TintaTeras

7 Cara Memasukan Kartu Bank Di Dana Gampang & Cepat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Memasukan Kartu Bank Di DANA – Ada cukup banyak dompet digital dengan fitur sungguh lengkap sekali, dari paylater, pembayaran tagihan bulanan maupun juga transaksi secara online. Semua kegiatan tersebut mampu disatukan dengan menggunakan dompet digital, apagi sekarang ini ada banyak sekali macam uang elektronika. DANA menjadi salah satu saku digital yang dioperasikan memakai aplikasi pada smartphone android maupun juga IOS.

Kemudahan tidak cuma untuk transaksi belanja online saja, setiap pengguna bisa melakukan pembayaran lewat DANA di beberapa merchant yang sudah bekerja sama dengan DANA. Lalu untuk top up saldo DANA juga sungguh gampang, kemudian prosesnya juga sangat cepat. Oleh alasannya adalah itu, kenapa ketika ini generasi milenial lebih senang menggunakannya jikalau daripada cash atau internet banking dan tata cara pembayaran yang lain.

Namun sebelum kalian memakai itu semua, tentukan jikalau akun DANA kalian semua sudah mendaftarkan nomor Kartu Bank untuk membuat lebih mudah dalan problem transaksi. Semisalnya saja saat anda ingin tarik saldo DANA ke rekening Bank, otomatis memerlukannya bukan. Oleh alasannya itu kenapa anda semua mesti memasukan Kartu Bank ke akun DANA, untuk caranya mudah sekali dan mampu dijalankan lewat aplikasi juga mampu.

Biasanya setiap akun telah melakukan verifikasi Kartu bank, alasannya dia sudah melakukan upgrade akun DANA ke Premium. Lalu bagaimana caranya kalau kami belum melaksanakan hal tersebut, seharusnya anda semua secepatnya melakukannya. Karena kalian semua cukup verifikasi data diri dengan menggunakan e-KTP saja, berikut ini cara memasukan KartuBank di DANA yang telah kami rencanakan secara terperinci dan detailnya.

Cara Memasukan Kartu Bank Di DANA Praktis & Cepat

Cara Memasukan Kartu Bank Di DANA Mudah Cepat

Tentu ada alasan kenapa setiap pengguna diharuskan untuk melaksanakan verifikasi nomor Kartu, guna memudahkan dalam proses pembayaran. Kemudian memudahkan bagi kita semua saat hendak menawan saldo, walaupun tarik saldo mampu menggunakan metode selain ke rekening Bank. Berikut ini ialah cara gampang dan cepat untuk memasukan rekening Bank ke akun DANA.

Cara Memasukan Kartu Bank Di DANA

1. Buka saja aplikasi DANA pada ponsel pintar anda semua

Pertama 1

2. Pada memu utama, eksklusif tap saja SAYA

3. Selanjutnya kalian semua tinggal tap Kartu Tersimpan

Kedua 2

4. Dimenu berikutnya tinggal tap saja + kartu gres

Ketiga

5. Lalu masukan nomor kartu kalian semua dan klik Lanjut

Keempat 1

6. Kemudian anda semua tinggal masukan 6 digit aba-aba OTP dari Bank melalui SMS

7. Setelah itu kartu anda sudah tersimpan

Cara Bayar Dengan DANA Di Merchant

1. Buka saja aplikasi DANA pada smartphone anda semua

2. Pada memu utama, tap saja Bayar

Bayar

3. Lalu tinggal Scan Kode QR Dana ke mesin Scan DANA

4. Proses pembayaran telah berhasil, maka otomatis saldo anda berkurang

Kumudahan dalam mengunakan dompet digital dari DANA membuat banyak sekali orang lebih senang menggunakan ini. Untuk proses top up juga sungguh gampang dan bisa dijalankan dengan beberapa cara yang ada. Mungkin cukup sekian berita dari kami, semoga info cara memasukan kartu bank di DANA mampu menolong anda  semua.

Artikel Menarik Lainnya: