TintaTeras

9 Cara Naik Mrt Bayar Pakai Linkaja Modern 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Naik MRT Bayar Pakai LinkAja – Belum usang ini Jakarta telah mendatangkan moda transportasi gres dengan nama Moda Raya Terpadu atau lebih diketahui dengan MRT Jakarta.  Tentunya kedatangan MRT Jakarta akan sangat menguntungkan bagi siapa pun, alasannya angkutanini dinilai lebih cepat dan lebih nyaman.

Dapat dibilang jenis transportasi ini masih gres, namun peminatnya sangat berbagai, cuma saja masih banyak orang resah bagaimana cara bayar naik MRT Jakarta. Seperti kita pahami jikalau penggua bisa menggunakan beberapa metode, salah satunya duit elektronika LinkAja. Metode uang elektronika tidak hanya LinkAja, pegguna juga bisa pilih OVO, Gopay dan DANA.

Akan namun pada potensi kali ini cekbon.com akan lebih detail untuk duit elektronik LinkAja, bantu-membantu langkah-langkahnya hampir sama dengan lainnya. Cuma pada dikala telah klik Bayar akan berbeda, jadi hal paling kalian perhatikan pada tahap ini. Setelah berhasil melaksanakan pembayaran, pengguna tidak mampu eksklusif gunakan dan diharuskan scan QR terlebih dahulu sebelum masuk stasiun.

Namun sebelum kalian bisa naik MRT Jakarta ialah mempunyai aplikasi MRT Jakarta dan setelah itu pendaftaran apalagi dulu semoga mampu mengaksesnya. Nantinya setiap kandidat penumpang bisa pesan tiket lewat aplikasi tersebut, sedangkan langkah-langkahnya tidak jauh berbeda seperti pesan tiket transportasi lainya, untuk lebih jelasnya langsung saja simak gosip berikut ini.

Cara Naik MRT Bayar Pakai LinkAja Terbaru

Cara Naik MRT Bayar Pakai LinkAja

Apabila diperhatikan lebih detail, sesungguhnya tidak jauh berbeda dengan cara bayar KAI Access bayar pakai LinkAja. Karena tahapan akhir pengguna akan dimintai untuk memasukan nomor terdaftar da PIN guna lanjutkan pembayarannya.

Keuntungan Pakai LinkAja

LinkAja salah satu aplikasi duit elektronik di Indonesia, dimana sekarang telah cukup aneka macam akan penggunanya. Adapun alasan kenapa LinkAja sering dijadikan tata cara pembayaran digital, dimana LinkAja telah melakukan pekerjaan sama dengan banyak merchant.

Tidak hanya mampu membayar tagihan bulanan, top up pulsa & data, setiap pengguna juga bisa bayar MRT Jakrarta dan yang lain. Untuk caranya sendiri memang sungguh gampang sekali, kami percaya kalian semua mampu melakukannya dengan gampang.

Cara Naik MRT Bayar Pakai LinkAja

1. Langkah pertama unduh dulu aplikasi MRT Jakarta di Playstore atau appstore, lalu pendaftaran apalagi dulu

2. Pastikan jikalau kalian memiliki saldo lebih dari cukup didalam apalikasi LinkAja

1 2

3. Selanjutnya tinggal masuk saja ke aplikasi MRT Jakarta, lalu pilih beli tiket untuk memilih perjalanannya

2 2

4. Lalu pilih stasiun keberangkatan

3 2

5. Kemudian pilih juga stasiun tujuan

4 2

6. Selanjutnya tinggal pilih sistem pembayaran, klik saja LinkAja

5 1

7. Nantinya anda dimintai masukan nomor LinkAja serta PIN-nya

6

8. Setelah itu klik bayar dan pembayaran sukses

7

9. Terakhir tinggal Scan QR pada gerbang MRT

Mode transportasi MRT Jakarta ialah transportasi terbilang masih baru, sehingga belum banyak orang yang mengenali akan caranya. Maka dari itu pada peluang baik ini kami informasikan akan caranya, utamanya untuk anda semua yang belum tahu atau masih awam. Mungkin cukup sekia postingan kali ini, supaya saja dapat menolong anda semua dalam bayar MRT Jakarta pakai duit elektronika LinkAja.

Artikel Menarik Lainnya: