TintaTeras

14 Cara Transfer Dana Ke Ovo Tanpa Ongkos Admin Dijamin Sukses 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Transfer DANA Ke OVO – Saat ini ada cukup banyak jenis uang digital yang mampu anda pakai selaku sistem pembayaran secara non tunai baik secara online maupun offline. Beberapa yang sering digunakan meliputi OVO, Dana, Gopay, LinkAja dan beberapa jenis lainnya.

Bahkan setiap orang mempunyai lebih dari satu akun dompet digital, dimana masing-masing akun dompet digital mampu dipakai pembayaran yang diadaptasi. Misalnya saja pengguna ingin bayar di Tokopedia dan Grab maka harus menggunakan OVO, sedangkan untuk pembayaran di Gojek maka pakai Gopay.

Dengan acara penggunaan dompet digital yang semakin meningkat, tidak heran bila banyak pengguna yang memutar keuangan dengan cara kirim saldo dari Dana ke OVO atau sebaliknya OVO ke Gopay, Bila berbicara soal transfer, masing-masing mempunyai tata caranya sendiri dan juga biaya layanan yang dikenakan juga akan berbeda-beda pula.

Meskipun mempunyai langkah yang gampang, tetapi dari beberapa pengguna baru masih ada yang resah bagaimana cara transfer Dana ke OVO. Karena kebanyakan pengguna cuma baru tahu CARA TOP UO OVO maupun Dana. Untuk mengenali gosip lebih terperinci dan detailnya, silahkan simak ulasan dari cekbon.com seperti berikut.

Cara Transfer DANA Ke OVO Langsung Lewat Aplikasi

Panduan Cara Transfer DANA Ke OVO Langsung Lewat Aplikasi

Jika ada keniatan untuk melakukan transaksi tersebut, maka pastikan beberapa kriteria sesuai dengan ketentuan. Lalu pastikan juga saldonya cukup atau tidak, pasalnya transaksi seperti ini pengguna dikenakan biaya layanan. Untuk itu anda mesti tentukan nominal top up dan sisa saldo yang tersisa apakah cukup untuk biaya layanan.

Syarat Transfer Dana Ke OVO

Diawal pembahasan sudah kami sebutkan, ketika hendak transaksi transfer saldo Dana maka tentukan apalagi dulu dengan syarat dan ketentuan. Nah, berikut ini kami akan informasikan beberapa tolok ukur wajib dilengkapi.

  • Pastikan akun Dana sudah terverifikasi
  • Akun Dana sudah di upgrade ke Dana Premium
  • Saldo Lebih dari cukup
  • Akun akseptor terverifikasi
  • Nomor HP peserta

Biaya Transfer Dana Ke OVO

Biaya Transfer Dana Ke OVO

Lalu berlanjut ke ongkos transfer, memang tidak dapat dipungkiri lagi. Segala jenis transaksi yang dijalankan pada akun dompet digital tak lepas dari ongkos layanan atau admin. Sama mirip halnya dengan proses transfer dari Dana ke OVO, untuk besaran yang dikenakan telah diubahsuaikan dari pihak dari Dana.

Secara umunya ongkos layanan yang dikenakan sebesar Rp. 6.5000 per transaksi. Biaya tersebut akan dikenakan kalau nominal transfer kurang dari Rp. 50.000, namun jikalau leih dari itu tidak dikenakan ongkos. Selain itu juga Dana memberikan promo, dimana setiap pengguna baru bebas ongkos layanan sebanyak 10 kali.

Cara Transfer DANA Ke OVO

  1. Pertama buka aplikasi Dana anda melalui smartpone
    Buka Aplikasi Dana
  2. Pada penampilan utama aplikasi Dana pribadi saja pilih sajian Kirim yang terletak pada bab atas
    Pilih Menu Kirim
  3. Lalu tahap berikutnya tinggal pilih saja Kirim Ke Rekening Bank
    Kirimi Ke Rekening Bank
  4. Langkah selanjutnya cukup masukan saja nama bank silahkan isi Bank Nobu kemudian dilanjutkan masukan angka 9 + nomor yang terdaftar di aplikasi OVO (9087*******)
    Pilih Bank
  5. Jika semua sudah di isi dengan benar, maka tinggal lanjut pilih Tambah Bank Baru
  6. Selanjutnya tinggal tentukan saja nominal yang akan anda transfer
    Nominal Transfer
  7. Lalu klik lanjut proses transfer, jika telah benar semua cukup klik Konfirmasi
  8. Terakhir cukup masukan PIN Dana anda untuk tuntaskan proses transfer
  9. Berhasiil, selanjutnya cukup buka aplikasi OVO untuk melaksanakan pengecekan apakah telah masuk atau belum

FAQ

Berapa Lama Proses Transfer Hingga Terkirim?

Prosesnya akan berjalan di waktu itu juga

Bagaimana Jika Belum Upgrade Dana Ke Premium?

Jika belum lakukan upgrade, maka pengguna tidak mampu melaksanakan tarnsfer saldo atau kirim ke sesama pengguna

Nah itulah pembahasan mengenai cara kirim saldo Dana ke OVO beserta syarat dan biaya layanan transfer yang mampu cekbon.com sampaikan kepada anda semua. Semoga saja isu seperti diatas bisa membantu anda semua yang sedang membutuhkan cara transfer dari Dana ke OVO maupun sebaliknya.

Artikel Menarik Lainnya: