TintaTeras

13 Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek Terbaru 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek – Bagi setiap pengguna token listrik memang sering resah dalam berbelanja token listrik pada waktu malam hari, karena kawasan biasa dibeli tutup. Mungkin ini sepenggal keluhaan dari bebeberapa orang dikala mengalami token listrik mau habis diwaktu malam hari, untuk itu perlu solusi semoga problem ini clear. Dalam hal kehabisan token listrik bahwasanya ada cukup banyak penyelesaian mampu kalian ambil, salah satunya bisa gunakan teknologi mirip sekarang ini.

Gojek salah satu penyelesaian sempurna buat anda-anda sekalian, dengan menggunakan aplikasi ojek online ini kita mampu beli token listrik. Lantas bagaiamana cara beli token listrik melalui Goojek ? kan aplikasi ini hanya menyediakan fitur pesan antar saja, perlu kalian ketahui bila kita mampu beli token listrik di Gojek melalui fitur GoBills. Didalam fitur tersebut tidak cuma bisa beli token listrik saja, pengguna juga bisa mengeluarkan uang beberapa tagihan bulanan dan yang lain.

Dari pengalaman para pengguna yang sudah memakai fitur GoBills, pembelian token listrik melalui Gojek dinilai lebih murah bila dibandingkan pembelian lewat ATM. Namun sebelum kalian ingin berbelanja toke listrik, pastikan apalagi dulu jikalau saldo Gopay anda lebih dari cukup untuk berbelanja token. Jikapun saldo kurang mampu kerjakan top up saldo Gopay apalagi dulu, sehingga proses pembelian token listrik lebih cepat.

Gopay selaku uang digital dari Gojek telah bisa digunakan untuk beberapa pembayaran, bahkan kita mampu naik MRT Jakarta bayar pakai Gopay. Itulah kenapa pengguna aplikasi Gojek kini ini sangat banyak, apalagi jika kalian telah upgrade Gopay ke Gopay Plus nantinya pengguna mampu menikmati fitur lebih banyak. Dikesempatan kali ini cekbon.com akan informasikan secara detail terhadap semua pengguna token listrik  untuk pembelian melalui aplikasi Gojek.

Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek Terbaru

Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek

Dalam hal proses pembelian memang sama mirip dengan tata cara lainnya, setiap pengguna merasakan proses sangat cepat dan gampang tentunya. Karena pengguna cukup memasukan nomor token listrik saja dan sehabis itu pastikan nominalnya, lewat fitur Gobills ada cukup banyak opsi mulai dari Rp. 20.000 hingga 1 juta rupiah juga ada. Kali ini mimin juga berikan gosip seputar pembelian token listrik melalui aplikasi Gojek yang sering dipertanyakan oleh banyak orang.

Keuntungan Beli Token Listrik di Gojek

Bila berbicara untung sudah pasti untung, karen fitur GoBills tidak hanya menawarkan layanan pembelian token listrik saja kok, setiap pengguna bisa bayar beberapa tagihan yang lain. Lebih untungnya lagi dalam pembelian token listrik melalui GoBills, pengguna bisa menerima cukup banyak promo dari cashback dan lainnya. Namun pastinya prosesnya sungguh cepat dan mudah, cukup masukan saja nomor token meteran kalian semua.

Kenapa Menu Utama Gojek GoBills Tidak Ada

GoBills

Jika anda mencari sajian GoBills tidak ada di hidangan utama, jangan khawtir dan dan jangan berfikir pulsa fitur tersebut tidak ada. Karena setiap aplikasi Gojek niscaya ada fitur satu ini kok, hanya saja dari beberapa pengguna memang tidak mengatur sehingga terletak di layar khususnya. Dalam hal mencarinya mampu kli Lainnya, lalu scroll kebawah nantinya akan ada fitur GoBills lalu tinggal klik saja.

Apabila ingin berlangganan lewat aplikasi Gojek, semestinya atur performa layar khususnya. Dimana GoBills di pindahkan ke layar utama dari aplikasi Gojek, sehingga saat hendak transaksi kembali cukup klik saja.

Berapa Minimal Pembelian Token Listrik

Seperti dengan metode pembayaran lainnya, semisalnya anda ingin berbelanja token listrik bisanya pembelian minimalnya Rp. 20.000 dan ini berlaku juga pada pembelian lewat aplikasi Gojek. Kemudian untuk pembelian paling tinggi bila lewat fitur ini sebesar Rp. 1.000.000, namun kalau anda ingin membeli lebih dari nominal tersebut. Bisa lewat Tokopedia atau juga gerai resminya saja akan lebih kondusif.

Cara Beli Token Listrik Lewat Gojek

1. Pastikan bila akun Gopay anda telah upgrade ke Gopay Plus

2. Jika telah di upgrade, maka eksklusif lihat hidangan utama gojek pada aplikasi anda

3. Apabila pada sajian utama tidak terlihat menu Gobills, maka anda cukup klik saja Lainnya

Gambar 1 1

4. Pada hidangan selanjutnya tinggal scroll kebawah saja, lazimnya berada di klasifikasi Pembayaran

5. Jika sudah didapatkan maka eksklusif saja klik GoBills

Gambar 2 1

6. Lalu anda akan dialihken ke sajian selanjutnya, nantinya akan timbul aneka macam sajian

7. Langsung saja kalian pilih sajian Listrik pada pojok kiri atas

Gambar 3 1

8. Nah disini akan ada tiga opsi, berhubung postingan ini cara beli token listrik maka klik PLN Token Listrik

Gambar 4 1

9. Kemudian anda cukup masukan saja nomor meter listrik anda, kalau tidak tahu mampu dilihat dari kartu listrik maupun dimeteran juga ada

Gambar 5 1

10. Jika telah memasukan nomornya, maka anda perintahkan untuk memilih nominal cukup klik saja lalu klik Beli

Gambar 6 1

11. Setelah telah tentukan nominal dan kli Beli, nantinya akan timbul detail tagihan anda jikalau benar klik saja Beli

Gambar 7

12. Selanjutnya anda tinggal masukan PIN Gopay

Gambar 8

13. Jika transksi berhasil maka akan ada notifikasi berupa nomor token yang nantinya kalian masukan pada meterannya

Dari awal memang sudah kami sampaikan terhadap anda semua jika pembelian token listrik melalui aplikasi Gojek memang sangat gampang, bahkan tidak jauh berlainan dengan sistem lainnya. Kalian cukup tentukan saja nominalnya dan terpenting nomor meteran, alasannya adalah nomor tersebut akan dijadikan sebagai arahan pembayarannya. Mungkin cukup sekian berita kali ini yang bisa kami sampaikan terhadap anda semua, semoga saja artikel kali ini mampu menolong kalian semuanya.

Artikel Menarik Lainnya: