TintaTeras

10 Rekomendasi Hotel Di Pekanbaru Yang Mampu Dicoba

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Apakah kau ingin berlibur ke kota Pekanbaru? Jika ya, jangan lupa mencari saran hotel di Pekanbaru yang akrab dari lokasi tempat tujuan.

Pekanbaru ialah kota yang populer dengan penghasil minyak, baik minyak bumi maupun minyak kelapa sawit. Selain itu, Pekanbaru juga mempunyai beberapa kawasan wisata yang mempesona untuk dikunjungi.

Bagi yang ingin berlibur ke Pekanbaru Riau ada beberapa objek wisata yang mempesona dikunjungi, mirip Rainbow Hills Rumbai, Danau Buatan Khayangan, Masjid Agung An-Nur, Taman Wisata Alam Virgo, Riau Fantasi, Taman Putri Kaca Kanya, Trans Studio Mini Pekanbaru, dan objek rekreasi yang lain.

Bagi kau yang berasal dari luar kota Riau tentunya perlu mencari tempat penginapan atau hotel jika ingin menjelajahi objek rekreasi yang ada di Pekanbaru. Olehnya itu, rekomendasi hotel di Pekanbaru mampu menjadi informasi yang mempesona untuk kau simak.

Rekomendasi Hotel di Pekanbaru Yang Ada Kolam Renang

Berikut ini adalah beberapa usulan hotel di Pekanbaru yang bisa di coba ketika berlibur bersama keluarga. Daftar hotel ini memiliki akomodasi yang bagus dan harganya mampu dibilang sungguh terjangkau.

1. Grand Zuri Hotel Pekanbaru

Grand Zuri Hotel Pekanbaru

Grand Zuri ialah salah satu rekomendasi hotel di Pekanbaru yang bisa dicoba jika mencari kawasan penginapan yang akrab dengan sentra perbelanjaan. Hotel ini berdekatan dengan Plaza Senapelan yang berjarak 61 m, dan Mall Pekanbaru yang berjarak 203 m.

Jika ingin bermalam di Hotel Grand Zuri biaya yang sewa kamar berkisar Rp 600 ribuan sampai Rp 2 jutaan per malam. Adapun jenis kamar yang mampu kamu pilih seperti Superior – A Twin, Superior – A Double, Executive Deluxe, Ambassador Suite, dan Junior Suite.

Beberapa akomodasi yang ditawarkan Hotel Grand Zuri terhadap pengunjungnya antara lain kedai makanan, kolam renang, sentra kebugaran, spa, layanan pijat, dan kemudahan bisnis. Sedangkan untuk akomodasi kamar terbilang cukup lengkap karena ada TV, meja, brankas, kulkas, pengering rambut, dan pancuran.

  • Alamat: Jl. Teuku Umar No. 7 Pekanbaru, Pusat Kota Pekanbaru, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28141
  • Harga: mulai Rp 636.614 / malam

2. PRIME PARK Hotel Pekanbaru

PRIME PARK Hotel Pekanbaru

PRIME PARK Hotel ialah suatu hotel bintang empat yang mempunyai lokasi yang sangat strategis di Pekanbaru. Hal ini dikarenakan cuma berjarak 1,89 km dengan Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II. Selain itu, hotel ini juga erat dengan Museum Sang Nila Utama dan Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru.

Adapun harga sewa kamar per malam berkisar Rp 400 ribuan hingga Rp 1 jutaan dengan pilihan jenis kamar ada dua yaitu Deluxe Twin dan Executive.

Adapun kemudahan yang disediakan Hotel PRIME PARK terhadap para pengunjung antara lain kolam renang outdoor, bak renang anak, layanan pijat, restoran, kafetaria, ruang keluarga, dan aneka macam kemudahan yang lain.

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman Blok A No.3-6 Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28671
  • Harga: mulai Rp 475.000 / malam

3. Royal Asnof Hotel

Royal Asnof Hotel

Rekomendasi hotel di Pekanbaru berikutnya yang bisa dicoba yakni Royal Asnof Hotel. Lokasinya yang berdekatan dengan daerah rekreasi mengakibatkan hotel ini bisa menjadi opsi terbaik ketika liburan.

Jika kamu ingin berwisata belanja maka kamu bisa berkunjung ke Mall SKA yang cuma berjarak 1,24 km. Ataukah kamu ingin berwisata masakan bisa eksklusif berkunjung ke Rumah Makan Radar yang berjarak 2,42 km.

Untuk harga sewa kamar per malam berkisar Rp 600 ribuan sampai Rp 2 jutaan dengan beberapa jenis kamar yang mampu dipilih mirip Deluxe Double, Executive, dan Suite. Sementara untuk fasilitas yang ditawarkan antara lain AC, Restoran, Resepsionis 24 Jam, Parkir, Lift, WiFi, dan fasilitas yang lain.

  • Alamat: Jalan Tuanku Tambusai No.106, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28282
  • Harga: mulai Rp 618.030 / malam

4. Hotel Mutiara Merdeka

Hotel Mutiara Merdeka

Memilih hotel Mutiara Merdeka selaku tempat bermalam ketika melaksanakan perjalanan rekreasi ke Pekanbaru ialah pilihan yang tepat. Sebab hotel ini berdekatan dengan beberapa objek wisata yang populer di Pekanbaru, mirip Mall Pekanbaru, Masjid Agung An-Nur, dan Rumah Singgah Tuan Kadi.

Jenis kamar yang mampu kau pesan di Hotel Mutiara Merdeka, seperti: Deluxe Twin, Deluxe Double, Grand Deluxe, Executive, Indragiri Suite, Mutiara Suite Double. Sedangkan harga per malam sesuai dengan jenis kamar yang pilih berkisar Rp 400 ribuan sampai Rp 3 jutaan.

Sedangkan untuk kemudahan yang disediakan juga cukup memadai sebab terdapat bak renang, restoran, ruang meeting, aula, dan akomodasi kamar.

  • Alamat: Jalan Yos Sudarso 12-A , Senapelan, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28154
  • Harga: mulai Rp 413.189 / malam

5. BATIQA Hotel Pekanbaru

BATIQA Hotel Pekanbaru

BATIQA Hotel yaitu hotel berbintang yang tidak jauh dari Bandar Udara Internasional Sultan Syarif Kasim II, jarak hotel ke bandara cuma berkisar 1,59 km. Selain itu, hotel ini juga berdekatan dengan Museum Sang Nila Utama yang hanya berjarak 2,57 km.

Harga sewa kamar per malam RP 600 ribuan jika cuma kamar saja, sedangkan kalau ingin ada menu sarapan harganya berkisar Rp 700 ribuan. Jenis kamar yang dapat diseleksi yaitu Superior Double untuk 2 orang tamu.

Untuk fasilitas kamar yang tersedia ada restoran, kafe, kolam renang, sentra kebugaran, layanan pijat, spa, fasilitas untuk penyandang disabilitas, akomodasi bisnis, dan fasilitas kamar. Lalu, di akrab hotel terdapat pula ATM/Bank, minimarket, dan toko.

  • Alamat: Jalan Jendral Sudirman No. 17, Simpang Tiga, Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28115
  • Harga: mulai Rp 617.500 / malam

6. Favehotel Pekanbaru

favehotel Pekanbaru

Sebagai hotel bintang 3, Favehotel bisa menjadi opsi terbaik kalau mencari rekomendasi hotel di Pekanbaru dengan harga tidak menyedot kantong. Meskipun harganya terbilang murah tetapi kemudahan yang dimiliki masih sungguh glamor untuk hotel bintang tiga.

Bagi hadirin yang melaksanakan perjalanan bisnis tersedia fasilitas bisnis seperti komputer, fasilitas rapat, dan proyektor. Sedangkan bagi hadirin yang sedang berlibur mampu mencoba layanan pijat untuk relaksasi. Ada pula beberapa fasilitas yang bersahabat dengan hotel seperti ATM, salon, minimarket, laundry, toko, dan supermarket.

Untuk harga sewa kamar per malam berkisar Rp 490 ribuan hingga Rp 550 ribuan. Jenis kamar yang mampu dipilih yakni Funroom dengan pesan kamar saja dan juga sepaket dengan sarapan gratis.

  • Alamat: Jalan Pinang 10, Pusat Kota Pekanbaru, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28125
  • Harga: mulai Rp 490.500 / malam

7. Hotel Ameera

Ameera Hotel Pekanbaru

Jika kau ingin liburan ke Pekanbaru dengan ongkos yang tidak menyedot kantong, maka salah satu daerah penginapan yang mampu kamu pilih untuk bermalam ialah  Hotel Ameera. Lokasinya yang berdekatan dengan pusat perbelanjaan dan kawasan rekreasi menyebabkan hotel ini mampu jadi opsi terbaik.

Harga sewa kamar di hotel Ameera berkisar Rp 200 ribuan hingga Rp 300 ribuan per malam. Adapun jenis kamar yang bisa kamu pilih ialah Deluxe dan Business.

Sedangkan untuk kemudahan terdapat layanan pijat dan spa yang mampu kau gunakan dikala ingin melaksanakan relaksasi. Kamu juga menikmati kemudahan sarapan gratis dan WiFi gratis di dalam kamar maupun di luar area kamar.

  • Alamat: Jalan Jendral Ahmad Yani No. 43, Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Indonesia
  • Harga: mulai Rp 282.150 / malam

8. Hotel KHAS Pekanbaru

KHAS Pekanbaru Hotel

Hotel KHAS adalah anjuran hotel di Pekanbaru selanjutnya yang bisa dicoba ketika berlibur bareng keluarga ataupun pasangan. Lokasi hotel ini berada di pusat kota atau lebih tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman No. 455, Kota Pekanbaru.

Memilih hotel KHAS sebagai tempat menginap saat berkunjung ke Pekanbaru dalam rangka kunjungan bisnis menjadi opsi yang sempurna, sebab hotel ini menyediakan berbagai kemudahan bisnis yang mencukupi.

Begitu juga halnya bagi hadirin yang berwisata dapat menentukan hotel KHAS sebagai daerah untuk beristrahat sesudah mengunjungi tempat-daerah rekreasi yang berada di Pekanbaru.

Adapun jenis kamar yang mampu dipesan di KHAS Pekanbaru Hotel, mirip: Deluxe Twin, Deluxe Double, Deluxe Panorama Double. Untuk harga kamar berkisar Rp 400 ribuan hingga Rp 500 ribuan per malam tergantung jenis kamar yang dipilih.

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No. 455 , Pusat Kota Pekanbaru, Pekanbaru, Riau, Indonesia,  28116
  • Harga: mulai Rp 442.594 / malam

9. Tjokro Hotel Pekanbaru

Tjokro Hotel Pekanbaru

Salah satu hotel di Pekanbaru yang menunjukkan harga yang ramah dikantong yaitu Hotel Tjokro yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 51, Pekanbaru, Riau.

Meskipun harga sewanya terbilang murah namun akomodasi yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel bintang tiga yang lain. Kamu bisa menjajal layanan pijat untuk relaksasi setelah berlibur, dan bagi keluarga yang membawah anak bisa bermain di area main anak.

Untuk jenis kamar yang dapat dipilih ada beberapa, seperti Superior Twin, Deluxe Twin, Superior Double, dan Executive. Tentunya harga setiap tipe kamar bermacam-macam tergantung akomodasi yang ditawarkan.

  • Alamat: Jalan Jendral Sudirman No. 51 , Pusat Kota Pekanbaru, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28282
  • Harga: mulai Rp 379.999 / malam

10. New Hollywood Hotel

New Hollywood Hotel

Tidak selamanya hotel yang dilengkapi dengan aneka macam fasilitas hiburan dan rekreasi memperlihatkan harga yang mahal. Salah satunya hotel New Hollywood yang berlokasi di Jl. Kuantan Raya No. 120 ini menawarkan harga sewa kamar Rp 250 ribuan per malam.

Dengan harga yang murah, hotel ini dilengkapi dengan banyak sekali kemudahan mewah mirip café, kedai makanan, pusat kebugaran, sauna, spa dan massage, hot tub, dan karaoke. Di hotel ini juga tersedia kemudahan bisnis bagi tamu yang melakukan perjalanan bisnis dan ingin berjumpa dengan kolega.

  • Alamat: Jalan Kuantan Raya No.120, Lima Puluh, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28142
  • Harga: mulai Rp 251.600 / malam

Itulah beberapa nasehat hotel di Pekanbaru yang bisa dicoba saat berkunjung ke Pekanbaru Riau dalam rangka perjalanan rekreasi ataupun perjalanan bisnis. Pilihlah hotel yang sesuai dengan keperluan dan budget yang dimiliki biar liburan menjadi menyenangkan dan berkesan.

Artikel Menarik Lainnya:

Biografi Fredrik Idestam – Pendiri Nokia

Biografi Fredrik Idestam – Pendiri Nokia

October 19, 2015
2 min 40 sec read
Nomor Call Center Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa.

Nomor Call Center Tokopedia 24 Jam Bebas Pulsa.

March 1, 2023
5 min 17 sec read
15 Masakan Khas Sulawesi Yang Wajib Kau Coba

15 Masakan Khas Sulawesi Yang Wajib Kau Coba

March 25, 2024
7 min 51 sec read
Cara Scan Foto Ke Pdf

Cara Scan Foto Ke Pdf

June 17, 2024
2 min 26 sec read
Cara Membuka Scribd Gratis

Cara Membuka Scribd Gratis

June 29, 2024
2 min 20 sec read
Cara Nonton Tv Di Laptop

Cara Nonton Tv Di Laptop

August 27, 2024
2 min 48 sec read