TintaTeras

11 Bayar Tix Id Pakai Dana 2024 : Syarat & Ongkos

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Bayar TIX ID Pakai DANA – seiring berkembangnya teknologi mirip sekarang ini tentu memudahkan bagi kita semua untuk melaksanakan banyak sekali acara setiap harinya, semua itu dikarenakan adanya sebuah gadget yang mana memiliki teknologi sungguh canggih. Bahkan kini ini untuk membeli tiket bioskop telah bisa dijalankan secara online, maka dari itu kenapa kami menyimpulkan bahwa era kini ini semua telah dimanjakan.

Bila berbicara soal pembelian tiket bioskop memang benar adanya sebab semua itu didukung dengan adanya suatu aplikasi dengan nama TIX ID dimana bisa kalian download baik itu di perangkat HP Android maupun juga IOS, setelah itu tinggal buat akun saja. Selepas memiliki akun di TIX ID kalian bisa berbelanja tiket bioskop dengan cara bayar TIX ID pakai DANA, seperti yang sudah kita ketahui bahwa kedua perusahaan tersebut sudah melaksanakan kolaborasi, jadi setiap pembelian mampu menggunakan tata cara pembayaran pakai DANA.

Meskipun semua itu sudah dimudahkan akan tetapi terdapat syarat dan ketentuan mesti kalian lengkapi sehingga proses dapat berjalan dengan tanpa hambatan mirip apa yang diharapkan, selain itu wajib memiliki saldo DANA lebih dari cukup jikalau tidak bisa lakukan top up DANA dengan beberapa cara telah tersedia. Sesuai ketentuan berlaku bahwa setiap pengguna TIX ID wajib untuk aktifkan DANA, maka pada postingan ini akan dilengkapi dengan cara aktifkan DANA di TIX ID sehingga lebih membuat lebih mudah.

Sebelum lanjut ke pembahasan utama apalagi dulu informasikan kepada kalian semua bahwa didalam aplikasi TIX ID mendukung lumayan banyak bioskop ternama yang ada di Indonesia mirip CGV salah satu contohnya, jadi kalian semua tidak perlu resah untuk menentukan atau mau nonton dimana. Itulah salah laba mampu kalian peroleh jadi tidak perlu ragu lagi untuk menentukan TIX ID selaku media untuk berbelanja tiket Bioskop, apalagi lagi film film yang tersedia paling terbaru.

Bayar TIX ID Pakai DANA

Dikarenakan banyak yang penasaran dengan seluruhnya maka pada kesempatan sangat bagus ini kami hendak informasikan kepada kalian semuanya tentang pembahasan sesuai dengan judul diatas jadi sangat disarankan sekali agar simak artikel ini hingga tamat karena ada banyak berita penting disampaikan. Baiklah untuk mempersingkat waktu semestinya simak langsung ulasan tentang cara bayar TIX ID pakai DANA dari cekbon.com yang telah disediakan buat kalian semua mirip dibawah ini.

Syarat & Biaya Bayar TIX ID Pakai DANA

Sebelum lanjut ke pembahasan utama alangkah baiknya untuk ketahui semua syarat dan ketentuan berlaku, dengan mengetahui itu semua maka mempermudah bagi kita semua untuk berbelanja tiket di TIX ID. Agar mempersingkat waktu kalian semua, silahkan cek apalagi dahulu syarat dan ketentuan diantaranya adalah selaku berikut.

  • Mengenai kriteria pertama harus kalian lengkapi yaitu mempunyai aplikasi TIX ID dan DANA.
  • Memiliki kedua akun tersebut, kalau tidak silahkan kerjakan pendaftaran terlebih dahulu.
  • Memiliki saldo DANA lebih dari cukup.
  • Akun DANA sudah di upgrade ke DANA Premium.
  • Wajib menghubungkan akun DANA di TIX ID.

Cara Aktifkan DANA di TIX ID

Sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku, sebelumnya setiap pengguna aplikasi TRIX ID wajib untuk aktifkan DANA terlebih dulu. Apabila masih gundah dengan caranya seperti apa, semestinya simak langsung ulasan sudah disediakan sebagai berikut.

  1. Langkah pertama mesti kalian lakukan adalah membuka aplikasi TIX ID terlebih dahulu.
  2. Setelah masuk ke halaman utama dari aplikasi TIX ID mak langkah berikutnya adalah pilih sajian Profil.
  3. Nantinya akan muncul beberapa hidangan tersedia, sebab ingin aktifkan dana maka klik menu Aktifkan DANA.
  4. Langkah selanjutnya tinggal masukkan nomor HP terdaftar di aplikasi DANA pada kolom tersedia, jika telah klik Lanjutkan.
  5. Selanjutnya tinggal masukkan PIN DANA kalian yang sebelumnya sudah terdaftar.
  6. Setelah itu masukkan isyarat OTP masuk pada pesan SMS dan sampai disini proses aktifkan telah berhasil.

Cara Bayar TIX ID Pakai DANA

Kemudian lanjut ke pembahasan utama sesuai dengan judul diatas ialah cara bayar TIX ID pakai DANA, sebelumnya pastikan kalian semua sudah mengetahui serta melengkapi akan syarat dan ketentuan berlaku. Baiklah tanpa perlu berlama usang lagi silahkan simak langsung ulasan sudah dipersiapkan buat semua sedang memerlukan seperti dibawah ini.

1. Buka Aplikasi TIX ID

1 Buka Aplikasi TIX ID

Langkah pertama mesti dijalankan adalah buka aplikasi TIX ID terlebih dulu, tetapi sebelum itu tentukan terhubung dengan koneksi internet tanpa gangguan.

2. Pilih Menu Bioskop

2 Pilih Menu Bioskop

Ketika telah sukses masuk ke tampilan utama silahkan langsung saja pilih sajian Bioskop pada bagian paling bawah sendiri.

3. Tap Nama Bioskop

3 Tap Nama Bioskop

Nantinya akan ada beberapa nama Bioskop, selanjutnya tinggal klik saja.

4. Pilih Tanggal

4 Pilih Tanggal

Berikutnya tinggal pilih tanggal, silahkan pilih tanggal sudah tersedia.

5. Tentukan Jam Tayang

5 Tentukan Jam Tayang

Selanjutnya tinggal tentukan jam tayang telah tersedia.

6. Klik Beli Tiket

6 Klik Beli Tiket

Jika sudah tinggal klik Beli Tiket pada bagian paling bawah sendiri.

7. Pilih Kursi

7 Pilih Kursi

Lalu dilanjutkan pilih kursi, silahkan kalian pilih bangku yang masih kosong.

8. Klik Bayar Sekarang

8 Klik Bayar Sekarang

Langkah terakhir mesti kalian kerjakan cukup tuntaskan pembayaran dengan cara klik Bayar Sekarang.

Keuntungan Bayar TIX ID Pakai DANA

Tidak perlu diragukan kembali kalau kalian memesan tiket bioskop melalui aplikasi TIX ID alasannya adalah ada banyak laba mampu kalian dapatkan, jadi buruan sebelum ketinggalan film kesayangan. Karena banyak ingin tau dengan laba apa saja ditemukan, silahkan simak langsung keuntungan sudah kami rencanakan buat kalian semua seperti dibawah ini.

  • Banyak promo promo mempesona bisa kalian dapatkan.
  • Proses pembelian sudah pasti lebih mudah dan cepat.
  • Lebih mudah mencari tempat duduk.
  • Tersedia lumayan banyak film film modern.

Kesimpulan

Bila melihat dari penjelasan diatas maka dapat mempesona kesimpulan bahwa caranya memang sangat mudah sekali dikarenakan pihak dari TIX ID telah melakukan pekerjaan sama dengan aplikasi dompet digital DANA, jadi sebelum melakukan transaksi seharusnya aktifkan apalagi dahulu. Adapun caranya telah kami jelaskan pada pembahasan diatas, jadi kalian semua cukup lengkapi semua syarat dan ketentuan berlaku sehingga proses berjalan tanpa hambatan.

Nah mirip itulah kiranya informasi dapat disampaikan mengenai cara bayar TIX ID pakai DANA disertai dengan syarat dan ketentuan serta cara aktifkan DANA di TIX ID mampu cekbon.com sampaikan. Semoga dengan adanya penjelasan diatas bisa membantu bagi semua pengguna sedang membutuhkan pembahasan mirip sudah diterangkan seperti diatas.

Artikel Menarik Lainnya: