TintaTeras

15 Cara Aktivasi Shopeepay Beserta Verifikasi Identitas 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Aktivasi Shopeepay – Belanja online sudah menjadi hal umumdiwaktu kini ini, alasannya ada lumayan banyak toko online bisa kita gunakan seperti Shopee salah satunya. Perusahaan ecommerce ternama ini memang telah digunakan oleh banyak pengguna, bahkan sekarang ini pengguna mampu bayar pakai duit digiatal dari Shopee dengan nama Shopeepay.

Namun sebelum pengguna bisa memakai Shopeepay selaku metode pembayaran non tunai, pengguna diharuskan untuk melakukan aktivasi terlebih dahulu baru mampu menggunakannya. Untuk cara aktivasi Shopeepay memang sangat gampang sekali alasannya adalah bisa dijalankan eksklusif lewat aplikasi, prosesnya juga sungguh cepat dan bisa pribadi kalian gunakan.

Dalam proses cara mengakatifkan Shopeepay tanpa KTP loh pengguna cukup memakai saja nomor telephone terdaftar di aplikasi Shopee saja, hanya saja saat verifikasi identitas diharuskan memakai KTP. Nah disini cekbon.com akan informasikan kepada kalian semua dari mulai cara aktivasi sampai verifikasi data diri berbentukKTP atau lainnya.

Dari sekian banyak pengguna Shopee memang masih banyak belum mempunyai akun Shopeepay, hal tersebut lazimnya dikarenakan belum tahu caranya dan beberapa alasan lainnya. Jika anda ingin melaksanakan aktivasi namun tidak tahu caranya ? Tenang saja, dikesempatan kali ini cekbon.com akan informasikan secara terperinci dan detailnya berikut ini.

Cara Aktivasi Shopeepay Beserta Verifikasi Identitas

Cara Aktivasi Shopeepay Beserta Verifikasi Identitas

Shopeepay yaitu layanan dompet digital resmi dari Shopee dimana setiap pengguna mampu mengeluarkan uang di Shopee pakai Shopeepay dengan mudah dan cepat. Selain itu juga ada lumayan banyak layanan bisa kalian gunakan seperti top up, pembayaran maun juga transfer ke rekening bank dan juga ke sesama pengguna Shopeepay. Jika ingin mengenali lebih jelasnya, mari kita simak bareng ulasan dibawah ini.

Cara Aktivasi Shopeepay

1. Silahkan pribadi saja buka aplikasi Shopee kalian semua

2. Kemudian pilih menu Saya pada pojok kanan bawah

3. Lalu silhkan pilih saja menu Shopeepay

1 1

4. Selanjutnya akan muncul syarat dan ketentunan, jika telah jelas semua cukup klik saja Saya Setuju, Aktifkan Sekarang

2 1

5. Nantinya akan secara otomatis nomor telephone terdaftar di Shopee menerima aba-aba verifikasi dari Shopee, silahkan kalianmasukan pada kolom tersedia dan klik Lanjut

3 1

6. Berikutnya pengguna cukup buat saja PIN Shopeepay berbentuk6 digit angka

4 1

7. Pengguna juga mampu mengaktifkan autentikasi sidik jari untuk pengguna android, sedangkan untuk pengguna IOS bisa aktifkan Face ID atau Touch ID

5 1

8. Setelah itu Shopeepay telah mampu kalian gunakan

Cara Verifikasi Identitas Shopeepay

1. Silahkan kalian menuju halaman Shopeepay di aplikasi Shopee

2. Pada halaman utama Shopeepay langsung saja kalin klik Verifikasi Sekarang

I1

3. Setelah itu tinggal masukan Foto KTP dan Foto Selfie dengan KTP

I2

4. Selain itu juga pengguna harus mengisi beberapa form tersedia dari tempat lahir, tanggal lahir, jenis kelamin, alamat kini sesuai dengan KTP dan lainnya

I3

5. Jika sudah terisi semua maka anda tinggal klik saja Konfirmasi

6. Kemudian tinggal tunggu saja, pihak Shopee akan memproses

7. Apabila telah sukses akan ada notifikasi bila verifikasi data diri telah berhasil

Dengan melaksanakan verifikasi identitas diri maka pengguna dapat menggunakan layanan mirip kirim saldo ke sesama pengguna Shopeepay dan disamping itu juga mampu transfer ke rekening Bank. Adapun beberapa keunggulan yang lain dimana untuk kirim ke sesama pengguna tidak ada batas-batas sekurang-kurangnyatransfer. Mungkin cukup sekian berita dapat cekbon.com sampaikan terhadap anda semuanya, smeoga saja artikel diatas bisa membantu semua pengguna Shopee.

Artikel Menarik Lainnya:

Biografi Elvis Presley

Biografi Elvis Presley

August 2, 2009
1 min 56 sec read
10 Cafe Di Cimahi Terbaik Buat Nongkrong

10 Cafe Di Cimahi Terbaik Buat Nongkrong

March 31, 2024
5 min 53 sec read
Cara Ngutang Pulsa Xl

Cara Ngutang Pulsa Xl

September 1, 2024
3 min 23 sec read