamin MembuatBetah

March 13, 2024
6 min 44 sec read
20 Makanan Khas Semarang Yang Lezat Dan Populer

20 Makanan Khas Semarang Yang Lezat Dan Populer

March 25, 2024
9 min 40 sec read
Cara Menangkal Kanker

Cara Menangkal Kanker

July 7, 2024
2 min 53 sec read
10+ Miniso Terdekat Dari Lokasi Saya Kini

10+ Miniso Terdekat Dari Lokasi Saya Kini

March 11, 2024
4 min 44 sec read