TintaTeras

8 Cara Bayar Pendidikan Pakai Linkaja Mudah & Cepat 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Bayar Pendidikan Pakai LinkAja – LinkAja merupakan sebah dompet digital dari BUMN yang sekarang sudah digunakan oleh banyak orang, diimana pengguna dapat memakai untuk beberapa pembayaran. Seperti halnya dengan Gojek, kini setiap pengguna mampu membayar pendidikan pakai LinkAja.

Dalam hal ini pengguna mampu dengan gampang membayar pendidikan secara online, terlebih cara bayar pendiikan pakai LinkAja mempunyai proses lebih mudah dan lebih cepat. Namun sebelum kalian semua hendak memakai cara ini, tentukan bila lembaga pendidikan sudah bekerja sama dengan LinkAja.

Untuk kini ini memang sudah cukup banyak lembaga pendidikan sudah melakukan pekerjaan sama dengan LinkAja mirip forum pendidikan Pesantren, Universitas, Sekolah dan masih banyak lagi yang lain. Adapun cukup aneka macam keuntungan kalau kalian bayar pendidikan dengan menggunakan dompet digital dari LinkAja.

Dalam hal ini pengguna mampu melaksanakan pembayaran SPP, buka, ekstrakulikuler dan masih banyak lagi lainnya, nah ini dapat menjadi penyelesaian sangat anggun sekali. Jika anda ingin tau dengan caranya, maka dapat simak pribadi saja ulasan dari cekbon.com yang sudah disediakan untuk anda semua dibawah ini.

Cara Bayar Pendidikan Pakai LinkAja Praktis & Cepat

Cara Bayar Pendidikan Pakai LinkAja Mudah Cepat

LinkAja akan menjadi pesaing berat bagi Gopay dimana sama-sama telah menyediakan layanan bayar pendidikan secara non tunai, keduanya tentu akan menawarkan banyak promo-promo mempesona. Namun sebelum bisa memakai layanan ini, tentukan bila akun LinkAja kalian sudah di upgrade LinkAja menjadi Full Service semoga bisa menikmati semua layanan pada LinkAja.

Layanan Pendidikan Bisa Bayar Pakai LinkAja

Pada awal pembahasan memang sempat cekbon.com sampaikan terhadap kalian seluruhnya, kalau layanan bayar pendidikan didalam aplikasi LinkAja memang terdapar beberapa forum pendidikan telah bekerja sama dengan LinkAja. Pada kesempatan sangat baik ini kami akan informasikan kepada anda semua beberapa lembaga pendidikan yang sudah melakukan pekerjaan sama dengan LinkAja.

  • Kursus
  • Perguruan Tinggi
  • Sekolah
  • Pesantren

Cara Bayar Pendidikan Pakai LinkAja

1. Pertama-tama cukup buka aplikasi LinkAja melalui ponsel pintar kalian seluruhnya

2. Pada sajian utama eksklusif saja kalian klik hidangan Lainnya

3. Silahkan anda scrol kebawah, pada kategori Beli/Bayar Tagihan silahkan pilih Pendidikan

4. Nah disini anda cukup pilih forum pendidikannya mulai dari Kursus, Perguruan Tinggi, Pesnatren dan Sekolah

5. Jika telah tinggal pilih nama forum pendidikannya saja

6. Kemudian silahkan eksklusif saja isi nomor Induk Pelajar, bila sudah cukup klik Lanjut

7. Selanjutynya akan timbul rincian pembayarannya, kalau benar tinggal klik saja Bayar

8. langkah terakhir cukup masukan saja PIN LinkAja untuk tuntaskan pembayarannya

Nah itulah berita dapat kami sampaikan terhadap kalian seluruhnya cara bayar pendidikan dengan memakai LinkAja, dimana pada cara diatas memang sungguh gampang sekali untuk kalian kerjakan meski sebelumnya belum pernah mencobanya. Mungkin cukup sekian isu dapat cekbon.com sampaikan terhadap anda semuanya, supaya saja artikel seperti diatas mampu membantu kalian semua yang masih resah akan caranya.

Artikel Menarik Lainnya: