TintaTeras

8 Usulan Hotel Di Wonosobo Yang Tenteram Dan Jalan Masuk Terbaik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

 

Menjadi salah satu kawasan yang sering dikunjungi turis, Wonosobo memiliki banyak destinasi wisata mengagumkan yang mampu memanjakan mata. Karenanya kamu membutuhkan rekomendasi hotel di Wonosobo yang tenteram ditempati dan mempunyai akses terbaik.

 

Pasalnya, ketika melaksanakan perjalanan wisata kamu membutuhkan waktu yang cukup untuk istirahat. Dengan begitu keesokan harinya kau mampu melanjutkan kunjungan ke aneka macam daerah rekreasi di Wonosobo dan menikmati pemadangan alam yang menakjubkan.

 

Mulai dari Air Terjun, Pemandian Air Panas Kalianget, Kompleks Candi Arjuna, Telaga Warna dan sebagainya. Tentunya tak cukup satu atau dua hari untuk menikmati keindahan alam Wonosobo sehingga kau mesti memilih penginapan terdekat dari lokasi kunjungan.

 

Rekomendasi Hotel di Wonosobo Yang Nyaman

 

Berikut saran hotel di Wonosobo yang tenteram dan susukan terbaik yang bisa kau pilih untuk beristirahat ketika berkunjung ke Wonosobo, Jawa Tengah.

 

1. Hotel Front One Harvest

 

 

Hotel Front One Harvest

 

Front One Harvest Hotel bisa menjadi pilihan sempurna kalau kau mengharapkan hotel tenteram di Wonosobo. Secara keseluruhan lokasi hotel sungguh bagus untuk wisata, kunjungan wisata, berkeliling, hingga bersantap.

 

Beberapa kawasan wisata yang bisa dikunjungi di dekat Front One Harvest Hotel Wonosbo juga sangat banyak. Di antaranya Pemandian Air Hangat Kalianget, Gunung Sindoro – Sumbing, Dieng Plateau, Wonoland dan yang lain.

 

Front One Harvest Hotel ialah hotel bintang 3 di Wonosobo yang beralamat di Jl. A Yani No.98, Smberan Selatan, Wonosobo, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah. Hotel ini menawarkan bermacam-macam fasilitas yang lengkap mulai dari Restoran, Tata graha, Room Service, Kamar ber-AC, dan sebagainya.

 

Harga sewa kamar berkisar antara Rp435.273 sampai Rp600.000 per malam untuk 2 orang. Hotel ini juga mampu menjadi pilihan tepat untuk mengadakan acara dan pertemuan besar, seperti pesta ijab kabul dan pertunangan. Atau acara kecil dan kekeluargaan mirip bulan madu dan program hiburan. Bahkan, kamu juga bisa mengadakan rapat di Front One Harvest Hotel.

 

2. Hotel Dafam

 

 

Hotel Dafam

 

Rekomendasi hotel di Wonosobo selanjutnya yakni Hotel Dafam. Hotel bintang empat ini berada di Jl.Dieng No.38, Rowopeni, Kalianget, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah.

 

Hotel Dafam mempunyai beberapa opsi kamar, seperti Kamar Pribadi (untuk 6 orang); Royal Double; Kamar Deluxe Twin; Suite Royal, Kamar As, dan lainnya. Harga sewa per malam mulai dari Rp1.155.762 hingga Rp1.663.197.

 

Harganya yang cukup mahal pastinya sebanding dengan ketentraman dan fasilitas yang disediakan. Di antaranya Kolam Renang, Room Service, Restoran, Ramah Difabel, ber-AC, Sarapan Gratis, dan masih banyak lainnya.

 

Apabila kau mencari Hotel di Wonosobo bersahabat Alun-alun, maka Hotel Dafam bisa menjadi pilihan tepat. Kamu hanya membutuhkan lima belas menit untuk sampai di sana. Di segi lain kau juga mampu melihat panorama Gunung Sindoro – Sumbing saat bersantai di Hotel.

 

Ketika di dalam ruangan kau mampu menggunakan aneka macam kemudahan yang ditawarkan, seperti TV layar datar, kulkas mini, pembuatan teh dan kopi, brankas, room service 24 jam, dan Wi-Fi.

 

3. Hotel Kresna

 

 

Hotel Kresna

 

Jika mengharapkan hotel di Wonosobo yang ada bak renang, Kresna Hotel mampu menjadi pilihannya. Hotel ini berada di Jl. Pasukan Ronggolawe No.30, Wonosobo Timur, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah.

 

Hotel bergaya kolonial ini juga bersahabat dengan Alun-alun Wonosobo dan Terminal Mendolo. Ada banyak sekali pilihan kamar yang mampu dipakai dengan kisaran harga Rp461.000 hingga Rp678.375.

 

Selain itu juga terdapat kemudahan unggulan yang mampu digunakan, seperti Penatu Layanan Lengkap, Kolam Renang Luar, Jemputan Bandara, Restoran, dan yang lain. Sedangkan akomodasi ruang kamar di antaranya kulkas mini, TV, brankas, room service, dan alat pengerjaan teh dan kopi.

 

4. Hotel Urbanview Nostos

 

 

Hotel Urbanview Nostos

 

Rekomendasi hotel di Wonosobo yang berikutnya yaitu Urbanview Hotel Nostos Wonosobo. Hotel ini berlokasi di Jl. Sambek No. 3A, Ngedok, Wonosobo Barat, Kec. Wonosobo, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah.

 

Harga sewa kamar per malam berkisar antara Rp197.000 sampai Rp239.639 untuk 2 orang. Selain termasuk murah, kau juga dapat menikmati kemudahan-kemudahan umum yang disediakan. Beberapa di antaranya yaitu Wi-Fi, layanan internet, resepsionis 24 jam, dan lain-lain.

 

Di sisi lain kamu juga bisa mendatangi  beberapa kawasan rekreasi terdekat. Di antaranya Rita Mall, Alun-alun Wonosobo, Hutan Kota, Agrowisata Tambi, Lapangan Bola Sariagung, Taman Ainun Habibi, dan Taman Kartini.

 

5. Hotel Parama

 

 

Hotel Parama

 

Bagi kau yang ingin menikmati objek rekreasi alam atau hotel wonosobo view gunung, maka Parama Hotel bisa menjadi opsi yang tepat. Pasalnya, Parama Hotel erat dengan Gunung Watu, Hutan Kota, dan Gunung Kembangan.

 

Untuk menginap di Parama Hotel kau cuma perlu menggelontorkan dana sekitar Rp198.00 hingga Rp318.000 untuk dua orang. Berada di Jl. A. Yani No.122, Ngepelan, Wonosobo Barat, Kec, Wonosobo, Kab. Wonosobo, Jawa Tengah, hotel ini memiliki akomodasi lazim yang cukup lengkap.

 

Beberapa di antaranya yaitu sarapan gratis, cocok untuk belum dewasa, kamar ber-AC, area parkir yang luas, boleh menenteng binatang peliharaan, Wi-Fi, dan banyak lagi yang lain. Selain itu juga tersedia tiga opsi kamar yakni Standard Twin, Deluxe Double, dan Deluxe Executive.

 

6. Hotel Amerta Giri Dieng

 

 

Hotel Amerta Giri Dieng

 

Pilihan nasehat hotel di Wonosobo yang tenteram dan memiliki jalan masuk terbaik ke aneka macam tempat wisata yakni Amerta Giri Dieng Hotel. Terletak di Jalan Raya Dieng KM 11 Kuripan, Garung, Garung, Wonosobo, Jawa Tengah, hotel ini memiliki lima pilihan kamar.

 

Selain memperlihatkan ketentraman untuk beristirahat, ternyata Amerta Giri Dieng berada bersahabat dengan Gua Maria Cokro Grabag. Hotel ini juga menawarkan kemudahan kemudahan yang berkualitas dan memuaskan, seperti layanan kamar, kedai makanan, jasa tur, laundry, dan sebagainya.

 

Sementara, untuk ongkos penginapan per malam berkisar antara Rp427.000 hingga Rp1.282.500. Waktu untuk chek-in di Amerta Giri Hotel Dieng ini mulai dari pukul 14.00 dan check out sebelum pukul 12.00.

 

7. Hotel Cinnamon’s

 

 

Hotel Cinnamon’s

 

Jika mencari hotel di Wonosobo kota maka kamu bisa memilih Cinnamon’s Hotel yang terletak di Jl. Veteran No.47, Wonosobo Timur, Pusat Kota Wonosobo, Jawa Tengah. Hotel ini akan menunjukkan pelayanan terbaik serta menyediakan akomodasi pendukung bisnis.

 

Dengan kisaran harga penginapan Rp308.750 – Rp380.000 kamu juga bisa menikmati kawasan menarik di sekitar, seperti Curug Setawing dan Pasar Induk Wonosobo. Kamu juga mampu mempergunakan fasilitas lazim yang ada, di antaranya Resepsionis 24 jam, Wi-Fi, hingga Restoran.

 

8. Hotel King Dieng

 

 

Hotel King Dieng

 

King Dieng Hotel ialah usulan hotel di Wonosobo yang mampu kamu datangi untuk menginap. Hotel ini menyediakan beragam akomodasi mulai dari kuliner dan minuman, akomodasi publik, servis hotel, transportasi, akomodasi kamar, acara lain mirip layanan pijat, jasa antar – jemput, konektivitas, hingga aksesibilitas.

 

Ada tiga jenis kamar yang bisa dipilih, yaitu Superior, Standard Queen, dan Standard Twin. Untuk bermalam di King Dieng kamu membutuhkan ongkos antara Rp169.000 sampai Rp188.000. Hotel ini berada di Jl. Dieng Parikesit, Kejajar, Kab. Wonosobo, Kejajar, Jawa Tengah.

 

Saat bermalam di King Dieng Hotel kau bisa mendatangi beberapa objek populer yang ada di sekitar hotel. Di antaranya yakni Cadi Arjuna dan Taman Wisata Alam Telogo Warno.

 

Beberapa anjuran hotel di Wonosobo ini mampu kau kunjungi ketika berada di Wonosoo. Kamu bisa memilih hotel terdekat dengan lokasi kunjungan wisata atau menyesuaikan dengan budget yang dimiliki.

 

Artikel Menarik Lainnya: