TintaTeras

9 Usulan Resort Di Magelang Untuk Liburan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Magelang yaitu suatu kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang menjadi pusat destinasi rekreasi bagi pelancong domestik hingga luar negeri. Wisatawan yang tiba berlibur mampu menyewa resort di Magelang selaku tempat untuk beristrahat dan piknik.

Resort yang ada di Magelang dibangun di lokasi yang strategis dekat dengan kawasan wisata, sehingga bagi penggunjung dari luar kota tidak perlu gundah akan bermalam dimana dikala berlibur di Magelang selama beberapa hari.

Selain lokasinya yang strategis, resort di Malang juga menunjukkan kawasan menginap yang nyaman dengan bantuan kemudahan dan pelayanan yang ramah. Beberapa resort telah dilengkapi dengan fasilitas olahraga dan wisata yang hendak memanjakan para tamu yang berkunjung.

Rekomendasi Resort di Magelang

Apakah kamu sedang mencari resort di Magelang sebagai rujukan untuk liburan?

Berikut ini saran resort di Magelang yang mampu menjadi opsi terbaik kamu bersama pasangan ataupun keluarga.

1. Puri Asri Hotel & Resort

Puri Asri Hotel & Resort Magelang

Puri Asri adalah hotel sekaligus resort di Magelang yang menunjukkan tempat penginapan yang tenteram untuk beristrahat dan berlibur. Berada di lokasi yang strategis menyebabkan fasilitas ini pilihan utama bagi pelancong saat berkunjung ke Magelang.

Saat menginap di Resort Puri Asri, para tamu bisa pribadi menikmati panorama Gunung Sumbing, Sungai Progo, dan area persawahan di depan kamar. Selain memperlihatkan panorama yang indah, resort ini juga sangat sesuai bagi yang ingin berlibur dengan situasi tenang.

Resort ini dilengkapi dengan berbagai kemudahan, seperti kolam renang, dingklik berjemur, taman, tennis meja,  playground, kendaraan beroda empat-mobil mini beserta jalurnya. Dengan fasilitas tersebut, resort ini sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak yang ingin berlibur sebab banyak aktivitas yang mampu dijalankan di sini.

  • Alamat: Cempaka No 9 Magelang, Magelang Selatan, Magelang, Jawa Tengah

  • Harga: mulai Rp 2.018.750 / malam

2. Plataran Heritage Borobudur

Plataran Heritage Borobudur Hotel

Saat berada di Karangrejo, menentukan bermalam di Plataran Heritage Borobudur ialah opsi yang tepat. Disini kamu mampu beristrahat dengan tenteram dan berlibur dengan suasana liburan yang berkesan.

Akomodasi ini berada dilokasi yang strategis, tidak jauh dari objek wisata Candi Borobudur dengan jarak sekitar 1,55 km, dari terminal Borobudur hanya berjarak sekitar 2,49 km.

Hotel dengan kelas bintan 4 ini menawarkan kawasan penginapan yang tenteram dengan beberapa fasilitas yang dimiliki. Terdapat kemudahan mirip kolam renang, kursi berjemur, taman, sentra kebugara,  spa, restoran, aula, teras, dan kemudahan kamar yang cukup lengkap.

  • Alamat: Dusun Kretek, Karangrejo, Borobudur, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

  • Harga: mulai Rp Rp 5.959.008 / malam

3. Plataran Borobudur Resort

Plataran Borobudur Resort and Spa

Plataran Borobudur Resort adalah akomodasi yang berada di Dusun Tanjungan, Borobudur, Magelang. Resort dengan kelas bintang lima ini menawarkan daerah beristrahat dan berlibur yang mengesankan.

Dengan pelayanan yang ramah dan panorama yang sangat indah menjadi pesona tersendiri bagi para pelancong untuk menginap disini, berdasarkan sebagian tamu.

Resort ini dilengkapi dengan berbagai kemudahan kamar, kemudahan publik, dan layanan. Terdapat kolam renang outdoor, area berpayung, dingklik berjemur, area liburan, dan taman untuk bersantai. Ada juga layanan pijat dan spa untuk melakukan relaksasi.

  • Alamat: Dusun Tanjungan, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

  • Harga: mulai Rp 6.872.412 / malam

4. Amata Borobudur Resort

Amata Borobudur Resort

Amata Borobudur Resort ialah akomodasi yang bersahabat dengan objek rekreasi Candi Mendut atau lebih tepatnya berada di Jl. Mendut – Sendangsono. Kemudian dari Candi Borobudur hanya berjarak sekitar 2,84 km dengan jarak tempuh sekitar 10 menit.

Jika kau ingin berkunjung ke Candi Borobudur dan Candi Mendut, tentu bermalam di Amata Resort merupakan pilihan yang sempurna bagi kamu dan pasangan ataupun keluarga.

Fasilitas yang ditawarkan Amata Resort cukup lengkap, mulai dari kamar tidur yang luas dan lengkap dengan TV, meja, dingklik, AC, dan pembuat teh atau kopi. Ada juga ruang keluarga dan kolam renang outdoor untuk bersanta, serta layanan pijat dan spa untuk melaksanakan relaksasi.

  • Alamat: Jl. Mendut – Sendangsono, Mungkid, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

5. Villa Borobudur Resort

Villa Borobudur Resort

Jika kamu mencari kawasan bermalam yang cocok untuk rombongan keluarga dengan aneka macam kemudahan mewah, maka Villa Borobudur Resort yaitu salah satu pilihan yang sempurna bagi kau.

Resort dengan kelas bintang lima ini tidak hanya memperlihatkan tempat penginapan yang menggembirakan dengan berbagai fasilitas mewahnya. Akan namun, juga memperlihatkan panorama indah dari atas gunung dengan view pemukiman warga, ditambah lagi udara yang sejuk alasannya adalah berada di pegunungan dan banyak pohon besar.

Villa Borobudur Resort memiliki akomodasi bak renang outdoor, dingklik berjemur, dan taman yang mampu dijadikan kawasan untuk berleha-leha. Terdapat juga layanan spa dan layanan pijat untuk melakukan relaksasi.

  • Alamat: Rt.003/Rw.003 Dusun Pete, Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

  • Harga: mulai Rp 10.157.400 / malam

6. Front One Resort Magelang

Front One Resort Magelang

Front One Resort yaitu salah satu usulan resort di Magelang selaku kawasan berlibur bersama keluarga. Akomodasi yang bersahabat dengan Armada Town Square dan beberapa daerah wisata di Magelang.

Fasilitas yang ada selain kamar, terdapat kolam renang, ruang rapat, café, kedai makanan, dan fasilitas olahraga mirip basket dan tennis. Ada juga taman dan area bermain anak sehingga sangat sesuai untuk berpangku tangan bareng keluarga.

  • Alamat: Jalan Jend. Sudirman No.72, Magelang Selatan, Magelang, Jawa Tengah

7. Kasuari Exotic Resort

Kasuari Exotic Resort Magelang

Kasuari Exotic Resort yaitu suatu kemudahan yang memiliki kelebihan dengan rancangan yang natural dan menunjukkan panorama gunung yang indah. Fasilitas lazim yang melengkapi resort ini mirip Aula, Ruang Keluarga, dan Teras.

Untuk akomodasi kamar tersedia kawasan tidur, meja, TV, dan pancuran. Para tamu juga bisa melakukan aktivitas liburan mirip karaoke dan kegiatan outdoor yang lain.

Untuk menelusuri objek rekreasi di sekeliling resort, para tamu mampu memakai layanan jasa tur yang sudah disediakan. Namun, pastinya jasa tur ini dikenakan biaya embel-embel sesuai dengan usul.

  • Alamat: Sawah Jurang RT.01/RW.07, Trasan, Bandongan, Kab. Magelang, Jawa Tengah

8. The Amrta Borobudur

The Amrta Borobudur

The Amrta Borobudur ialah penginapan yang cantik dan akrab dengan objek wisata. Dengan desain alami dan suasana pedesaan yang ditawarkan akan menciptakan para tamu merasa nyaman untuk beristrahat.

Menginap di The Amrta Borobudur akan menunjukkan akomodasi dalam mengeksplor objek wisata di Magelang, penginapan ini hanya berjarak sekitar 500 m dari Candi Borobudur dan Svargabumi Borobudur.

Untuk akomodasi yang ditawarkan The Amrta Borobudur, adalah restoran, kafe, taman, bak renang, dingklik berjemur di tepi kolam, area liburan, dan layanan pijat. Jika kamu ingin berbelanja kebutuhan masakan dan minuman, tidak perlu galau sebab disekitar penginapan terdapat toko atau minimarket.

  • Alamat: Jl Badrawati No 30, Dusun XVIII Borobudur, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah

9. Sevilla Resort Magelang

Sevilla Resort

Terakhir, saran resort di Magelang yaitu Sevilla Resort yang berlokasi di Mungkid. Menginap di Sevilla Resort dapat menunjukkan kau ketentraman untuk beristrahat alasannya suasananya hening.

Kamar tidur yang ditawarkan sungguh luas dan tersedia beberapa fasilitas didalamnya mirip tempat tidur, TV, WiFi, meja, lemari es, pancuran, dan kursi untuk berleha-leha bersama keluarga.

Tersedia bak renang untuk bersantai sendiri maupun bareng sobat dan keluarga. Disekitar resort terdapat hamparan sawah yang menawarkan panorama yang indah.

  • Alamat: Jalan Blabak Sawangan KM.2, Pagersari, Mungkid, Magelang, Jawa Tengah

Itulah beberapa resort di Magelang yang mampu menjadi pilihan terbaik untuk liburan bareng keluarga. Sekarang tinggal menentukan resort yang cocok untuk berlibur, apakah menentukan resort yang akrab dengan objek rekreasi, resort yang menunjukkan situasi pedesaan, atau resort yang dilengkapi aneka macam kemudahan mewah.

Artikel Menarik Lainnya:

Toko Distro Terdekat Dari Lokasi Ketika Ini

Toko Distro Terdekat Dari Lokasi Ketika Ini

March 12, 2024
4 min 58 sec read
Biografi Christina Aguilera

Biografi Christina Aguilera

September 6, 2011
3 min 3 sec read
Cara Mencari Atm Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

Cara Mencari Atm Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

March 15, 2024
4 min 40 sec read
Biografi Benito Mussolini

Biografi Benito Mussolini

June 10, 2009
2 min 4 sec read