TintaTeras

Eld Collagen Drink Strawberry Apakah Telah Bpom? Cek Disini!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Banyak orang bertanya-tanya ELD Collagen Drink Strawberry apakah telah BPOM. Pasalnya, lumayan banyak orang yang mengonsumsi minuman keelokan ini. Mengonsumsi minuman collagen menjadi salah satu cara untuk menerima tubuh yang sehat dan kulit yang manis.

Seperti yang dimengerti secara luas, ada banyak cara untuk menjaga dan merawat kulit semoga tetap anggun. Mulai dari perawatan luar mirip penggunaan produk dan treatment-treatment tertentu. Sampai perawatan dari dalam dengan mengonsumsi vitamin atau minuman tertentu.

Minuman kolagen menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk merawat kulit dari dalam. ELD Collagen Drink utamanya dalam rasa strawberry ialah salah satu merk collagen drink di Indonesia. Sebagai merk minuman kolagen, ELD Collagen Drink terbilang cukup viral.

Bahkan, minuman kolagen satu ini banyak direkomendasikan oleh pengguna media umum. Makara, tak heran banyak yang mengajukan pertanyaan ELD Collagen Drink strawberry apakah telah BPOM dan juga apa kelebihan produk satu ini.

Kandungan Dalam ELD Collagen Drink

Kandungan Dalam ELD Collagen Drink

Sebelum mencari tahu ELD Collagen Drink Strawberry apakah sudah BPOM. Tentu saja, para pembaca harus mengenali kandungan dari produk ini terlebih dahulu. Dengan mengetahui kandungannya, mampu dinilai keamanan dari produk ini.

Apalagi produk ELD Collagen Drink yaitu produk yang dimakan tubuh. Sangat penting bagi para penggunanya untuk mengenali komposisinya apalagi dahulu. Sebelum meminumnya apalagi jikalau ingin meminum produk ini secara berkala .

Baca juga: Manfaat Jele Collagen Buat Kulit dan Kesehatan Anda

Dalam klaim produknya, ELD Collagen Drink dituliskan mengandung aneka macam kandungan alami dan nutrisi. Berikut yakni daftar komposisi produk satu ini.

  • Ekstrak buah strawberry orisinil.
  • Serat atau fiber dari gandum.
  • L Glutathione dengan Grade A.
  • Multivitamin
  • Collagen Tipetide yang berasal dari ikan khas korea.
  • Krimer Nabati.
  • Vitamin C
  • Vitamin E
  • Inulin
  • Dextrose

Jika dilihat dari komposisi produknya, sepertinya tidak ada kandungan yang berbahaya dari produk ini. Namun, hal ini tidak menjadi ELD Collagen apakah telah BPOM atau belum. Karena mesti melalui pengujian tertentu. Karena itu, kita bisa melanjutkan pembahasan berikutnya.

Manfaat yang Diklaim ELD Collagen Drink

Dengan komposisi yang bagus mirip yang disebutkan di atas. Tidak heran bila produk ELD Collagen Drink memberikan aneka macam faedah. Terutama, kandungan kolagen yang memang dikenal sangat baik untuk kesehatan kulit.

Kolagen sendiri ialah komposisi utama dalam kulit. Kolagen inilah yang bertanggung jawab atas elastisitas dan kondisi kulit. Semakin tinggi kandungan dan baik keadaan kolagen dalam kulit. Maka, kondisinya akan semakin anggun.

Dalam banyak promosinya, ELD Collagen Drink mengklaim produknya memiliki banyak faedah untuk kesehatan. Tidak hanya untuk kulit saja, bahkan minuman ini diklaim memiliki faedah kesehatan untuk tubuh.

Mulai dari mencerahkan kulit sampai detox. Untuk Lebih jelasnya, berikut ialah aneka macam faedah ELD Collagen Drink yang diklaim oleh brandnya.

  1. Membuat kulit wajah dan badan menjadi lebih cerah.
  2. Membuat kulit wajah maupun tubuh lebih berseri dan glowing.
  3. Membuat kulit terasa mirip kulit bayi yang halus dan lembut.
  4. Memberikan kelembaban alami pada kulit dan tekstur yang kenyal.
  5. Mengencangkan kulit dan berperan selaku anti aging sehingga kulit mampu nampak lebih gampang.
  6. Memudarkan bekas luka dan flek dalam konsumsi yang rutin.
  7. Mengeluarkan racun dari dalam tubuh dengan proses detoxifikasi.
  8. Menurunkan kadar kolesterol dalam gula darah.
  9. Melakukan pembersihan plak dari dalam usus.
  10. Membantu menurunkan berat tubuh biar tetap ideal dan terhindar dari resiko obesitas.
  11. Memiliki kandungan antioksidan tinggi untuk menjaga kesehatan badan.

Banyak sekali brand collagen drink lain di Indonesia, namun lazimnya produk ini cuma memberikan faedah pada kulit saja. Namun, mampu dilihat ELD Collagen Drink Strawberry berlainan karena menunjukkan aneka macam manfaat kesehatan juga.

Kaprikornus, mampu dikatakan ada banyak keuntungan yang bisa ditemukan dengan memakan produk ini. Namun, ELD Collagen Drink Strawberry apakah telah BPOM atau apakah belum akan dijawab pada pembahasan berikutnya.

ELD Collagen Drink Strawberry Apakah Sudah BPOM?

Jadi, apakah ELD Collagen Drink sudah BPOM dan aman untuk dimakan secara rutin. Dengan terlalu banyak manfaat dan juga komposisi yang baik, sayang sekali bukan bila produk ini tidak memiliki BPOM yang membuatnya kurang kondusif untuk disantap.

Namun, para penggunanya kini tidak perlu cemas, sebab brand ELD Collagen Drink telah terdaftar di BPOM.

Brand ini terdaftar dengan nomor register MD12120002470520 dalam badan BPOM.

Izin yang ditemukan oleh produk ini tidak cuma dari tubuh BPOM saja namun juga sertifikasi halal dari MUI.

ELD Collagen Drink Strawberry Apakah Aman?

Makara, para penggunanya bisa dengan damai menyantap produk ini. Karena kondusif untuk jangka panjang tanpa ada kemungkinan ketergantungan.

Itulah tanggapan dari pertanyaan ELD Collagen Drink strawberry apakah sudah BPOM. Untuk para pengguna yang mengonsumsi minuman ini tidak perlu cemas lagi. Karena bisa dipastikan bila minuman kolagen satu ini telah kondusif dan tersertifikasi.

Artikel Menarik Lainnya: