TintaTeras

15 Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Dijamin Sukses 100%

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis – DANA salah satu produk dompet digital sudah dipakai oleh jutaan orang, ada banyak alasan mengapa sebagian besar memakai produk satu ini. Selain dikarenakan sudah bekerja sama dengan banyak perusahaan besar, DANA yang menunjukkan beberapa promo menawan seperti bebas ongkos transfer ke semua bank dan masih banyak lagi yang lain.

Agar setiap transaksi dapat berjalan dengan tanpa kendala maka setiap pengguna diharuskan untuk melakukan TRANSFER SALDO DANA terlebih dahulu, adapun caranya bisa anda pilih sesuai dengan yang anda miliki. Setiap cara telah tersedia seperti lewat Bank BCA, BRI, BNI, Mandiri dan yang lain terdapat ketentuan masing masing seperti sekurang-kurangnyadan ongkos admin.

Namun ada banyak juga orang yang mencari saldo DANA gratis, hal tersebut memang benar adanya dan telah dibuktikan oleh sebagian besar pengguna aplikasi uang digital tersebut. Hal tersebut di buktikan dengan menonton video TikTok setiap pengguna mampu mendapatkan saldo DANA, namun pengguna mesti mengumpulkan saldo terlebih dahulu dan jika telah lebih dari cukup maka mampu TARIK SALDO TIKTOK KE DANA.

Selain cara tersebut apakah terdapat cara lain bisa dilaksanakan untuk mendapatkan saldo DANA gratis ? Ya pastinya masih banyak cara mampu anda lakukan jika ingin menerima lebih banyak saldo DANA gratis. Kira kira apa saja si aplikasi penghasil saldo DANA gratis mampu digunakan ? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, pada konferensi kali ini akan kami informasikan kepada anda semua.

CARA MENDAPATKAN SALDO DANA GRATIS

Dari sekian banyak cara menerima saldo DANA gratis cukup unduh aplikasi atau juga mampu tanpa aplikasi, keduanya dijamin menciptakan saldo DANA. Agar lebih jelas dan detailnya mampu simak eksklusif bimbingan telah cekbon.com persiapkan buat anda semua seperti dibawah ini.

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis

Sesuai dengan janji kami diatas, maka pribadi saja informasikan beberapa cara mendapatkan saldo DANA gratis. Baiklah untuk mempersingkat waktu eksklusif saja simak ulasan sebagai berikut.

1. Menonton Video Tiktok

1 TikTok

Cara pertama mampu dikerjakan yaitu menonton video TikTok, aplikasi berbagi video tersebut memang telah usang memperlihatkan acara dimana setiap akun diwajibkan untuk menonton video selama 30 menit setiap harinya.

Ketika pengguna telah tuntaskan peran yang diberikan seperti tersebut maka akan mendapatkan sejumlah poin/saldo TikTok, poin tersebut mempunyai nilai 10 poin sama dengan Rp 1. Poin tersebut akan makin bertambah apabila setiap hari menonton selama 30 menit, nantinya poin tersebut secara otomatis akan di convert menjadi rupiah.

Ketika saldo sudah lebih dari cukup maka setiap pengguna dapat melakukan penarikan ke akun DANA, adapun caranya sungguh mudah sekali. Pada pembahasan sebelumnya memang telah kami jelaskan kepada anda semua secara terang dan detail.

2. Menonton Video Snack Video

2 Sncak Video

Kemudian berlanjut ke cara yang kedua, tidak jauh berlainan dengan cara pertama setiap pengguna hanya perlu menonton video di aplikasi Snack video saja kok. Cuma memiliki ketentuan berbeda antara keduanya, dimana pengguna cukup menonton sebanyak banyaknya kalau ingin menerima banyak saldo.

Nila tukar dari Snack Video juga berbeda dimana setiap setiap 50 poin memiliki nilai tukar sebesar Rp 1, kalau ketimbang TikTok memang berlainan jauh. Namun semua itu bukan menjadi suatu persoalan besar, alasannya anda cuma cukup menonton video saja tetapi mendapatkan saldo DANA gratis.

Sedangkan tentang cari tarik saldo Snack Video juga mudah, setiap pemilik akun cukup tautkan saja akun DANA di aplikasi tersebut. Apabila saldo sudah banyak maka tinggal kerjakan tarik ke akun DANA.

3. Membaca Artikel Penghasil DANA

3 Membaca Artikel Penghasil DANA

Lalu berlanjut ke cara selanjutnya, untuk kali ini tidak mesti menonton video melainkan membaca postingan dari sebuah situs web, jadi cara kerjanya setiap orang cuma perlu membacanya saja kok.

Setiap kali akhir membaca artikel dari website tersebut akan menerima sejumlah poin sesuai dengan ketentuan berlaku, kian banyak artikel yang dibaca maka bertambah banyak poin didapatkan dan nantinya poin tersebut mampu di tukar dengan saldo DANA. Berikut beberapa website yang menghasilkan saldo DANA :

  • Poin Web
  • Philoit
  • RajaView

4. Main Game

4 Main Game

Berikutnya cukup memainkan game saja, opsi ini menjadi opsi banyak orang sebab cuma memainkan game saka mampu menerima saldo DANA loh. Namun tidak semua aplikasi mampu menciptakan saldo DANA, untuk itu wajib cari tahu aplikasi nya apa saja.

Dari beberapa game tersedia masing masing mempunyai ketentuan, jadi anda tinggal pelajari saja. Jika penasaran dengan beberapa game penghasil DANA, silahkan simak langsung selaku berikut.

  • LikeIt Lite
  • Caping
  • BuzzBreak
  • MyBeb
  • Cashzine
  • CashPop
  • Mabuk Duit

Nah mirip itu tadi pembahasan lengkap mengenai cara menerima saldo DANA gratis dijamin berhasil 100% dapat cekbon.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi mirip diatas mampu membantu semu pengguna aplikasi dompet digital DANA sedang membutuhkannya.

Artikel Menarik Lainnya: