TintaTeras

Urutan Skin Care Emina Pagi Dan Malam Biar Hasil Maksimal!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Bagi kamu pengguna skin care Emina, siapa nih yang masih bingung soal urutan skin care Emina pagi dan malam? Menggunakan skin care secara rutin memang mampu membuat kulit wajah lebih terawat dan selalu tampaksehat. Namun, bagaimana urutan pemakaian skin care yang benar?

Emina merupakan brand kosmetik dan skin care yang mempunyai target pasar akil balig cukup akal di mana lazimnya para dewasa ini mulai mengamati tampilan dirinya termasuk soal kecantikan kulit paras . Produk skin care keluaran Emina populer dengan pembawaannya yang ringan dan harga yang ramah di kantong.

Skin care dari Emina sendiri ada bermacam-macam jenis, ada yang digunakan khusus untuk siang hari dan ada pula yang dipakai khusus untuk malam hari. Nah, pastikan kau tahu urutan skin care Emina pagi dan malam untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pemakaian skin care tersebut.

Urutan Skin Care Emina Pagi dan Malam

Menggunakan skin care haruslah sesuai dengan keperluan dan jenis kulitmu. Tidak perlu mengikuti 10 langkah mirip yang dijalankan oleh orang-orang di Korea Selatan sana.

Asalkan berkala menggunakannya di pagi dan malam hari, kulitmu pasti akan selalu tersadar kesehatannya.

Urutan Penggunaan Skin Care Emina Pagi Hari

Sekarang, yuk simak urutan skin care Emina untuk pagi hari dan malam hari!

1. Bersihkan Kulit Wajah dengan Emina Face Wash

Bersihkan Kulit Wajah dengan Emina Face Wash

Mencuci tampang memakai sabun pencuci tampang atau face wash untuk mengawali hari di pagi hari ialah sebuah hal yang baik.

Sebab, memakai sabun pencuci muka akan menghilangkan sisa-sisa kotoran dan minyak yang ada dan menciptakan tampang terlihat lebih segar.

Baca juga: 3 Serum Somethinc Untuk Jerawat dan Bekasnya! Pastikan Kamu Tahu

Emina Face Wash sendiri mempunyai beberapa macam varian yang bisa disesuaikan penggunaannya dengan jenis kulitmu.

Ada 5 varian dari Emina Face Wash yang diformulasikan khusus untuk banyak sekali jenis kulit :

1. Emina Bright Stuff

Cocok untuk kulit kusam dan warna kult yang tampaktidak merata

2. Emina Ms.Pimple Solution

Cocok untuk kulit berminyak

3. Emina Bright Wash for Acne Prone Skin

Cocok untuk kulit yang sedang berjerawat

4. Emina Skin Buddy Bubble Up

Cocok untuk jenis kulit kering

5. Emina Skin Buddy Dot Burst

Memiliki butiran scrub yang bersifat membersihkan

2. Lanjut ke Emina Face Toner

Lanjut ke Emina Face Toner

Setelah mencuci tampang memakai Emina Face Wash, langkah selanjutnya yaitu mengaplikasikan toner pada kulit

Tujuan dari penggunaan toner ini selain untuk menciptakan muka menjadi lebih fresh ialah untuk menyeimbangkan PH kulit sesudah menggunakan sabun pencuci muka.

Toner dari Emina memiliki misi untuk menciptakan kulitmu menjadi lebih terhidrasi, ada tiga varian yang mampu kau pilih dengan menyesuaikan jenis kulitmu yakni Emina Ms. Pimple Acne Solution, Emina Bright Stuff dan Emina Skin Buddy.

3. Gunakan Emina Bright Stuff Face Serum

Gunakan Emina Bright Stuff Face Serum

Tahapan ketiga dalam pemakaian skin care Emina di pagi hari yaitu menggunakan Emina Bright Stuff Face Serum. Serum dari Emina ini tujuan khususnya ialah untuk mencerahkan paras , meski demikian serum ini cocok untuk semua jenis kulit.

Serum ini mempunyai dua jenis ukuran adalah travel size dan wajar size. Bagi kamu yang ingin mencoba apalagi dahulu, bisa membeli serum berukuran mini sebelum beralih menggunakan serum berskala normal.

Kandungan utama dari Emina Bright Stuff Face Serum ini yaitu Niacinamide yang terkonsentrasi serta ekstrak Summer Plum.

Kedua materi aktif ini berfungsi untuk mencerahkan kulit, menghemat noda hitam yang ada di tampang serta melindungi muka dari polusi, debu hingga kotoran.

Baca juga: Update Daftar Harga Treatment di Naavagreen Terbaru

4. Lembabkan Kulit dengan Moisturizer Emina

Lembabkan Kulit dengan Moisturizer Emina

Jangan berhenti sampai penggunaan serum alasannya masih ada tahapan skin care selanjutnya yaitu menggunakan moisturizer atau pelembab Emina. Tujuannya yaitu untuk mengunci kelembapan kulit wajahmu seharian.

Sebagai saran, kamu mampu menggunakan Emina Aloe Vera Gel untuk melembapkan sekaligus menciptakan kulitmu terlihat sehat dan terhidrasi.

Jika ternyata kulitmu tidak sesuai memakai pelembab berbahan aloe vera, kau mampu mencoba pelembab Emina Bright Stuff yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajahmu dan cocok untuk jenis kulit cenderung kering atau Emina Ms. Pimple Acne Solution yang tepat untuk kulit berminyak.

Varian yang lain dari moisturizer Emina yakni Moist in a Bottle yang sesuai untuk semua jenis kulit. Wah, lengkap banget!

5. Lindungi dengan Sunscreen Emina

Lindungi dengan Sunscreen Emina

Last but not least (yang terakhir, namun tak kalah penting), kamu memerlukan sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan paparan UVA dan UVB yang bisa berakibat buruk bagi kuti wajahmu.

Sunscreen Emina sendiri berisikan 3 varian yang bisa kau pilih sesuai dengan keperluan kulitmu.

  • Emina Sun Battle SPF 30 PA +++
  • Emina Sun Battle SPF 45 PA +++
  • Emina Skin Buddy Sun Protection dengan SPF 30 PA +++

Urutan Penggunaan Skin Care Emina Malam Hari

Setelah sepanjang hari beraktivitas di luar ruangan, malam hari terutama sebelum tidur, membersihkan wajah dan mengaplikasikan serangkaian skin care adalah hal yang wajib untuk menjaga kesehatan dan keayuan kulit.

Urutan skin care Emina pagi dan malam hari memang tidak terlalu berlainan, akan namun tetap ada perbedaannya, loh!

Yuk, simak apa saja produk yang mesti dipakai untuk perawatan kulit wajah di malam hari?

1. Emina Micellar Water

gunakan micellar water

Ada 3 varian dari Emina Micellar Water yang mampu kamu pilih untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran serta sisa-sisa make up sesudah beraktifitas diluar rumah seharian.

Micellar water sangat bagus dalam membersikan sisa tata rias, jadi tentukan kamu menggunakannya pada urutan pertama.

Tiga varian tersebut ialah Emina Micellar Water Drop Cleanser, Emina Skin Buddy Micellar Water dan Emina Bright Stuff Micellar Water.

2. Emina Face Wash

Setelah menggunakan micellar water, cuci wajah memakai Emina Face Wash yang serupa dengan yang dipakai ketika di pagi hari.

Tujuan dari acara ini ialah sebagai double cleansing yang mana penting sekali untuk membersihkan wajah secara menyeluruh.

3. Emina Face Toner

Selanjutnya, sama dengan tahapan penggunaan skin care di pagi hari di mana sehabis membersihkan wajah memakai face wash, aplikasikan toner pada tampang. Toner yang kamu gunakan bisa sama atau berlainan dengan yang dipakai di pagi hari tergantung dari keperluan kulitmu.

4. Emina Bright Stuff Face Serum

Agar kulitmu tidak kusam dan tetap terlihat cerah setelah sehari penuh beraktivitas memakai tata rias, aplikasikan serum Emina sehabis memakai toner.

Saat ini Emina memang baru mempunyai satu jenis serum wajah yaitu Emina Bright Stuff Face Serum, akan namun kabar terakhir menyebutkan kalua aka nada varian lengkap dari serum Emina.

5. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Jika di pagi hari kau membutuhkan sunscreen sebagai epilog rangkaian penggunaan skin care, maka di malam hari penggunaan skin care ditutup dengan Emina Aqua Infused Sleeping Mask.

Tujuan dari penggunaan sleeping mask ini ialah mengunci kelembapan kulitmu. Penting untuk mempertahankan kulit tetap lembab dan terhidrasi meski sedang tidur.

Kandungan utama dari produk ini yaitu Canadian Willowherb yang membuat kulitmu glowing dikala bangun tidur keesokan harinya.

Dengan mengikuti serangkaian urutan skin care Emina pagi dan malam hari secara berkala , pasti kulit wajahmu akan senantiasa tampak bersih, terawatt dan bebas dari persoalan kulit.

Jangan lupa juga jaga kesehatan kulitmu dengan mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi. Khususnya yang banyak mengandung vitamin C dan Vitamin E.

Artikel Menarik Lainnya: