TintaTeras

Top Up Higgs Domino 5M Pakai Dana Pulsa Paling Murah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

TintaTeras – Tahukah kau bahwa kini, Top Up Higgs Domino 5M pakai DANA atau pulsa seluluer jauh lebih mudah dan fleksibel dengan pilihan platform pembelian yang lebih lengkap.

Penyedia layanan top up pun berlomba-kontes untuk menunjukkan layanan tercepat dan terbaik untuk para gamers. Salah satunya yakni layanan top up chip Higgs Domino yang memang masih sungguh digemari sampai dikala ini.

Kalau kau suka bermain Higgs Domino namun kerap kesusahan untuk melaksanakan top up, maka kau bisa memakai sisa pulsa atau saldo DANA yang kamu miliki untuk membeli chip dengan harga yang lebih murah.

Harga Top Up Chip Higgs Domino 5M

Mungkin selama ini kamu kesulitan mencari platform yang memasarkan chip dengan satuan kecil. Sebagian besar pemasokmemang hanya memberikan paket chip minimal 20M dengan harga sekitar Rp8.000.

Dilansir dari beberapa platform PPOB, berikut daftar harga top up chip Higgs Domino 5M yang perlu kau ketahui :

Platform Nominal Top Up Harga
Codashop 5M Koin Emas-D Rp7.000
Kutopup.com 5M Koin Emas Rp5.000 (Promo)
Sukagame.id 5M Ungu MD VIP Rp4.000 (Promo VIP)
Topup.co.id 5M Ungu MD Rp5.000 (Promo)
Mocipay 5M Koin Emas Rp7.000
Mitra Top Up 5M Koin Ungu MD Rp7.000
Unipin 5M Ungu MD Rp10.000
Tokogame.com 5M Koin Emas D Rp5.500 (Promo)
Itemku 5M Koin Emas D Rp10.000
Seagm.com 5M Koin Ungu MD Rp7.000
Pusatvoucher.com 5M Koin Ungu MD Rp6.500
Tokogame.com 5M Koin Ungu MD Rp6.500
Bang RJ Store 5M Koin Emas D Rp6.500 (Promo)

Namun sekarang kamu bisa memakai layanan Sukagame yang menawarkan opsi top up dengan nominal mulai dari 5M yang tidak tersedia di penyedia lainnya sehingga cocok untuk kau yang memiliki anggaran terbatas.

Top Up Higgs Domino 5M Pakai Pulsa

Sekarang, pulsa seluler tidak hanya berguna untuk komunikasi, tetapi juga mampu menjadi alat pembayaran. Salah satunya yakni untuk membeli perhiasan chip Higgs Domino.

Caranya pun sangat mudah, dengan cuma mengandalkan HP dan kartu seluler aktif, kamu sudah bisa berbelanja chip secara instan. Berikut langkah – langkah top up higgs Domino 5M pakai pulsa yang mampu kamu coba :

Buka Aplikasi Top Up Sukagame.id

Langkah pertama dalam melakukan top-up chip murah https://sukagame.id melalui Browser Google Chrome atau sejenisnya di HP kau. Kamu juga bisa menerima aplikasi Sukagame dari toko aplikasi resmi.

Top Up Higgs Domino 5M
Produk Populer Di Sukagame.id

Aplikasi ini ialah platform yang menyediakan layanan top-up dengan aneka macam sistem pembayaran, termasuk pembayaran lewat pulsa.

Di dalamnya, kau akan memperoleh produk berupa paket chip dengan nominal yang paling komplet, bahkan pembelian sebesar 5M pun tersedia baik untuk chip kuning maupun ungu.

Pilih Game Higgs Domino

Kamu bisa mengaksesnya dari halaman utama, hidangan klasifikasi atau dari kolom pencarian. Namun untuk pembelian produk digital, silahkan cari dan pilih game Higgs Domino dari daftar opsi game yang tersedia.

Pastikan untuk menentukan icon game HDI sebab Sukagame.id menawarkan berbagai pilihan permainan seperti Point Blank, Free Fire, Mobile Legends, Valoran sampai PUBG.

Masukkan User ID Akun

Sebelum melanjutkan proses top up, pastikan kamu telah masuk ke akun HDI kemudian buka hidangan profil lalu salin User ID yang timbul. Jika belum mempunyai akun, kerjakan pendaftaran terlebih dahulu untuk menerima User ID.

Top Up Higgs Domino 5M
Masukkan ID Akun

Pastikan User ID yang kau masukkan sudah benar untuk menyingkir dari kesalahan pada transaksi. Lakukan pengecekan kesesuaian username dengan klik sajian check username untuk menghindari kesalahan input ID.

Pilih Nominal Top Up Domino 5M

Pada langkah ini, pilih nominal top up Domino sebesar 5M. Pastikan untuk menyelidiki kembali nominal yang kau pilih sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Top Up Higgs Domino 5M
Pilih Top Up Chip 5M

Selain nominal top up 5M, kau juga mampu menentukan nominal lain mirip :

Nominal Top Up Harga
1M Koin MD Rp1.000
5M Koin MD Rp4.000
10M Koin MD Rp6.000
60M Koin MD Rp8.000
120M Koin MD Rp15.000
200M Koin MD Rp19.000
400M Koin MD Rp39.000
600M Koin MD Rp62.000
1B Koin MD Rp80.000
2B Koin MD Rp160.000
3B Koin MD Rp240.000
4B Koin MD Rp320.000
5B Koin MD Rp400.000
6B Koin MD Rp480.000

Pilihan nominal ini menawarkan fleksibilitas sesuai dengan keperluan bermain kamu, dan pastikan kau memiliki pulsa yang cukup sesuai dengan harga paket yang kamu pilih.

Pilih Pembayaran Pakai Pulsa 4K

Layanan pemasokproduk digital ini menyediakan banyak sekali tata cara pembayaran, tergolong pembayaran lewat pulsa Telkomsel, XL/AXIS dan Tri untuk menyelesaikan pembayaran.

Top Up Higgs Domino 5M
Pilih Pembayaran Pulsa

Pastikan pulsa yang kamu miliki sudah cukup untuk menuntaskan transaksi, termasuk biaya aksesori yang mesti kau bayar. Kamu bisa memeriksa kolom total harga untuk memastikan harga paket dan semua ongkos transaksi.

Konfirmasi Pembayaran Via Debet Pulsa

Setelah menentukan metode pembayaran, sistem pembayaran akan menawarkan info terkait debet pulsa yang perlu kau kerjakan.

Ikuti isyarat yang diberikan untuk melaksanakan debet pulsa sesuai dengan jumlah yang ditentukan. Pastikan untuk melakukan konfirmasi pembayaran setelah debet pulsa final.

Simpan SMS notifikasi pembayaran yang menampung nomor transaksi selaku bukti transfer hingga chip betul-betul telah masuk ke akunmu.

Top Up Domino 5M Berhasil

Setelah proses konfirmasi pembayaran akhir, chip Higgs Domino sebesar 5M yang kau top-up akan eksklusif masuk ke akunmu. Kamu akan mendapatkan notifikasi atau konfirmasi bahwa top-up chip telah sukses dilaksanakan.

Top Up Higgs Domino 5M
Top Up Chip 5M Berhasil

Silahkan cek penambahan chip di inbox akun HDI milikmu. Pastikan chip telah bertambah, dengan begitu kamu mampu langsung memakai chip tersebut untuk bermain beberapa permainan.

Top Up Higgs Domino 5M Pakai DANA

Selain menggunakan pulsa Telkomsel, XL/AXIS atau Tri, kamu juga mampu menggunakan metode pembayaran debet saldo DANA yang memperlihatkan cashback hingga setengah harga produk.

Dengan menggunakan aplikasi DANA, proses pembelian akan lebih singkat dan aman, sehingga memperlihatkan kamu akomodasi tanpa perlu keluar dari aplikasi untuk menikmati permainan dengan saldo yang sudah diisi ulang.

Oleh alasannya adalah itu, simak langkah – langkah top up chip Higgs Domino 5M pakai DANA berikut ini :

Buka Web Resmi AstamaPay

Kamu mampu memulai proses top up dengan membuka website resmi AstamaPay di perangkat yang kau gunakan. Caranya cukup mudah, cukup datangi laman web https://AstamaPay.id melalui browser di HP kamu.

Langkah ini penting untuk memutuskan bahwa kau berada di platform yang sempurna untuk melakukan transaksi top up chip memakai DANA yang kondusif dan terpercaya.

Pilih Layanan Top Up Domino

Setelah masuk ke web AstamaPay, carilah pilihan atau layanan yang memberikan top up untuk permainan Higgs Domino. Biasanya, terdapat banyak sekali opsi permainan yang mampu di-top up di dalamnya.

Pastikan untuk memilih layanan yang tepat dari beberapa game terkenal yang tersedia semoga mampu melanjutkan proses top up dengan tepat.

Tentukan Nominal Top Up 5M

Saat kau telah memilih layanan top up chip Domino, langkah berikutnya yaitu menentukan nominal yang ingin kau top up.

Pada tahap ini, pastikan untuk menentukan nominal sebesar 5M chip ungu maupun chip kuning dengan harga Rp1000 yang nantinya dapat kau bayar dengan saldo DANA.

Pilih Pembayaran Via DANA

Setelah memilih nominal yang diinginkan, seleksilah pilihan pembayaran via saldo DANA selaku sistem transaksi yang hendak kamu gunakan.

Pastikan untuk memilih pilihan pembayaran yang sesuai dengan kemampuan pembayaran yang kau miliki biar proses pembelian dapat berlangsung dengan tanpa gangguan.

Konfirmasi Pembayaran Debet Saldo DANA

Setelah menentukan metode pembayaran via aplikasi DANA, cek kembali ringkasan pembelian kemudian klik Beli Sekarang sehingga kamu akan diarahkan untuk melakukan konfirmasi pembayaran.

Pastikan untuk memverifikasi kembali semua rincian transaksi sebelum menyetujui debet saldo otomatis untuk menentukan bahwa proses top up berlangsung sesuai dengan yang diharapkan.

Cek Penambahan Chip Higgs Domino

Setelah pembayaran sukses, cek inbox akun HDI untuk menentukan penambahan chip sesuai dengan nominal yang telah kau beli.

Periksa saldo chip kau dan pastikan jumlahnya telah bertambah sebanyak 5M dari total koin sebelumnya untuk memutuskan bahwa transaksi top up memakai DANA sudah berhasil dan chip siap untuk digunakan dalam permainan.

Top Chip Domino 5M Itemku Pakai Pulsa

Selain memakai layanan PPOB, kau juga mampu membeli chip 5M melalui platform jual beli produk digital dan voucher game terkenal di Indonesia ialah Itemku. 

Itemku yakni platform perdagangan digital yang memfasilitasi jual beli berbagai jenis barang dan layanan digital mirip item dalam permainan, voucher game dan mata uang virtual.

Layanan ini menyediakan berbagai opsi pembayaran seperti metode pembayaran digital seperti transfer bank, e-wallet dan pulsa yang menawarkan jaminan keselamatan dan keandalan dalam setiap transaksi dengan tata cara escrow.

Oleh alasannya adalah itu, simak langkah – langkah top up chip Domino 5M Itemku pakai pulsa berikut ini :

  • Buka Web Itemku – Pertama kunjungi website resmi Itemku dan login ke akun yang telah terdaftar atau daftar kalau kau belum memiliki akun.
  • Pilih Higgs Domino – Selanjutnya cari kategori Higgs Domino di antarmuka Itemku atau gunakan fitur penelusuran untuk memperoleh game dengan segera.
  • Pilih Nominal Top Up – Pilih jumlah chip 5M yang ingin kamu top up. Pastikan kau menentukan pedagang yang sudah memiliki ulasan dan dapat dipercaya yang baik sebelum checkout.
  • Pilih Metode Pembayaran Pulsa – Itemku umumnya menawarkan aneka macam sistem pembayaran mirip transfer bank, e-wallet dan pulsa. Pilih sistem pembayaran pulsa transfer lalu pilih salah satu provider yang tersedia.
  • Lakukan Pembayaran Via Transfer Pulsa – Ikuti isyarat yang diberikan untuk melakukan pembayaran dengan sistem transfer pulsa ke nomor tujuan yang diberikan oleh pemasoklayanan.
  • Verifikasi Pembayaran – Setelah pembayaran selesai, tunggu proses verifikasi dari Itemku. Proses ini mampu memakan waktu beberapa dikala.
  • Top Up Domino 5M Berhasil – Setelah pembayaran diverifikasi, kau akan menerima konfirmasi top up lalu chip Higgs Domino 5M akan disertakan ke akun HDI milikmu.

Pastikan untuk senantiasa mengikuti bimbingan resmi yang diberikan oleh Itemku dan Higgs Domino serta membaca syarat dan ketentuan transaksi sebelum melakukan pembelian untuk memutuskan proses berlangsung tanpa hambatan.

Keuntungan Top Up Chip Higgs Domino 5M

Higgs Domino menawarkan kemudahan top up dengan banyak keuntungan, baik dari sisi harga, akomodasi maupun benefit extra lainnya.

Dengan jumlah uang yang sama, kamu akan mendapatkan lebih banyak chip dalam waktu yang lebih cepat. Maka tak heran kalau layanan top up ini menjadi andalan pembelian produk digital dan item game.

Berikut beberapa keuntungan top up chip domino 5M :

Platform Aman Dan Terpercaya

Salah satu keuntungan utama dalam melaksanakan top up chip dengan nominal kecil ialah keselamatan dan akidah yang dimilikinya sebagai platform yang terpercaya.

Dengan sistem keselamatan yang canggih, beberapa platform PPOB diatas menawarkan jaminan terhadap penggunanya bahwa gosip langsung dan keuangan mereka akan dijaga dengan ketat selama proses transaksi.

Harga Produk Termurah

Pertama kamu akan menerima harga koin paling murah. Penggunaan pulsa sebagai sistem pembayaran lazimnya memperlihatkan harga yang lebih kompetitif ketimbang tata cara pembayaran lainnya.

Hal ini memperlihatkan kesempatan untuk menemukan lebih banyak chip dengan harga yang sama atau bahkan lebih murah dari harga pasaran sehingga ksempatan untuk bermain dan mengungguli lebih banyak chip pun semakin besar.

Tersedia Koin Emas Dan Ungu MD

Dalam game HDI, terdapat beberapa macam koin yang bisa kau pakai, di antaranya yaitu koin emas dan ungu. Koin emas yaitu nilai tukar yang paling biasa yang mampu dibeli di hampir semua website atau aplikasi top up.

Namun disisi lain, tidak semua pemasokchip melayani pembelian koin ungu. Dapat dikatakan bahwa koin ungu ialah jenis yang cukup langka. Meskipun begitu, kedua jenis koin ini mampu kamu beli di web sukagame.id.

Verifikasi Pembayaran Otomatis

Selain itu, pembayaran memakai saldo DANA atau pulsa seluler memakai tata cara verifikasi pembayaran otomatis sehingga kamu tidak perlu mengupload bukti pembayaran.

Setelah kamu menentukan tata cara pembayaran dan melakukan transfer pulsa maka metode secara otomatis akan memproses pembayaran tanpa memerlukan konfirmasi manual.

Fitur ini tidak hanya mengembangkan kecepatan proses, namun juga meminimalkan kesempatankesalahan akhir operator yang keliru memasukkan ID atau nomor telepon sehingga chip akan lebih singkat masuk ke akun kau.

Tersedia Dukungan Pelanggan 24 Jam

Selain itu, kamu juga akan menerima sumbangan konsumen 24 jam yang memperlihatkan kepastian bagi pengguna dalam menerima pemberian atau gosip kapan saja dibutuhkan.

Dengan tim sumbangan yang responsif dan siap menolong setiap saat, pengguna mampu menangani dilema teknis, mendapatkan tunjangan terkait transaksi atau menerima balasan atas pertanyaan atau kendala yang kamu alami.

Kesimpulan

Top up chip Higgs Domino 5M pakai pulsa atau saldo DANA bukan hanya menawarkan keuntungan harga yang terjangkau, namun juga menawarkan bonus pemanis berupa potongan harga dan cashback.

Baca Juga : Top Up Boss Domino Pulsa Codashop Termurah Tahun 2024

Jika kau lebih suka memakai koin emas, maka kau juga bisa menentukan top up chip kuning via pulsa dengan harga yang hampir sama. Selain sukagame, Unipin Higgs Domino juga memberikan jenis koin ini dengan harga murah.

Semoga berguna !

data-payload='”align”:”left”,”id”:”17129″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”9″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”4.8″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”4.8\/5 – (9 votes)”,”size”:”20″,”title”:”Top Up Higgs Domino 5M Pakai DANA Pulsa Termurah”,”width”:”113.2″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

4.8/5 – (9 votes)

Artikel Menarik Lainnya: