TintaTeras

6 Cara Cek Mutasi Di Brimo Lewat Hp Gampang & Mudah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram

Cara Cek Mutasi di BRImo – Untuk para nasabah Bank BRI, kini dimudahkan dengan datangnya layanan Mobile Banking bernama BRImo. Dengan BRImo ini, kalian para nasabah akan terasa dimudahkan dalam berbagai urusan transaksi keuangan.

Hal itu dikarenakan cuma dengan susukan BRImo nasabah BRI sudah bisa melakukan berbagai transaksi mulai dari cek saldo, transfer, top up e-wallet, bayar listrik, bayar tagihan, beli pulsa, bahkan mampu melihat riwayat transaksi.

Tentu saja itu menjadi suatu keuntungan ketika kalian daftar atau aktivasi BRImo, sehingga aneka macam transaksi kalian mampu dijalankan secara mudah hanya lewat HP. Bahkan jikalau kalian ingin melihat riwayat transaksi maka sudah ada menunya.

Nah bagi kalian yang ingin cek riwayat transaksi atau mutasi rekening, maka pada pembahasan kali ini kami akan menyampaikannya. Kaprikornus terus untuk simak dan ikuti pembahasan cara cek mutasi di BRImo di bawah ini hingga final.

Apa Itu Mutasi?

Namun sebelum lanjut ke caranya, silakan untuk simak apa itu pengertian mutasi di dunia perbankan. Kaprikornus Mutasi rekening adalah fitur perbankan di mana nasabah dapat menyaksikan riwayat transaksi mirip transaksi masuk, transaksi keluar, dan keuangan yang terpotong.

Secara umum cek mutasi dijalankan pada ketika nasabah Bank BRI ingin mengenali transaksi uang masuk dan uang keluar yang terdapat pada rekening BRI. Bahkan nasabah bisa mengetahui kapan waktu dan tanggal sudah terjadinya transaksi tersebut.

Apakah Bisa Cek Mutasi di BRImo?

Jika kalian mengajukan pertanyaan apakah mampu melaksanakan cek mutasi di BRImo? Ya, seperti telah disinggung sedikit di atas, proses cek mutasi rekening bisa kalian kerjakan pada aplikasi BRImo atau aplikasi m-Banking BRI secara mudah.

Hal itu dikarenakan pada aplikasi BRImo sudah menyediakan sajian Mutasi, jadi kalian para nasabah cuma perlu untuk menentukan hidangan tersebut guna mengeceknya. Hanya saja bagi pengguna BRImo baru, pasti akan merasa gundah.

Syarat Cek Mutasi di BRImo

Terkait syarat sendiri bantu-membantu tidak ada syarat khusus ketika ingin melaksanakan cek mutasi di aplikasi BRImo. Di mana hal yang perlu diperhatikan adalah HP / smartphone kalian telah terhubung dengan koneksi internet tanpa hambatan.

Seperti dimengerti untuk bisa akses aplikasi BRImo, maka harus ada internet. Dengan begitu kalian perlu memiliki paket data internet atau HP terhubung dengan koneksi internet rumah atau wifi.

Cara Cek Mutasi di BRImo

Tidak perlu khawatir akan hal itu, sebab mirip yang tertera pada judul kami akan sampaikan bagaimana cara cek mutasi di BRImo. Dengan begitu, untuk yang masih belum tahu caranya mengeceknya maka ikuti langkah di bawah ini.

1. Buka Aplikasi BRImo

Langkah awal silakan buka dan jalankan aplikasi BRImo di HP kalian.

1. Buka Aplikasi BRImo

2. Login Akun BRImo

Setelah itu lanjut login akun BRImo dengan menggunakan username dan password. Jika sudah klik “Login”.

2. Login Akun BRImo

3. Pilih Menu Mutasi

Secara otomatis nantinya kalian akan ditampilkan halaman hidangan utama aplikasi BRImo, klik saja sajian “Mutasi” pada bagian bawah.

3. Pilih Menu Mutasi

Dengan begitu, layar akan menimbulkan beberapa riwayat transaksi uang masuk dan keluar pada era waktu tertentu atau beberapa transaksi saja.

4. Pilih Rekening & Pilih Tanggal

4. Pilih Rekening & Pilih Tanggal

Kalian bisa mengendalikan rekening (jika terdapat dua rekening) dan memilih tanggal yang diharapkan untuk mengenali transaksi yang pernah dikerjakan. Setelah mengatur tanggal klik saja “Cari”.

Bahkan dalam pengaturan waktu mutasi sendiri ada beberapa opsi mulai dari:

  • Hari Ini
  • Kemarin
  • Minggu Ini
  • Bulan Ini
  • Pilih Tanggal Sendiri

5. Cara Cek Mutasi di BRImo Berhasil

5. Cek Mutasi di BRImo Berhasil

Dengan begitu riwayat atau mutasi rekening BRI kalian akan tertampil pada layar. Kalian mampu cek satu persatu transaksi yang ada atau sedang kalian butuhkan.

5. Cara Cek Mutasi di BRImo Berhasil

Kesimpulan

Melihat dari cara cek mutasi di atas, mampu dibilang caranya sangat gampang dan simpel, di mana kalian hanya perlu menentukan sajian mutasi dan atur tanggal dikehendaki. Maka segala transaksi mampu tampakpada layar.

Seperti itu saja pembahasan dapat cekbon.com hidangkan mengenai cara mudah melakukan cek mutasi di aplikasi BRImo pada HP. Selain itu kami juga informasikan beberapa hal lain berhubungan dengan mutasi rekening.

Diharapkan adanya pembahasan cara cek mutasi di atas mampu berfaedah untuk semua. Terutama bagi kalian pengguna BRImo gres yang masih merasa bingung terkait cara memeriksa mutasinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Mekanisme Penanganan Kamar Dnd (Do Not Disturb)

Mekanisme Penanganan Kamar Dnd (Do Not Disturb)

March 13, 2024
1 min 21 sec read
Biografi Christina Aguilera

Biografi Christina Aguilera

September 6, 2011
3 min 3 sec read
Biografi Avril Lavigne

Biografi Avril Lavigne

August 20, 2011
4 min 41 sec read