TintaTeras

10 Cara Mencari Jnt Terdekat Dari Lokasi Saya Kini

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

TintaTeras – Saat ingin mengirim atau mengambil paket di JNT pastinya kamu akan mendatangi kantor J&T Express terdekat. Oleh alasannya adalah itu, simak cara mencari JNT terdekat dari lokasi saya sekarang yang terbukti akurat berikut ini !

Beberapa tahun belakangan, bisnis online semakin meningkat . Berkat adanya internet, maka banyak aktivitas dengan mengandalkan jaringan internet tergolong untuk membeli.

Hal itu juga membuat jasa ekspedisi barang di tanah air semakin meningkat , salah satunya JNT Express.

JNT Express telah tersebar di hampir tersedia semua kota di Indonesia. Kamu mampu Drop Point maupun kantor JNT Express di kota – kota besar maupun di desa sekalipun.

Apa Itu JNT Terdekat?

J&T Express terdekat merupakan salah satu jasa pengiriman barang (ekspedisi) yang menerima paket pengantaran dan pengambilan barang yang terletak paling bersahabat dari lokasimu ketika ini.

Perusahaan ekspedisi satu ini meningkat pesat sejak permulaan diresmikan. Hal tersebut beriringan dengan pesatnya minat masyarakat akan belanja online dengan mempergunakan media sosial atau e-commerce.

JNT Express didirikan pada bulan Agustus tahun 2015. Meski usianya masih termasuk muda, perusahaan ekspedisi dan logistik satu ini telah menjadi penantang serius bagi perusahaan logistik lain yang sudah eksis puluhan tahun.

Kenapa Harus Ke JNT Terdekat?

Ada beberapa perusahaan pengiriman barang lainnya mirip Tiki, JNE dan Pos Indonesia. Namun tak lama sehabis diresmikan, JNT sukses menarik perhatian penduduk berkat pelayanan dan keunggulannya.

Dengan mendatangi J&T Express paling bersahabat, kau bisa melaksanakan pengantaran barang ke seluruh Indonesia dengan waktu cepat serta biaya yang cukup terjangkau.

JNT Express berhasil meraih seluruh area Indonesia saat usianya belum genap dua tahun. Hal tersebut mampu dicapai berkat kreativitas mantan CEO nya, adalah Jet Lee.

Cara Mencari JNT Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

Bagi pedagang online hadirnya jasa pengiriman barang ini pastinya akan sangat menolong. Apalagi pembeli secara online dikala ini dapat dilakukan dari seluruh wilayah Indonesia.

Namun bagi kamu yang ingin mengantaratau mengambil barang di lokasi atau daerah yang baru kamu kunjungi, pastinya kamu akan kesulitan memperoleh alamat JNT terdekat dari lokasimu.

Oleh alasannya itu, kau mampu mencoba 10 cara mencari JNT terdekat dari lokasi saya sekarang yang sudah terbukti akurat berikut ini :

1. Gunakan Google Maps

Google Maps merupakan aplikasi peta besutan Google yang mempunyai fitur lengkap mulai rute, petunjuk arah dan masih banyak lagi.

Oleh sebab itu, kau bisa memakai Google Maps untuk mencari lokasi JNT terdekat dari sini bahkan yang buka 24 jam sekalipun.

Cara Mencari JNT Terdekat Dari Lokasi Saya
JNT Terdekat Di Google Maps

Untuk menemukan lokasi JNT terdekat memakai Google Maps, kamu hanya perlu membuka Google Maps di Ponsel milikmu kemudian ketik JNT terdekat dari sini di kolom penelusuran.

Google maps akan memperlihatkan banyak sekali lokasi JNT terdekat dari sini lengkap dengan jarak, waktu tempuh serta rute ke kantor J&T Express yang ingin kamu datangi tersebut.

2. Hubungi CS J&T Express

Semua perusahaan jasa dan layanan tentu saja mempunyai nomor Call Center yang bisa dihubungi oleh para pelanggan tidak terkecuali J&T Express.

Oleh alasannya itu, kamu bisa mempergunakan Call Center J&T Express dengan menanyakan lokasi JNT terdekat dari lokasimu saat ini kepada CS JNT.

Berikut nomor Call Center JNT Express yang mampu kau hubungi :

  • HP J&T Express : (021) 8066 1888
  • Email : JNTcallcenter@jet.co.id

Atau melalui Media Sosial berikut :

  • Line → @jtexpressid
  • WeChat → @JTExpressID
  • Facebook → J&T Express Indonesia
  • Instagram → @JNTexpressid
  • Twitter → @JNTexpressid
  • YouTube → J&T Express Indonesia

3. Lihat Kantor JNT Lewat Find Drop Point

Selain itu, kau juga bisa JNE JNT terdekat dengan mempergunakan fitur Find Drop Point pada aplikasi J&T Express yang mampu kamu unduh secara gratis di Google Playstore.

Aplikasi ini dikembangkan untuk membuat lebih mudah pelanggan JNT. Terdapat banyak fitur yang sungguh menolong mirip fitur lacak resi, cari lokasi drop point terdekat, menciptakan orderan paket sampai live chat dengan CS.

Berikut cara mencari kantor JNE JNT terdekat melalui aplikasi J&T Express :

  • Pertama Install aplikasi J&T Express lewat Google Playstore.
  • Pada hidangan utama pilih sajian Find Drop Point.

Cara Mencari JNT Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang
Find Drop Point JNT Express

  • Silahkan input alamat lengkap kamu saat ini mulai dari daerah, kota hingga nama provinsi. Kemudian akan timbul nasehat kantor JNE JNT terdekat lengkap dengan alamat, jarak tempuh dan jam operasionalnya.

Nama Aplikasi J&T Express Indonesia
Developer PT. Global Jet Express
Rating Aplikasi 3.0 / 5 (108 ribu ulasan)
Link Download Klik Disini

4. Cek Pamflet Agen JNT

Jika kamu tidak memiliki ponsel atau saluran internet, kau mampu mencari biro JNT terdekat secara manual dengan melihat pamflet JNT di sekeliling jalan lazim atau jalan kota di daerahmu.

Cara Mencari JNT Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang
Pamflet Kantor JNT Express

Drop point JNT lazimnya terletak di daerah-daerah strategis mirip komplek ruko, bersahabat pasar, atau dekat komplek perumahan. Kamu juga bisa mengirim paket lewat agen J&T Express.

Akan sangat mudah untuk menemukannya. Drop point atau agen JNT mempunyai plang besar bertuliskan J&T Express di depan kantor atau Drop Point.

5. Cari Lewat Google Search

Google search ialah mesin pencari yang mampu mencari berbagai kawasan yang ada di internet termasuk alamat kantor JNT paling akrab dari lokasimu kini.

Berikut langkah – langkah mencari kantor JNT paling erat dari sini menggunakan pencarian Google :

  • Pertama buka Google Chrome atau Browser lain seperti Opera Mini atau UC Browser.
  • Setelah itu silakan ketik kata kunci JNT terdekat dari lokasi saya sekarang pada kolom penelusuran.

Cara Mencari JNT Terdekat Dari Lokasi Saya
Kantor JNT Express Di Google Search

  • Google akan menampilkan sejumlah nasehat lokasi drop point JNT dengan berbagai info penting tergolong jarak tempuh, rute, jam operasional, foto, nomor ponsel, hingga ulasan pengguna.
  • Terakhir klik hidangan Rute untuk menampilkan arah ke kantor JNT tersebut melalui Google Maps.

6. Pakai Aplikasi Waze

Sama halnya dengan Google Maps, Waze juga merupakan aplikasi peta yang mampu dimanfaatkan untuk menemukan suatu lokasi.

Berbeda dengan Google Maps, Waze melaksanakan update rute dan kondisi kemudian lintas yang hendak dilalui dari para penggunanya. Sehingga info yang dihidangkan Waze lebih real time.

Caranya :

  • Pertama install aplikasi Waze di Google Playstore atau Appstore.
  • Selanjutnya masukkan kata kunci J&T Express terdekat dari lokasi saya di kolom penelusuran.
  • Setelah itu, Waze akan menampilakn aneka macam lokasi drop point JNT lengkap dengan gosip penting lainnya mulai rute, jarak tempuh, waktu tempuh, hingga kondisi kemudian lintas yang mau kau lalui.

Nama Aplikasi Waze – GPS & Lalu Lintas Live
Developer Waze
Rating Aplikasi 4.5 / 5 (1.3 juta ulasan)
Link Download Klik Disini

7. Tanyakan Pada Kurir Paket

Kamu mungkin sering dihubungi kurir JNT melalui Whatsapp. Nah, kamu bisa menanyakan lokasi JNT terdekat kepada kurir paket JNT lewat nomor ponsel mereka yang sebelumnya menghubungimu.

Cara Mencari JNT Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang
Detail Pengantaran Kurir

Biasanya nomor kurir paket J&T Express mampu kau temukan di bungkus paket yang sebelumnya pernah dikirimkan ke rumahmu.

Cara ini mampu kamu pilih bila kamu tidak mengenali cara penggunakan aplikasi peta mirip Waze atau Google Maps.

8. Cek Lewat Situs Cariaja.com

Cariaja.com ialah salah satu situs yang mampu kamu manfaatkan untuk mencari aneka macam kawasan mirip mini market, ATM, mesjid, kawasan hiburan, layanan kesehatan sampai kantor JNT Cargo terdekat.

Sebelum memakai fitur cari kawasan dengan situs ini, pastikan terlebih dahulu aktifkan sinkronisasi lokasi dengan GPS semoga hasil yang ditampilkan lebih akurat.

Berikut langkah – langkah mencari JNT Cargo terdekat menggunakan situs cariaja.com :

  • Pertama buka situs https://cariaja.com.
  • Setelah itu tentukan nama kota daerah tinggalmu ketika ini kemudian isikan keyword pencarian JNT Cargo terdekat.
  • Situs cariaja.com akan menampilkan beberapa alamat JNT Cargo terdekat lengkap dengan jam buka, peta, foto lokasi, sampai ulasan dari para konsumen.

9. Gunakan Aplikasi Zenly

Zenly ialah aplikasi peta berbasis media umum. Aplikasi Zenly memungkinkan kamu untuk berbagi lokasi dengan pengguna Zenly lainnya, sehingga lokasi lebih akurat.

Selain fitur pemetaan, terdapat juga fitur yang lain mirip fitur pesan, fitur pencarian lokasi, dan lain sebagainya. Aplikasi ini untuk mencari banyak sekali lokasi, termasuk drop point JNT.

Caranya :

  • Pertama Install aplikasi Zenly lewat AppStore atau PlayStore secara gratis.
  • Selanjutnya kau mesti membuat Akun Zenly terlebih dahulu.
  • Kemudian izinkan Zenly untuk Akses Lokasi HP.

Cara Mencari JNT Terdekat Dari Lokasi Saya
Kantor JNT Di Zenly

  • Terakhir ketikan kata kunci Drop Point J&T Express terdekat pada kolom pencarian.
  • Aplikasi ini akan memperlihatkan beberapa lokasi Drop Point J&T Express serta rute dan No. HP yang bisa kau hubungi.

Nama Aplikasi zenly – your world
Developer ZENLY
Rating Aplikasi 4.2 / 5 (462 ribu ulasan)
Link Download Klik Disini

10. Tanyakan Pada Orang Sekitar

Terakhir kau bisa mencari kantor JNT terdekat dari sini dengan bertanya kepada masyarakatsekitar sehingga kau akan menerima rekomendasi kantor J&T serta detail alamat lengkapnya sampai rute dengan terusan paling cepat.

Baca Juga : 41+ Konter HP Terdekat Dari Lokasi Saya : Rute + Alamat Lengkap

Menemukan kantor JNT terdekat dengan cara konvensional ini tidak memerlukan perangkat ponsel maupun jalan masuk data internet.

Jika kau masih galau, simak 74 daftar JNT terdekat dari lokasi saya di beberapa kota besar di Indonesia yang telah kau rangkum dalam postingan sebelumnya.

data-payload='”align”:”left”,”id”:”5395″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”0″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”0″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”0\/5 – (0 votes)”,”size”:”20″,”title”:”10 Cara Mencari JNT Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang”,”width”:”0″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

Nilai Artikel

Artikel Menarik Lainnya: