TintaTeras

13 Aplikasi Edit Awan Di Android Dan Iphone : Foto Langit Aesthetic

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

TintaTeras – Memiliki aplikasi edit awan sungguh penting bagi kau yang umum traveling ke daerah – tempat aesthetic yang berada di luar ruangan (outdoor).

Dalam dunia editing memang kian dimudahkan dengan adanya kedigdayaan teknologi pada saat ini. Dengan adanya keberadaan ponsel Android kita lebih mudah mengedit suatu foto atau gambar.

Banyak aplikasi edit foto yang beredar di Android mulai dari yang gratis atau berbayar, misalnya aplikasi edit foto pengantin yang sekarang sedang trend.

Salah satu objek yang perlu di edit memakai aplikasi editing foto yang tersedia di Android maupun iPhone adalah awan yang biasa senantiasa ada dalam foto ketika di luar ruangan.

Sekilas Tentang Aplikasi Edit Foto Awan

Pengguna smartphone ketika ini memang makin dimudahkan oleh fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Perintisan pertama metode operasi Android mulai dari versi Alfa sampai Beta tidak terlalu banyak digemari oleh golongan penikmat ponsel genggam.

Beberapa aplikasi tersebut timbul dengan fitur gres berbentukfilter khusus yang mampu membuat awan menjadi terlihat lebih aesthetic. Ya, kamu mampu memakai aplikasi edit foto aesthetic awan agar awan terlihat lebih mempesona.

Selain itu, dengan aplikasi ini kau juga bisa mengedit awan bergerak sehingga objek awan dibelakang kau menjadi tampak lebih konkret.

Aplikasi editing foto yang tersedia ketika ini kebanyakan mampu dipakai secara gratis tanpa fitur berbayar. Hasilnya juga tidak kalah dengan aplikasi editing foto berbayar kebanyakan mirip Photoshop atau Correl Draw.

Rekomendasi Aplikasi Edit Awan Aesthetic

Seiring dengan berjalannya waktu, Android dan iPhone menjadi ponsel yang paling banyak digunakan oleh aneka macam merek ponsel saat ini.

Hal itu terjadi alasannya adalah banyak kemudahan dan manfaat yang akan didapat jika menggunakan ponsel Android maupun iPhone, salah satunya kamu mampu mengedit foto.

Berikut ini usulan aplikasi edit foto awan agar lebih aesthetic :

1. Adobe Edit Lightroom

Rekomendasi aplikasi edit awan yang pertama ialah Adobe Lightroom yang memiliki ratusan filter dan imbas awan aesthetic sehingga mampu membuat objek awan menjadi lebih cantik dan aesthetic.

Aplikasi Edit Awan
Lightroom Foto Editor

Adobe Lightroom merupakan salah satu aplikasi yang canggih dan keren. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat awan terlihat lebih menarik.

Adobe lightroom menawarkan banyak sekali fitur keren yang mendukung untuk mengedit awan pada foto kau.

Pada setiap fiturnya mempunyai fungsi masing-masing yang gampang dipakai. Tidak cuma itu, user interface yang ditampilkan juga sungguh ramah sehingga gampang dipakai.

2. Filter Foto Awan Pixlr

Aplikasi Pixlr cukup terkenal dan banyak dipakai untuk mencari foto. Kamu bisa memakai aplikasi ini untuk kebutuhan apapun tergolong edit foto awan yang membisu dan bergerak.

Pada aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur dan menu yang gampang dipakai. Tidak cuma itu, aplikasi ini juga sungguh mendukung untuk menerima hasil editan dengan mutu yang keren.

Aplikasi Edit Awan
Aplikasi Pixlr

Aplikasi yang dikembangkan oleh developer Inmagine Lab dapat memberikan hasil foto awan outdoor kamu makin aesthetic.

Kamu juga dapat menghasilkan foto dengan banyak sekali efek dan warna yang dikehendaki. Selain itu, kau juga bisa menggunakan fitur mirip memperbesar , meniadakan unsur atau teks.

3. Aplikasi Snapseed – Edit Foto Langit

Kamu juga mampu memakai Snapseed untuk edit dengan hasil yang keren, elok, dan bermutu yang bisa digunakan pada Android maupun iPhone.

Aplikasi Edit Awan
Aplikasi Snapseed

Aplikasi Snapseed ini mampu mengganti foto awan yang tadinya hanya lazimsaja menjadi lebih cantik dan sempurna sehingga editan kau menjadi mewah .

Tidak cuma itu, aplikasi ini tersedia berbagai preset awan anggun dan keren yang mampu dipakai dengan gratis. Kamu juga mampu menciptakan preset sendiri sesuai kreativitas dan cita-cita kamu.

4. Aplikasi PicsArt – Edit Awan Aesthetic

Aplikasi ini ialah aplikasi yang populer pada ketika ini. Kamu mampu menggunakan aplikasi PicsArt untuk edit awan yang keren.

Aplikasi Edit Foto Aesthetic Gratis
Aplikasi Picsart

Di dalamnya ada banyak fitur yang menawan dan mampu digunakan untuk mendukung hasil editan foto awan supaya lebih keren.

Kamu tidak hanya memakai aplikasi ini sebagai edit foto saja namun, bisa untuk menciptakan desain grafis dari objek awan juga. Fitur canggih yang ada pada Aplikasi ini sungguh mendukung untuk membuat logo, selebaran, dan poster.

5. SkyLab Editor Foto Awan Bergerak

Selanjutnya aplikasi untuk edit awan yang bergerak yaitu SkyLab Photo Editor. Aplikasi ini membuat kamu mampu menyertakan berbagai efek warna awan pada foto. Di dalamnya juga terdapat berbagai imbas situasi langit yang mampu digunakan.

Hal tersebut akan menciptakan foto yang kamu edit menjadi makin keren. Pada aplikasi ini banyak warna, komponen, dan berbagai fitur yang bisa dipakai.

Namun, aplikasi ini belum dapat digunakan pada Android sebab hanya mampu digunakan di iPhone saja dengan tata cara operasi iOS.

6. Edit Warna Langit VSCO

Aplikasi VSCO memiliki performa yang sangat erat sehingga kamu bisa mengedit foto warna langit dengan cukup mudah biar lebih aesthetic dan menawan.

Aplikasi Edit Awan
Aplikasi VSCO

Di dalam aplikasi ini juga terdapat banyak filter dan imbas yang mampu kamu pakai. Menu dan fiturnya pun sangat bermacam-macam untuk mendukung pengeditan hasil foto semoga menjadi keren dan aesthetic.

7. Aplikasi Light Leap

Light Leap ialah aplikasi edit awan yang dapat kamu gunakan di Android dan iPhone. Aplikasi ini dapat membantu untuk mengganti awan dengan pemandangan langit hanya dengan satu kali klik.

Kamu bisa menambahkan awan, langit biru, matahari terbenam, dan menambahkan cahaya utara dengan gampang kalau menggunakan aplikasi ini.

Tampilan antarmuka yang sederhana dapat menyebabkan para pemula gampang memakai aplikasi ini.

8. PICNIC – Edit Awan Di iPhone

Rekomendasi aplikasi edit awan yang mampu kau gunakan di iPhone ialah PICNIC. Kamu tidak perlu mencemaskan lagi kalau hasil jepretan diambil pada ketika mendung sebab masih tetap mampu tampil lebih keren dan aesthetic dengan aplikasi ini.

Pada aplikasi ini, kau mampu mengedit foto biar situasi langit terlihat cerah dengan langkah yang mudah.

Tidak cuma itu, performa antarmuka yang disuguhkan juga lebih ramah dan mempesona sehingga kau tidak akan resah saat proses edit foto berjalan.

Para pemula pun pasti akan cocok dengan aplikasi ini karena memiliki penampilan yang sederhana tetapi, dapat menghasilkan edit yang anggun.

9. Unfold – Edit Foto IG Stories

Unfold yakni aplikasi yang dapat kau gunakan untuk mengedit foto aesthetic  objek awan untuk di upload ke IG Stories.

7. Aplikasi Light Leap Light Leap merupakan aplikasi edit awan yang dapat kamu gunakan di Android dan iPhone. Aplikasi ini dapat membantu untuk mengganti awan dengan pemandangan langit hanya dengan satu kali klik. Kamu bisa menambahkan awan, langit biru, matahari terbenam, dan menambahkan cahaya utara dengan mudah jika menggunakan aplikasi ini. Tampilan antarmuka yang sederhana dapat menjadikan para pemula mudah menggunakan aplikasi ini.
Aplikasi Unfold

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menambah text atau kalimat secara pribadi di foto awan serta memadukan kolage foto sekaligus supaya lebih keren dan menarik.

10. Aplikasi Glitch Lab

Glitch lab ialah aplikasi editing foto khusus pengguna iPhone / iOS yang mampu digunakan untuk mendapatkan foto langit yang unik dan menawan.

Aplikasi Edit Foto Awan
Aplikasi Glitch Lab

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menggunakan lebih dari 100 filter foto awan aesthetic keren yang terbagi menjadi beberapa klasifikasi.

Aplikasi gratis untuk mengedit foto ini memiliki interface yang sederhana sehingga lebih mudah dipakai untuk pengeditan foto.

Aplikasi Edit Foto Langit

Selain foto awan, objek langit juga bisa kamu edit agar lebih aesthetic dan elok. Perbedaan utama antara objek langit dan awan terdapat pada susunan objek-nya.

Awan merupakan objek yang memiliki warna keputihan sedangkan langit bisa mengandung awan atau tidak mengandung awan sama sekali.

Berikut rekomendasi aplikasi edit foto langit yang bisa kau coba :

  • Canva
  • Editor Foto Glitch
  • PicsArt Photo Editor
  • Snapseed
  • QM CAMERA
  • Retro Cam : Edit Photo dengan Kamera Vintaj
  • Photo Lab Picture Editor
  • VSCO
  • Adobe Photoshop Express
  • Adobe Lightroom
  • PicSay
  • Prisma
  • Editor Foto, Kolase Foto, Filter – PicPlus
  • LightX
  • AfterFocus
  • Glitch Lab
  • Pixlr
  • Fotor Editor
  • Afterlight
  • FaceArt Kamera Selfi: Filter dan Efek Foto
  • Polarr
  • Pixlr-o-matic

Penutup

Aplikasi edit foto awan ialah jenis aplikasi khusus editing foto langit yang mengandung awan semoga objek awan tampaklebih aesthetic dengan imbas senja, cerah, blur atau hitam putih.

Baca Juga : 11 Aplikasi Edit Background Foto Online : Hapus / Edit Latar Foto

Jika menggunakan aplikasi edit ini akan membuat foto lebih keren dan menarik. Selain itu, mampu juga membuat situasi foto sesuai dengan keinginan kamu.

Selamat menjajal !

data-payload='”align”:”left”,”id”:”4677″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”14″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”5″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”5\/5 – (14 votes)”,”size”:”20″,”title”:”13 Aplikasi Edit Awan Di Android Dan iPhone : Foto Langit Aesthetic”,”width”:”118″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

5/5 – (14 votes)

Artikel Menarik Lainnya: