TintaTeras

13 Cara Daftar Akulaku Agar Di Acc Dan Mampu Limit Besar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

TintaTeras – Daftar Akulaku selalu gagal? Tidak pernah di ACC? Mungkin kau perlu melakukan beberapa trik dalam ulasan kali ini. Penasaran? Yuk, simak cara daftar Akulaku agar di ACC dalam waktu 15 menit berikut ini.

Mendengar kata cicilan tentunya telah tidak asing bagi sebagian orang. Metode pembayaran cicilan telah menjadi hobby tersendiri bagi pecinta belanja online.

Pembayaran cicilan ialah salah satu fitur wajib yang ada di hampir seluruh marketplace online saat ini. Marketplace menawarkan tata cara pembayaran cicilan tanpa kartu kredit seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak sampai Lazada.

Cicilan / kredit bukan hanya disediakan oleh marketplace saja, beberapa layanan Pinjaman Online ketika ini telah mempunyai fitur cicilan kredit tanpa kartu kredit yang mampu digunakan secara langsung untuk berbelanja secara online.

Sekilas Tentang Akulaku

Akulaku adalah aplikasi fintech yang menyediakan banyak sekali layanan keuangan, tergolong pertolongan online, belanja kredit, pembayaran tagihan dan transfer uang antar pengguna.

Aplikasi Akulaku dapat diunduh lewat Google Play Store atau App Store. Setelah diunduh, kamu perlu melakukan pendaftaran dan verifikasi identitas untuk dapat menggunakan berbagai layanan yang ditawarkan oleh Akulaku.

Berikut yakni beberapa fitur aplikasi Akulaku :

  • Memungkinkan pengguna untuk mengajukan bantuan online tanpa jaminan atau agunan.
  • Pengguna dapat menentukan jumlah sumbangan dan tenor yang sesuai dengan keperluan mereka dan proses pengajuan pinjaman lazimnya cepat dan gampang.
  • Pengguna dapat mempergunakan layanan belanja kredit Akulaku untuk melakukan pembelian barang secara online dan membayar dalam angsuran.
  • Pengguna mampu melaksanakan pembayaran berbagai tagihan, seperti tagihan listrik, tagihan telepon, tagihan internet dan lain-lain.
  • Pengguna mampu dengan gampang mengirim dan mendapatkan duit dari pengguna lain lewat aplikasi dengan cepat dan praktis.
  • Terdapat program promosi dan reward kepada pengguna, mirip diskon, cashback atau hadiah yang lain.

Syarat Daftar Akulaku Biar Di ACC

Beberapa orang mungkin masih merasa abnormal dengan aplikasi Akulaku. Akulaku adalah aplikasi pertolongan online atau penyedia jasa cicilan untuk membeli produk secara online.

Menawarkan banyak sekali macam tenor pembayaran mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan serta gratis ongkos admin, Akulaku sering menjadi solusi untuk melaksanakan pembelian kredit tanpa kartu kredit dengan metode pembayaran cicilan yang gampang.

Bahkan, di sini kamu mampu membeli produk tanpa adanya DP atau lebih familiar disebut dengan duit wajah. Namun, dengan catatan harga produk tidak lebih tinggi dari limit saldo Akulaku.

Untuk mempunyai akun Akulaku, tentunya kamu mesti mengetahui syarat registrasi akun di Akulaku. Berikut beberapa syarat yang harus kamu persiapkan sebelum mendaftar Akulaku semoga cepat di ACC :

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Nomor Ponsel yang masih aktif dan mampu mendapatkan instruksi verifikasi via SMS.
  • Kontak Darurat sahabat atau keluarga.
  • NPWP & BPJSTKU (Opsional).
  • Akun media sosial seperti Facebook atau Instagram yang masih aktif untuk menghubungkan aplikasi Akulaku dengan media sosial.

Selain itu, tentukan pula koneksi internet kau stabil saat mendaftar Akulaku agar proses pendaftaran akun berlangsung tanpa gangguan. Koneksi yang tidak stabil akan menciptakan aplikasi Akulaku lemot dikala dibuka.

Keuntungan Kredit Di Akulaku

Selain sistem cicilan yang gampang dan simpel serta tenor pembayaran dengan rentang waktu sampai 12 bulan, kau juga akan menerima keuntungan cicilan di akulaku mirip proses pengajuan tunjangan yang cepat dengan KTA Kilat, DP 0% hingga bunga kurang dari 0,5% dari total tagihan berjalan.

Berikut beberapa laba kredit di Akulaku :

Proses Pengajuan yang Cepat

Keuntungan Akulaku yang pertama pastinya ialah proses pengajuan limit pertolongan yang cepat dan gampang.

Tidak perlu menanti waktu yang usang, dana sesuai limit akan cair cuma dalam waktu 5 hingga 24 jam menit saja. Hal ini sebab Akulaku menyediakan fitur berupa KTA Kilat.

Transaksi yang Aman

Banyak sekali bantuan online atau jasa pemasokcicilan yang ternyata tidak terdaftar di OJK. Tentunya hal tersebut membuat pengguna merasa tidak kondusif dan takut ditipu. Nah, di Akulaku kamu tidak perlu cemas.

Pasalnya, Akulaku sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Makara, kau bisa melakukan pembelian kredit dengan tenteram dan aman.

Bebas Transaksi Kapan Saja

Keuntungan lainnya yang bisa kau rasakan bila mendaftar akun di Akulaku yaitu bebas ketika melaksanakan transaksi. Karena memakai sistem online, kau mampu melaksanakan transaksi di mana pun dan kapan pun.

Limit Kredit Besar

Jika aplikasi menawarkan limit pinjaman cuma ratusan ribu saja, di Akulaku kau bisa menerima limit tunjangan sampai 15 juta rupiah tanpa syarat dengan tenor pembayaran hingga 1 bulan.

Bahkan untuk pengguna baru akan diberikan limit tunjangan sampai 1.500.000 rupiah. Jika skor kredit akun baik, maka limit akan terus bertambah sampai 3 juta bahkan hingga 15 juta rupiah.

Nah cara biar pengajuan limit di Akulaku di ACC adalah dengan mengisi data diri saat registrasi dengan benar, upload yang tampakdan terbaca dengan terang, pilih opsi limi paling rendah serta aktifkan selalu Smartphone untuk menerima notifikasi penambahan limit.

Belanja Dengan Sistem Cicilan

Di Akulaku, kau bisa belanja dengan tata cara cicilan dengan rentang waktu pembayaran hingga 1 bulan. Uniknya, tata cara kredit barang di Akulaku bahkan lebih hemat biaya dibandingkan kalau membeli barang secara tunai / cash.

Selain itu, kau akan menerima beberapa diskon cashback saat menentukan tata cara pembayaran cicilan dengan DP 0% dan bunga pembayaran 0,5% untuk setiap pembelian produk di Akulaku.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC

Selain beberapa marketplace diatas, metode cicilan tanpa kartu kredit yang gampang dan mudah juga ditawarkan oleh Akulaku.

Di Akulaku, kau mampu memilih berbagai kategori produk dengan sistem pembayaran kredit tanpa kartu kredit hanya dengan verifikasi KTP.

Dengan akun Akulaku terverifikasi, kau dapat berbelanja online, mengajukan limit Paylater hingga mengajukan perlindungan Dana dengan bunga cicilan rendah.

Tetapi supaya dapat dapat menikmati seluruh keuntungan diatas, tentunya kamu mesti memiliki akun yang telah divalidasi. Tentunya untuk menciptakan akun Akulaku, kau harus mendaftar apalagi dahulu.

Namun dalam proses registrasi akun Akulaku, tentunya kamu mesti mengamati beberapa faktor penting. Faktor penentu apakah akun Akulaku kamu berhasil di setujui atau tidak mampu kau baca dalam ulasan dibawah.

Secara lazim, berikut cara daftar Akulaku supaya di ACC :

Install Aplikasi Akulaku

Pertama unduh dan install aplikasi Akulaku melalui toko aplikasi resmi pada perangkat seluler seperti Google Play Store untuk pengguna Android atau App Store untuk pengguna iOS.

Setelah berhasil diunduh dan diinstal, kau mampu membuka aplikasi Akulaku dan memulai proses pendaftaran dengan mengikuti tindakan yang ditunjukkan di dalam aplikasi.

Instalasi aplikasi Akulaku memungkinkan pengguna untuk mengakses banyak sekali layanan finansial, pembayaran cicilan, layanan belanja online serta aneka macam promo dan penawaran yang ditawarkan oleh Akulaku.

Klik Menu Daftar Akun

Selanjutnya kau mesti mengklik menu Daftar Akun yang biasanya terletak sajian Personal pada halaman utama Akulaku sesudah membuka aplikasi tersebut.

Langkah ini mengawali proses registrasi yang memungkinkan pengguna untuk mempergunakan layanan-layanan finansial dan belanja online yang disediakan oleh platform sumbangan ini.

Isi Informasi Pendaftaran Akun

Setelah itu, kau akan diarahkan ke halaman registrasi yang meminta gosip langsung mirip nomor telepon, alamat email atau data-data lain yang diharapkan untuk menciptakan akun Akulaku.

Proses pengisian berita ini penting alasannya adalah akan dipakai sebagai data kenali yang diperlukan untuk susukan ke akun Akulaku di kurun mendatang.

Kamu diperlukan untuk memastikan gosip yang dimasukkan akurat dan valid untuk kelancaran proses pendaftaran serta untuk keselamatan dan keandalan akun yang dibuat.

Upload Foto Selfie Dan KTP

Setelah itu, kau harus mengikuti proses verifikasi KYC (Know Your Customer) di Akulaku melibatkan penggunaan aplikasi untuk mengunggah foto selfie dan gambar KTP.

Di sana, mereka diminta untuk mengunggah foto selfie mereka dan juga foto dari KTP (Kartu Tanda Penduduk) dengan jelas dan sesuai.

Proses ini bermaksud untuk menentukan keabsahan identitas pengguna, memastikan bahwa gosip yang diberikan sesuai dengan data yang sah serta untuk tujuan keselamatan dan kepatuhan regulasi.

Klik Daftar Sekarang

Terakhir kamu mesti mengklik tombol Daftar Sekarang yang lazimnya terletak di halaman utama atau pada layar awal aplikasi Akulaku sesudah membukanya.

Langkah ini merupakan simpulan proses registrasi sebelum kau dapat untuk mengakses banyak sekali layanan finansial dan fasilitas pembayaran yang ditawarkan oleh platform Akulaku.

Tunggu Pihak Akulaku Menyetujui Pendaftaran Akun

Langkah terakhir dalam proses pendaftaran yaitu menunggu persetujuan dari pihak Akulaku terhadap pendaftaran akun yang sudah diajukan.

Setelah kamu menuntaskan semua langkah registrasi dan mengantarkan informasi yang diharapkan, pihak Akulaku akan melakukan verifikasi dan peninjauan kepada data yang ditawarkan.

Proses ini dapat menyantap waktu beberapa saat hingga beberapa hari tergantung pada kebijakan dan prosedur verifikasi yang diterapkan oleh aplikasi.

Setelah akun disetujui, kau akan menerima notifikasi atau mampu masuk ke dalam aplikasi memakai akun yang sudah dibuat untuk mulai menikmati layanan-layanan yang tersedia.

Cara Daftar Akulaku Agar Dapat Limit Besar

Jika kau kesengsem untuk melakukan perlindungan atau pembelian kredit secara online dengan Akulaku, kau mampu mencoba mendaftar Akulaku. Aplikasi ini menyediakan fitur akun gratis dan fitur akun premium.

Berikut cara daftar Akulaku supaya dapat limit besar :

  • Install aplikasi Akulaku di Google Playstore atau AppStore.
  • Kemudian buka aplikasi Akulaku kemudian izinkan aplikasi mengakses fitur GPS dan Panggilan.
  • Setelah itu klik Menu Personal lalu pilih hidangan Pendaftaran Akun.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Klik Masuk / Daftar

  • Kemudian klik tombol Daftar Akun.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Klik Daftar Akun

  • Selanjutnya masukkan Nomor Telepon yang masih aktif untuk proses verifikasi kemudian klik Kirim.
  • Akulaku akan mengirimkan 5 digit arahan OTP ke bab SMS. Masukkan 5 digit Kode OTP tersebut pada halaman verifikasi Akulaku kemudian klik Selanjutnya.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Verifikasi Nomor Telepon

  • Kemudian Atur Kata Sandi yang terdiri dari 8 – 16 huruf lalu masukkan ulang kata sandi akun Akulaku kemudian klik Selanjutnya.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Atur Kata Sandi

  • Pada halaman pengajuan limit kredit akulaku, klik Ajukan Sekarang.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Ajukan Limit Kredit Akulaku

  • Akan timbul halaman Data Diri untuk pengajuan limit kredit cicilan Akulaku. Silahkan Isi Data Diri kamu dengan benar :

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Isi Data Diri

    • Nama lengkap isi sesuai KTP.
    • Isi alamat Email aktif.
    • Pilih Jengjang Pendidikan.
    • Isi isu keluarga mirip status perkawinan, Nama Ibu kandung serta jumlah anak ditanggung.
    • Isi alamat tempat tinggal dengan terperinci termasuk RT/RW.

  • Pada halaman info Kontak Darurat, silahkan isi Kontak kerabat atau keluarga yang dapat dihubungi apabila Nomor HP kamu tidak aktif.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Isi Kontak Darurat

    • Silahkan pilih kekerabatan keluarga dengan Nomor Telepon yang akan kamu daftarkan.
    • Klik Gunakan Kontak untuk mencari nomor telepon dari daftar kontak di ponsel kamu.
    • Jika kontak telah didapatkan, klik Gunakan Kontak kemudian pilih Selanjutnya.

  • Selanjutnya isi Informasi Pekerjaan. Silahkan isi dengan detail pekerjaan serta alamat lengkap lokasi daerah kau bekerja. Jangan lupa isi pengalaman kerja, bidang perjuangan pekerjaan serta pendapatan bulanan dari pekerjaan kau lalu klik Selesai.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Isi Data Pekerjaan

  • Kemudian akan muncul halaman Know Your Costumer (KYC), klik Kirim untuk melanjutkan proses registrasi.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Klik Kirim

  • Silahkan Upload Foto KTP. Pastikan Data di KTP terlihat jelas ketika di Foto.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Upload Foto KTP

  • Terakhir lakukan verifikasi suara dengan membaca angka / kode verifikasi yang tampakdi layan ponsel sebanyak dua kali dengan jelas.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Lakukan Verifikasi Suara

  • Akan muncul halaman kesepakatan pendaftaran akun Akulaku. Klik Setuju untuk menuntaskan proses registrasi akun.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Daftar Akulaku Selesai

  • Selesai. Akun Akulaku sukses didaftarkan.

Sampai disini tahap pendaftaran akun Akulaku telah akhir. Kamu cuma perlu menunggu Akulaku melakukan verifikasi data dan memberi tahu apakah pendaftaran akun & pengajuan kredit cicilan Akulaku disetujui atau tidak dalam waktu 1 x 24 jam.

Cara Mengisi No. Rumah Di Akulaku

Saat pendaftaran Akulaku, tidak sedikit pengguna yang merasa kesusahan saat mengisi data diri karena lazimnya data yang mesti kamu isi terdiri atas banyak kolom dan pertanyaan. Salah satu data yang mesti kamu isi yaitu Nomor rumah.

Cara mengisi nomor rumah di Akulaku adalah dengan menuliskan nomor rumah lengkap daerah tinggal kau kini. Misalnya untuk No. rumah di Magnolia Residence Nomor 19 Blok 9 maka silahkan isi dengan No. 9 Blok 9 Magnolia Residence.

Namun pada umumnya, Akulaku cuma membatasi 10 aksara saja dikala mengisi nomor rumah di Akulaku. Maka kamu dapat mempersingkat penulian no. rumah menjadi No. 9 Blok 9 saja.

Contoh nomor rumah maksimal 10 huruf di akulaku contohnya Jl. Permai No. 5, Jl. Bibit No 5 atau Blok B No. 9. Pada intinya kau harus memutuskan pada penulisan nomor rumah di Akulaku tidak lebih dari 10 abjad.

Cara Daftar Akulaku Tanpa BPJSTKU

Mungkin kamu yang ingin mendaftar Akulaku akan galau cara daftar BPJSTKU di Akulaku bukan? Apa itu BPJSTKU? Bagaimana bila tidak mempunyai BPJSTKU Akulaku, apakah masih mampu daftar akun Akulaku?

BPJSTKU merupakan aplikasi rintisan BPJS Ketenagakerjaan untuk melayani keperluan akseptor asuransi ini dalam banyak sekali hal. Peserta dapat melaksanakan pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan, menerima gosip seputar BPJS, Saldo JHT, dan Rincian Saldo JHT tahunan.

Cara daftar Akulaku tanpa BPJSTKU bisa dilakukan dengan menghubungkan akun Media sosial mirip Facebook pada halaman Verifikasi Identitas Akulaku atau dengan menciptakan akun BPJSTKU sendiri.

Ada dua pilihan yang mampu kau pilih kalau ingin mempunyai akun Akulaku namun belum memiliki BPJSTKU, yaitu :

  • Membuat akun BPJSTKU. Cara bikin BPJSTKU Akulaku cukup dengan menginstall aplikasi BPJSTKU di Google Playstore atau AppStore lalu daftar akun dengan cara :

    • Install aplikasi BPJSTKU di ponsel kamu.
    • Buka aplikasi BPJSTKU dan pilih menu Pendaftaran Pengguna Baru BPJSTKU.
    • Masukkan alamat email aktif.
    • Pendaftar akan menerima nomor PIN aktivasi melalui email, lalu masukkan nomor PIN di kolom yang ditawarkan dan tap Verifikasi.

  • Gunakan Akun Facebook pada halaman Verifikasi Identitas dengan cara klik Authorize.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Hubungkan Akun Facebook

  • Selanjutnya klik Lanjutkan Dengan Akun Facebook. Pastikan nama di akun Facebook sesuai dengan nama di KTP kau. Terakhir klik Selanjutnya.

Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC
Lanjutkan Dengan Facebook

Jika opsi kedua diatas tidak bekerja, kau harus memilih pilihan pertama yaitu daftar BPJSTKU untuk Akulaku dengan beberapa langkah gampang diatas. Pastikan semua data yang kau masukkan sesuai agar proses registrasi BPJSTKU cepat disetujui.

Cara Daftar Akulaku Yang Sudah Terdaftar

Tentunya kau pernah mengalami lupa susukan login akun Akulaku. Walaupun akun mampu dipulihkan dengan menggunakan fitur lupa kata sandi, tidak sedikit pula pengguna yang tidak mengenang saluran login sama sekali.

Oleh alasannya adalah itu, kau mampu mendaftar akun Akulaku yang sudah terdaftar memakai data yang sama. Jika kau ingin mendaftar Akulaku memakai nomor ponsel yang sudah terdaftar sebelumnya, berikut caranya :

  • Buka aplikasi Akulaku yang sudah terinstal di HP kamu.
  • Pada halaman login, masukkan nomor ponsel yang telah terdaftar sebelumnya pada kolom yang ditawarkan.
  • Masukkan kata sandi yang sesuai dengan akun Akulaku kau.
  • Lakukan verifikasi suplemen untuk menentukan keselamatan akun lewat SMS, email atau memakai fitur biometrik mirip sidik jari atau pengenalan tampang, tergantung pada pilihan yang tersedia di aplikasi.
  • Setelah melalui tahap verifikasi, kau akan diarahkan ke halaman beranda akun Akulaku yang telah terdaftar.

Cara Daftar Akulaku Untuk Ibu Rumah Tangga

Akulaku yakni suatu aplikasi fintech yang menyediakan berbagai layanan keuangan mirip perlindungan online, belanja kredit dan pembayaran tagihan yang mampu digunakan oleh siapa pun tergolong untuk ibu rumah tangga.

Berikut tutorial pendaftaran Akulaku untuk ibu rumah tangga :

  • Unduh aplikasi Akulaku dari Google Play Store atau App Store.
  • Setelah berhasil mengunduh, buka aplikasi Akulaku yang telah terinstal di di HP kamu.
  • Pilih opsi Daftar lalu isi formulir pendaftaran dengan berita pribadi yang diminta, mirip nama lengkap, tanggal lahir, alamat email dan nomor ponsel.
  • Lakukan verifikasi identitas dengan mengunggah foto atau memasukkan rincian dokumen identitas, seperti KTP atau SIM.
  • Buat PIN keamanan yang berpengaruh dan gampang dikenang, karena akan digunakan untuk masuk ke akun di kemudian hari.
  • Terakhir ikuti tindakan terakhir yang ditentukan oleh aplikasi untuk menyelesaikan proses registrasi.

Cara Agar Pendaftaran Akulaku Cepat Di ACC

Ada beberapa kiat jitu cara daftar Akulaku yang benar agar cepat di ACC seperti input data diri dengan benar, Upload foto KTP dengan jelas serta memasukkan isu pekerjaan dan data kontak darurat yang valid.

Selain beberapa trik diatas, berikut cara supaya pendaftaran Akulaku di ACC ketika registrasi akun :

Gunakan Nomor Kontak Yang Valid

Agar registrasi Akulaku cepat diterima, maka kamu mesti memasukan kontak yang benar dan valid seperti Nomor HP & Alamat Email. Nomor Telepon yang kau daftarkan nantinya akan digunakan untuk mengantarkan arahan verifikasi (OTP) Akulaku.

Pastikan Nomor Telepon dan Email masih aktif sehingga tidak terjadi kendala dikala melakukan verifikasi akun untuk pengajuan limit kredit cicilan di Akulaku.

Isi Data Diri Dengan Benar

Pada ketika mendaftar akun Akulaku, kamu akan diminta memasukkan Informasi data diri berupa Nama lengkap, jengjang Pendidikan, status perkawinan, Nama Ibu kandung serta jumlah anak ditanggung serta alamat tempat tinggal.

Pastikan kau mengisi data diri diatas sesuai dengan KTP agar proses validasi pendaftaran disetujui.

Isi Data Pekerjaan Lengkap

Data pekerjaan adalah salah satu syarat terpenting untuk daftar Akulaku semoga berhasil. Pada halaman isian data pekerjaan, isi bidang pekerjaan seperti Karyawan, PNS atau BUMN.

Jika kau yaitu seorang mahasiswa, pelajar atau pekerja lepas, silahkan tetap isi data pekerjaan berupa karyawan, PNS, BUMN atau pengusaha supaya isian pemasukan bulanan muncul.

Salah satu penyebab daftar Akulaku selalu gagal yakni kesalahan dalam pemilihan data pekerjaan sehingga tap halaman penghasilan bulanan tidak muncul.

Jangan lupa untuk mengisi Nama Perusahaan serta alamat Perusahaan dengan terperinci dan lengkap. Isi juga pengalaman kerja, bidang usaha perusahaan serta pemasukan bulanan kamu selama bekerja di perusahaan tersebut.

Upload Foto KTP Dengan Jelas

Trik daftar Akulaku semoga sukses di ACC dengan mudah yaitu dengan mengupload foto KTP. Cara verifikasi KTP di Akulaku biar berhasil di setujui yaitu dengan memutuskan NIK serta Data diri di KTP terlihat dengan jelas ketika proses upload pengajuan limit.

Untuk memastikannya, umumnya NIK akan otomatis terinput sesudah upload Foto KTP berhasil. Jika NIK tidak otomatis terisi, berarti foto KTP kurang terang atau buram.

Silahkan foto ulang KTP lalu upload kembali hingga NIK terisi otomatis lalu teruskan proses registrasi akun Akulaku.

Penyebab Pendaftaran Akulaku Ditolak

Pendaftaran akun di Akulaku mampu ditolak alasannya beberapa argumentasi tertentu yang bervariasi berdasarkan kebijakan dan prosedur internal Akulaku.

Jika registrasi kau ditolak, tentukan untuk memeriksa penyebabnya dan melakukan koreksi atau perbaikan yang diperlukan. Jika masih ada duduk perkara, jangan ragu untuk menelepon customer service Akulaku untuk menerima bantuan lebih lanjut.

Berikut beberapa penyebab registrasi Akulaku ditolak atau gagal yang perlu kamu pahami :

Informasi Tidak Valid

Akulaku memerlukan isu pribadi yang akurat dan valid selama proses registrasi.

Jika informasi yang kamu berikan tidak valid contohnya alamat email yang salah, nomor telepon yang tidak aktif, atau berita identitas yang tidak sesuai maka pendaftaran akun mungkin akan ditolak.

Data Tidak Lengkap

Jika kamu tidak melengkapi semua info yang diperlukan ketika mendaftar, mirip data identitas, alamat, atau isu keuangan proses pendaftaran dapat ditolak.

Pastikan kau sudah mengisi semua data yang diperlukan dengan benar dan lengkap. Jika ada data yang salah atau tidak valid, Akulaku dapat menolak registrasi Akulaku kau.

Riwayat Kredit Buruk

Akulaku adalah platform finansial dan mungkin melaksanakan evaluasi risiko terhadap calon pengguna menurut riwayat kredit atau catatan keuangan.

Jika kamu memiliki riwayat kredit yang buruk, mirip mempunyai banyak hutang atau pernah telat mengeluarkan uang tagihan, Akulaku dapat menolak pendaftaran kau. Hal ini alasannya Akulaku ingin memutuskan bahwa calon pelanggannya memiliki riwayat kredit yang baik.

Usia Tidak Memenuhi Syarat

Beberapa platform finansial seperti Akulaku memiliki batas-batas usia untuk pengguna yang diterima. Akulaku mempunyai kriteria usia minimal untuk menjadi pelanggannya. Jika kau belum menyanggupi persyaratan usia tersebut.

Jika kau belum meraih usia yang ditentukan oleh Akulaku, pendaftaran akun kamu mungkin ditolak.

Keberadaan Akun Tidak Dikenal

Pendaftaran akun Akulaku juga akan ditolak jikalau kamu memiliki akun Akulaku sebelumnya dan menjajal mendaftar lagi menggunakan gosip yang berbeda atau mencoba menciptakan lebih dari satu akun dengan gosip yang sama.

Hal ini karena identitas yang tidak dapat diverifikasi mampu disebabkan oleh kesalahan penulisan atau sebab data identitas kau tidak cocok dengan data yang tercatat di instansi terkait.

Tips Lolos Verifikasi Akulaku

Kaprikornus dapat disimpulkan bahwa cara lolos verifikasi Akulaku yakni dengan memasukan Informasi Diri, Kontak Darurat dan serta isi data pekerjaan dengan benar dan valid serta memastikan Foto KTP jelas dan tidak buram saat mendaftar akun Akulaku.

Jika proses registrasi dan pengajuan limit krediti cicilan Akulaku ditolak, kamu bisa memperbaiki kesalahan berdasarkan notifikasi penolakan lalu mengajukan pendaftaran akun ulang.

Baca Juga : 11+ Cara Daftar Akulaku Untuk Mahasiswa Tanpa KTP Dan NPWP

Untuk lolos verifikasi di Akulaku, ada beberapa tips yang bisa kau kerjakan:

  • Pastikan data yang kau inputkan pada akun Akulaku kamu sudah benar dan sesuai dengan data identitas kau mirip KTP dan NPWP. Pastikan juga alamat yang diinputkan sudah benar dan lengkap.
  • Persiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan seperti KTP, NPWP, foto selfie dengan KTP, dan bukti penghasilan.
  • Lakukan verifikasi sesuai dengan isyarat yang diberikan oleh Akulaku.
  • Jangan ragu untuk menelepon customer service Akulaku kalau ada hambatan atau pertanyaan seputar verifikasi akun kamu.
  • Pastikan kau memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh Akulaku untuk mampu lolos verifikasi.
  • Periksa status verifikasi akun kau secara bersiklus. Jika akun kau belum lolos verifikasi, maka pastikan kau mengikuti tindakan verifikasi yang diberikan oleh Akulaku dengan cermat dan teliti.

Penutup

Dengan mengikuti kiat di atas, diperlukan kamu mampu lolos verifikasi Akulaku dengan tanpa hambatan dan gampang.

Jika terjadi hambatan ketika pendaftaran akun akulaku, kau mampu menelepon Customer Service Akulaku dengan cara :

  • Customer Service Call Center (1500920) Jam Operasional 08:00 – 21:00 WIB.
  • Pusat Bantuan pada aplikasi akulaku (feedback) Jam Operasional 08:00 – 21:00 WIB.
  • WhatsApp. +62 811-1350-8161.
  • Email. cs.id@akulaku.com.

Baca Juga : 13 Cara Bayar Shopee Pakai Akulaku Tanpa Uang Muka

Sekian dahulu ulasan cara daftar akun Akulaku semoga cepat di ACC paling mudah & mudah. Jika kau memiliki pertanyaan seputar Akulaku, secepatnya tanyakan melalui kolom komentar dibawah ini.

Selamat mencoba !

data-payload='”align”:”left”,”id”:”2228″,”slug”:”default”,”valign”:”bottom”,”ignore”:””,”reference”:”auto”,”class”:””,”count”:”20″,”legendonly”:””,”readonly”:””,”score”:”4.8″,”starsonly”:””,”best”:”5″,”gap”:”4″,”greet”:”Nilai Artikel”,”legend”:”4.8\/5 – (20 votes)”,”size”:”20″,”title”:”13 Cara Daftar Akulaku Biar Di ACC Dan Dapat Limit Besar”,”width”:”113.2″,”_legend”:”score\/best – (count votes)”,”font_factor”:”1.25″‘>

4.8/5 – (20 votes)

Artikel Menarik Lainnya: