TintaTeras

10 Cara Transfer Dari Jenius Ke Bca Modern 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Transfer dari Jenius ke BCA – Trend layanan keuangan digital yang mudah dan mampu kita kontrol secara eksklusif dari suatu aplikasi mobile tampaknya telah bukan lagi menjadi hal baru saat ini. Ada aneka macam jenis dan opsi yang di tawarkan oleh pihak Bank Indonesia atau layanan keuangan digital lain untuk mempermudah pengelolaan uang.

Satu diatara begitu banyaknya layanan keuangan digital yang ada ialah Jenius BTPN. Tentunya telah pada tahu kan apa itu Jenius BTPN? bila ada diatara pembaca yang masih belum mengerti, silahkan anda baca klarifikasi perihal apa itu Jenius BTPN pada artikel kami sebelumnya.

Secara garis besar, Jenius merupakan aplikasi perbankan layaknya Mandiri Online atau BCA Mobile. Dimana setiap nasabah yang sudah teraktivasiu akan dapat melakukan aneka macam macam transaksi mulai dari membayar belanjaan sampai transfer ke sesama atau bank lain hanya dari sebuah aplikasi mobile saja.

Tentunya hal ini akan jauh lebih membuat lebih mudah anda dalam mengalokasikan duit. Meski hampir sama dalam penggunannya mirip aplikasi perbankan yang lain. Namun nyatanya hingga dikala ini masih banyak sekali orang yang bertanya tentang bagaimana cara transfer dari Jenius ke BCA.

Cara Transfer dari Jenius ke BCA Terbaru dan Terlengkap

Cara Transfer Dari Jenius Ke BCA

Sebenarnya cara yang di tawarkan pada aplikasi Jenius pun tidaklah terlalu sulit untuk kita kerjakan. Hanya saja sebab didalam aplikasi Jenius sendiri terdapat begitu banyak fitur dan layanan, ada beberapa orang yang mungkin masih gundah saat ingin melaksanakan transfer ke bank lain. Untuk itu pada potensi ini akan kami bagikan secara rincian bimbingan cara transfer uang dari Jenius ke bank BCA dengan mudah.

1. Pertama silahkan buka aplikasi Jenius yang telah terinstal pada ponsel pintar anda lalu silahkan masuk ke menu “Send It”

Buka Aplikasi Jenius

2. Setelah masuk silahkan anda pilih menu pilihan “Tambah Penerima”

Tambah Penerima

3. Setelah anda masuk pada halaman tambah peserta, silahkan isi form yang ada sesuai dengan yang di minta meliputi Bank Tujuan dan juga Nomor Rekening

Pilih Rekening Bank

4. Setelah itu pastikan anda menekan menu Periksa yang ada pada segi Nomor Rekening untuk memutuskan bahwa nomor rekening tujuan sudah benar dengan ditandai adanya nama dari rekening tujuan tersebut

Periksa

5. Kemudian silahkan anda klik Lanjut yang ada pada bagian bawah

6. Anda akan dibawa pada halaman untuk memasukan jumlah transfer. Silahkan masukan jumlah yang hendak anda transfer sesuai yang anda inginkan

Masukan Jumlah

7. Silahkan pilih waktu transfer, kalau anda pilih sekarang maka anda akan langsung melakukan pengiriman saldo ke rekening tujuan saat itu juga

8. Silahkan tambahan Catatan bila anda ingin menunjukkan keterangan pada bukti transfer

9. Silahkan klik Lanjut pada bab bawah apabila data yang diminta diatas sudah anda isi dengan benar

10. Terakhir masukan password rekening Jenius BTPN anda untuk mengkonfirmasi transfer tersebut

Masukan Password

Seperti itulah kiranya cara transfer dari Jenius ke BCA yang gampang untuk di kerjakan. Bagi anda yang belum pernah melakukan transfer saldo ke rekening bank lain dari aplikasi Jenius, maka bimbingan diatas mampu anda ikuti dan tentukan semua langkahnya sesuai dengan yang kami tulis diatas.

Artikel Menarik Lainnya:

Jumlah Provinsi Di Indonesia Ketika Ini Ialah

Jumlah Provinsi Di Indonesia Ketika Ini Ialah

August 18, 2024
1 min 55 sec read
Pinjam Saldo Dana 50 Ribu Tanpa Ktp Eksklusif Cair

Pinjam Saldo Dana 50 Ribu Tanpa Ktp Eksklusif Cair

March 11, 2024
7 min 32 sec read
Niat Mandi Bersih Sehabis Haid

Niat Mandi Bersih Sehabis Haid

September 17, 2024
2 min 29 sec read
Biografi The Beatles – Grup Musik Legenda

Biografi The Beatles – Grup Musik Legenda

September 4, 2011
6 min 31 sec read
Biografi Beyounce

Biografi Beyounce

September 4, 2011
3 min 16 sec read