TintaTeras

Getcontact Web Login Gratis Tanpa Aplikasi 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

TintaTeras – Getcontact web yaitu salah satu layanan Getcontact yang bisa kamu kanal lewat web browser. Karena berupa halaman web, maka layanan ini bisa kau jalan masuk di berbagai perangkat.

Kalau kau sering menggunakan layanan ini untuk melakukan pelacakan nomor HP, maka kamu bisa mencoba Get Contact tanpa aplikasi alasannya penggunaannya yang lebih mudah dan mudah.

Kamu tidak butuhmengunduh model aplikasi yang pastinya akan menambah beban kerja ponsel sebab mesti menyediakan ruang untuk melaksanakan aplikasi Get Contact.

Sekilas Tentang Aplikasi Getcontact

Aplikasi Getcontact adalah suatu aplikasi yang bertujuan untuk memperlihatkan isu perihal nomor telepon yang tidak dimengerti atau tidak terdaftar di kontak ponsel kamu.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menyaksikan identitas pemilik nomor telepon tersebut, mirip nama, foto profil dan isu lain yang mungkin tersedia.

Saat ini, kamu mampu mengakses layanan maupun aplikasi di perangkat Android, iOS dan Windows.

Aplikasi ini akan mengakses kontak yang ada di HP kamu dan mencocokkannya dengan database layanan mereka. Jika nomor telepon tersebut terdaftar, maka berita pemiliknya akan ditampilkan.

Salah satu fitur menawan dari aplikasi ini ialah kemampuannya untuk menunjukkan informasi wacana panggilan spam atau penipuan.

Aplikasi ini mempunyai database yang terus diperbarui dengan nomor-nomor telepon yang sering digunakan untuk aktivitas spamming dan scamming.

Dengan begitu, kamu akan menerima peringatan saat ada panggilan masuk dari nomor yang teridentifikasi selaku panggilan spam.

Namun, penting untuk diingat bahwa selaku aplikasi yang mengakses kontak telepon pengguna, terdapat risiko informasi eksklusif pengguna yang dapat diakses oleh pihak ketiga.

Apa Itu Getcontact Web?

Getcontact Web (https://web.getcontact.com/id/) ialah layanan pelacakan nomor HP versi aplikasi Getcontact yang mampu kamu saluran melalui browser web tanpa harus menginstall aplikasi serta mempunyai layanan dan fitur yang sama mirip model aplikasinya.

Getcontact Web Login
Tampilan Aplikasi

Dalam model web, kamu mampu mencari dan mendapatkan berita tentang nomor telepon yang tidak kau kenal atau tidak terdaftar di kontakmu. Versi web juga menawarkan berita ihwal panggilan spam atau penipuan.

Kamu dapat menyaksikan identitas pemilik nomor telepon, seperti nama, foto profil dan gosip lain yang tersedia di database Developernya.

Kamu mampu menyaksikan daftar nomor telepon yang sering dipakai untuk acara ilegal, sehingga kamu mampu dengan mudah mengenali panggilan yang berpotensi merugikan.

Fungsi Getcontact Web

Layanan pelacakan nomor ini pada dasarnya berfungsi untuk menolong pengguna mengidentifikasi panggilan dan pesan spam serta menunjukkan derma privasi dari panggilan yang tidak diharapkan.

Berikut beberapa fungsi web resmi pelacakan nomor yang perlu kamu tahu :

Identifikasi Spam

Platform memiliki basis data yang besar ihwal nomor telepon yang sering digunakan untuk panggilan dan pesan spam.

Aplikasi maupun web yang dapat mengidentifikasi dan menginformasikan pengguna jikalau panggilan masuk berasal dari nomor yang masuk dalam daftar spam.

Privasi Pengguna

Aplikasi maupun Web juga memungkinkan pengguna untuk mengatur privasi lebih menyeluruh dengan memutuskan siapa yang mampu menyaksikan nomor telepon kamu.

Selain itu, kamu juga bisa memblokir nomor-nomor HP yang tidak diharapkan yang sering melakukan panggilan spam, chat atau SMS yang kadang cukup mengganggu privasi.

Identifikasi Nama Pemilik Nomor

Layanan ini juga mampu digunakan untuk mengidentifikasi nama pemilik nomor telepon sehingga kau mampu melihat nama pemilik nomor saat panggilan masuk bahkan jikalau nomor tersebut tidak ada di daftar kontak HP kamu.

Pengguna layanan ini dapat menawarkan laporan wacana nomor telepon yang dianggap spam atau mencurigakan sehingga pengguna lain dapat mengidentifikasi nomor HP yang sering spam.

Cara Membuka Getcontact Web Secara Online

Untuk dapat menggunakan layanan ini via browser, pastinya kamu mesti login terlebih dulu. Uniknya, kamu mampu menentukan pilihan login menggunakan nomor Whatsapp atau SMS.

Berikut cara membuka Getcontact Web via Browser :

Getcontact Web Login
Login Getcontact Web

  • Jika kau memakai Whatsapp, silahkan pilih jenis perangkat yang kau gunakan lalu masukkan Nomor Whatsapp.
  • Jika kamu menentukan login menggunakan SMS, silahkan masukkan nomor HP yang terdaftar di HP kau.
  • Setelah itu, akan timbul instruksi verifikasi melalui SMS atau pesan Whatsapp.
  • Masukkan isyarat verifikasi tersebut ke kolom aba-aba OTP lalu klik Verifikasi.
  • Tunggu beberapa dikala hingga kamu berhasil login ke Getcontact versi Web.

Cara Login Getcontact Web Tanpa Aplikasi

Setelah mengunduh aplikasinya, selanjutnya kamu mampu login ke web Getcontact dengan cara :

  • Buka aplikasi Getcontact di ponsel kamu.
  • Pilih sajian Pengaturan kemudian cari pilihan Getcontact via Web.
  • Akan muncul jendela dengan QR Code yang unik.

Getcontact Web Login
Scan QR Code Di Getcontact

  • Buka browser web di HP kau dan kunjungi https://web.getcontact.com/en/.
  • Selanjutnya cari opsi untuk Scan QR Code.
  • Arahkan kamera ponsel kau ke QR Code yang timbul di aplikasinya.
  • Tunggu beberapa saat sampai proses scanning QR Code tamat.
  • Kamu akan secara otomatis terhubung ke layanan dan mampu memakai fitur-fiturnya.

Dengan cara di atas, kamu mampu memakai Get contact versi aplikasi dan model web sekaligus. Namun untuk menggunakan model web, kamu tetap harus mengaktifkan versi aplikasi selaku layanan yang utama.

Download Getcontact Web Versi Aplikasi

Aplikasi Getcontact resmi bisa kamu download gratis melalui PlayStore dan AppStore. Aplikasi ini menawarkan dua jenis akun, yaitu akun gratis dan akun berbayar.

✅ Nama Aplikasi ⭐ Getcontact
✅ Developer ⚡ Getverify LDA
✅ Rating ⭐ 4,0 / 5 (2,71 Juta Ulasan) / 100+ Juta Download
✅ Link Aplikasi Klik Disini ⭐⭐⭐

Dengan akun gratis, kau telah bisa mempergunakan layanan utama Get contact untuk melacak identitas pemilik sebuah nomor. Baik akun gratis maupun berbayar, seluruhnya mampu kau pakai untuk mengakses fitur yang tersedia.

Tapi jikalau kau upgrade ke model berbayar, maka kau akan mendapatkan lebih banyak fitur keren yang tidak tersedia di model gratis.

Kamu juga bisa mengunduh model mod APK. Aplikasi model mod telah menambahkan semua fitur premium sehingga kau tidak perlu membayar untuk menggunakannya.

Cara Menggunakan Getcontact Via Web

Kamu mungkin penasaran, apakah cara kerja layanan ini sama dengan versi aplikasinya. Kamu mampu menciptakan perbandingan dengan fitur utama aplikasi ini ialah Search untuk mencari identitas dari suatu nomor seluler.

Oleh karena itu, simak cara memakai Getcontact Web secara online berikut ini :

  • Di halaman utama web resiminya, kamu akan melihat kolom pencarian.
  • Ketikkan nomor telepon atau nama pengguna yang ingin kamu cari di kolom tersebut.
  • Setelah memasukkan nomor telepon atau nama pengguna, tekan tombol Enter atau ikon penelusuran untuk memulai proses penelusuran.

Getcontact Web Login
Hasil Penanda Nomor Getcontact Web

  • Layanan ini akan melakukan penelusuran dan memperlihatkan hasil yang cocok dengan persyaratan pencarian kamu.
  • Kamu dapat menyaksikan informasi mirip nama pengguna, gambar profil, lokasi dan lainnya tergantung pada ketersediaan data tersebut.

Sekilas, cara kerja versi web dan aplikasi tidak jauh berlawanan, bahkan nyaris sama persis. Hal yang serupa juga akan kau rasakan dikala mengakses layanan yang lain mirip spam detector atau pemblokir panggilan.

Perbedaan Getcontact Versi Web Dan Versi Aplikasi

Getcontact ialah platform yang dirancang untuk membantu pengguna mengidentifikasi dan mengorganisir kontak yang masuk ke dalam daftar kontak pengguna tersebut.

Perbedaan antara model web dan versi aplikasinya memberikan opsi terhadap pengguna sesuai dengan kebutuhan atau tujuan sesuai fungsi aplikasi itu sendiri.

Sementara model aplikasi menunjukkan fungsionalitas yang lebih luas dan pengalaman pengguna yang lebih responsif, versi web memperlihatkan kanal yang lebih mudah dan lebih fleksibel tanpa perlu menginstal aplikasi aksesori.

Berikut rangkuman perbedaan Getcontact model web dan model aplikasi yang perlu kamu pahami :

Aspek Versi Web Versi Aplikasi
Fungsionalitas Utama Versi web menawarkan fungsionalitas dasar dari platform Getcontact, mirip pencarian nomor telepon dan gosip mengenai identitas pemilik nomor tersebut. Aplikasi Getcontact menyediakan fungsionalitas lengkap, termasuk kesanggupan untuk secara otomatis mengidentifikasi dan mengurus kontak yang tidak dikehendaki, serta fitur-fitur tambahan seperti blokir panggilan, penyaringan SMS dan pengelolaan profil pengguna.

 

Aksesibilitas Versi web memungkinkan pengguna untuk mengakses platform tanpa mesti mengunduh atau menginstal aplikasi, sehingga memungkinkan terusan dari perangkat apa pun yang mempunyai koneksi internet dan browser web. Aplikasi lazimnya lebih mudah diakses dan lebih tenteram dipakai, sebab pengguna mampu mengaksesnya langsung lewat perangkat seluler mereka.
Keamanan Versi web lazimnya lebih rentan kepada bahaya keselamatan, alasannya berita yang diantardan diterima lewat browser mampu rentan terhadap serangan cyber atau peretasan. Aplikasi mungkin memiliki kendali keamanan perhiasan yang diintegrasikan dengan perangkat, seperti kontrol terusan ke kontak dan izin aplikasi lain.
Pengalaman Pengguna Pengalaman pengguna versi web mungkin lebih terbatas dibandingkan dengan model aplikasi, alasannya kekurangan antarmuka dan fungsionalitas yang ditawarkan oleh browser. Aplikasi memberikan pengalaman pengguna yang lebih personal dan responsif, dengan antarmuka pengguna yang dirancang khusus untuk perangkat seluler.

Cara Mendapatkan Getcontact Web Premium

Platform ini tentunya akan lebih efektif jikalau kau menggunakan akun premium. Untungnya, Layanan ini menawarkan tata cara khusus untuk menerima saluran premium gratis selama 30 hari.

Berikut cara mendapatkan Getcontact model Premium gratis selama 30 hari :

  • Buka aplikasi Getcontact.
  • Klik hidangan More di pojok kanan bawah.
  • Pilih Who viewed my tags.
  • Klik Try Premium for Free.
  • Pilih sistem pembayaran yang ingin kamu gunakan.
  • Jangan khawatir, kamu tidak harus membayar selama masih dalam kurun Free Trial yang mampu kamu hentikan kapan saja.
  • Tunggu sampai prosesnya final.
  • Setelah kamu mengerjakan langkah-langkah di atas, kau akan menerima susukan ke model premium gratis selama 30 hari.

Rekomendasi Aplikasi Mirip Getcontact Web

Terdapat beberapa aplikasi yang mampu membantu kamu mengidentifikasi kontak penelepon tidak diketahui atau penelepon spam di HP kamu. Salah satunya ialah aplikasi Get Contact online free.

Harap diingat bahwa meskipun aplikasi ini mampu menolong mengidentifikasi penelepon tidak dikenal dan spam namun beberapa nomor mungkin tidak terdaftar dalam database mereka atau label yang diberikan tidak senantiasa akurat.

Berikut beberapa aplikasi Get Contact online free terkenal yang bisa kau coba :

Hiya

Hiya adalah aplikasi lain yang terkenal untuk mengidentifikasi penelepon spam dan tidak diketahui yang menyediakan fitur blokir untuk memblokir panggilan dari nomor-nomor yang tidak dikehendaki.

Aplikasi ini mempunyai fitur keteranganpenelepon spam yang memperingatkan kau ihwal panggilan dari nomor-nomor yang telah dilaporkan selaku spam oleh komunitas pengguna Hiya.

Whoscall Online Free

Whoscall yaitu aplikasi lain yang efektif untuk mengidentifikasi kontak penelepon tidak diketahui yang juga memiliki fitur pemblokiran untuk membantu Anda menyingkir dari panggilan dari nomor-nomor spam.

Aplikasi ini menawarkan informasi tentang nomor telepon yang tidak diketahui dan mampu memberi label pada panggilan sebagai spammer atau telemarketing kalau mereka diidentifikasi selaku spam.

Mr. Number Free Get Contact

Mr. Number ialah aplikasi lain yang berkhasiat untuk mengidentifikasi dan memblokir panggilan dari nomor telepon yang tidak dikenal atau dianggap spam secara online.

Ketika kau mendapatkan panggilan dari nomor yang tidak dikenal, aplikasi ini akan mencocokkan nomor tersebut dengan database mereka dan memberi Anda label kalau nomor tersebut diidentifikasi selaku spam.

Selain itu, Mr. Number juga menawarkan fitur untuk memblokir panggilan dari nomor-nomor spam sehingga kamu dapat menghindari gangguan dari panggilan yang tidak dikehendaki.

Aplikasi Pelacak Nomor HP Selain Getcontact 

Selain menggunakan layanan dari ini, kamu juga mampu menggunakan beberapa situs lain yang memiliki fungsi yang serupa adalah melacak nama pengguna berdasarkan nomor HP.

Berikut beberapa alternatif aplikasi pelacak nomor HP selain Getcontact yang mampu kamu coba :

Truecaller

Truecaller ialah platform pelacakan nomor yang memungkinkan kamu untuk mengidentifikasi pemilik nomor telepon yang tidak diketahui dan memblokir panggilan spam.

Selain itu, Truecaller juga menyediakan fitur-fitur seperti pengenalan panggilan, SMS filtering dan daftar hitam untuk mengembangkan proteksi pada panggilan masuk yang tidak dikenali.

Whitepages

Whitepages yaitu layanan pelacakan nomor yang menawarkan pencarian nomor telepon berbasis nama dan alamat, yang memungkinkan kamu untuk menemukan dan memverifikasi berita pemilik nomor telepon.

Getcontact Web Login
Layanan Whitepages

 Whitepages juga menyediakan layanan pelacakan penipuan nama pengguna menurut panggilan telepon yang menolong kau menghindari penipuan atau spam.

CallerSmart

CallerSmart ialah suatu website yang membantu kau untuk mengidentifikasi dan melacak pemilik nomor telepon, tergolong nama, lokasi dan ulasan pengguna pengguna lain kepada nomor tersebut.

Kamu juga dapat memberikan umpan balik dan melaporkan nomor telepon spam atau penipuan yang mampu menolong dalam melacak dan menghindari panggilan yang tidak diinginkan.

Keuntungan Menggunakan Getcontact Versi Web

Seperti layanan yang berbentuk web pada umumnya, Web platform ini juga akan menawarkan akomodasi bagi penggunanya. Terutama dari segi efisiensi dan lebih ekonomis waktu.

Berikut beberapa laba memakai platform online ini :

Tidak Perlu Install Aplikasi

Dengan layanan pelacakan nomor, kau tidak perlu lewat proses instalasi APK Get Contact melalui Playstore atau Appstore yang cukup rumit dan seringkali memerlukan ruang penyimpanan di perangkat.

Cukup dengan membuka browser web dan mengunjungi situs resminya, kamu mampu pribadi memakai fitur cek nama pengguna berdasarkan nomor HP mirip pada aplikasi.

Bisa Langsung Login

Untuk memakai layanan web nya, kamu cuma perlu login akun dengan cara scan QR code.

Kamu tidak butuhmemasukkan kredensial berbentukemail dan password, cukup dengan scan barcode yang tertera dengan aplikasi maka kau akan login otomatis.

Praktis Dan Mudah

Platform ini ialah solusi yang mudah dan praktis. Kamu hanya perlu membuka browser web, masuk ke situs web dan login memakai akun yang telah terdaftar.

Tidak ada proses registrasi akun yang rumit. Tentunya hal ini mampu meminimalkan waktu dan tenaga alasannya kamu bisa menggunakan perangkat apa pun yang mempunyai terusan ke browser web mirip laptop, desktop atau Ponsel.

Tidak Membebani Kinerja Ponsel

Menggunakan web pengecekan nomor HP juga akan mengurangi ruang penyimpanan di HP pengguna sebab tidak ada proses pengunduhan dan instalasi yang diperlukan yang mampu mengkonsumsi waktu dan data.

Dengan kanal lewat peramban web, pengguna mampu dengan mudah menggunakan layanan dari aneka macam perangkat mirip komputer atau tablet tanpa menambah beban RAM ponsel dengan aplikasi pelengkap.

Tanpa Iklan

Selain itu, menggunakan model web juga akan membuat pengguna terhindar dari iklan yang mengganggu yang umumnya memiliki iklan yang tampil ketika menggunakan layanan aplikasi.

Layanan ini cenderung menunjukkan pengalaman yang lebih bersih dan bebas dari gangguan iklan yang menciptakan pengguna dapat konsentrasi pada penggunaan layanan tanpa hambatan.

Tips Menggunakan Web Getcontact Tanpa Aplikasi

Menggunakan layanan ini secara online tanpa aplikasi mampu membantu kamu untuk mengakses berita perihal nomor telepon yang tidak dikenal dan mengurus kontak tanpa mesti mengunduh atau menginstal aplikasi.

Berikut beberapa tips memakai Getcontact online tanpa aplikasi :

Pastikan Akses Melalui Situs Web Resmi

Pastikan kamu mengakses situs web resminya lewat browser web yang kondusif dan tepercaya. Ketik URL resmi Getcontact pada kolom penelusuran browser untuk mengakses platform secara online.

Hal ini untuk menyingkir dari jalan masuk yang tidak sah ke situs yang tidak resmi yang mampu membahayakan perangkat maupun data yang kamu masukkan.

Gunakan Fitur Pencarian Nomor Telepon

Gunakan fungsi penelusuran yang disediakan di website untuk mendapatkan gosip mengenai nomor telepon yang tidak dikenal.

Ketik nomor telepon yang ingin kamu identifikasi pada kotak penelusuran yang tersedia di website lalu cari berita terkait pemilik nomor biar identitas pemilik nomor tampil.

Tinjau Informasi Kontak

Setelah kamu menemukan informasi mengenai nomor telepon yang dicari maka secepatnya tinjau isu kontak yang diberikan oleh platform webnya.

Adapun berita yang harus kau tinjau mirip berita mengenai pemilik nomor, cek apakah nomor tersebut dianggap spam serta ulasan dari pengguna lain yang mungkin sudah mengalami interaksi dengan nomor HP tersebut.

Berikan Ulasan Dan Penilaian

Saat menggunakan platform online, kau mampu berkontribusi dengan menawarkan ulasan dan penilaian perihal nomor telepon yang kau kenal atau bahkan nomor yang sering menghubungi kau.

Penilaian dan ulasan ini nantinya berguna untuk menolong pengguna lain untuk mendapatkan isu yang lebih lengkap dan akurat perihal nomor telepon yang dicari.

Cek Privasi Dan Keamanan Data

Pastikan untuk mengetahui kebijakan privasi yang dipraktekkan oleh layanan ini untuk memutuskan bahwa data pribadi yang kau masukkan tidak akan disalahgunakan.

Caranya adalah dengan selalu mengusut keamanan situs web serta memastikan bahwa gosip yang kamu berikan kondusif dan terlindungi selama proses pencarian.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang mampu memudahkanmu mengakses layanan layanan pelacakan nomor secara online tanpa aplikasi lewat browser dengan fitur yang sama mirip pada aplikasinya.

Kamu dapat memaksimalkan fungsi Get Contact dengan menggabungkan akun premium atau aplikasi versi Mod dengan layanan versi webnya.

Baca Juga : 13+ Cara Login 1 No WA Di 2 HP Tanpa Whatsapp Web Terbaru

Tidak ada perbedaan yang menonjol antara model web dan aplikasi, baik dari segi fitur maupun cara kerjanya. Kesimpulannya, Getcontact versi web yaitu layanan yang bisa kau andalkan, sama seperti model aplikasinya.

Semoga bermanfaat !

data-payload='”align”:”left”,”id”:”7932″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”0″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”0″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”0\/5 – (0 votes)”,”size”:”20″,”title”:”Getcontact Web Login Gratis Tanpa Aplikasi 2024″,”width”:”0″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

Nilai Artikel

Artikel Menarik Lainnya: