TintaTeras

7 Produk Terbaik Moisturizer Untuk Mencerahkan Wajah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Apakah ada moisturizer yang sekaligus mampu mencerahkan paras ? Tentu saja ada. Banyak sekali saran produk moisturizer untuk mencerahkan muka.

Bicara soal moisturizer rasanya banyak yang menganggap itu adalah pelembab. Memang benar kalau terjemahan moisturizer dalam Bahasa Indonesia yaitu pelembab. Lalu, apa perbedaan moisturizer dan pelembab?

Moisturizer keuntungannya untuk menghidrasi kulit semoga lembab dan mempertahankan kelembaban tersebut. Sementara pelembab muka untuk menjaga kelembaban alami kulit tampang yang sudah ada, mampu dibilang fungsinya selaku skin barrier.

Moisturizer dan Pelembab, Apakah Sama?

Dari sisi kandungan, kebanyakan moisturizer mengandung glycerine, glycerol, hyaluronic acid, dan yang lain. Beberapa kandungan tersebut juga ada di pelembab, namun bukan bahan utama. Jadi, sebetulnya moisturizer dan pelembab tidak jauh berlainan.

Meski fungsi terutama untuk melembabkan muka, sekarang banyak hadir produk moisturizer untuk mencerahkan muka. Hal ini memang dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Apalagi saat ini tren kulit glowing menjadi dambaan bagi kebanyakan orang. Tidak mengherankan pula banyak yang mencari moisturizer untuk kulit glowing.

7 Rekomendasi Moisturizer Pencerah Wajah

Dalam memilih moisturizer untuk mencerahkan paras , kuncinya tidak hanya pada fungsinya sebagai pencerah saja. Namun, diusulkan oil-free dan non-comedogenic sehingga tidak mudah membuat kulit berminyak dan menyumbat pori. Berikut nasehat moisturizer pencerah paras .

1. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Salah satu ciri moisturizer untuk kulit berminyak ialah teksturnya berbentukgel. Produk moisturizer dari Somethinc ini dinilai mampu menjaga kelembaban tampang sampai 18 jam. Selain melembabkan, moisturizer ini sifatnya non-comedogenic, serta membuat kulit jadi sehat.

Produk ini tidak cuma cocok digunakan bagi kalangan dewasa, namun juga aman untuk remaja dari usia 13 tahun. Bahkan, ibu hamil pun diperbolehkan sehingga tidak perlu khawatir akan kandungannya.

Beberapa kandungan utama moisturizer tersebut di antaranya hydrolysed marine collagen, ceramide, betaine, matrixyl 3000, dan hydrolysed algae extract.

2. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28

Produk moisturizer untuk mencerahkan paras selanjutnya berasal dari merk Wardah, brand lokal yang dijamin Halal dan harga produk-produknya terjangkau. Produk moisturizer tersebut mengusung inovasi berupa Skin Lightening System.

Dengan penemuan tersebut, paras akan langsung cerah dengan sekali usapan moisturizer. Moisturizer ini mengandung bahan pemutih aktif mirip Brightening Powder dan Oil Control Agent. Kandungan tersebut akan membuat kulit menjadi lebih halus, lembut, dan cerah merona.

Produk ini memang cocok selaku moisturizer untuk kulit normal dan kering, namun tidak untuk kulit berminyak. Jika dipakai pada kulit berminyak justru memperlihatkan imbas greasy. Meski demikian, produk ini mengandung SPF 28 sehingga melindungi wajah dari paparan sinar UV.

3. Moisturizer Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Moisturizer Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream

Moisturizer dari brand ini memang dikenal akan keuntungannya untuk mencerahkan wajah, namun mesti dipakai secara terorganisir. Rahasianya, kandungan whitening serum cream SPF pada produk tersebutlah yang menjadikan muka glowing.

Tidak cuma cocok dipilih selaku moisturizer untuk mencerahkan muka, produk Garnier ini juga membuat muka lebih merona dan membantu meratakan warna kulit.

4. Avoskin New Ultra Brightening Cream

Avoskin New Ultra Brightening Cream

Meski namanya tidak terkesan setempat, produk Avoskin ini orisinil produksi anak bangsa. Sesuai namanya, produk moisturizer lokal tersebut mempunyai manfaat melembabkan sekaligus mencerahkan kulit paras secara merata.

Moisturizer Avoskin mengandung tiga materi utama, yakni alpha arbutin, tambahan chamomile, dan actinome retinol. Kandungan retinol mendorong regenerasi kulit sehingga menciptakan kulit muka lebih cerah dan sehat.

Retinol juga membantu menertibkan minyak sehingga moisturizer ini cocok untuk kulit berminyak. Dengan menggunakan moisturizer tersebut, tidak perlu khawatir wajah kusam dan berkomedo.

5. Produk The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Produk The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Rekomendasi moisturizer supaya kulit glowing selanjutnya berasal dari brand The Body Shop. Moisturizer ini sangat sesuai dipakai untuk kulit berminyak. Adanya kandungan raspberry extract pada produk tersebut manis paras berminyak, sensitif, dan berjerawat.

Kandungan yang lain, ialah hyaluronic acid yang berfaedah selaku antioksidan dan mencegah radikal bebas. Dengan begitu, akan menolong mengembangkan skin barrier sehingga muka jadi lebih terlindungi.

6. Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Brand dari produk yang satu ini memang sedang hits, apalagi sesudah produk tersebut diiklankan oleh pemain drama Korea Selatan berjulukan Lee Min Ho. Selain populer dengan produk sunscreen-nya, produk moisturizer Azarine juga banyak diseleksi karena oil-free.

Moisturizer ini mengandung tiga bahan alami utama, yaitu royal jelly centella asiatica, kayu anggun, dan arbutin. Semua kandungan tersebut diketahui ampuh dalam mengatasi kulit berminyak dan kusam. Untuk itu, produk ini populer sebagai moisturizer pencerah wajah berminyak.

7. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Cari produk moisturizer yang mencerahkan wajah tapi harga terjangkau? Solusinya, moisturizer dari Emina. Moisturizer ini mengandung ekstrak summer plum dan vitamin E dengan formula ringan sehingga kondusif dipakai usia cukup umur.

Moisturizer ini juga dilengkapi dengan UVA dan UVB filter yang bisa melindungi tampang dari sengatan buruk matahari.

Dianjurkan menggunakannya secara rutin dibarengi rangkain produk Emina lainnya untuk hasil yang maksimal.

Itulah rangkaian produk moisturizer untuk mencerahkan wajah tersebut. Memiliki wajah cerah glowing memang dambaan banyak orang, tapi jangan hingga dengan menggunakan produk-produk skincare yang tidak jelas kandungannya untuk hasil yang instan.

Artikel Menarik Lainnya: