TintaTeras

15 Cara Upgrade Linkaja Full Service 2024: Syarat & Laba

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Upgrade LinkAja – LinkAja ialah salah satu produk dompet digital milik BUMN, dimana sebelumnya mempunyai nama T-Cash, hingga dikala ini sudah cukup aneka macam akan penggunanya. Nantinya setip pengguna bisa menikmati beberapa layanan dari LinkAja mirip bayar tagihan, top up dan masih banyak lagi layanan lainnya mampu dipakai.

Namun setiap pengguna juga mesti tahu apabila ingin memakai semua layanan dari LinkAja, seharusnya upgrade dari Basic Service ke Full Service biar bisa menggunakan layanan kirim atau tarik saldo. Untuk cara upgrade LinkAja memang sangat gampang sekali, alasannya untuk syarat paling utamanya hanya memakai identitas diri seperti KTP.

Seperti kita pahami sendiri kalau tidak semua pengguna LinkAja telah tahu bagaimana caranya untuk upgrade LinkAja, untuk itu pada peluang sangat bagus ini cekbon.com akan informasikan kepada kalian semua. Selain itu juga kami akan informasikan akan syarat dan ketentuan beserta keuntungan kalau akun LinkAja sudah di upgrade ke Full Service.

Dalam hal upgrade ke Full Service memang bisa kalian kerjakan lewat aplikasi langsung dan untuk prosesnya juga sungguh cepat, selain itu bisa kalian kerjakan lewat Grapari. Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap dan detailnya, eksklusif saja simak ulasan dari cekbon.com seperti dibawah ini.

Cara Upgrade LinkAja Paling Mudah & Cepat

Cara Upgrade LinkAja Paling Mudah Cepat

Seperti telah kami sampaikan kepada kalian seluruhnya, jika ada banyak sekali laba kalau akun LinkAja anda telah di upgrade. Untuk layanan mirip tarik saldo LinkAja ke rekening Bank maupun kirim saldo ke sesama pengguna LinkAja, dimana kedua layanan tersebut memang tidak mampu diakses jikalau akun anda masih Basic Service.

Keuntungan Upgrade LinkAja Basic Service Ke Full Service

Jika anda merupakan pengguna LinkAja hanya sekedar untuk pembelian pulsa maupun top up data dan pulsa memang mampu, namun untuk beberapa layanan yang lain memang tidak mampu. Karena ada masih banyak lagi layanan mampu dipakai dan itu diharuskan untuk upgrade terlebih dahulu, berikut ini kami akan informasikan kepada kalian semua laba atau beberapa layanan bagi pengguna LinkAja Full Service dibawah ini.

  • Top Up Saldo Maksimum Rp. 10.000.000
  • Dapat Untuk Belanja Online
  • Bayar dan Beli HP
  • Bayar Merchant
  • Kirim Saldo LinkAja
  • Tarik Saldo LinkAja
  • Terdapat Promo Khusus Full Service

Cara Upgrade LinkAja Ke Full Service

1. Silahkan eksklusif saja buka aplikasi LinkAja pada ponsel pintar kalian semua

2. Pada hidangan utama aplikasi LinkAja eksklusif buka menu Akun kemudian klik Tipe Akun

3. Kemudian silahkan saja anda pilih hidangan Upgrade Full Service

1 6

4. Pada sajian selanjutnya tinggal siapkan KTP anda, kemudian klik sajian Ambil Foto untuk melanjutkan proses upgrade

5. Usahakan foto KTP jelas dan mampu dibaca oleh sistem

2 6

6. Selanjutnya silahkan foto selfie dengan memegang KTP, tentukan foto terang

7. Lalu tinggal isi data Seperti nomor KTP nama Ibu kandung sesuai dengan form yang ada lalu klik Lanjut

8. Proses sudah berlangsung, umumnya proses akan terverifikasi sekitar 2 x 24 jam

Seperti itulah cara mudah bila kalian beluma melaksanakan upgrade LinkAja ke Full Service, untuk syaratnya hanya KTP saja kok. Didalam sajian Akun tidak hanya tersedia fitur upgrde saja, pengguna juga bisa jalan masuk reset PIN LinkAja dan beberapa hidangan lainnya. Mungkin cukup sekian gosip telah mampu cekbon.com sampaikan terhadap kalian seluruhnya, agar saja postingan diatas bisa membantu kalian semua yang belum tahu dengan tata caranya.

Artikel Menarik Lainnya: