TintaTeras

Apa Itu Jenius Pay ? Fungsi, Kelebihan & Fitur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Apa Itu Jenius Pay – Jenius ialah salah satu aplikasi perbankan besutan dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk. atau lebih diketahui dengan BTPN dimana perusahaan perbankan tersebut mempunyai aplikasi bernama Jenius dimana setiap pengguna akan di untungkan dengan banyak hal. Didalam aplikasi tersebut terdapat lumayan banyak fitur fitur mempesona yang mampu kalian manfaatkan salah satunya adalah Jenius Pay, dimana berfungsi selaku metode pembayaran secara online.

Hanya saja dari sekian banyak pengguna aplikasi Jenius belum mengenali dengan fitur pembayaran satu ini sebab transaksi dilakukan tanpa kartu kredit cukup pakai $Cashtag, dengan begitu setiap pengguna akan lebih dimudahkan. Karena belum banyak yang mengenali itu semua maka pada konferensi sangat bagus ini kami hendak informasikan tentang apa itu Jenius Pay buat kalian semua jadi simak terus artikel ini hingga selesai sebab akan ada banyak gosip penting didalamnya.

Jika sebelumnya sudah informasikan apa itu Jenius jadi pada konferensi kali ini kami rasa tidak perlu informasikan kepada kalian semua, alasannya adalah kali ini akan menjelaskan lebih detail dengan metode pembayaran ini mulai dari fungsi, kelebihan dan kelemahan. Sebelum lanjut ke pembahasan utama apalagi dulu informasikan bahwa sudah melaksanakan kerjasama dengan banyak merchant seperti Blibli, Tokopedia, JD.ID serta masih banyak lagi yang lain dan setiap merchant memiliki proses pembayaran yang tidak jauh berlainan jadi kalian semua tidak perlu resah lagi.

Wajib kalian ketahui juga bahwa Jenius Pay mampu menjadi metode pembayaran yang mampu digabungkan dengan metode pembayaran lain atau lebih diketahui dengan Split Pay, sebelumnya juga telah kami contohkan cara bayar Tokopedia split Pay Jenius Pay dengan OVO atau Gojek. Sampai disini tentu saja kalian ingin tau dengan semuanya bukan ? Jika penasaran dengan semuanya jadi sungguh direkomendasikan agar simak terus artikel hingga selesai.

Apa Itu Jenius Pay

Untuk kalian semua yang penasaran dengan seluruhnya mulai dari pengertian, fungsi, fitur serta kelebihan dan kelemahan dari sistem pembayaran ini pada konferensi kali ini akan kami jelaskan secara lengkapnya disini pastinya. Bila ingin mengenali itu semua pada kesempatan sangat baik ini cekbon.com hendak informasikan itu semua mengenai apa itu Jenius Pay yang sudah dipersiapkan mirip dibawah ini.

Apa Itu Jenius Pay

Untuk mengawali pembahasan kali ini pribadi saja ke pembahasan utama mirip judul diatas ialah apa itu Jenius Pay kepada kalian semua terlebih dahulu. Singkatnya Jenius Pay adalah sebuah tata cara pembayaran secara online yang bisa menjadi opsi saat melaksanakan transaksi cukup menggunakan $Cashtag atau identitas pengganti nomor rekening untuk pengguna Jenius.

Didalam metode pembayaran tersebut terdapat cukup banyak fitur fitur tersedia mirip Split Pay, tata cara keamanan lengkap serta masih banyak lagi yang lain. Adapun mengenai limit dari metode pembayaran ini minimal sebesar Rp 500.000 dan optimal limit transaksi sebesar Rp 100.000.000.

Fungsi Jenius Pay

Dikarenakan banyak yang ingin tau dengan fungsi Jenius Pay maka kali ini kami akan menjelaskan apa saja fungsi dari metode pembayaran ini, jadi fungsi khususnya adalah selaku tata cara pembayaran di rekan merchant online.

Selain itu ada beberapa fitur lain mampu kalian manfaatkan dimana setiap melaksanakan transaksi di merchant rekanan dari metode pembayaran ini dapat memakai Split Pay, jadi dikala melakukan transaksi saldo kurang bisa kerjakan split dengan sistem pembayaran ini.

Ketika kalian ingin mengenali lebih lengkap akan fitur dari sistem pembayaran ini sungguh direkomendasikan semoga daftar Jenius apalagi dahulu, sehabis proses registrasi telah berhasil kalian akan mengetahui apa saja fitur fitur yang tersedia. Selain ada Jenius Pay ada juga Flexi Card dimana dapat mengajukan perlindungan tunai serta tarik tunai juga, jadi sangat direkomendasikan supaya kalian secepatnya miliki aplikasi tersebut yang bisa di download melalui Playstore atau AppStore.

Fitur Jenius Pay

Lalu berlanjut ke pembahasan berikutnya adalah fitur fitur dari Jenius Pay, sebagai pengguna setiap memang wajib untuk mengetahui itu semua. Apabila ingin tau dengan seluruhnya silahkan simak eksklusif beberapa fitur dari metode pembayaran ini sebagai berikut.

  • Dapat melaksanakan pembayaran secara online di rekan merchant.
  • Terdapat fitur Split Pay.
  • Setiap transaksi terdapat jaminan keselamatan sebab harus masukkan instruksi transaksi untuk konfirmasi pembayaran.
  • Tersedia limit transaksi.
  • Pembayaran harus memakai $Cashta

Kelebihan & Kekurangan Jenius Pay

Untuk melengkapi pembahasan kali ini hendak informasikan perihal keunggulan dan kekurangan yang hendak disampaikan kali ini. Jika ingin tau dengan seluruhnya silahkan simak langsung ulasan tentang kelebihan dan kelemahan dari metode pembayaran ini mirip dibawah ini.

Kelebihan

  • Setiap transaksi menggunakan metode pembayaran ini lebih mudah dan cepat.
  • Dapat melakukan Split Pay.
  • Sistem keselamatan terbilang sungguh tinggi.
  • Bekerja sama dengan banyak merchant online.

Kekurangan

  • Wajib mempunyai saldo lebih dari cukup.
  • Tidak siapa saja mengetahui tata cara pembayaran ini.

Kesimpulan

Bila melihat dari klarifikasi diatas maka dapat menarik kesimpulan bahwa fitur Jenius Pay memang memudahkan bagi setiap pengguna ketika ingin melaksanakan pembayaran di rekan merchant dari Jenius, terlebih lagi tata cara keamanan yang diterapkan memang sangat kondusif sekali. Kaprikornus sangat diusulkan sekali ketika ingin membayar dengan metode pembayaran ini pastikan di akun Jenius terdapat saldo lebih dari cukup, itu saja kok yang mesti diperhatikan.

Nah mirip itulah tadi klarifikasi lengkap mengenai apa itu Jenius Pay dibarengi dengan fungsi, fitur, kelebihan dan kelemahan dari sistem pembayaran ini dapat cekbon.com sampaikan. Semoga dengan adanya pembahasan diatas mampu membantu semua pengguna sedang membutuhkan gosip mirip diatas.

Artikel Menarik Lainnya:

Biografi Elvis Presley

Biografi Elvis Presley

August 2, 2009
1 min 56 sec read
Cara Pinjam Pulsa Axis

Cara Pinjam Pulsa Axis

September 8, 2024
2 min 27 sec read
Cara Melacak Hp Hilang Dengan Imei

Cara Melacak Hp Hilang Dengan Imei

April 26, 2024
47 sec read
10+ Teladan Gambar Iklan Untuk Anak Sd Yang Menarik

10+ Teladan Gambar Iklan Untuk Anak Sd Yang Menarik

March 15, 2024
4 min 48 sec read