TintaTeras

5 Cara Aktivasi Paylater Gojek 2024 : Syarat & Ketentuan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Aktivasi Paylater Gojek – Apakah anda salah satu pengguna aplikasi ojek online Gojek ? Jika iya, pastinya sudah tidak asing lagi dengan fitur terbarunya dengan nama Paylater Gojek bukan. Adanya fitur tersebut tentu sangat menguntungkan bagi setiap pengguna karena mampu beli kini bayar nanti, sama seperti dengan fitur paylater seperti Shopee Paylater, Lazada Paylater dan masih banyak lagi yang lain.

Tentu ada banyak laba dengan adanya fitur paylater dari Gojek tersebut, cuma untuk menerima terlebih dahulu sering memakai aplikasi Gojek. Apabila akun anda dirasa sudah menyanggupi semua syarat dan ketentuan, maka pihak dari Gojek akan menawarkan fitur tersebut dan untuk mengetahui apakah sudah menerima silahkan cek notifikasi saja.

Setelah menerima pemberitahuan kalau akun anda telah mampu menikmati fitur paylater maka langkah berikutnya tinggal melaksanakan aktivasi, tetapi sebelum itu tentukan bila akun Gopay sudah di UPGRADE KE GOPAY PLUS ya. Adapun cara aktivasi Gojek Paylater memang sungguh gampang, setiap pengguna cukup melengkapi syarat dan ketentuan dengan tujuan pengajuan mampu pribadi diterima.

Lebih menariknya lagi proses aktivasi Gojek Paylater terbilang sangat cepat, tidak lebih dari 5 menit proses pengajuan eksklusif diterima oleh pihak Gojek. Tetapi itu semua kembali lagi apakah anda sudah melengkapi semua persyaratan atau tidak, sebab itu salah satu evaluasi dari tim Gojek.

CARA AKTIVASI PAYLATER GOJEK

Sampai disini pastinya semua pengguna kian penasaran bagaimana cara aktivasi Paylater Gojek beserta syarat dan ketentuan berlaku, untuk menjawab itu semua maka tetap simak ulasan dari cekbon.com kali ini. Agar lebih terang dan detailnya mampu simak ulasan telah disediakan seperti dibawah ini.

Apa Itu Paylater Gojek

Apa Itu Paylater Gojek

Sebelum lanjut ke pembahasan paling utama, terlebih dahulu kami jelaskan kepada anda semua apa itu Paylater Gojek. Sebab kami sungguh percaya kalau diantara banyak pengguna aplikasi Gojek masih banyak juga yang belum mengetahuinya.

Paylater Gojek yaitu sebuah tata cara pembayaran modern dari Gojek yang mampu dinikmati oleh pengguna terpilih. Nantinya pengguna mampu menggunakan PayLater untuk beberapa pembayaran pada aplikasi Gojek dan Merchant Gopay dengan ketentuan beli sekarang bayar nanti di simpulan bulan.

Syarat Aktivasi Paylater Gojek

Syarat Aktivasi Paylater Gojek

Sebelum lanjut proses aktivasi Paylater Gojek pastikan terlebih dahulu sudah melengkapi beberapa tolok ukur wajib untuk dilengkapi. Hal ini bermaksud supaya proses penhajuan anda bisa diterima oleh pihak dari Gojek, supaya lebih jelasnya simak selaku berikut.

  • Warga Negara Indonesia (WNI).
  • Memiliki KTP masih aktif.
  • Usia minimal 21 tahun.
  • Memiliki aplikasi Gojek dan update versi modern.
  • Sudah upgrade ke akun GoPay Plus.
  • GoPay PayLater cuma pengguna terpilih.

Cara Aktivasi Paylater Gojek

Fitur Paylater Gojek tidak tersedia sepenuhnya karena cuma pengguna terpilih saja yang menerima notifikasi untuk aktivasi Paylater Gojek, kalau anda salah satunya maka secepatnya kerjakan aktivasi. Jikapun anda belum mengenali cara aktifkan paylater Gojek, silahkan simak panduan selaku berikut.

Waktu yang dibutuhkan: 3 menit

  1. Buka Aplikasi Gojek

    Langkah pertama buka eksklusif aplikasi Gojek melalui perangkat HP, namun sebelum itu tentukan terhubung dengan koneksi internet yang tanpa gangguan.
    1 Buka Aplikasi Gojek

  2. Klik Menu Gopay Paylater

    Setelah berhasil masuk ke performa utama aplikasi Gojek, kemudian dilanjutkan klik sajian Gopay Paylater.
    2 Klik Menu Gopay Paylater

  3. Klik Saya Setuju Buat Aktifkan Paylater

    Kemudian anda di arahkan sajian Paylater, setelah itu lanjut klik ceklis Saya baiklah baut aktifkan Paylater. Namun sebelum itu tentukan sudah mengetahui syarat dan tujuan.
    3 Klik Saya Setuju Buat Aktifkan Paylater

  4. Input PIN Gojek

    Selanjutnya tinggal input PIN Gojek, tentukan anda jangan sampai salah memasukkan PIN sebanyak tiga kali semoga tidak di blokir.
    4 Input PIN Gojek

  5. Berhasil

    Sampai disini anda telah sukses dan selanjutnya anda telah berhasil memakai Paylater Gojek.
    5 Berhasil 1

Keuntungan Menggunakan Paylater Gojek

Keuntungan Menggunakan Paylater Gojek

Ada banyak keuntungan bisa anda dapatkan sehabis berhasil aktivasi Paylater Gojek, sampai disini tentu saja anda semakin penasaran dengan apa saja keuntungan yang didapatkan. Agar lebih terperinci dan detailnya, silahkan simak ulasan sebagai berikut.

  • Pastinya mampu beli kini bayar nanti.
  • Pengguna mampu order layanan dari Gojek menggunakan Paylater Gojek.
  • Berkesempatan besar menaikkan limit Paylater Gojek.
  • Pembayaran tagihan Paylater Gojek sungguh mudah.
  • Tidak dikenakan denda melebihi tagihan Paylater Gojek.

Kesimpulan

Begitu gampang bukan cara aktivasi Gojek Paylater yang telah kami jelaskan terhadap anda semua mirip diatas ? Ya, kuncinya lengkapi semua kriteria wajib jikalau ingin pengajuan diterima oleh pihak Gojek.

Disisi lain pengguna bisa memaksimalkan limit bila sering melakukan transaksi di Gojek menggunakan fitur Paylater. Dengan demikian dapat menarik kesimpulan bila Paylater Gojek merupakan pilihan paling manis ketika kantong lagi kosong, karena bisa beli kini bayar nanti.

Nah mirip itu tadi pembahasan lengkap mengenai cara aktivasi Paylater Gojek dilengkapi dengan syarat, limit serta syarat dan ketentuan mampu cekbon.com sampaikan. Semoga dengan adanya info mirip diatas dapat menolong semua pengguna aplikasi Gojek yang ingin aktifkan Paylater Gojek.

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Menerima Money Amulet Orisinil

Cara Menerima Money Amulet Orisinil

June 18, 2024
1 min 54 sec read
10 Saran Hotel Di Medan Yang Kondusif Dan Lengkap

10 Saran Hotel Di Medan Yang Kondusif Dan Lengkap

March 11, 2024
5 min 55 sec read
Cara Pipi Tirus

Cara Pipi Tirus

July 13, 2024
2 min 38 sec read