TintaTeras

13+ Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Pribadi Masuk Tanpa Aplikasi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

TintaTeras – Selain menggunakan instruksi dial pulsa gratis ternyata ada beberapa cara menerima pulsa gratis pribadi masuk tanpa aplikasi yang masih terbukti worth it sampai hari ini !

Pulsa yaitu salah satu sistem pembayaran provider yang paling banyak dipakai hari ini. Dengan adanya pulsa, kamu mampu berinteraksi dengan orang lain lewat sambungan telepon maupun SMS.

Ternyata ada aneka macam jurus yang mampu dijalankan  untuk menerima pulsa gratis dan semuanya dijamin legal. Jadinya sungguh irit dan tak perlu pusing lagi mengeluarkan banyak duit dalam sebulan untuk ongkos pembelian pulsa dan kuota HP kamu.

Apa Itu Pulsa?

Pulsa adalah ungkapan pada kredit atau saldo yang dipakai untuk melakukan panggilan telepon, mengantarpesan teks (SMS) atau memakai layanan data pada ponsel seluler.

Pulsa digunakan sebagai bentuk pembayaran untuk menggunakan layanan komunikasi yang ditawarkan oleh penyedia jaringan seluler setiap kali melakukan panggilan telepon, mengantarpesan teks atau memakai data internet.

Sekilas Tentang Pulsa Gratis

Mungkin kau takut apakah benar bisa menerima pulsa secara gratis alasannya adalah menimbang-nimbang resiko di baliknya. Tenang saja alasannya adalah cara-cara yang akan diterangkan tidak dengan menggunakan jalan negatif dan merugikan orang lain.

Cara Dapat Pulsa Gratis Penjelasan
Mengikuti Program Promosi Operator Operator seluler sering kali menawarkan program promosi yang menunjukkan pulsa gratis. Misalnya, program isi ulang tertentu dapat menunjukkan pulsa gratis sebagai bonus.
Mengikuti Kontes atau Giveaway Kontes atau giveaway yang diselenggarakan oleh influencer dapat memperlihatkan peluang untuk mengungguli pulsa gratis sebagai kado.
Menggunakan Aplikasi Penghasil Pulsa Ada beberapa aplikasi yang menawarkan pulsa gratis dengan menyelesaikan peran tertentu, seperti mengunduh aplikasi, menonton iklan atau mengisi survei.
Mengikuti Program Referral Beberapa aplikasi atau platform mempunyai acara referral yang menawarkan pengguna pulsa gratis jika mereka sukses mengajak orang lain untuk bergabung.  
Mengikuti Program Loyalitas Operator Operator seluler seringkali mempunyai acara loyalitas yang menunjukkan kado kepada pelanggan setia.

Pulsa gratis memang diberikan jikalau kamu meng-install beberapa aplikasi dan mereka berpromosi dengan hadiah free pulsa. Selain itu, dengan ikut banyak kuis di sosial media juga mampu menerima hadiah pulsa dan nominalnya tidak mengecewakan besar.  

Selain itu, kamu juga mampu mendapatkan pulsa gratis dengan memasukkan arahan pulsa gratis Telkomsel, XL/AXIS, Indosat, Three maupun Smartfreen secara gratis tanpa harus menginstall aplikasi.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk

Ada banyak cara untuk dapat pulsa gratis mulai dari memasukan instruksi dial, install aplikasi atau tanpa menggunakan aplikasi pemanis sama sekali.

Oleh alasannya adalah itu, simak cara mendapatkan pulsa gratis langsung masuk tanpa aplikasi berikut ini :

Ikuti Event Berhadiah Pulsa Gratis

Cara mendapatkan pulsa gratis yang pertama yaitu mengikuti event di media umum dan kamu mampu mencari apakah ada akun yang mengadakannya.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis
Survey Berhadiah Pulsa Gratis

Ikuti akun tersebut lalu dikala ada event, segeralah untuk online dan jangan ditinggal terlebih sambil menjalankan yang lain. Saat ada event sang host biasanya tiba dan bagi-bagi rezeki, mampu berbentukcash atau pulsa.

Disanalah kamu semangat mengikuti program untuk menerima kado pulsa yang nominalnya lumayan besar. Biasanya besaran pulsa yang dibagikan tergantung dari para sponsor dan kebaikan hati penyelenggara event.

Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Giveaway

Di dunia maya ada banyak merk yang berpromosi dan salah satu caranya dengan menyelenggarakan giveaway berhadiah pulsa. Ketika mengikuti giveaway tersebut pasti ada saingannya dari aneka macam akun media umum lain.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk
Giveaway Berhadiah Pulsa

Namun kamu tak perlu gentar sebab yang dilaksanakan hanya menjawab pertanyaan giveaway atau melaksanakan hal yang disyaratkan oleh sang penyelenggara contohnya dengan memotret produk mereka.

Dapatkan Pulsa Gratis Dengan Hutang Pulsa

Metode hutang pulsa ialah proses di mana operator telekomunikasi memperlihatkan promosi kepada pengguna yang memenuhi syarat tertentu yang memungkinkan pengguna untuk menerima pulsa aksesori gratis.

Pengguna dapat mengambil bantuan pulsa dengan jumlah tertentu yang nantinya jumlah tersebut akan dikurangkan dari pulsa mereka saat pengisian pulsa berikutnya.

Ikut Lomba Dapat Pulsa Gratis Langsung Masuk

Selain giveaway, kamu juga mampu mengikuti kontes yang bertebaran di internet dan media umum, cari saja di Google atau medsos dengan menggunakan hashtag.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk
Lomba Berhadiah Pulsa

Dengan mengikuti kontes maka akan banyak hadiah yang didapat, tergolong pulsa dengan nominal yang cukup untuk mengisi HP kamu selama sebulan.

Meski mengikuti lomba membutuhkan lebih banyak effort ketimbang giveaway (yang kadang cuma butuh share atau repost) tetapi tetaplah semangat. Optimisme ketika berlomba akan membuat kau eksklusif menang dan menerima pulsa gratis sebagai kado.

Tukarkan Poin Kaprikornus Pulsa

Program tukar poin yaitu proses di mana pengguna dapat menghimpun poin dari berbagai aktivitas mirip pembelian produk tertentu, partisipasi dalam survei, atau interaksi dengan aplikasi atau platform tertentu dan kemudian menukarkannya dengan pulsa gratis.

Dengan mengumpulkan poin sebanyak mungkin, kau mampu memanfaatkan penawaran tukar poin untuk mendapatkan pulsa pemanis tanpa mesti mengeluarkan biaya aksesori.

Isi Survey Tukarkan Dengan Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan pulsa gratis yang berikutnya adalah dengan mengikuti aneka macam survey yang umumnya diadakan oleh merk tertentu. Mereka sengaja beriklan di media sosial dan kamu melihat postingan survey tersebut.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk
Isi Survey Dapat Pulsa Gratis

Isi saja surveynya karena cuma butuh waktu sebentar (tidak sampai 10 menit). Setelah itu umumnya penyelenggara survey meminta nomor HP kau kemudian mengantarkan hadiah berupa pulsa.

Kadang hanya ada beberapa netizen yang menerima pulsa alasannya diundi tetapi jangan ragu dengan keberuntungan kamu dan selalu optimis untuk menang.

Manfaatkan Voucher Marketplace

Kamu juga mampu pemanfaatan voucher dari aneka macam marketplace yang merupakan penawaran spesial atau diskon yang lalu mampu ditukarkan dengan nilai pulsa yang setara.

Dengan memanfaatkan voucher marketplace, kau mampu menemukan pulsa perhiasan tanpa perlu mengeluarkan ongkos tambahan atau secara efektif menerima potongan harga pada pembelian pulsa.

Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Cashback Dan Promo 

Jika kamu memiliki aplikasi Dompet Digital maka jangan sia-siakan acara aplikasi tersebut alasannya kadang ada cashback, bahkan promo gratis pulsa. Kaprikornus dikala mengisi pulsa jangan ke counter HP biasa, tetapi isilah lewat aplikasi tersebut.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk
Promo Pulsa Gratis

Nanti ada cashback atau pulsa yang bisa di dapatkan secara gratis dan sangat menguntungkan karena jumlah pulsa kamu semakin banyak.

Manfaatkan Kode Pulsa Gratis

Manfaatan aba-aba pulsa gratis yang umumnya didistribusikan melalui aneka macam kampanye atau penawaran spesial tertentu yang lalu mampu ditukarkan dengan nilai pulsa tanpa biaya perhiasan.

Dengan memakai aba-aba pulsa gratis, pengguna mampu memperoleh kredit pulsa aksesori atau mengaktifkan paket layanan tertentu tanpa mesti melaksanakan pembayaran pribadi.

Undang Teman Menggunakan Kode Referral

Undang teman memakai arahan referral yang kemudian digunakan oleh orang yang diundang ketika mendaftar atau mengaktifkan layanan tertentu.

Dengan mempergunakan arahan referral ini, kau yang memanggil dan orang yang dipanggil sama-sama dapat mendapatkan pulsa gratis atau bonus lainnya sebagai imbalan atas partisipasi dan keterlibatan mereka.

Cara Mendapatkan Pulsa 100rb Gratis Langsung Masuk

Bukan cuma 5rb atau 10rb, kau bahkan mampu menerima 100rb pulsa gratis pribadi masuk ke kartu SIM yang kau gunakan dengan memakai aplikasi YouGov.

YouGov adalah platform survei dan penelitian pasar yang memberikan kesempatan terhadap pengguna untuk berpartisipasi dalam survei online dan mengemukakan pendapat mereka wacana berbagai topik.

YouGov mampu menawarkan insentif berbentukpoin yang dapat ditukarkan dengan 100 rb pulsa gratis.

Berikut cara mendapatkan pulsa 100 ribu gratis dari YouGov :

  • Kunjungi website resmi YouGov dan daftar untuk menciptakan akun pengguna.
  • Isi informasi yang diperlukan dan ikuti proses pendaftaran yang diputuskan.
  • Setelah mendaftar, lengkapi profil Anda dengan gosip pribadi yang diperlukan, mirip usia, jenis kelamin, pendidikan dan preferensi yang lain.
  • Setelah profil kau terisi lengkap, kau akan mulai menerima permintaan survei melalui email atau notifikasi di akun YouGov Anda.
  • Ikuti undangan survei dan isi survei dengan jujur berdasarkan usulan dan pengalaman kamu.
  • Setiap kali kamu menyelesaikan survei, maka kamu akan menerima poin yang akan disertakan ke akun YouGov milikmu.
  • Ketika kamu telah menghimpun jumlah poin yang memadai selanjutnya kamu dapat menukarkannya dengan 100rb pulsa gratis.
  • Lihat sajian Tukar Poin di akun YouGov untuk melihat opsi hadiah yang tersedia dan ikuti petunjuk untuk menukarkan poin dengan pulsa gratis.

Perlu dikenang bahwa tidak setiap survei akan menawarkan pulsa gratis, tetapi dengan konsistensi dan partisipasi aktif, kamu mampu meningkatkan peluang untuk memperoleh pulsa gratis atau kado yang lain melalui YouGov.

Cara Dapat Pulsa Gratis 50rb Langsung Masuk

Selain menggunakan aplikasi YouGov untuk mendapatkan 100 rb pulsa gratis, kamu juga bisa mendapatkan 50 rb pulsa secara gratis tanpa mesti mengunduh aplikasi.

Caranya yakni dengan menggunakan isyarat dial pulsa gratis. Kode dial pulsa gratis tentunya akan berlainan – beda antara satu provider dengan provider yang lain.

Namun dewasa ini sedang viral kode pulsa gratis Telkomsel senilai 50rb rupiah yang bisa langsung masuk tanpa mesti memenuhi syarat khusus. Adapun aba-aba pulsa gratis Telkomsel 50rb yakni *101*11# dan *600*1#.

Selain itu, kau juga mampu menerima pulsa gratis 50rb dengan memasukkan arahan dial berikut ini :

Kode Dial Operator Hadiah
*123*100# Telkomsel Bonus pulsa Rp100.000
*888*10# XL Axiata Bonus pulsa Rp10.000
*500*500# Indosat Ooredoo Bonus pulsa Rp500.000
*123*10# Tri Bonus pulsa Rp10.000
*999*100# Smartfren Bonus pulsa Rp100.000
*111*10# AXIS Bonus pulsa Rp10.000
*500*100# 3 (Three) Bonus pulsa Rp100.000

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Aplikasi

Biasanya kado pulsa gratis dari aplikasi dikerjakan dalam rangka promosi semoga makin banyak yang mengunduhnya, dan ini beberapa aplikasi baik hati yang suka bagi-bagi free pulsa.

Berikut cara mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi 2023 :

Pulsa Gratis Dari Cashpop

Aplikasi Cashpop sungguh disenangi alasannya bisa menjadi salah satu cara menerima pulsa gratis dan cepat sampainya. Caranya, kau cukup mengunduh aplikasi ini di Playstore. Langkah berikutnya adalah mendaftar alias sign up.

Setelah itu ada beberapa misi yang wajib dituntaskan di aplikasi Cashpop dan gampang sekali. Saat sudah beres misinya maka tinggal menanti kado berbentukkoin gold. Hadiah gold itu mampu ditukar pulsa dan langsung masuk ke HP kau.

Pulsa Gratis Dari Caping

Aplikasi Caping juga bisa memperlihatkan free pulsa dan caranya sungguh gampang, tinggal download lalu ikuti cara-caranya. Setelah mengunduh Caping maka kau wajib pendaftaran kemudian verifikasi akun.

Ketika akun Caping kamu telah terverifikasi maka tinggal membaca gosip-isu alasannya adalah Caping menawarkan berbagai news terkini. Asyik sekali, sehabis memperbesar pengetahuan lazim berkat isu terkini, maka akan mampu poin.

Kemudian poin juga didapat ketika kamu menambahkan comments atau share, dan poin tersebut mampu ditukar dengan kado pulsa.

Pulsa Gratis Dari SnackVideo

Cara mendapatkan pulsa gratis yang berikutnya adalah dengan mengunduh aplikasi Snack Video. Di aplikasi ini, kau tak cuma bisa menonton berbagai video pendek yang menghibur dan sangat menawan. Namun juga memiliki peluang sungguh besar untuk mampu free pulsa. 

Jika ingin dapat pulsa dari SnackVideo maka setelah men-download aplikasinya, tinggal registrasi akun. Kemudian, kerjakan aneka macam misi di aplikasi video ini.

Misalnya dengan mengundang pengguna gres, menonton beberapa video, dll. Nantinya akan mampu koin SnackVideo dan bisa ditukar dengan pulsa.

Pulsa Gratis Dari AppStation

Aplikasi AppStation juga menawarkan free pulsa dan caranya gampang sekali dan sungguh menyenangkan.

Setelah berhasil mendaftar di AppStation maka kau tinggal memainkan aneka macam game yang menyenangkan. Saat telah selesai maka mampu kado dan bisa dijadikan pulsa.

Pulsa Gratis Dari Lucky Cash

Pernahkah kamu membuka aplikasi Lucky Cash yang belakangan sedang trend? Aplikasi ini sungguh asyik alasannya kau akan mendapatkan pulsa gratis tanpa syarat dengan gampang dan mudah.

Pertama, unduh Lucky Cash kemudian daftarkan akun. Setelah itu kamu bisa memilih isi survey, main game, atau mengusulkan aplikasi ke netizen lain. Kamu pun dapat banyak hadiah sesudah melaksanakan misi-misi tersebut dan pulsa di HP masuk dengan tanpa kendala.

Cara Klaim Pulsa Gratis Dari Pemerintah

Selain tanpa aplikasi maupun melalui aplikasi, kau juga bisa mendapatkan pulsa gratis secara eksklusif dari Pemerintah. Akibat pandemi COVID-19 banyak acara belajar mengajar dijalankan secara online.

Karena argumentasi tersebut, maka Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan kebudayaan, menawarkan pulsa gratis ke pihak sekolah eksklusif yang hendak eksklusif dibagikan ke setiap siswa.

Bantuan ini berupa Bantuan Operasional Sekolah atau dana BOS yang lalu dapat dipakai untuk mendapatkan pulsa gratis atau kuota internet bagi murid dan guru.

Adapun nominal pulsa gratis dari pemerintah adalah sebesar Rp150.000 per orang / bulan yang diberikan terhadap mahasiswa yang mengikuti aktivitas mencar ilmu mengajar secara daring (online) dan masyarakat yang terlibat dalam acara secara daring (online).

Website Penghasil Pulsa Gratis Langsung Masuk

Selain aplikasi, kau juga bisa menerima ratusan hingga jutaan pulsa gratis pribadi masuk ke kartu SIM lewat situs web penghasil pulsa yang terbukti mengeluarkan uang hingga hari ini.

Berikut ialah beberapa saran website penghasil pulsa gratis langsung masuk ke kartu SIM yang wajib kamu coba :

  • Nusaresearch – Isi survey dapat pulsa gratis.
  • YouGov – Survey berhadiah pulsa.
  • Poin Web – Install aplikasi pulsa langsung masuk.
  • Id-Candy – Mainkan permainan berhadiah pulsa.
  • Excite Point – Kumpulkan poin pulsa gratis.
  • Ipanel Online – Dapatkan pulsa gratis dari survey.
  • mCent – Main game mampu pulsa.
  • Cashtree – Pulsa gratis dengan tukar poin.
  • Whaff Rewards – Reward pulsa langsung masuk.

Cara Klaim Pulsa Gratis Tanpa Aplikasi

Pulsa gratis tanpa aplikasi bisa kamu dapatkan tanpa membutuhkan pembayaran duit atau mendaftar aplikasi penghasil pulsa.

Cara dapat pulsa gratis tanpa aplikasi dari penawaran khusus, kado atau program loyalitas dari operator seluler, layanan telekomunikasi atau perusahaan lain yang menawarkan kado pulsa eksklusif masuk ke nomor HP pengguna.

Berikut beberapa cara klaim pulsa gratis tanpa aplikasi yang bisa kau coba :

Promosi Operator Seluler

Operator seluler kadang-kadang mengadakan penawaran spesial tertentu yang menunjukkan pulsa gratis kepada pelanggan yang sering memakai kartu provider untuk kebutuhan transaksi.

Kamu dapat memanfaatkan penawaran spesial ini untuk mendapatkan bonus pulsa dikala isi ulang, hadiah sehabis memanggil sahabat untuk bergabung dengan operator tersebut atau promosi spesifik yang lain.

Program Loyalitas

Beberapa operator seluler mempunyai acara loyalitas di mana pelanggan yang aktif dan terus memakai layanan mampu mengumpulkan poin atau kado.

Poin ini mampu ditukarkan dengan pulsa gratis tanpa aplikasi atau layanan lainnya yang tersedia dengan menentukan tata cara pembayaran dengan saldo poin.

Undian Atau Kontes

Terkadang operator seluler atau perusahaan tertentu mengadakan undian atau lomba di mana pulsa gratis mampu menjadi salah satu hadiah.

Dengan mengikuti event atau kontes ini kamu akan melaksanakan misi tertentu mirip mengisi survei, membeli produk tertentu atau mengikuti kegiatan sosial media.

Cara Dapat Pulsa Secara Gratis Dalam 1 Menit

Mendapatkan pulsa gratis dalam 1 menit bukanlah hal yang mustahil. Kamu mampu memanfaatkan aba-aba dial hutang pulsa untuk mendapatkan pulsa secara cepat dikala diharapkan.

Adapun isyarat dial hutang pulsa untuk mendapatkan pulsa gratis hanya dalam 1 menit untuk masing – masing provider yaitu :

Telkomsel :

  • Dial *505#.
  • Pilih menu Paket Darurat.
  • Pilih paket yang diinginkan.

Indosat :

  • Dial 1237#.
  • Pilih menu Pinjam Pulsa.
  • Pilih nominal pulsa yang diinginkan.

XL :

  • Dial *123#.
  • Pilih hidangan Pulsa Siaga.
  • Pilih nominal pulsa yang diinginkan.

Kesimpulan

Dengan mempergunakan kuota internet maka kamu mampu mencari hadiah pulsa gratis dengan cukup mudah dan butuh waktu yang tidak terlalu usang, asal butuh ketelatenan dan keteguhan.

Baca Juga : 14+ Cara Top Up GoPay Pakai Pulsa Gratis, Rate Tinggi Tanpa Aplikasi

Kamu hanya perlu untuk mengunduh beberapa aplikasi kemudian menuntaskan beberapa misi dan menerima pulsa. Atau ikuti giveaway dan kontes berhadiah gratis pulsa dan jadilah pemenang dengan senyuman yang sungguh lebar.

Selamat menjajal !

data-payload='”align”:”left”,”id”:”6581″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”0″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”0″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”0\/5 – (0 votes)”,”size”:”20″,”title”:”13+ Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Langsung Masuk Tanpa Aplikasi”,”width”:”0″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

Nilai Artikel

Artikel Menarik Lainnya:

Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan

Kata Kata Menyambut Bulan Ramadhan

July 25, 2024
2 min 26 sec read
Cara Verifikasi Akun Youtube

Cara Verifikasi Akun Youtube

April 10, 2024
2 min 13 sec read
Cara Pakai Voucher Telkomsel

Cara Pakai Voucher Telkomsel

August 16, 2024
1 min 58 sec read
Apa Itu Nomor Npwp, Fungsi, Dan Cara Membuatnya

Apa Itu Nomor Npwp, Fungsi, Dan Cara Membuatnya

March 14, 2024
5 min 42 sec read