TintaTeras

7 Cara Menonaktifkan Ovo Di Tokopedia 2024 : Syarat & Balasan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Menonaktifkan OVO di Tokopedia – Hampir semua perusahaan e-commerce menggandeng beberapa dompet digital selaku tata cara pembayaran secara cashless. Ya, Tokopedia dan Lazada salah satunya yang mana sudah menjalin kolaborasi dengan OVO.

Tetapi tidak semua pengguna Tokopedia wajib memakai OVO, alasannya adalah tidak siapa saja mempunyai akun-nya. Makara itu cuma berlaku bagi pengguna yang telah mempunyai akun dan aplikasi OVO dan sebelum mampu menggunakan, mesti aktivasi OVO di Tokopedia apalagi dahulu.

Tokopedia juga menunjukkan kemudahan bagi pengguna yang ada niatan untuk menonaktifkan OVO selaku sistem pembayaran. Yang lebih menariknya lagi, pengguna juga mampu mengaktifkan OVO kembali di Tokopedia dengan cara aktivasi ulang tanpa mesti UPGRADE OVO apalagi dulu.

Bagi anda yang ada niatan untuk menonaktifkan OVO di Tokopedia tetapi belum mengenali apa saja kriteria harus dilengkapi. Pada pembahasan kali, cekbon.com akan informasikan kepada anda semua mulai dari persyaratan dan akibat sesudah nonaktifkan.

CARA MENONAKTIFKAN OVO DI TOKOPEDIA

Sampai disini pastinya anda semua makin penasaran untuk mengenali itu semua, semoga lebih terperinci dan rincian-nya. Silahkan langsung simak ulasan yang telah kami persiapkan seperti dibawah ini.

Syarat Nonaktifkan OVO di Tokopedia

Syarat Nonaktifkan OVO di Tokopedia

Mengenai kriteria stop hubungkan OVO di Tokopedia memang tidak begitu wajib seperti mengosongkan saldo OVO atau lunasi pembayaran yang lain. Sebab, dikala ini fitur OVO Paylater memang sedang di tangguhkan jadi niscaya akun aman.

Jika di Tokopedia anda sudah mengaktifkan auto debit memakai OVO, maka secara otomatis tidak berlaku lagi. Kaprikornus anda tidak perlu untuk mengaturnya terlebih dulu agar proses menonaktifkan OVO berhasil tanpa ada dilema.

Cara Menonaktifkan OVO di Tokopedia

Memang tidak ada patokan wajib saat ingin stop hubungkan OVO di Tokopedia, jadi anda mampu melakukan kapan saja. Jika belum begitu paham tentang caranya, bila iya silahkan simak bimbingan seperti dibawah ini.

Waktu yang diharapkan: 2 menit

  1. Buka Aplikasi Tokopedia

    Langkah pertama buka pribadi aplikasi Tokopedia, karena caranya tidak mampu dikerjakan lewat aplikasi OVO.
    1 Buka Aplikasi Tokopedia

  2. Pilih Menu Akun

    Setelah sukses masuk ke tampilan utama aplikasi Tokopedia, silahkan pilih hidangan akun pada bab pojok kanan bawah.
    2 Pilih Menu Akun

  3. Klik OVO

    Pada menu profil akun Tokopedia, silahkan lanjut klik OVO.
    3 Klik OVO 1

  4. Klik Pengaturan

    Kemudian di lanjut pilih menu Pengaturan dengan icon gear pada bagian kanan atas.
    4 Klik Pengaturan

  5. Klik Stop Hubungkan Akun

    Langsung scroll kebawah dan klik hidangan Stop hubungkan Akun .
    5 Klik Stop Hubungkan Akun

  6. Konfirmasi

    Lalu langkah berikutnya tinggal kerjakan konfirmasi dengan cara tap Stop Hubungkan.
    6 Konfirmasi

Akibat Nonaktifkan OVO di Tokopedia

Akibat Nonaktifkan OVO di Tokopedia

Tentu banyak pengguna Tokopedia mengajukan pertanyaan, setelah menonaktifkan OVO di Tokopedia bisa dipakai lagi ? Pertanyaan seperti tersebut memang kerap diucapkan oleh sebagian besar pengguna kedua aplikasi tersebut.

Makara, disini kau jawab pertanyaan seperti tersebut. Setelah anda menonaktifkan OVO di Tokopedia, maka di kemudian hari bisa menggunakan aku OVO yang sama di Tokopedia. Namun pemilik akun diharuskan melaksanakan aktivasi OVO di Tokopedia kembali seperti sebelumnya.

Cara Mengaktifkan OVO di Tokopedia

Cara Mengaktifkan OVO di Tokopedia

Setelah anda sukses menonaktifkan OVO, secara otomatis saat anda belanja lagi di Tokopedia tidak bisa memakai OVO sebagai tata cara pembayaran. Jikapun ingin memakai maka mesti mengaktifkan kembali dengan cara aktivasi ulang.

Sedangkan caranya sama persis seperti anda melakukan pertama kali, cukup klik aktivasi pada sajian utama aplikasi Tokopedia. Kemudian lakukan verifikasi dengan memasukkan aba-aba OTP yang masuk ke nomor HP anda, sehabis berhasil maka OVO sudah berhasil di aktifkan lagi.

Kesimpulan

Sampai disini tentu mampu mempesona kesimpulan, jikalau menonaktifkan OVO di Tokopedia tidak seribet hapus akun OVO ataupun Tokopedia. Selain itu juga mampu aktifkan kembali OVO selaku tata cara pembayaran di aplikasi belanja online dengan pengguna terbanyak kedua sehabis Shopee.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap mengenai cara menonaktifkan OVO di Tokopedia beserta syarat dan balasan stop hubungkan OVO di Tokopedia. Semoga dengan adanya isu dari cekbon.com mirip diatas bisa membantu semua pengguna sedang memerlukan.

Artikel Menarik Lainnya:

10+ Toko Keramik Terdekat Dari Lokasi Saya Kini

10+ Toko Keramik Terdekat Dari Lokasi Saya Kini

March 17, 2024
7 min 55 sec read
Cara Ngepet Halal

Cara Ngepet Halal

September 5, 2024
2 min 26 sec read
Biografi Nicholas Saputra – Pemeran Film Indonesia

Biografi Nicholas Saputra – Pemeran Film Indonesia

September 29, 2011
2 min 8 sec read
Cara Menerima Money Amulet Orisinil

Cara Menerima Money Amulet Orisinil

June 18, 2024
1 min 54 sec read
Cara Hapus Page Di Word

Cara Hapus Page Di Word

June 19, 2024
2 min 32 sec read