TintaTeras

8 Cara Bayar Netflix Pakai Shopeepay 2024 : Syarat & Biaya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Bayar Netflix Pakai ShopeePay – Netflix salah satu pemasokjasa streaming film paling banyak diminati oleh banyak orang diwaktu kini ini, hal tersebut dikarenakan beberapa bioskop tutup dikarenakan pandemi virus covid 19. Maka dari itu para pecinta film lebih memilih untuk menikmati layanan streaming film, tidak sedikit orang ingin berlangganan Netflix premium dimana banyak laba didapatkan.

Meskipun berlangganan premium pada aplikasi streaming film tersebut diketahui cukup murah, cuma saja sistem pembayaran yang tersedia hanya kartu kredit saja dan itu menjadi alasan kenapa orang belum berlangganan. Tetapi itu semua tidak bertahan usang dikarenakan telah tersedia beberapa sistem salah satunya memakai dompet digital mirip DANA dan Gopay.

Akan namun timbul beberapa pertanyaan bagaimana cara bayar Netflix pakai ShopeePay, apakah mampu memakai uang virtual tersebut ? Secara umum memang tidak bisa dilaksanakan karena di aplikasi atau situs resmi tidak tersedia. Namun kalian semua tidak perlu cemas, pasalnya kalian mampu membeli akun premium di aplikasi Shopee kemudian pembayaran bisa menggunakan ShopeePay.

proses berlangganan memang berlawanan dengan cara bayar Netflix pakai Gopay untuk itu wajib amati tata caranya yang hendak kami sampaikan pada pembahasan kali ini, sehingga tidak galau nantinya. Ketika bayar Netflix pakai ShopeePay bekerjsama tidak ada tolok ukur apapun seperti memiliki akun Netflix atau hal yang lain, cukup tentukan saldo ShopeePay lebih dari cukup.

Cara Bayar Netflix Pakai ShopeePay

Sampai disini tentu saja kalian semua semakin penasaran dengan caranya mirip apa dan berapa besar ongkos yang dikenakan jikalau berlangganan premium memakai ShopeePay. Perihal itu semua pada kesempatan kali ini akan diterangkan secara terperinci dan detail, untuk mempersingkat waktu kalian semua silahkan simak ulasan dari cekbon.com tentang cara bayar Netflix pakai ShopeePay mirip dibawah ini.

Syarat Bayar Netflix Pakai ShopeePay

Dari permulaan memang sudah kami jelaskan kepada kalian semua bahwa proses pembelian memakai ShopeePay memang tidak ada standar khusus mirip memiliki akun Netflik, cukup pastikan saja telah download aplikasi Netflix saja. Sebab kalian akan diberikan email dimana pada email tersebut sudah berlangganan akun Netflix premium, jadi kalian tinggal ikuti saja arahan dari seller di Shopee.

Berikutnya cukup tentukan saldo ShopeePay lebih dari cukup, jikapun dirasa saldo kurang maka mampu melaksanakan top up terlebih dulu lewat beberapa cara telah disediakan. Pada pembahasan sebelumnya juga sudah kami sampaikan terhadap kalian semua akan cara top up saldo ShopeePay, jadi tinggal pastikan saja mau memakai sistem apa sesuai keinginan.

Biaya Bayar Netflix Pakai ShopeePay

Karena melaksanakan transaksi di aplikasi Shopee maka banyak yang mempertanyakan berapa besar ongkos yang dikenakan jika berlangganan Netflix premium melalui ShopeePay ? Menurut pengalaman mimin yang sebelumnya telah melaksanakan pembelian lewat Shopee, memang tidak dikenakan ongkos kalau memakai ShopeePay atau Shopee Paylater.

Sedangkan untuk tata cara pembayaran selain yang telah disebutkan tadi kebanyakan dikenakan ongkos layanan sebesar Rp 1.000 hingga Rp 2.500. Karena caranya akan menggunakan ShopeePay maka dapat menarik kesimpulan bahwa transaksi ini tidak dikenakan ongkos sedikitpun alias gratis.

Cara Bayar Netflix Pakai ShopeePay

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul mirip diatas adalah cara bayar Netflix pakai ShopeePay, alasannya tidak ada kriteria wajib jadi langsung saja ke pembahasan utama. Baiklah guna mempersingkat waktu kalian semua silahkan simak pribadi ulasan sudah dipersiapkan mirip dibawah ini.

1. Buka Aplikasi Shopee

1 Buka Aplikasi Shopee 1

Hal pertama mesti kalian lakukan cukup buka aplikasi Shopee terlebih dulu, tetapi sebelum itu pastikan bahwa perangkat HP terhubung dengan koneksi internet tanpa hambatan gar proses berjalan lancar.

2. Ketik Netflix Premium

2 Ketik Netflix Premium

Ketika telah sukses masuk ke penampilan utama dari aplikasi Shopee pribadi saja ketik Netflix Premium pada kolom penelusuran pada bab paling atas sendiri untuk mempercepat pencariannya.

3. Klik Beli Sekarang

3 Klik Beli Sekarang 1

Apabila telah menemukan produk sesuai dengan keperluan atau yang kalian harapkan maka lanjut klik Beli Sekarang, namun sebelum itu tanyakan ke seller bagaimana cara login akunnya atau prosedurnya mirip apa.

4. Pilih Metode Pembayaran

4 Pilih Metode Pembayaran

Didalam menu checkout akan ada banyak menu tersedia bila punya voucher silahkan masukkan, sehabis itu tinggal klik Pilih Metode Pembayaran.

5. Tap ShopeePay

5 Tap ShopeePay

Nantinya akan ada banyak sistem pembayaran sudah ditawarkan, sesuai dengan judul mirip diatas maka pilih saja ShopeePay dan setelah itu tinggal klik saja Konfirmasi.

6. Klik Buat Pesanan

6 Klik Buat Pesanan

Setelah semua di isi dengan benar dari voucher promo, metode pembayaran dan lain sebagainya maka langkah berikutnya tinggal klik Buat Pesanan pada bab pojok kanan bawah.

7. Klik Bayar Sekarang

7 Klik Bayar Sekarang

Langkah terakhir cukup klik bayar kini dan nantinya kalian wajib untuk memasukkan PIN ShopeePay, jika telah berhasil maka kalian lakukan konfirmasi ke seller untuk lanjutkan proses login akun Netflix.

Kelebihan & Kekurangan

Dengan berlangganan pakai ShopeePay maka ada banyak laba mampu kalian rasakan, bila penasaran dengan seluruhnya. Silahkan simak eksklusif keuntungan dan kelemahan telah dipersiapkan mirip dibawah ini.

Kelebihan

  • Proses sudah pasti lebih gampang dan cepat.
  • Banyak opsi paket berlangganan sesuai dengan keperluan kalian.
  • Proses akan dibantu oleh seller untuk login akun Netflix.
  • Terdapat promo mampu kalian masukkan.
  • Pembayaran mampu menggunakan Koin Shopee sebagian.

Kekurangan

  • Proses login agak ribet sedikit.
  • Tidak semu seller fast respon.
  • Kemungkinan akun dibanned sungguh besar.

Kesimpulan

Setelah melihat pembahasan mirip diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa caranya sendiri memang tidak ada persyaratan wajib mesti dilengkapi, cukup tentukan saja saldo ShopeePay lebih dari cukup dan juga mempunyai aplikasi Netflix. Sedangkan untuk cara login nantinya akan mendapatkan bimbingan dari pihak seller, maka sungguh diusulkan setelah pembayaran berhasil langsung saja konfirmasi ke seller.

Nah seperti itulah tadi pembahasan lengkap tentang cara bayar Netflix pakai ShopeePay disertai dengan Syarat, ongkos, keunggulan dan kekurangan dapat cekbon.com sampaikan. Semoga dengan adanya informasi seperti diatas dapat menolong siapa pun sedang membutuhkannya.

Artikel Menarik Lainnya: