TintaTeras

12 Cara Menyambungkan Prakerja Ke Linkaja 2024 : Syarat & Ketentuan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Menyambungkan Prakerja Ke LinkAja – Seperti dikenali bahwa semua orang yang sudah berhasil mendaftar di program Prakerja memang diwajibkan untuk menghubungkan rekening bank ke akun sehingga insentif yang didapatkan eksklusif masuk ke rekening milik eksklusif. Sesuai dengan ketentuan berlaku setiap peserta Prakerja mampu menghubungkan beberapa sistem pembayaran sudah tersedia salah satunya yakni LinkAja, dimana produk tersebut merupakan uang virtual yang mampu di saluran lewat perangkat HP.

Sebetulnya tidak cuma LinkAja saja masih ada beberapa opsi lain sudah tersedia seperti OVO, Gopay serta rekening bank BNI jadi kalian semua mampu menentukan salah satu diantara beberapa pilihan tersebut, namun untuk menyambungkan terdapat beberapa syarat dan ketentuan berlaku. Dengan melengkapi itu semua maka proses menyambungkan Prakerja ke LinkAja akan dimudahkan, jika ingin tau dengan seluruhnya semestinya simak hingga akhir postingan kali ini.

Adapun salah satu kriteria mesti dilengkapi akun LinkAja wajib di upgrade ke LinkAja Full Service adapun caranya sendiri terbilang sungguh gampang dan pada pembahasan sebelumnya memang sempat kami jelaskan caranya mirip apa, jadi disini kami tidak perlu membahasnya lagi. Sebetulnya tidak hanya itu saja masih ada banyak lagi lainnya yang mesti dilengkapi sehingga cara menyambungkan Prakerja ke LinkAja mampu berjalan lancar dan semua itu akan kami jelaskan pada kesempatan yang sangat baik ini.

Perlu diketahui juga setiap peserta Prakerja hendak menyambungkan ke akun LinkAja wajib untuk menyamakan data yang terdaftar di akun Prakerja dengan akun LinkAja mulai dari nomor HP yang dimasukkan serta identitas berbentukKTP, jadi sebelum itu cek apalagi dahulu semua data telah sama semua. Apabila kalian gres saja lolos pendaftaran Prakerja tetapi tidak mengenali langkah langkahnya seperti, maka dari itu akan diterangkan pada potensi yang sangat baik ini perihal cara menghubungkan LinkAja ke Prakerja.

Cara Menyambungkan Prakerja Ke LinkAja

Dikarenakan banyak yang ingin tau dengan seluruhnya maka pada pertemuan sangat baik ini kami akan menerangkan terhadap kalian semua bagaimana cara menghubungkan seperti apa serta apa saja tolok ukur mesti dilengkapi, jadi simak terus ulasan ini hingga akhir. Baiklah untuk mempersingkat waktu semua penerima Prakerja dan juga LinkAja silahkan simak pribadi ulasan dari cekbon.com mengenai syarat dan cara menyambungkan Prakerja ke LinkAja yang sudah dipersiapkan sebagai berikut.

Syarat Menyambungkan Prakerja Ke LinkAja

Dari awal pembahasan sudah disampaikan mirip diatas setiap kali akseptor Prakerja yang ingin menyambungkan akun LinkAja maka wajib melengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku, dengan begitu proses menyambungkan mampu berjalan dengan tanpa hambatan. Makara untuk standar pertama harus dilengkapi yakni memutuskan akun LinkAja telah di upgrade ke LinkAja Full Service, dimana itu menjadi syarat utama dan wajib mesti dilengkapi.

Tentunya bukan cuma itu saja masih ada beberapa hal mesti dilengkapi mirip data yang dimasukkan antara akun Prakerja dengan LinkAja sama mulai dari nama lengkap, nomor HP terdaftar sama. Kaprikornus pada dasarnya data data harus sama semua, jika hingga terdapat kesalahan maka insentif yang ditemukan tidak akan masuk ataupun juga status pembayaran pending atau tertunda dan untuk tentang kriteria kami rasa cuma itu saja si perlu kalian lengkapi dan perhatikan.

Cara Menyambungkan Prakerja Ke LinkAja

Ketika telah mengetahui semua syarat dan ketentuan maka langkah selanjutnya tinggal menyambungkan akun LinkAja ke akun Prakerja, jikapun masih gundah dengan caranya seperti apa dan dimana ? Baiklah untuk menjawab rasa ingin tau kalian semua silahkan simak langsung ulasan sudah disediakan mirip dibawah ini.

1. Buka Situs Resmi Kartu Prakerja

1 Buka Situs Resmi Kartu Prakerja

Langkah pertama harus kalian kerjakan yaitu datangi situs resmi kartu Prakerja https://www.prakerja.go.id/ yang mampu di akses lewat perangkat HP maupun juga Laptop atau PC.

2. Login Akun Kartu Prakerja

2 Login Akun Kartu Prakerja

Ketika telah masuk ke halaman utama dari situs Prakerja silahkan login akun apalagi dulu sebelumnya telah kalian daftarkan.

3. Sambungkan Rekening Bank

3 Sambungkan Rekening Bank

Apabila telah masuk ke halaman selanjutnya maka kalian diharuskan untuk menentukan tata cara pembayaran atau rekening, silahkan eksklusif saja pilih Sambungkan Rekening Bank.

4. Pilih LinkAja

4 Pilih LinkAja

Nantinya kalian akan diberikan beberapa opsi telah tersedia, sesuai dengan judul diatas maka pilih LinkAja.

5. Verifikasi Nomor HP

5 Verifikasi Nomor HP

Kemudian dilanjutkan untuk melaksanakan verifikasi nomor HP pastikan nomor di LinkAja dan Prakerja sama kalau iya klik Konfirmasi.

6. Masukkan PIN LinkAja

6 Masukkan PIN LinkAja

Untuk selesaikan proses sambungkan LinkAja maka tahap berikutnya tinggal masukkan PIN LinkAja.

7. Masukkan Kode OTP

7 Masukkan Kode OT

Kemudian lanjut melakukan verifikasi kembali dengan cara masukkan aba-aba OTP kalian terima melalui pesan SMS.

8. Berhasil

8 Berhasil

Selesai, hingga disini kalian sudah berhasil menyambungkan LInkAja ke Prakerja.

Keuntungan Sambungkan Prakerja Ke LinkAja

Seperti sudah diterangkan kepada kalian semua dengan menghubungkan LinkAja ke akun Prakerja terdapat banyak keuntungan bisa kalian peroleh, jika penasaran dengan semuanya silahkan simak pribadi beberapa keuntungan bisa didapatkan selaku berikut.

  • Proses menghubungkan pastinya gampang dan cepat.
  • Setiap bonus insentif akan eksklusif masuk ke akun LinkAja.
  • Proses penarikan mudah cepat.
  • Saldo bonus mampu dicek kapan saja dimana saja.

Kesimpulan

Bila melihat dari klarifikasi diatas maka mampu menarik kesimpulan bahwa caranya sendiri memang sungguh gampang dan cepat alasannya adalah prosesnya dapat dilaksanakan eksklusif lewat akun Prakerja kalian. Namun saran kami semoga lengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku, jadi sebelum melakukan semua itu silahkan lengkapi semua itu.

Nah mirip itulah tadi penjelasan lengkap mengenai cara menyambungkan Prakerja ke LinkAja disertai dengan syarat serta ketentuan dapat cekbon.com sampaikan. Semoga saja dengan adanya info seperti diatas bisa menolong siapa pun sedang memerlukan pembahasan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Cara Pemakaian Fameux Whitening Body Cream

Cara Pemakaian Fameux Whitening Body Cream

August 8, 2024
2 min 22 sec read
Cara Memeriksa Kesehatan Harddisk

Cara Memeriksa Kesehatan Harddisk

April 8, 2024
2 min 49 sec read
Gratis 250+ Video Konten Islami Part 2

Gratis 250+ Video Konten Islami Part 2

March 8, 2024
45 sec read
12 Cara Transfer Ovo Ke Gopay Gratis Termudah

12 Cara Transfer Ovo Ke Gopay Gratis Termudah

May 13, 2024
2 min 16 sec read
Cara Menanam Terong

Cara Menanam Terong

July 30, 2024
2 min 34 sec read
10+ Pola Iklan Yang Menawan Dan Cara Menjadikannya

10+ Pola Iklan Yang Menawan Dan Cara Menjadikannya

March 12, 2024
5 min 19 sec read