TintaTeras

Service Ac Sidoarjo Melayani Semua Jenis/Brand Ac 24 Jam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Bersantai di ruangan ber-AC yang dingin merupakan kebahagiaan tersendiri, khususnya bila kau tinggal di kawasan yang lumayan panas, mirip Sidoarjo. Bagaimana tidak, suhu tertinggi di Sidoarjo ketika kemarau mampu meraih 33⁰C, lho! Jika AC mulai bermasalah, tentukan kamu menentukan service AC Sidoarjo tepercaya.

Ketika tukang AC yang kau pilih bekerja secara profesional, semua masalah terkait ketentraman suhu ruang di rumahmu bisa dituntaskan dengan cepat. Nah, untuk kamu yang sedang mencari tukang service AC Sidoarjo terbaik, simak usulan selengkapnya berikut ini.

Bagaimana Memilih Penyedia Jasa Service AC Tepercaya?

Memilih Penyedia Jasa Service AC

Seiring pertumbuhan zaman, kian banyak orang yang menggunakan AC, baik di lingkungan pribadi, kantor, sekolah, atau lainnya. Hal ini tentu berbanding lurus dengan tersedianya penyuplaijasa service AC. Kamu bisa dengan gampang mendapatkan tukang yang mampu memperbaiki AC di internet.

Nah, semoga kau tidak salah pilih, berikut ini tips memilih penyuplaijasa service AC tepercaya.

1. Punya Review yang Baik dari Konsumen

Jika masih ragu dengan pelayanan yang disediakan oleh jasa perbaikan AC, seharusnya lihat dulu review pengguna lain dari jasa mereka. Kamu mampu melihatnya lewat media umum yang mereka miliki, atau Google Maps ketika mencari lokasi kantor mereka.

Atau jika orang terdekatmu pernah menggunakan jasa service AC tersebut, jangan ragu untuk menanyakan mutu pelayanan dan kinerja mereka. Jangan pernah main-main untuk melihat apakah service mereka baik, terlebih kalau harga AC yang kamu miliki lumayan mahal.

2. Berani Memberikan Garansi Pelayanan

Saat suatu jasa service berani memberikan garansi, umumnya mereka tahu betul bahwa pelayanan mereka memang terbaik. Dan kemungkinan untuk pelanggan mengeklaim garansi sangat kecil, sehingga  mereka mampu memberikan garansi tersebut. 

Selain itu, ini bisa jadi nilai tambah bagi suatu pemasokjasa service, artinya mereka peduli terhadap keadaan barang milik konsumen.

3. Memiliki Teknisi yang Andal

Repot sekali bila tempat service AC, tetapi teknisi tidak memahami sama sekali ihwal AC. Bukannya memperbaiki, mereka malah memperbesar kerusakan. Duh, jikalau kamu memperoleh tempat service yang seperti ini, sebaiknya langsung lewati.

4. Disiplin, Cepat, dan Tepat

Ketika sebuah pemasokjasa memiliki etos kerja yang tinggi, mereka akan bekerja dengan baik dan menghargai waktu. Datang sempurna waktu dan mengerjakan pekerjaan dengan efisien adalah salah satu tanggung jawab profesionalisme yang dimiliki jasa profesional dan kredibel.

5. Layanannya Lengkap

Tentu akan menyibukkan kalau kamu mau memperbaiki bab A di kawasan A, kemudian bagian lainnya di daerah B, cuma sebab layanan yang ditawarkan jasa A terbatas. Karenanya, pilihlah service AC yang lengkap, mulai dari pasang AC, isi freon, cleaning AC, bongkar pasang, sampai perdagangan AC. 

Ini akan memudahkanmu untuk menangani semua urusan AC di rumah. Setiap AC berurusan, kamu pribadi datang ke tempat service langganan.

6. Mengerti Betul Seluk-beluk AC

Teknisi dari daerah service AC yang baik harusnya mengenali betul seluk-beluk dari suatu pendingin ruangan. Tidak hanya satu merek, namun hampir semua merek yang umumnya dijual di Indonesia. 

7. Tersedia Layanan 24 Jam

Pernahkah kau mengalami kerusakan AC di malam hari namun tak ada tukang AC yang hendak tiba? Atau, pembuatan AC yang tidak mampu tamat, hanya alasannya adalah jam kerja telah berakhir? Tentu ini pengalaman yang tidak mengenakkan, alasannya di ketika kamu butuh perbaikan yang cepat, tapi ternyata waktu layanan sungguh terbatas.

Pilihlah jasa perbaikan AC yang hendak memperlihatkan pelayanan sampai 24 jam. Dengan begini, kapan pun kau butuh perbaikan AC, mereka akan segera datang ke rumahmu.

8. Punya Nomor Kotak dan Layanan Pelanggan

Penting sekali suatu penyedia service AC memiliki kontak nomor yang bisa dihubungi, terutama yang bisa mendapatkan pesanan dan ganjalan konsumen. Tujuannya biar konsumen mempunyai jalan masuk berkomunikasi jikalau di saat-waktu membutuhkan jasa mereka, atau ingin menunjukkan unek-unek atau kritik.

9. Memiliki Situs Resmi yang Masih Aktif

Semakin baik penyedia service AC, kian baik mereka menata kekerabatan dengan para konsumen, utamanya melalui media sosial yang mereka miliki. Salah satunya dengan memilki situs resmi kantor atau media sosial official yang mempermudah pelanggan untuk berkomunikasi dengan mereka.

Hana Jaya Teknik, Jasa Service AC Sidoarjo Tepercaya

Hana Jaya Teknik, Jasa Service AC Sidoarjo Tepercaya

Tak perlu bingung mencari daerah service AC tepercaya di Sidoarjo, karena sekarang ada Hana Jaya Teknik, tempat service AC kredibel dan profesional.

Untuk kau yang masih gundah, berikut ini beberapa keunggulan yang disediakan oleh Hana Jaya Teknik:

1. Memberikan Garansi AC Dingin

Kami siap menawarkan garansi pada semua service AC yang diberikan. Pelanggan berhak mendapatkan duit kembali, kalau hasil service AC tidak acuh taacuh seperti gres. Meskipun tersedia garansi, kami senantiasa berusaha untuk memperlihatkan service yang terbaik bagi setiap AC yang diperbaiki, sehingga mampu beroperasi normal kembali.

2. Siap Melayani 24 Jam

Kami siap melayani semua kebutuhan pelanggan terkait AC selama 24 jam. Hubungi kami lewat kontak nomor yang tertera, bila kau memiliki AC yang memiliki masalah.

3. Harga Service Bersaing

Jika AC rusak, kami memperlihatkan harga sesuai dengan service kerusakan yang ada. Jadi harga service tergantung dengan kerusakan pada elektronik AC.

4. Siap Mengatasi Masalah AC Berbagai Merek

Tak perlu khawatir bila kau mempunyai AC dengan merek tertentu, kami siap menangani semua masalah AC dengan aneka macam merek.

5. Bisa Dipanggil ke Rumah

Tak perlu repot tiba ke kantor, sebab teknisi kami siap datang ke tempatmu. Teknisi kami bisa datang ke kantor, sekolah, atau rumah. Makara bila kamu sedang mencari service AC Sidoarjo kota atau service AC Sidoarjo Tulangan, segera hubungi Hana Jaya Teknik.

Informasi Lengkap Hana Jaya Teknik

Informasi Lengkap Hana Jaya Teknik

Hana Jaya Teknik merupakan service panggilan AC untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Berikut ini informasi lengkap dari Hana Jaya Teknik:

Daftar harga Service AC Sidoarjo di Hana Jaya Teknik

Untuk kamu yang ingin tahu harga service AC Sidoarjo, berikut daftar harga dari Hana Jaya Teknik:

Jenis Layanan Ukuran AC Harga
Service Cuci 0.5-1 PK1.5-2 PK Rp60.000Rp70.000
Tambah Freon  R22 0.5-1 PKR22 1.5-2 PKR32/R410 0.5 – 1 PKR32/R410 1.5 – 2 PK Rp150.000Rp200.000Rp200.000Rp250.000
Isi Freon  R22 0.5 – 1 PKR22 1.5 – 2 PKR32/R410 0.5 – 1 PKR32/R410 1.5 -2 PK Rp250.000Rp350.000Rp350.000Rp450.000
Bongkar AC Semua jenis AC Rp100.000
Pasang AC 0.5 – 1 PK 1.5 – 2 PK Rp250.000Rp325.000
Bongkar Pasang AC 0.5 – 1 PK1.5 – 2 PK Rp350.000Rp425.000
Penggantian Kapasitor (Part dan Jasa 0.5 – 1 PK1.5 – 2 PK  Rp225.000Rp300.000
Pengecekan AC Semua AC Rp75.000

Kini kau tak perlu resah lagi jika AC di rumah berurusan. Hubungi Hana Jaya Teknik lewat WhatsApp. Segera telepon kami jika kau ingin cuci AC Sidoarjo murah atau untuk konsultasi persoalan AC yang lain. Ingat service AC Sidoarjo terbaik, ingat Hana Jaya Teknik!

Hubungin Via WhatsApp

Artikel Menarik Lainnya:

Mengenal Dan Cara Memakai Fitur Stitch Di Tiktok

Mengenal Dan Cara Memakai Fitur Stitch Di Tiktok

March 25, 2024
2 min 21 sec read
8 Cara Bayar Biznet Pakai Gopay Modern 2024

8 Cara Bayar Biznet Pakai Gopay Modern 2024

June 12, 2024
2 min 18 sec read
Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Atm Bri

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu Atm Bri

August 27, 2024
1 min 42 sec read
Cara Privat Nomor

Cara Privat Nomor

July 8, 2024
2 min 45 sec read
Cara Onani Yang Benar

Cara Onani Yang Benar

August 25, 2024
2 min 18 sec read