TintaTeras

3 Serum Somethinc Untuk Jerawat Dan Bekasnya! Tentukan Kamu Tahu

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Ketahui serum Somethinc untuk jerawat dan bekasnya supaya kamu tidak salah beli. Berkembangnya pasar perawatan keelokan membuat banyak perusahaan untuk berkompetisi dalam membuat produk yang bisa menarik minatdan hati konsumen.

Perusahaan setempat Indonesia pun tak mauketinggalan. Somethinc yang didirikan semenjak Maret 2019 oleh Irene Ursula, merupakan produsen perawatan keayuan dari Indonesia yang datang untuk berinovasi serta menjawab problem yang dialami pelanggan, pastinya dengan kualitas internasional.

Serum yang kaya akan faedah untuk kulit muka, menjadi pandangan baru Somethinc dalam membuat produknya. Tidak hanya itu, tipe kulit paras konsumen yang sensitif juga diperhitungkan.

Serum Somethinc Untuk Jerawat dan Bekasnya

Hasil penemuan dari Somethinc, terciiptalah produk serum Somethinc yang tepat untuk merawat dan menghilangkan abses. Berikut adalah varian produk tersebut:

1. Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Apakah kamu mempunyai kulit paras yang sensitif dan sering diserang sama jerawat? Sudah mencoba banyak produk dan belum mendapatkan yang jodoh sama kulit wajahmu? Somethinc, mungkin adalah produk yang kau cari.

Untuk tipe kulit yang sedemikian rupa, kau bisa menjajal serum Somethinc untuk bengkak yang bernama Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum.

Adapun komposisi atau kandungan yang dimiliki oleh produk ini yakni ekstrak bit dan Niacinamide 10%. Selain itu, produk ini juga bebas alkohol, bebas paraben, bebas minyak esensial, bebas fragrance, serta pastinya bebas jerawat dan jamur.

Semua itu membantu meminimalisasi adanya reaksi alergi atau iritasi, bahkan untuk kulit berjerawat sekalipun! Dicoba dahulu pada bagian belakang leher sebelum memakainya pada wajah ya.

Baca juga: Daviena Skincare vs MS Glow, Mana yang Lebih Bagus? Ini Reviewnya

Selain itu, ternyata varian serum Somethinc untuk infeksi yang satu ini juga memiliki kandungan centella asiatica. Kandungan tersebut mampu menolong untuk menenangkan jenis kulit berjerawat. Tak cuma itu, daun pada tanaman ini juga memiliki kandungan triterpenoid yang dapat menolong mempercepat penyembuhan luka sebab bisul.

Serum keluaran Somethinc ini memiliki tekstur berbasis gel air yang bening dan tidak berbau atau harum. Teksturnya yang mirip gel ini memiliki sifat yang mudah untuk diratakan pada kulit. Konsentrasinya terbagi menjadi dua, 5% dan 10% niacinamide.

Perbedaan tersebut menunjukan perbedaan tingkat kandungan niacinamide di dalamnya. Mengapa dibuat demikian? Tentunya untuk membiasakan kulitmu kepada materi aktif yang mampu menolong merawatnya.

Jadi, diusulkan untuk memakai yang 5% apalagi dahulu semoga kulitmu sudah biasa. Setelah sudah biasa, barulah kamu bisa mencoba yang mempunyai kandungan 10%, semoga hasil perawatannya lebih maksimal.

Kemasan produk serum Somethinc untuk membantu perawatan kulit gampang terkena nanah ini hadir dengan botol yang ringan dan gampang dibawa. Meskipun begitu, kemasannya cukup berpengaruh sehingga kamu bisa membawanya untuk bepergian.

2. Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Somethinc tidak berhenti di sana, mereka tetap berinovasi. Kali ini kenalan yuk sama varian produk serum Somethinc untuk perawatan jerawat yang baru, ialah Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum.

Varian ini selain dapat digunakan untuk membantu melawan nanah, juga bisa membantu kulit wajahmu melawan tanda – tanda penuaan.

Wah, apa saja komposisi atau kandungannya sehingga mampu demikian? Varian ini tentunya masih berbentukserum, tetapi ada adonan minyak Bakuchoi.

Menjadikan tekstur serum ini sesuai dengan namanya dan tidak mirip air, melainkan seperti minyak. Meskipun begitu, oil serum ini tidak lengket dan bahkan terasa ringan.

Mari simak kembali komposisinya secara lengkap. Selain Bakuchiol yang menjadi pengganti alami dari retinol. Terdapat juga minyak biji bunga matahari, tamamu, minyak biji apel, tocopherol dan salicylic acid.

Bahan – bahan alami tersebut digabungkan dengan tenaga mahir demi meminimalisasi adanya reaksi alergi kepada bahan – bahan kimia yang kurang kondusif untuk kulit sensitif.

Berikut ialah tugas setiap kandungan tersebut:

  • Bakuchiol mampu menolong mengembangkan regenerasi sel kulit wajah, memudarkan kerusakan sinar UV dan juga kerutan.
  • Minyak biji bunga matahari dapat membantu kulit menjadi lembut dan bercahaya dengan menolong sel kulit muka memproduksi kolagen.
  • Tamanu menawarkan antioksidan yang berfungsi selaku anti-basil dan menyembuhkan luka balasan jerawat.
  • Minyak biji apel yang kaya akan vitamin E dapat menolong meremajakan sel – sel dalam kulit muka.
  • Tocopherol dapat membantu mencegah radikal bebas ketika beraktivitas dan juga memperbaiki kulit muka.
  • Salicylic acid yaitu kandungan yang mampu membantu membersihkan sel kulit mati pada pori – pori, sehingga dapat menghemat kemerahan akibat iritasi.

Bagaimana? Apakah kau kepincut untuk mencoba produk – produk Indonesia di atas? Serum Somethinc untuk nanah bisa juga dipakai untuk kau yang memiliki kulit tidak sensitif lho. Kedua produk tersebut sudah mempunyai akta Halal dan juga sudah lulus uji BPOM. Tidak usah ragu lagi ya!

Baca juga: Wajib Tahu! 5 Manfaat Glutathione untuk Wajah Cantik Berseri

3. Dark Spot Reducer Ampoule

Dark Spot Reducer Ampoule - Serum somethinc untuk bekas jerawat

Serum Somethinc ini diformulasikan khusus untuk meminimalisir bekas bengkak yang membandel. Bekas abses yang hitam, flek, hingga hiperpigmentasi kulit adalah problem yang kerap dihadapi kulit yang gampang berjerawat.

Ampoule dibaut dari variasi bahan terbaik dan zat aktif yang telah teruji klinis, salah satunya tranexamoyl Dipeptide-23 yang bertindak selaku double brightening.

Dipercaya aman dari iritasi kulit, menciptakan warna kulit lebih merata dan cerah.

Namun, sebelum membeli, diingatkan kembali untuk terlebih dulu menentukan tipe kulitmu. Setelah itu, cobalah untuk mengoleskan serum Somethinc untuk abses pilihanmu pada bab belakang leher untuk mengetahui apakah ada reaksi alergi atau tidak.

Imbangi dengan acuan hidup yang sehat dan gunakan secara terstruktur sesuai dengan petunjuk pada masing – masing bungkus untuk mendapatkan hasil yang maksimal!

Artikel Menarik Lainnya:

17 Cafe Di Malang Yang Punya View Manis

17 Cafe Di Malang Yang Punya View Manis

March 11, 2024
8 min 15 sec read
6 Saran Waterboom Di Bali Untuk Pelancong Terbaik

6 Saran Waterboom Di Bali Untuk Pelancong Terbaik

March 29, 2024
3 min 57 sec read
Cara Cepat Menghafal

Cara Cepat Menghafal

July 4, 2024
3 min 39 sec read
2 Cara Gadai Akta Rumah Tanpa Survey 2024

2 Cara Gadai Akta Rumah Tanpa Survey 2024

May 18, 2024
3 min 15 sec read