TintaTeras

2 Cara Mendapatkan Promo Tix Id Beli 1 Gratis 1 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Mendapatkan Promo TIX ID Beli 1 Gratis 1 – Menonton Bioskop tentu menjadi salah satu hobi yang banyak disenangi oleh golongan masyarakat, terutama remaja kala sekarang. Nah saat ini ada banyak platform pemasoklayanan reservasi tiket secara online, salah satu yang cukup familier adalah TIX ID.

Melalui TIX ID, kalian tentu mampu melaksanakan reservasi tiket nonton film di Bioskop mulai dari Cinema 21, CGV dan lain sebagainya dengan gampang. Selain itu, biasanya TIX ID juga menyediakan banyak sekali macam promo mulai dari potongan harga pembelian tiket serta promo beli 1 gratis 1. Hal ini pasti cukup menarik perhatian penduduk .

Dengan demikian, maka mereka mampu memotong pengeluaran dikala ingin menonton berdua dengan pasangan, sobat atau keluarga. Lalu bagaimana cara menerima promo TIX ID beli 1 gratis 1? Nah untuk pembahasan kali ini kami akan memperlihatkan gosip terkait cara mendapatkan promo TIX ID beli 1 gratis 1.

Promo TIX ID beli 1 gratis 1 ini juga memiliki syarat ketentuan yang wajib diketahui terlebih dahulu. Kemudian setiap promo yang dihadirkan baik potongan harga atau beli 1 gratis 1 juga memiliki kuota yang terbatas. Ini sangat penting untuk kalian pahami. Baiklah tanpa berlama-lama lagi, langsung saja kita masuk ke inti pembahasan berikut ini.

Cara Mendapatkan Promo TIX ID Beli 1 Gratis 1

Syarat Ketentuan Promo Tiket TIX ID Beli 1 Gratis 1

Pada pembahasan awal, kami akan menjelaskan dulu perihal syarat ketentuan promo tiket TIX ID beli 1 gratis 1. Penting diketahui bergotong-royong promo ini memang tidak terus berlangsung di setiap harinya. Nah untuk menerima promo tiket TIX ID beli 1 gratis 1, kalian mampu simak lebih dahulu syarat ketentuannya berikut ini.

  • Penjelasan singkat: Promo ini ialah promo Buy 1 Get 1 Free, dimana Anda akan mendapatkan belahan harga secara pribadi dengan pembelian minimal 2 (dua) tiket.
  • Untuk mendapatkan promo, pengguna mesti melakukan pembelian minimal 2 (dua) tiket di hari dan jam tayang yang sama pada satu transaksi untuk menerima cuilan pribadi senilai 1 (satu) tiket dan tidak berlaku kelipatan.
  • Tiket gratis akan diberikan dalam bentuk belahan harga senilai 1 (satu) tiket yang mau timbul pada halaman “Ringkasan Order”.
  • Jika membeli lebih dari 2 (dua) tiket, maka pengguna hanya berhak menerima penggalan harga senilai 1 (satu) tiket.
  • Bila kepingan harga tidak timbul pada halaman “Ringkasan Order”, hal ini bermakna kuota promo telah habis dan Anda dapat mencoba kembali pada ahad selanjutnya.
  • Kuota promo terbatas setiap minggunya. Setelah kuota tercukupi, promo akan secara otomatis dihentikan oleh metode.
  • Satu pengguna TIX ID cuma mampu mendapatkan promo Buy 1 Get 1 Free sebanyak satu kali setiap minggunya.
  • TIX ID berhak mengganti syarat dan ketentuan promo ketika-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada pengguna.
  • TIX ID berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, untuk melaksanakan tindakan-tindakan yang diperlukan jika diduga terjadi tindakan kecurangan yang dilakukan oleh pengguna yang dapat merugikan pihak TIX ID.
  • Syarat dan ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan dengan Syarat dan Ketentuan TIX ID.

Contoh Skema Promosi

Lalu pembahasan berikutnya adalah tentang skema promosi. Jadi, perlu kalian pahami bahwa setiap pembelian tiket di TIX ID, kalian juga nantinya akan dikenai ongkos layanan kalau menggunakan promo beli 1 gratis 1 ini. Adapun contoh bagan promosi tersebut yaitu selaku berikut.

Jumlah Tiket Dibeli Harga Tiket Satuan Sub Total Harga Tiket Potongan Harga Biaya Layanan Rp 2.500 per Tiket Total Dibayar
2 Rp 60.000 Rp 120.000 Rp 60.000 Rp 5.000 Rp 65.000
3 Rp 60.000 Rp 180.000 Rp 60.000 Rp 7.500 Rp 127.500
4 Rp 60.000 Rp 240.000 Rp 60.000 Rp 10.000 Rp 190.000

Cara Mendapatkan Promo TIX ID Beli 1 Gratis 1

Jika kalian telah mengenali beberapa berita diatas mulai dari syarat ketentuan dan juga pola sketsa penawaran khusus, selanjutnya kita lanjut ke poin berikutnya perihal cara menerima promo TIX ID Buy 1 Get 1 Free. Untuk mampu mendapatkan promo ini, kalian tentu mesti mencari gosip lebih dahulu, apakah TIX ID menawarkan promo tersebut atau tidak. Nah jika TIX ID tersedia promo, kalian mampu coba eksklusif membelinya. Namun pahami juga bahwa lazimnya promo tiket beli 1 gratis 1 ini mempunyai kuota, jadi tentukan juga bahwa kuota tersebut masih tersedia. Adapun untuk cara menemukan promo tiket TIX ID beli 1 gratis 1, kalian bisa simak bimbingan berikut ini.

  1. Langkah pertama kalian bisa masuk ke aplikasi TIX ID apalagi dulu. Kemudian kalian bisa pilih film yang ingin kalian tonton. Jangan lupa juga untuk memilih lokasi daerah duduk dan jam tayang yang dikehendaki.
  2. Setelah itu nantinya akan muncul potongan harga seharga 1 tiket di halaman ringkasan order.
  3. Jika disini tidak ada informasi potongan harga, maka bisa jadi kuota promo sudah habis atau waktu promo telah tamat. Maka dari itu kalian mesti tentukan lebih dulu apakah kuota promo masih tersedia atau tidak.
  4. Periksa kembali ringkasan order di halaman pembayaran. Jika sudah tap bayar dan pilih metode pembayaran yang kalian inginkan.

Untuk pembayaran, kalian mampu menggunakan DANA sebagai tata cara pembayaran. Jika kalian tidak mengetahui mirip apa caranya, kalian mampu masuk ke link cara bayar TIX ID pakai DANA yang telah kami sampaikan di pertemuan sebelumnya.

Kesimpulan

Mengenai pembahasan diatas, disini mampu kami simpulkan bahwa cara menerima promo TIX ID beli 1 gratis 1 ini sungguh gampang. Kalian hanya perlu memastikan apakah promo tersebut masih tersedia atau tidak. Promo yang dihadirkan juga memiliki syarat ketentuan yang mesti kalian pahami lebih dahulu.

Nah itulah beberapa isu lengkap yang mampu kalian simak diatas mengenai cara mendapatkan promo TIX ID beli 1 gratis 1. Baiklah, mungkin cuma ini saja yang mampu cekbon.com sampaikan, biar pembahasan diatas bisa berguna dan menambah pengetahuan kalian semua.

Artikel Menarik Lainnya: