TintaTeras

8 Cara Aktifkan Dana Di Blibli Melalui Aplikasi Terbaru 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Aktifkan DANA di Blibli – Dari sekian banyak pengguna aplikasi toko online tentu saja sudah tidak abnormal lagi dengan nama toko online Blibli, perusahaan ini diresmikan pada tahun 2010. Sampai saat ini nama Blibli memang sudah diketahui oleh banyak orang, bahkan ada beberapa konsumen lebih senang memakai aplikasi Belanja online yang satu ini.

Tentunya ada lumayan banyak argumentasi kenapa banyak orang lebih menentukan untuk belanja di Blibli jika ketimbang toko online yang lain, untuk alasan pertama terdapat tata cara pembayaran memakai DANA. Untuk menggunakan DANA pengguna diharuskan melakukan aktivasi terlebih dahulu, untuk cara aktifkan DANA di Blibli memang sungguh mudah sekali.

memang sudah kita pahami semua bila Blibli sudah menawarkan lumayan banyak tata cara pembayaran, untuk pilihan pembayaran pakai uang elektronik memang sangat banyak sekali akan peminatnya. Maka tidak heran bila Blibli telah menawarkan pilihan uang elektronik seperti OVO, DANA dan Gopay yang dapat dipilih oleh semua konsumen dari Blibli tentu saja.

Dikesempatan sangat bagus ini cekbon.com akan informasikan kepada kalian semuanya sesuai dengan judulu diatas, alasannya adalah kami sangat yakin sekali jika masih banyak orang belum tahu akan caranya. Jika anda ingin mengenali lebih jelas dan detailnya, maka kalian semua dapat simak langsung saja ulasan mirip dibawah ini.

Cara Aktifkan DANA di Blibli Lewat Aplikasi Terbaru

Cara Aktifkan DANA di Blibli Lewat Aplikasi Terbaru

Apbila kita sudah mengaktifkan uang elektro DANA maka setiap pengguna akan eksklusif mampu menggunakan DANA sebagai opsi pembayaran ketika transaksi di Blibli. Untuk caranya sendiri memang sangat mudah, pasalnya hampir sama mirip menggunakan jenis uang elektronik yang lain, pengguna cukup masukan PIN saja untuk tuntaskan pembayaran.

Syarat & Ketentuan Menggunakan DANA di Aplikasi Blibli

Ketika anda bermaksud menentukan dompet digital DANA untuk metode pembayaran dari DANA, langkah awal harus tahu akan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sehingga proses menautkan DANA ke Blibli akan lebih gampang dan lebih singkat, berikut ini beberapa syarat dan ketentuan jika ingin aktifkan DANA di aplikasi toko online Blibli.

  • Pastikan telah memiliki akun DANA terlebih dahulu
  • Pengguna akun DANA harus telah upgrade ke DANA Premium
  • Pengguna aplikasi Blibli sudah verifikasi data diri

Cara Aktifkan DANA di Blibli Lewat Aplikasi Terbaru

1. Untuk langkah pertamanya pribadi saja buka aplikasi DANA atau mampu juga lewat desktop

2. Pada performa utama pribadi saja kalian pilih hidangan Blipay

1

3. Selanjutnya cukup klik saja DANA

4. Pada penampilan berikutnya langsung saja klik Aktifkan DANA

2

5. Lalu untuk langkah selanjutnya langsung saja masukan PIN DANA kalian

3

6. Kemudian tunggu beberapa ketika nantinya akan ada kode verifikasi lewat pesan SMS, jikalau sudah masuk cukup kalian ketik pada kolom Verifikasi

4

7. Langkah berikutnya cukup klik Agree saja

5

8. Jika sudah maka akun DANA anda sudah aktif pada aplikasi Blibli

Seperti itulah cara mudah kalau anda ingin aktifkan DANA selaku metode pembayaran melalui aplikasi DANA, untuk cara seperti diatas dapat kalian lakukan untuk dompet digital lainnya. Aplikasi DANA memang memiliki cukup banyak layanan selain mampu bayar di Blibli, pengguna DANA bisa bayar Zakat, caranya sendiri mampu lewat aplikasi. Mungkin cukup sekian berita pada kesempatan sangat bagus ini, agar saja postingan dari cekbon.com diatas bisa berguna untuk anda seluruhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

18 Desain Kamar Tidur Minimalis, Terbaru Dan Unik

18 Desain Kamar Tidur Minimalis, Terbaru Dan Unik

March 12, 2024
4 min 26 sec read
Biografi Green Day

Biografi Green Day

September 12, 2011
56 sec read
Cara Menanam Kacang Panjang

Cara Menanam Kacang Panjang

August 4, 2024
2 min 26 sec read
Biografi Louis Pasteur – Dongeng Dari Penemu Vaksin

Biografi Louis Pasteur – Dongeng Dari Penemu Vaksin

January 26, 2015
2 min 30 sec read