TintaTeras

6 Pinjol Cair Ke E-Wallet: Dana, Ovo, Gopay & Shopeepay!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Pinjol Cair Ke E-wallet – Aplikasi derma online atau yang sering disebut dengan Pinjol ialah salah satu perusahaan keuangan yang memberikan sejumlah uang terhadap pada nasabahnya. Untuk meminjam duit di tunjangan online ini pun terbilang gampang dan proses pencairan pun terbilang cepat dan bisa langsung cair ke rekening.

Ya, untuk meminjam uang di aplikasi bantuan online ini kamu hanya cukup bermodalkan KTP saja. Dan kau sudah bisa mengajukan dukungan secara online dengan beberapa pilihan jumlah nominal. Hal inilah yang menjadikan beberapa orang lebih memilih untuk pinjam duit di Pinjol.

Selain itu, pencairan dana pun mampu eksklusif masuk ke rekening yang terdaftar. Namun bagi kau yang tidak memiliki nomor rekening, kamu mampu mencairkan dana sumbangan online tersebut ke E-Wallet. Seperti yang kamu ketahui E-Wallet merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang cukup popular saat ini.

Nah, untuk potensi kali kami akan membagikan sedikit info perihal aplikasi pinjol yang bisa cair ke E-Wallet. Ya, perlu kau ketahui, dikala ini memang ada beberapa jenis aplikasi E-Wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan juga ShopeePay. Dan berikut ialah beberapa Pinjol cair ke E-Wallet.

Apa itu E-Wallet?

Apa sih yang dimaksud dengan E-Wallet? Ya, E-wallet merupakan salah satu aplikasi transaksi keuangan yang mampu kau gunakan di perangkat mobile dengan internet sebagai mediator-nya. Disamping itu E-wallet juga merupakan dompet digital yang memiliki banyak kegunaan.

Diantaranya yaitu untuk transaksi online, membayar tagihan, berbelanja pulsa, paket data internet, TV kabel, sampai investasi. E-Wallet juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan uang yang kemudian mampu kamu transfer ke rekening bank atau pun tarik tunai.

Daftar Pinjol Cair Ke E-wallet

Seperti yang kau pahami, nyaris semua aplikasi Pinjol memang cuma menyediakan tata cara transaksi dengan rekening bank untuk pencairan perlindungan. Hal ini bukan sebab argumentasi, pasalnya pencarian tunjangan ke rekening bank mampu dikatakan lebih aman di bandingkan sistem lainnya.

Meski demikian ada beberapa aplikasi bantuan online yang bisa cair lewat E-Wallet mirip DANA, GoPay, OVO dan beberapa dompet digital lainnya tanpa perlu rekening bank. Lantas pinjol apa saja yang bisa cair ke E-Wallet? Berikut informasinya.

1. Shopee SPinjam

Pinjol Cair Ke E-wallet

Untuk aplikasi pinjol cair ke E-Wallet yang pertama yaitu Shopee SPinjam. Dimana SPinjam merupakan salah satu bentuk layanan online yang disediakan oleh Shopee. Makara bila kamu ingin menggunakan layanan SPinjam kamu mesti mempunyai akun Shopee apalagi dulu.

Perlu kamu ketahui jikalau SPinjam ialah salah satu layanan sumbangan online yang mampu kau terusan dengan sangat gampang dan cepat. Dimana untul melaksanakan pinjaman dengan layanan fitur SPinjam kamu cuma perlu memakai KTP saja. Sementara itu, pengajuan juga bisa dikerjakan cuma melalui HP saja.

Untuk mencairkan dana pinjaman dari SPinjam ini bergotong-royong ada beberapa macam pilihan rekening bank seperti Mandiri, BRI dan juga SeaBank. Namun bagi kamu yang tidak mempunyai rekening bank, kamu mampu mencarikan dana pertolongan tersebut ke dompet digital atau E-Wallet seperti Shoppe Pay.

2. Tunaiku

Pinjol Cair Ke E-wallet

Untuk pinjol cair ke E-Wallet yang selanjutnya adalah Tunaiku. Dimana aplikasi derma online ini akan menawarkan kemudahan bagi kamu yang tidak mempunyai nomor rekening bank untuk bisa mencairkan duit santunan online dengan E-Wallet.

Tunaiku sendiri merupakan salah satu Aplikasi bantuan online atau fintech satu ini telah terdaftar serta memiliki izin dari OJK. Makara aplikasi sumbangan online yang satu ini telah terjamin keamanannya. Sementara itu, Pinjol ini menawarkan limit santunan yang cukup tinggi.

Dimana kau mampu mengajukan dukungan online hingga 20 juta rupiah. Untuk tenor yang disediakan aplikasi bantuan ini juga terbilang cukup fleksibel adalah sampai 20 bulan. Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini juga terbilang cukup gampang.

Pasalnya kau cuma perlu menyanggupi semua persyaratan, dan pengajuan kamu pun bisa langsung ACC hari itu juga. Namun kau juga harus mengisi beberapa info penting lainnya seperti Info pekerjaan ,gaji tiap bulan dan beberapa informasi lainnya supaya peluang untuk di ACC lebih besar.

3. DanaRupiah

Pinjol Cair Ke E-wallet

Berikutnya ada juga pinjol DanaRupiah. Dimana Dana Rupiah juga bisa mencairkan perlindungan kamu tanpa harus memakai nomor rekening bank. Terlebih aplikasi Dana Rupiah juga sudah terdaftar secara resmi di OJK. Sehingga metode keamanan derma online ini sudah sangat terjamin.

Selain itu untuk penerapan bunga serta mekanisme bantuan yang lain juga sudah di sesuai dengan hukum yang ada. Dan pinjol ini juga menyediakan beberapa pilihan produk tunjangan mulai dai dukungan Individu, Produktif dan juga Pendidikan.

Dimana pengajuan pinjaman online ini juga bisa kau sesuai dengan kebutuhan kamu. Dan untuk mengajukan dukungan di aplikasi ini kamu cuma perlu mengisi data lengkap dan sertakan pula rekening E-Wallet milik kau. Setelah itu kau tinggal tunggu hingga pemberian kau disetujui dan cair.

4. Modalku

modalku

Aplikasi pinjol cair ke e wallet selanjutnya ialah Modalku. Dimana aplikasi ini juga akan memperlihatkan fasilitas bagi kau yang tidak memiliki nomor rekening bank untuk bisa mencairkan sejumlah uang. Apalagi aplikasi ini juga menunjukkan limit bantuan yang cukup tinggi dibandingkan dengan bantuan online yang yang lain.

Dengan aplikasi derma online Modalku, kamu mampu mengajukan bantuan online hingga 50 juta rupiah. Namun bagi kau pengguna baru, kau cuma akan mampu limit kredit lebih rendah. Sementara itu kau juga bisa mencairkan dana sumbangan ini ke dompet digital seperti OVO atau pun aplikasi Tokopedia.

Untuk mengajukan pertolongan di aplikasi ini kamu pasti mesti memenuhi kriteria supaya perlindungan dapat disetujui. Sementara itu, bagi kau yang tidak mempunyai rekening bank kau bisa mencairkan dana derma tersebut eksklusif ke e wallet.

5. Blibli Paylater

blibli

Melakukan kerja sama dengan Indodana, Blibli Paylater bisa menjadi salah satu penyelesaian bagi pengguna blibli untuk beli barang secara kredit. Dimana untuk pengguna baru biasanya akan menerima limit yang tidak terlalu tinggi adalah Rp500.000 saja.

Namun kau tidak perlu cemas, pasalnya bila kau dapat merawat mutu kredit, maka bukan tidak mungkin jika limit kredit kau mampu meningkat sampai 1 juta rupiah dalam waktu yang singkat. Sementara itu untuk usang waktu bantuan di aplikasi ini cukup bermacam-macam.

Dan untuk bunga tergantung dari lama tenor yang kau ambil. Dimana bunga paling rendah adalah 2% per bulan untuk lama waktu tunjangan 1 bulan. Sedangkan untuk lama waktu perlindungan 3,6 sampai 13 bulan akan dikenakan bunga lebih tinggi adalah sebesar 3%.

6. Kredivo

kredivo

Seperti yang telah kamu ketahui bila Kredivo merupakan salah satu pemberian online yang juga bisa mencairkan dananya ke E-Wallet. Dimana aplikasi ini juga menawarkan fasilitas dalam mengajukan tunjangan.

Untuk mengajukan perlindungan di aplikasi ini kau hanya perlu memenuhi beberapa tolok ukur yang ada. Dan kau tinggal mengisi data lengkap kau untuk memperlihatkan potensi lebih besar untuk pinjaman kamu di ACC.

Terlebih Kredivo juga memperlihatkan limit kredit yang cukup besar dengan bunga yang ringan. Tidak hanya itu saja, rentang waktu pemberian pada aplikasi ini juga terbilang lebih fleksibel dan kamu juga bisa meminjam uang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kelebihan dan Kekurangan Pinjol Cair ke E Wallet

Meski menunjukkan banyak akomodasi dalam mengajukan pertolongan online, tetapi tidak semua perusahaan keuangan atau aplikasi santunan online menunjukkan pencairan melalui E-Wallet. Hal ini tentu ada beberapa kelebihan dan kelemahan yang bisa ditemukan. Dan berikut yakni kelebihan dan kelemahan Pinjol cair ke E-Wallet.

Kelebihan Pinjol Cair ke E-Wallet

  • Lebih Mudah.
  • Lebih fleksibel.
  • Menjangkau lebih banyak pengguna.

Kekurangan Pinjol Cair ke E-Wallet

  • Tingkat keaman kurang.
  • Ada oknum tidak bertanggung jawab yang dapat mempergunakan.
  • Kualifikasi pengaju pinjaman.

Kesimpulan

Itulah beberapa berita tentang pinjol cair ke E-Wallet yang mampu cekbon.com sampaikan. Dengan adanya informasi diatas, semoga bisa membantu dan juga mampu berguna bagi kau yang sedang mencari jenis santunan online yang mudah dan mampu langsung cair ke E-Wallet.

Artikel Menarik Lainnya: