TintaTeras

5 Kawasan Makan Steak Di Bandar Lampung Yang Murah, Cobain Yuk!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Steak merupakan salah satu kuliner yang yang dibuat dari bahan dasar daging yang sudah dibumbui dan dimasak dengan cara dipanggang. Siapa sih yang tidak suka steak? makanan khas Western ini ternyata cukup cocok dilidah penduduk Indonesia.

Saat ini telah banyak timbul inovasi olahan dari materi daging yang bisa kamu temui. Steak juga turut mendapatkan banyak sekali penemuan dari proses pembuatan hingga materi dasarnya.

Rekomendasi Tempat Makan Steak di Bandar Lampung

Bandar Lampung populer dengan aneka macam wisata alam dan juga wisata kulinernya. Bagi kamu meat lovers, tidak usah khawatir alasannya kau mampu menemui beberapa daerah makan steak di Bandar Lampung.

1. Waroeng Steak & Shake

Siapa sih yang  tidak tahu tempat yang satu ini? Waroeng Steak & Shake bahkan telah menjadi langganan tempat makan steak yang murah dan yummy. Tempat ini juga telah membuka banyak cabang di seluruh kota yang ada di Indonesia. 

Mayoritas cabang Waroeng Steak & Shake pasti akan ramai dihadiri oleh hadirin, pada umumnya dari keluarga, pelajar, mahasiswa, sampai pekerja kantoran yang baru pulang kantor. Sistem kemudahan yang disediakan daerah ini juga cukup lengkap mulai dari kawasan yang bersih dan luas, toilet hadirin, ruangan yang adem, daerah basuh tangan, hingga parkiran yang luas. 

Ketika mendatangi daerah ini kau akan disambut oleh para staf karyawan yang mau memandu kamu untuk duduk dan memesan kuliner. Sistem pelayanan di kawasan ini juga sungguh ramah sehingga membuat para hadirin yang tiba makin betah berlama-lama. 

Untuk varian steak daging sapinya menawarkan beberapa sajian daging premium yang fresh dan berkualitas. Kamu mampu memesan rib eye import, wagyu steak, blackpepper steak, dan beberapa hidangan yang lain. 

Daging sapi yang disajikan sebelumnya telah dimarinasi oleh bumbu dan memiliki tingkat ketebalan daging yang pas. Selain itu, juga akan didampingi oleh side dish lain mirip sayuran, mashed potato, saus yang membuat rasa steak makin lezat. 

Banyakan menu yang paling laris di tempat ini yaitu chicken steak dengan rasa yang empuk dan juicy. Menu chicken steak yang dihidangkan juga memiliki harga yang cocok di kantong kau. 

Selain itu, Waroeng Steak & Shake juga menawarkan menu steak ikan, rice box, hingga hidangan yang lain yang murah dan meriah. Tersedia pula dua varian saus yaitu brown sauce dan cheese saus.

  • Berlokasi di Jalan Gatot Subroto No.1E, Tanjung Raya, Kedamaian, Bandar Lampung City, Lampung.
  • Buka saban hari mulai pukul 11.00 WIB sampai 21.30 WIB.

2. Darlene’s Steak House

Darlene’s Steak House memperlihatkan hidangan steak yang enak dan yummy dengan harga yang  terjangkau. Di daerah ini juga tersedia beberapa  promo menu steak yang bisa kau beli dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan paket biasa. 

Darlene’s Steak House mempunyai desain daerah yang bertemakan kebun sehingga menunjukkan sensasi nikmatnya makan dengan view hijau nan asri. Tempat ini bahkan mempunyai banyak spot foto instagramebel yang bisa pengunjung pakai untuk background foto guna keperluan instastory.

Tampilan kedai makanan yang estetik, tak heran jika daerah ini menjadi target bagi kaum muda yang ingin healing ataupun bersantai bersama keluarga dan teman. Cita rasa yang ditawarkan tempat ini pada menu olahan daging ayam dan juga sapi memang cukup unik dan besar lengan berkuasa selaku ciri khas Darlene’s Steak House. 

Tempat ini senantiasa menggunakan daging yang dimasak dengan segar dan tetap Juicy. Penggunaan bahan dagingnya juga tidak sembarang pilih karena hanya menggunakan daging impor premium yang berkualitas sehingga menghasilkan cita rasa steak yang lebih lezat. 

Untuk penampilan garnish pada setiap hidangan di daerah ini juga sangat baik,  alasannya adalah mempunyai ciri khas tersendiri yang menggunakan sentuhan yoghurt dan lemon pada setiap garnishnya. Hal ini memunculkan kesan segar dan fresh bagi setiap hidangan steak yang dihidangkan terhadap hadirin. 

Darlene’s Steak House juga menawarkan sajian mulai dari appetizer, main course, hingga desssert. Di mana kamu bisa menikmati makanan pembuka dengan harga mulai dari Rp25.000-an saja. Sementara untuk minumannya yang paling laku adalah coffee cappucilator, dan cappucilatos float yang dibanderol mulai dari Rp20.000-an.

  • Berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No.168, Pengajaran, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung.
  • Buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

3. Andalas Steak n Crispy

Andalas Steak n Crispy menawarkan hidangan steak atau barbeque dengan rasa yang yummy tetapi budget yang terbatas. Biasanya menu steak memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal dan cuma cocok untuk kelompok menengah ke atas alasannya memang menggunakan daging yang bermutu dengan materi bumbu yang tidak murah.

Namun jikalau kamu mendatangi Andalas Steak n Crispy, kau akan menemui harga steak yang murah dan tidak akan menguras dompet kau. Andala Steak yakni salah satu cabang partner dari Andalas Radio yang memiliki sentra di tempat DKI Jakarta. 

Pada mulanya restoran ini cuma menjual menu ayam bakar yang dikelola secara langsung, namun alasannya adalah kurang disenangi sehingga diganti dengan sajian steak dengan harga yang tetap terjangkau. Tempat ini baru dibuka pada bulan September 2020, tetapi berhasil menarik banyak perhatian dari hadirin. 

Dengan lokasi yang strategis sehingga tak heran daerah ini sangat ideal dijadikan sebagai tempat tongkrongan. Seringkali juga menyelenggarakan promo pecahan harga bagi beberapa menu masakan sebesar 30% di hari Jumat, lumayan untuk kau para anak kos.

Andalas Steak bahkan cuma memperlihatkan harga steak mulai dari Rp20.000-an hingga Rp50.000-an saja kamu telah mampu menikmati satu porsi steak yang membuat kenyang baik daging ayam ataupun sapi. Setiap hidangan steak yang disuguhkan akan dilengkapi dengan saus black pepper, keju, saus barbeque, kentang, dan juga sayuran yang lain.

Menyediakan tempat yang rapi, bersih, dan luas sehingga cocok untuk kamu yang ingin mengajak rombongan keluarga ataupun sahabat makan bersama di tempat ini. Kamu juga mampu menyewa daerah ini untuk dijadikan program bersama keluarga ataupun menyelenggarakan rapat kerja. 

Tidak cuma menunjukkan menu steak saja namun kamu juga mampu memesan hidangan lain mirip ribs BBQ, chicken mushroom, chicken BBQ, chicken cheese, sop iga, nasi goreng, dan spaghetti blackpepper. Untuk hidangan minuman yang disediakan juga mulai dari lemon tea, aneka jus,  hingga milk shake float.

  • Berlokasi di Jl. Sultan Agung, Sepang Jaya, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung.
  • Buka setiap hari mulai pukul 10.30 WIB sampai 21.00 WIB.

4. Steaky Steak Bandar Lampung

Steaky Steak Bandar Lampung merupakan kedai makanan di Bandar Lampung yang berasal dari kota Solo. Tempat ini menyediakan sajian andalan steak dengan berbagai olahan daging yang yummy dan lezat, kamu bisa menikmati berbagai macam olahan daging dengan harga yang cukup terjangkau. 

Tempat ini juga mempunyai letak yang strategis karena berada di belakang kampus terkemuka di Bandar Lampung ialah Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung yang berada di Jalan Hi Madang. Steaky Steak Bandar bahkan sudah mempunyai lebih dari 32 cabang yang tersebar di aneka macam Indonesia tergolong di Lampung.

Tempat ini bahkan diketahui mempunyai  jargon ‘Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima’, ciri khas dari segi kualitas rasa dan harganya memang tidak mampu disangsikan lagi. Tempat ini juga menawarkan 5 varian saus yang berlawanan untuk menjadi pendamping hidangan steak. 

Para hadirin mampu memilih 5 jenis saus mulai dari mushroom sauce, brown sauce, butter milk sauce, barbeque sauce, sampai cheese sauce. Setiap hidangan steak yang dihidangkan berupa irisan daging crispy ataupun original, untuk satu porsinya berisi 50 hingga 60 gram daging, dengan sayur rebus dan kentang dalam hotplater. 

Salah satu sajian yang paling laku di tempat ini adalah steak saus barbeque yang mampu terjual sampai 100  sampai 150 takaran per harinya. Untuk harga per porsinya sungguh ramah di kantong pelajar dan mahasiswa, daerah ini bahkan menyediakan paket promo seharga Rp17.000 untuk seporsi steak ayam dan es teh.

  • Berlokasi di Belakang kampus UIN, Jl. Hi Madang, Sukarame, Kec. Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung.
  • Buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

5. Vezzo Steak & Wine

Vezzo Steak & Wine merupakan salah satu kedai makanan yang paling terkenal di Bandar Lampung. Restoran ini mempunyai aneka macam macam pilihan daging sapi yang berkualitas dan fresh untuk pengerjaan setiap sajian steak bagi para pengunjung yang datang. 

Setiap menu steak yang disajikan kawasan ini memakai daging sapi dengan kadar lemak rendah sehingga rasa dari hidangan masakan yang satu ini tidak akan berganti. Penggunaan daging sapi impor juga membuat rasa kuliner menjadi kian enak. 

Memiliki kondisi tempat yang nyaman untuk dijadikan daerah nongkrong karena menawarkan daerah bagi hadirin yang lumayan luas, bersih, adanya toilet, parkiran, hingga pelayanan yang ramah dibandingkan dengan karyawan yang melakukan pekerjaan di daerah ini. Desain kawasan yang dimiliki juga cukup terbaru dan kontemporer sehingga sangat sesuai bagi anak muda yang ingin nongkrong bareng sahabat di tempat ini. 

Dengan tempat yang tenteram, hidangan yang dihidangkan kawasan ini juga beragam dan memanggil selera. Tidak cuma menyediakan steak saja tetapi hidangan western yang lain juga cukup lengkap tersedia di Vezzo Steak & Wine. Salah satu sajian steak yang paling laris dan banyak disenangi yaitu tenderloin steak, di mana sajian ini memakai daging sapi import dengan tekstur yang lembut dan juicy. 

Untuk penyajian setiap hidangan steak tempat ini menggunakan hot plate dan dilengkapi dengan banyak sekali pecahan fried potato yang gurih dan juga crispy, ditambah dengan adanya sayur yang segar seperti kacang, jagung, kacang polong, sampai aneka saus yang melengkapinya. Aroma anyir dari sajian steak yang disajikan juga akan sungguh terasa pada suapan pertama. 

  • Berlokasi di Garuntang, Kec. Telukbetung Selatan, Kota Bandar Lampung, Lampung.
  • Buka setiap hari mulai pukul 10.30 WIB hingga 21.30 WIB.

Itulah 5 anjuran kedai makanan tempat makan steak di Bandar Lampung yang mampu kamu kunjungi. Lampung ternyata tidak hanya memperlihatkan pesona keindahan alam yang estetik dan epic, tetapi kamu juga bisa menikmati hidangan kuliner western di daerah ini berbentuksteak.

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Nonton Fast And Furious 9

Cara Nonton Fast And Furious 9

August 31, 2024
2 min 29 sec read
20+ Toko Kue Terdekat Dari Lokasi Aku Sekarang

20+ Toko Kue Terdekat Dari Lokasi Aku Sekarang

March 17, 2024
5 min 33 sec read
Cara Memperbesar Layar Laptop

Cara Memperbesar Layar Laptop

August 29, 2024
2 min 44 sec read
Cara Pindah Bpjs Mandiri Ke Bpjs Pbi Secara Online

Cara Pindah Bpjs Mandiri Ke Bpjs Pbi Secara Online

July 18, 2024
2 min 15 sec read
Sistem Sholat Tahajud 4 Rakaat

Sistem Sholat Tahajud 4 Rakaat

August 14, 2024
2 min 26 sec read
Biografi John S.Pemberton  – Penemu Coca Cola

Biografi John S.Pemberton – Penemu Coca Cola

September 6, 2011
2 min 47 sec read