TintaTeras

10 Cara Upgrade Isaku Full Service Gampang Dan Cepat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Upgrade iSaku Full Service – Layanan keuangan digital dengan berabgai macam fitur unggulan didalamnya sekarang dapat kita miliki di genggaman tangan. Hal tersebu pasti alasannya beberapa layanan keuangan digital ialah suatu aplikasi untuk mampu kita instal di dalam ponsel pintar milik kita. Nah dari banyakanya aplikasi keuangan digital seperti Ovo, GoPay, LinkAja, sekarang ada pula layanan keuangan digital bernama iSaku.

iSaku sendiri merupakan aplikasi yang di keluarkan oleh pihak Indomaret untuk memperlihatkan berabgai macam laba bagi para pelanggannya. Namun semoga kalian mampu mencicipi semua layanan tersebut. Mau tak maukalian harus melakukan upgrade status keanggotaan iSaku anda menjadi Full Service.

Cara upgrade iSaku Full Service sendiri pun cukup mudah alasannya adalah dapat di dilaksanakan langsung dari aplikasi iSaku tersebut. Metode yang dipakai pun nyaris sama seperti cara upgrde akun Dana ke premium atau cara upgrade akun Ovo ke premier. Dimana kalian perlu melalukan verifikasi data diri dengan cara upload foto diri dan juga foto KTP.

Jadi hal ini akan bisa di kerjakan dengan gampang asalkan sudah ada media untuk mengajukan upgrade mirip smartphone dengan aplikasi iSaku terinsatal didalamnya, KTP atau SIM. Sayangnya meski merupakan hal cukup mudah masih ada beberapa orang mungkin belum mengetahui cara upgrade iSaku Full Service ini.

Cara Upgrade iSaku Full Service Terbaru

Cara Upgrade iSaku Full Service

Maka dari itu sesuai dengan judul diatas, kali ini kami akan bagikan tutorial serta langkah demi langkah yang bisa anda ikuti untuk dapat mengupgrade keanggotaan iSaku anda dari basic ke full Service. Agar lebih terperinci, silahkan mampu anda ikuti step by stepnya dibawah ini.

1. Hal pertama mesti dilaksanakan untuk proses upgrade iSaku Full Service adalah membuka aplikasi iSaku lalu buka hidangan Profil anda

2. Lihat pada bagian bawah aplikasi didalam menu Profil anda, silahkan klik sajian Pengajuan Full Service

3. Isilah data-data pada form dengan sebenar-benarnya mulai dari nama, jenis identitas, nomor kartu identitas, tempat seta tanggal lahir, jenis kelamin dan juga pekerjaan

4. Setelah final mengisi data-data tersebut, silahkan klik Selanjutnya

5. Pada tahapan ini anda akan diminta untuk melaksanakan foto diri dengan memegang KTP serta foto KTP utuh yang masih berlaku

6. Jika anda telah berhasil melakukannya, tentukan anda mencentang kotak kecil untuk menyetujui syarat & ketentuan

7. Kemudian klik sajian Selanjutnya

8. Ada akan di bawa untuk pengisian alamat pribadi mulai dari Provinsi, Kota/Kabupaten, Kecamatan, Keluarahan, Kode Pos

9. Jika sudah silahkan klik lagi sajian Selanjutnya

10. Anda akan di perlihatkan dengan proses pengajuan iSaku Full Service sukses apabila mengisi semua data yang diminta dengan benar

Itulah panduan cara upgrade iSaku Full Service yang kali ini mampu kami sampaikan. Apabila terjadi dilema terhadap langkah-langkah diatas atau bila kalian telah mengikutinya namun belum sukses. Kami sarankan untuk mengunjungi gerai Indomaret terdekat guna menyelesaikan problem tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Gratis 1000+ Video Resep Kue

Gratis 1000+ Video Resep Kue

March 4, 2024
45 sec read
Biografi Paris Hilton

Biografi Paris Hilton

September 14, 2011
1 min 14 sec read
Call Center Axa Mandiri 24 Jam Bebas Pulsa.

Call Center Axa Mandiri 24 Jam Bebas Pulsa.

February 28, 2023
5 min 19 sec read
11 Cara Mengaktifkan Ovo Paylater Terbaru 2024

11 Cara Mengaktifkan Ovo Paylater Terbaru 2024

June 11, 2024
3 min 23 sec read
Cara Resign Kerja

Cara Resign Kerja

June 24, 2024
2 min 2 sec read